J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat & Gratis

              Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat & Gratis

              00
              Rabu, 30 Jan 2019, 18:00 WIB
              Ingin punya banyak followers di Instagram tanpa repot? Ikutin aja nih cara menambah followers Instagram dengan cepat dan gratis. Terbukti 100% berhasil.

              Ingin punya banyak followers di Instagram dengan cepat? Sudah pakai caption Instagram kekinian tapi postingan tetap gak banyak like?

              Mau tahu cara menambah followers Instagram dengan cepat supaya bisa jadi selebgram?

              Bisa kok! Jaka selalu punya solusi untuk kamu!

              Ganti tema Instagram aja Jaka bisa, apalagi cuma ngasih tahu cara menambah followers Instagram secara gratis dan mudah!

              Cara yang Jaka berikan ini hanya menggunakan aplikasi penambah followers saja, loh! Dijamin, dalam hitungan detik, kamu bisa menambah followers hingga puluhan!

              Gratis lagi, gak perlu beli jasa jual followers!

              Perlukah Beli Followers dan Like untuk Instagram?

              Jaka sendiri sebenarnya tidak berhak untuk men-judge apakah jumlah follower kamu yang ribuan itu beli atau hasil organik.

              Tetapi, ada kalanya sebagian orang membutuhkan jumlah followers yang sangat banyak dalam waktu singkat untuk keperluan berjualan atau mengejar akun IG mereka supaya verified.

              Terlepas dari apakah followers yang kamu dapatkan itu real atau hasil dari aplikasi atau membeli, selama kamu siap dengan segala risikonya, maka hal apapun sah-sah saja dilakukan.

              Sebagai pertimbangan, Jaka akan coba berikan insight apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika mempunyai banyak followers atau pengikut di Instagrm.

              Keuntungan Punya Banyak Followers dan Like di Instagram

              Sebenarnya banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan jika kamu punya banyak followers (pengikut) dan fotomu di-like banyak orang di Instagram.

              Berikut ini beberapa keuntungannya:

              1. Menambah Banyak Koneksi dan Relasi

              Kalau kamu sudah punya banyak followers di Instagram, kamu sangat mungkin mempunyai banyak kenalan yang bisa membantu kamu dalam berbagai hal.

              Bisa juga ternyata kamu bisa bertemu dengan teman lama yang tiba-tiba follow kamu karena postingan di IG kamu mendadak viral.

              Banyak kemungkinan yang bisa terjadi jika kamu bisa menjaring koneksi yang luas di Instagram, termasuk mungkin kamu bisa mendapatkan pekerjaan baru!

              Sebenarnya mempunyai banyak koneksi tidak melulu berkaitan dengan hal-hal material kok! Contohnya saja, saat kamu butuh info mengenai suatu barang yang ingin kamu beli dan kamu tidak tahu di mana kamu bisa membeli barang tersebut.

              Nah, kamu bisa bertanya kepada para followers kamu, kira-kira di OL Shop mana kamu bisa membeli barang tersebut.

              2. Bisa Berjualan Online:

              Jika kamu sedang mencari [pekerjaan sampingan di waktu luang](https://jalantikus.com/tips/kerja-sampingan-online/, kamu bisa loh untuk mulai coba-coba untuk berjualan online.

              Kalau followers kamu sudah banyak, boleh dicoba untuk menjual barang-barang preloved punya kamu untuk menambah penghasilan.

              Atau kalau teman atau ibu kamu mempunyai usaha sampingan, kamu bisa bantu mereka dengan mempromosikan barang jualan mereka di akun IG kamu.

              Jaka yakin sih, kalau kamu sudah mempunyai banyak pengikut dan mencoba berjualan di Instagram atau sekadar mempromosikan barang dagangan teman kamu, pasti ada yang tertarik untuk membelinya.

              Kalau masih bingung bagaimana berjualan online yang baik dan benar, bisa baca artikel Tips Berjualan Online di Instagram

              3. Dapat Tambahan Uang (dan Popularitas) dengan Jadi Selebgram

              Nah, kalau hal ini sudah pasti kamu bisa 'dapatkan' jika kamu sudah benar-benar mempunyai banyak followers.

              Di masa kekinian seperti ini, pekerjaan gak harus selalu kerja kantoran. Bahkan selebgram sekelas Awkarin bisa mendapat penghasilan ratusan juta setiap bulannya hanya dari postingan Instagram.

              Jaka yakin sih, kalau kamu sudah menjadi selebgram atau influencer, kamu akan mempunyai peran di dunia digital dan real life yang bisa membawa dampak positif untuk diri sendiri dan orang lain.

              Namun, ada banyak langkah yang harus kamu persiapkan sebelum menjadi selebgram. Nah, untuk penjelasan lebih lanjut mengenai bagaimana cara menjadi selebgram, silakan baca artikel Cara Menjadi Selebgram Kaya Raya Dalam Waktu Sekejap

              Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following (100% Aman)

              Sebenarnya ada cara organik atau alami untuk menambah jumlah follower kamu dengan gratis tanpa aplikasi sama sekali.

              Bagaimana caranya tuh, Jak?

              Mudahnya sih, kamu harus membuat konten semenarik mungkin di Instagram kamu hingga banyak orang yang mengunjungi profil kamu dan menjadi pengikut kamu!

              Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah follower kamu tanpa aplikasi sama sekali.

              1. Tidak Mem-privat Akun Instagram

              Ini adalah salah satu hal yang paling penting untuk kamu lakukan agar jumlah followers kamu dapat bertambah.

              Kamu mungkin pernah melihat beberapa akun online shop mengunci akun Instagram mereka untuk menarik banyak followers.

              Menurut Jaka sih, cara ini tidak efektif dan orang akan merasa kamu sebagai 'akun privat' yang postingannya tidak ingin dilihat banyak orang. Apalagi kita juga harus menunggu pemilik akun meng-approve dulu sebelum kita bisa mulai follow.

              Kalau kamu tidak percaya, coba cek selebgram favorit kamu atau para YouTuber terkenal yang juga bermain Instagram, tidak ada satupun akun yang dikunci!

              Mengapa membuka akun Instagram kamu sangat penting untuk menambah jumlah follower dan like kamu?

              Jika konten yang kamu buat memang benar-benar menarik dan sudah mendapat banyak like, ada kemungkinan postingan kamu akan masuk explore dan banya orang bisa melihat konten kamu.

              Jaka sendiri pernah melihat sebuah konten teman yang mendadak viral karena memposting video tentang fenomena Om Telolet Om yang sempat viral beberapa waktu lalu di Indonesia,

              Karena akun teman Jaka tidak dikunci, maka konten teman Jaka mendadak viral dan mendapat ribuan like!

              Jadi, yang terpenting untuk cara menambah followers di Instagram adalah: jangan kunci atau privat akun Instagram kamu ya!

              2. Membuat Feed/Konten yang Menarik

              Hal ini sebenarnya cukup tricky untuk kamu lakukan karena butuh kemapuan estetika yang baik agar bisa membuat konten di IG menjadi menarik.

              Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat konten yang menarik di Instagram. Mulai dari melakukan editing foto dan menambah filter yang menarik, membuat postingan story yang unik dan berbeda, membuat konsep foto dan video yang unik, hingga membuat konten video parodi yang lucu.

              Sesuaikan isi konten dengan kepribadian asli kamu, sehingga followers akan merasa dekat dengan keseharian kamu.

              Untuk membuat konten yang menarik, kamu harus konsisten dengan apa yang kamu lakukan. Mulailah dengan basic fotografi dan penggunaan filter yang baik dan benar.

              Kalau kamu ingin membuat konten video, gunakanlah aplikasi edit video yang mudah digunakan apabila kamu masih sangat pemula.

              Kuncinya, kamu harus sabar dan tidak takut untuk belajar membuat konten yang lebih baik setiap harinya.

              Kalau konten kamu sudah bagus, Jaka yakin akan banyak orang yang notice akun Instagram kamu, sehingga tertarik untuk mem-follow akun Instagram kamu.

              3. Mention/Tag Akun-akun Besar di Instagram

              Hal ini sebenarnya bukan berarti kamu harus spamming di setiap akun Instagram orang yang tidak jelas.

              Maksud Jaka, semisal kamu baru saja pulang liburan dari Bali lalu ingin memposting foto tersebut ke Instagram.

              Nah, setelah kamu upload foto ke Instagram, cobalah tag akun-akun travel dalam dan luar negeri di foto yang kamu upload tersebut.

              Kalau hasil foto kamu bagus dan banyak yang suka, pasti postingan kamu tersebut akan di repost oleh akun-akun tersebut.

              Kalau postingan kamu berhasil di repost oleh akun-akun besar, kemungkinan akan ada banyak orang yang tertarik untuk mem-follow akun Instagram kamu.

              4. Posting Konten di Waktu yang Tepat

              Ada berbagai sumber rujukan yang bisa kamu pilih agar bisa memposting konten Instagram kamu di prime time atau waktu yang tepat, agar mendapat banyak exposure dari Instagram.

              Cara Mengcopy Followers Instagram Orang 330d9

              Salah satu yang menurut Jaka cukup terpercaya adalah hasil riset dari Later.com.

              Menurut penelitian yang dilakukan oleh Later.com tentang jam-jam terbaik untuk memposting di Instagram, setiap hari ternyata memiliki jam prime time yang berbeda.

              Jaka tidak bisa memastikan bahwa hasil riset Later.com benar-benar 100% benar, tetapi sebagai bahan acuan boleh saja kamu jadikan bahan pertimbangan.

              5. Follow dan Komen di Akun Selebritis

              Terakhir, kamu bisa menggunakan cara jadul yang sampai saat ini masih terbukti kalau kamu ingin menambah followers di Instagram kamu.

              Saran Jaka, kamu bisa follow akun-akun selebritis dan selebgram besar internasional dan berikan komentar di postingan tersebut.

              Biasanya, fans artis atau selebgram tersebut akan memfollow akun kamu dengan seketika, karena menganggap bahwa kamu juga salah satu fans akun tersebut.

              Tetapi, saran Jaka kamu tidak perlu komen negatif atau harus spamming di setiap akun Instagram para selebgram untuk mendapat follower.

              Ya, walaupun dengan cara ini kamu tidak langsung bisa mendapat jumlah followers yang signifikan, tetapi menurut Jaka sih cara ini salah satu yang paling berfungsi dan masuk akal untuk kamu lakukan.

              Cara Menambah Follower Instagram dengan Aplikasi

              Banyak orang percaya bahwa menggunakan aplikasi Instafollow adalah cara efektif menambah followers dan like di Instagram. Nyatanya, menurut penelusuran Jaka, aplikasi itu sudah tidak berfungsi lagi!

              Sebagai alternatif, Jaka mempunyai cara lain yaitu dengan menggunakan Hublaagram!

              Pertama-tama, buka akun Instagram di PC dulu ya guys! Ini akan memudahkan kamu untuk mengecek follower kamu apakah sudah bertambah atau belum.

              Sebagai catatan utama, agar follower kamu bertambah secara otomatis, jangan close atau menutup Instagram dan Hublaagram saat proses penambahan follower!

              Langkah Pertama: Buka Situs Hublaagram

              Cara Menambah Followers Tanpa Menambah Following Lewat Hp Ac52a
              • Pertama-tama, buka situs https://insta-app.hublaa.me/

              Jaka sangat menyarankan agar kamu membuka situs ini dari komputer agar lebih cepat dan maksimal untuk menambah followers Instagram kamu.

              • Selanjutnya, unduh Extension Hublaagram di Google Chrome kamu, dengan mendownload Chrome Extension seperti gambar di atas

              Kamu sebenarnya juga bisa menambahkan Add-Ons di Mozila Firefox. Tetapi, Jaka lebih menyarankan agar kamu menggunakan Google Chrome saja.

              Langkah Kedua: Sinkronkan Akun Instagram

              Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following 4b2c6
              • Cari logo "Like/Jempol" di pojok kanan atas Google Chrome kamu.
              Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following 1 De894
              • Log in dengan akun Instagram kamu seperti biasa dengan memasukan username dan password.
              Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following 2 1009a
              • Setelah kamu sinkronkan antara akun Hublaagram dan Instagram kamu, kemudian pilih Open Hublaagram

              Langkah Ketiga: Tambahkan Follower

              Cara Menambah Follower Instagram Ad335
              • Setelah kamu Log in, pilih menu InstaFollower
              Cara Menambah Follower IG 2040c
              • Selanjutnya kamu hanya perlu **Submit Followers.

              Kamu tidak perlu bayar, tidak ada iklan yang harus kamu klik dan prosedur ribet lainnya.

              Satu-satunya yang harus kamu perhatikan, jangan close Instagram dan Hublaagram dari Google Chrome kamu agar follower kamu bertambah secara otomatis!

              Selesai!

              1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following B6206

              Coba lihat hasilnya gambar di atas! Benar-benar terbukti cepat dan real kan cara menambah follower Instagram dengan aplikasi Hublaagram?

              Cara Menambah Like di Instagram dengan Aplikasi

              Sama seperti cara menambah followers Instagram otomatis dengan Hublaagram, kamu juga bisa menambah like di Instagram dengan cara yang tidak jauh berbeda!

              Langkah-langkah awalnya juga sama persis! Hanya menggunakan aplikasi penambah like, Hublaagram.

              Langkah Pertama: Buka Situs Hublaagram

              Cara Menambah Like Instagram D47bc
              • Buka situs Hublaagram (sama seperti di atas), kemudian pilih Instaliker agar bisa menambah like.

              • Sebelumnya juga kamu harus tetap Log in dan mengsinkronkan IG kamu dengan Hublaagram.

              Langkah Kedua: Pilih Foto yang Ingin di-Like

              Cara Menambah Like Instagram Otomatis 74f6f
              • Pilih foto yang ingin kamu tambah like-nya secara otomatis. Kamu bisa memilih foto yang sudah lama sekalipun.

              Langkah Ketiga: Tambahkan Like Sesuka Hati

              Like Instagram Gratis C2710
              • Kamu bisa menambahkan hingga 50 like secara otomatis dengan Hublaagram.

              Nantinya, selang beberapa menit, kamu akan mendapatkan banyak like di postingan tersebut.

              Cara Memperbanyak Like Di Instagram Tanpa Aplikasi 6da30
              • Kalau kamu memilih yang like bukan orang Indonesia, maka like yang kamu dapatkan akan lebih cepat.

              Kalau kamu lebih suka yang like postingan Instagram kamu orang Indoensia atau akun Indonesia, maka prosesnya akan lebih lama.

              Selesai

              Cara Menambah Follower Instagram Dengan Instafollow 26738

              Lihat nih buktinya! Like postingan Jaka tiba-tiba jadi banyak begini! Padahal baru beberapa menit saja!

              Bonus: Cara Menambah Komentar di Instagram dengan Aplikasi

              Nah, kalau ternyata kamu butuh menambah jumlah komentar di postingan kamu, Hublaagram menyediakan juga fitur ini!

              Berikut langkah-langkah untuk menambah jumlah komentar di Instagram:

              Langkah pertama: Sinkronkan Akun Instagram

              Cara Mengcopy Followers Instagram Orang C595c

              • Log in dan sinkronkan akun Instagram kamu dengan Hublagraam seperti biasa

              • Pilih Instacommenter kemudian pilih foto mana yang ingin kamu tambahkan jumlah followernya.

              Langkah kedua: Tentukan Jumlah Komentarnya

              Cara Mengcopy Followers Instagram Orang 2 E8234

              • Nah, kamu bisa tentukan sendiri komen apa yang akan diberikan di postingan yang kamu pilih.

              • Kamu bisa menambahkan komentar secara otomatis maksimal 30 komentar.

              • Tunggu beberapa menit dan akan ada komentar masuk secara otomatis ke postingan yang sudah kamu pilih.

              CATATAN PENTING!

              • Agar akun Instagram kamu banyak follower atau like, jangan mengunci akun Instagram kamu! Karena follower dan like tidak akan bertambah ke akun Instagram kamu.

              • Jaka tidak bertanggung jawab apabila akun Instagram kamu di hack oleh hacker atau ada kegiatan mencurigakan di akun Instagram kamu.

              • Jaka tidak menjamin akun kamu aman 100% apabila kamu menggunakan berbagai aplikasi sebagai cara menambah followers, like, atau komen di Instagram.

              Akhir Kata

              Itu tadi tips dari Jaka bagaimana cara menambah followers Instagram dengan cepat, gratis, dan mudah!

              Atau kamu punya cara lain yang lebih ampuh dan belum Jaka bahas?

              Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

              Baca juga artikel seputar Instagram atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal