J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

100+ Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat | Bisa Buat Minta Traktiran!

Rabu, 28 Okt 2020, 15:30 WIB
Yuk, kirim ucapan ulang tahun untuk sahabat tersayangmu menggunakan berbagai ucapan yang ada di daftar ini. Ada yang kocak juga, lho!

Ingin memberi ucapan ulang tahun untuk sahabat yang anti-mainstream dan spesial?

Jaka udah siapkan banyak banget pilihan ucapan ulang tahun untuk sahabat tersayang biar kamu nggak mati gaya saat ngucapin sohibmu di hari ulang tahunnya.

Nah, sambil kasih ucapan berikut, kamu juga bisa update status atau foto-foto bareng sahabatmu dengan menggunakan caption kata-kata bijak untuk sahabat, biar ia tahu bahwa hari kelahirannya juga merupakan hari yang spesial buatmu.

Yang biasanya malu-malu, yuk tunjukkan betapa sayangnya kamu sama sahabatmu di hari yang spesial ini!

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Sahabat adalah seseorang yang sangat berperan besar dalam kehidupanmu selain keluarga dan pasangan.

Banyak sekali orang yang bersahabat sudah cukup lama, bahkan mungkin kamu dan temanmu telah melalui perjuangan sahabat menuju kesuksesan, yang mengantarkan kalian ke kesuksesan sekarang.

Jika sudah mengingat jasa dan kebaikannya, tentunya memberi ucapan ulang tahun untuk sahabat atau teman adalah salah satu hal paling sederhana yang bisa kamu berikan untuknya.

Kalau kamu bukan seseorang yang pintar merangkai kata, gak usah khawatir karena Jaka punya daftar panjang ucapan ulang tahun untuk sahabat terbaik di artikel ini, geng.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Tersayang

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Panjang 502bb

Apa sih yang enggak, untuk sahabat yang telah menjadi bagian dari kehidupan kita?

Supaya ia tahu betapa kita menyayanginya, coba deh kirimkan ucapan ulang tahun untuk sahabat bikin terharu.

Setelah mengucapkannya, ajak temanmu nonton film online bareng selama social distancing, supaya kerinduan kalian akan satu sama lain menjadi semakin terasa, geng.

Selamat ulang tahun temanku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikanmu kebahagiaan dan kesehatan, dan semoga kamu terus menjadi sahabat terbaik untukku selama-lamanya. Amin. Aku tak bisa berjanji akan memperbaiki masalahmu. Tapi aku bisa menjanjikan bahwa kau takkan harus menghadapi semua itu sendiri. Selamat ulang tahun.

Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga kamu semakin pintar, semakin menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga semua apa yang kamu cita-citakan tercapai. Sukses selalu. Semoga kamu tidak pernah berenti bermimpi, sekalipun semua mimpi mu telah tercapai! Selamat Ulang Tahun. Usia bukanlah angka, usia adalah sebuah tanda perjuangan hidup. Untuk menjadi orang tua yang bijaksana, kamu harus melewati masa muda dan kebodohan. Selamat ulang tahun sahabatku! Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga cepat tercapai, selamat ulang tahun temanku. Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, maka ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku!

Selamat Ulang Tahun bagi pejuang hidup paling tangguh yang aku ketahui. Selamat ulang tahun! Semoga hari ulang tahunmu dipenuhi matahari serta pelangi. Ulang tahun memang hanya dilalui satu tahun sekali, namun itu awal untuk perubahan pada hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi selamat ulang tahun teman. Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat! Semoga seluruh keinginanmu tercapai. Selamat ulang tahun sahabatku! Carilah hal yang terbaik, tinggalkan yang buruk. Selamat bertambah usia! Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan. Dua sahabat tidak akan terpisah hanya karena pertengkaran kecil, ia tidak akan betah berlama-lama jauh seperti itulah kita, Selamat Ulang Tahun Sahabat.

Kamu adalah teman yang hebat dan aku sangat senang bahwa aku dapat memanggil mu sahabat ku. Aku berharap kamu mendapatkan hari ulang tahun yang paling membahagiakan dari yang pernah ada. Terimalah masa lalumu dan bersemangatlah untuk masa depanmu. Karena yang terbaik dalam hidup belum datang! Selamat Ulang Tahun! Jalani hidupmu, dan lupakan berapa umurmu! Selamat berulang tahun teman. Jiwa muda tidak memiliki batas umur. Kau kan selalu memiliki jiwa yang muda, selamat ulang tahun! Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti kedewasaanmu, juga tambah waktu mu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat Ulang Tahun! Kata-kata rupanya tidak cukup mengungkapkan betapa bahagianya aku mengetahui hari istimewa mu. Harapan ku untuk mu di hari ulang tahun mu adalah semoga kamu akan selalu bahagia dan sehat selamanya. Seiring bertambahnya usia, bertambah juga kebijaksanaan. Kamu adalah salah satu temanku yang paling bijaksana. Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun my best friend, semoga tambah panjang umur dan ditambah kebaikan-kebaikannya. Yang paling penting bisa menjadi sahabat terbaikku.

Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun! Teman adalah seseorang yang mengerti masa lalumu, percaya akan masa depanmu dan menerimamu apa ada nya bahkan ketika kau bertambah tua. Selamat Ulang Tahun sahabat! Selamat berulang tahun sahabat! Kau adalah orang yang menakjubkan. Semoga di hari yang spesial ini kamu mendapatkan tahun yang baik kedepannya. Hai temanku, terimakasih telah selalu mendampingi, memberikan support serta menyemangatiku. Kau sahabat terbaik! Selamat Ulang Tahun. Semoga setiap hari ulang tahun, kau kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia! Hitung usiamu dari banyaknya senyuman dan banyaknya temanmu. Selamat Ulang Tahun, sahabat! Pada hari ini, seorang wanita dengan kebaikan hati luar biasa dilahirkan ke dunia ini. Aku sangat bangga bisa menjadi teman baiknya! Umur adalah bayaran yang tinggi untuk membeli kedewasaan. Selamat ulang tahun!

Selamat ulang tahun temanku yang cantik, semoga hari ini menjadi hari yang cantik seperti dirimu. Ulang tahun adalah merupakan momen yang sangat indah, buat kamu untuk terus bersemangat dan bermanfaat untuk orang banyak. Selamat ulang tahun sahabat ku. Sehat selalu dan semoga Allah selalu menyayangimu. Hari ini sangat istimewa karena teman baikku merayakan hari ulang tahunnya. Terima kasih untuk segala petualangan yang telah kita alami bersama. Aku menantikan kenangan-kenangan indah kita lainnya pada hari-hari yang akan datang. Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman mengalami kesusahan, seperti kau yang selalu ada saat aku susah terima kasih sudah menjadi teman terbaik ku, happy birthday sahabat. Selamat ulang tahun! Selamat telah memasuki babak baru dalam kehidupan. Selamat ulang tahun, teman masa kecilku. Terima kasih karena selalu mambantuku, menjagaku hingga memperbaiki kekurangan-kekurangan pada diriku. Terima kasih telah menjadi sosok yang sangat berharga dan sosok yang tak ternilai harganya untukku. Aku menyayangimu. Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun untuk sahabatku yang terbaik sepanjang masa.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Bahasa Inggris

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Bahasa Inggris 3e01b

Yang satu ini pastinya nggak asing, karena ucapan ulang tahun untuk sahabat bahasa inggris kayaknya sudah menjadi opsi selain mengucapkannya menggunakan bahasa Indonesia kan, geng?

Bingung mau ngomong apa? Cobain deh, pilih salah satu ucapan berikut dan lihat reaksinya. Semuanya sweet dan tulus banget, sahabatmu pasti terharu!

Birthdays come around every year, but friends like you only come once in a lifetime. I'm so glad you came into my life. Best wishes on your special day.

Terjemahan: Ulang tahun selalu datang setiap tahun, tetapi teman seperti kamu hanya datang sekali seumur hidup. Aku sangat senang kamu datang ke dalam hidupku. Harapan terbaik di hari spesialmu.
A friend is one who knows the past and still love. You are a friend who knows my vices and remained well be my friend. Happy birthday to my best friend!

Terjemahan: Seorang teman adalah orang yang tahu masa lalu dan masih menyayangi. Kamu adalah teman yang mengetahui keburukanku dan tetap baik menjadi temanku. Selamat ulang tahun sahabatku!

Happy birthday my dear friend, may the bright colors paint your life and you be happy forever. Stay blessed.

Terjemahan: Selamat ulang tahun kawan, semoga warna-warna cerah mewarnai hidupmu dan kamu bahagia selamanya. Tetap diberkati)
You've always been great at sharing and caring. On this birthday, may you be blessed tenfold with the love that you have given unselfishly to others.

Terjemahan: Kamu selalu hebat dalam berbagi dan peduli. Pada hari ulang tahun ini, semoga kamu diberkati 10 kali lipat dengan cinta yang telah kamu berikan tanpa pamrih kepada orang lain.
I promise that the more birthday candles you blow, the more i will be here for you to celebrate every special event in your life. Happy birthday!

Terjemahan: Aku berjanji bahwa makin banyak lilin ulang tahun yang kamu tiup, makin aku akan berada di sini untuk kamu merayakan setiap acara khusus dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!
Happiest birthday to my best friend. You deserve all the wonderful things that you have right now. You are the purest soul, and you have the biggest heart. I love you.

Terjemahan: Ulang tahun terindah untuk sahabatku. Kamu berhak mendapatkan semua hal menakjubkan yang kamu miliki saat ini. Kamu adalah jiwa yang paling murni, dan kamu memiliki hati yang terbesar. Aku cinta kamu.
Best friends are hard to come by. That s why on this special day i wanted to let you know just how much your friendship means to me. Happy birthday my friend!

Terjemahan:Teman baik sulit didapat. Itulah mengapa pada hari istimewa ini aku ingin memberi tahumu betapa persahabatan kita sangat berarti bagiku. Selamat ulang tahun temanku!
The best gift is the gift of friendship. So, that is what i got you for your birthday! Don't worry i got you a real present too.

Terjemahan: Hadiah terbaik adalah hadiah persahabatan. Jadi, itulah yang kuberikan untukmu di hari ulang tahunmu! Jangan khawatir Aku juga memberimu hadiah nyata.
Happy birthday! Thank you for being an amazing friend. Here s to more years of friendship and great moments!

Terjemahan: Selamat ulang tahun! Terima kasih sudah menjadi teman yang hebat. Semoga pertemanan kita bisa terus berlanjut bertahun-tahun lamanya dan semoga kita mengalami banyak momen yang luar biasa!
Happy birthday to you, as your age increases, I hope you are becoming wiser and mature. May God grant your wishes and shower you with success in the future.

Terjemahan: Selamat ulang tahun untukmu, bersamaan bertambahnya umurmu, aku harap kamu jadi orang yang bijak dan dewasa. Semoga Tuhan mengabulkan harapanmu serta mencurahkan kesuksesan untukmu di masa depan.

Happy birthday. May each an every moment of your special day be filled with the same joy and happiness you bring to others.

Terjemahan: Selamat ulang tahun. Semoga setiap saat di hari istimewamu diisi dengan kegembiraan dan kebahagiaan sama yang kamu berikan kepada orang lain.
Happy birthday to my best friend, may God always give health and get to you, and may you be my best friend forever.

Terjemahan: Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan kepadamu dan semoga kamu jadi sahabat terbaikku selamanya.
I hope your birthday is as sweet as the cake. And the year to follow is filled with as much joy as you bring your friends!

Terjemahan: Kuharap ulang tahunmu semanis kuenya. Dan tahun berikutnya dipenuhi dengan sukacita sebesar kamu membawa teman-temanmu!
Another year, another challenge my friend. But, you need to always remember to keep smiling and have a positive outlook on life, and everything is going to be fine. Happy Birthday!

Terjemahan: Satu tahun lagi, tantangan lain temanku. Tapi, kamu harus selalu ingat untuk tetap tersenyum dan memiliki pandangan hidup yang positif, dan semuanya akan baik-baik saja. Selamat ulang tahun!
You are a great friend, and I'm so glad that I can call you my best friend. I hope you have the happiest birthday ever.

Terjemahan: Kamu adalah teman yang hebat, dan aku sangat bahagia bahwa aku dapat memanggilmu sahabatku. Aku harap kamu mendapatkan hari ulang tahun yang paling membahagiakan dari yang pernah ada.
I feel so lucky to have you as my friend. Hope your birthday is as special as you are. May all of your dreams come true. Thanks for being such a great friend. Happy birthday for my friend!

Terjemahan: Aku merasa sangat beruntung memilikimu sebagai temanku. Semoga ulang tahunmu sama istimewanya dengan dirimu. Semoga semua impian kamu menjadi kenyataan. Terima kasih telah menjadi teman yang baik. Selamat ulang tahun untuk temanku!
Here s wishing you a birthday filled with blessings: the gold at the end of the rainbow, many four-leafed clovers, and the love of a good family. Happy birthday!

Terjemahan: Ini ucapan selamat ulang tahun yang penuh dengan berkah, emas di ujung pelangi, banyak daun semanggi berdaun empat, dan cinta keluarga yang baik. Selamat ulang tahun!
For many people, the word friend is just a sequence of letters. For me, it is the source of happiness and strength because of you. Happy Birthday, buddy!

Terjemahan: Bagi banyak orang, kata teman hanyalah urutan huruf. Bagiku, itu adalah sumber kebahagiaan dan kekuatan karena kamu. Selamat ulang tahun sobat!

I didn t know it at the time, but the day you were born would be one of the best days of my life! Happy Birthday to my best friend!

Terjemahan: Aku tidak mengetahuinya pada saat itu, tetapi hari kamu dilahirkan akan menjadi satu di antara hari terbaik dalam hidupku! Selamat ulang tahun untuk sahabatku!
Happy birthday to the dearest friend who has been always by my side! Your friendship keeps me strong and moving up in life!

Terjemahan: Selamat ulang tahun untuk sahabat tersayang yang selalu ada di sisiku! Persahabatanmu membuatku kuat dan terus maju dalam hidup!
Happy birthday to one of the nicest people i have ever met. May this year be even more wonderful and blessed.

Terjemahan: Selamat ulang tahun untuk satu di antara orang terbaik yang pernah aku temui. Semoga tahun ini menjadi lebih indah dan diberkati.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Islami

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Islami 1512b
Sumber foto: SG United

Memberikan ucapan ulang tahun untuk sahabat agama islam akan lebih baik jika disematkan doa, agar Allah senantiasa melindungi dan memberikan umur panjang untuk sahabatmu.

Dengan mendoakannya hal-hal baik, diharapkan kamu juga akan ikut mengambil berkah dari rezekinya yang didapat melalui doamu, geng.

Makanya, yuk ucapkan selamat ulang tahun kepada temanmu dengan cara islami dan disertai dengan doa.

Sahabatku, barakallah fii umrik ya, semoga di hari ulang tahunmu, engkau mendapat keberkahan serta rejeki yang melimpah dari Allah SWT. Namun, tak lupa doa yang terpenting adalah semoga kau selalu sehat dan diberikan iman islam. Menjadi lebih dewasa dan diberikan banyak kesabaran dalam menjalani hidup, aamiin. Selamat ulang tahun sobat. Met milad sahabat terbaikku, (nama). Semoga berkurangnya jatah usiamu di dunia, juga membuatmu semakin dekat dengan Allah dan taat atas perintahNya. Semoga Allah selalu memberimu kesehatan, rezeki yang melimpah dan kesuksesan, serta umur panjang. Dan tak lupa, semoga kau juga diberi keberkahan juga semakin bertambahnya iman dan islam dalam hatimu, aamiin Allahumma aamiin. Bersihkan diri dengan tetesan air wudhu, indahkan jiwamu dengan sholat lima waktu hiasilah dirimu dengan akhlak yang mulia, selamat ulang tahun wahai sahabatku semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat serta hidayahnya kepadamu.. Amiin Selamat ulang tahun. Terima kasih sudah terus berjuang sejauh ini. Aku bangga punya sahabat yang kuat seperti kamu. Semoga di usia yang baru ini apa yang kamu harapkan dikabulkan oleh Allah SWT, aamiin. Dear Sahabatku, barakallah fii umrik ya. Terima kasih sudah mau menjadi sahabat yang selalu ada untukku. Semoga di hari ulang tahunmu ini, kamu selalu mendapatkan kebahagiaan, keberkahan serta rezeki yang melimpah dari Allah SWT. Semoga juga kita tetap bisa menjadi sahabat yang saling mengingatkan dalam beribadah kepadaNya aamiin. Miladuki saidah mubarak sahabatku, (nama). Selamat sudah semakin dewasa. Aku doakan semua kebaikan dan keberkahan dalam hidupmu. Semoga kita bisa menjadi sahabat di dunia dan di akhirat ya. Sering sering saling mengingatkan, ya.

Selamat ulang tahun, sahabat. Semoga umurmu dipenuhi keberkahan oleh Allah. Aku juga mendoakan agar kamu senantiasa dilindungi oleh Allah.Tetaplah jadi sahabat yang baik untukku, ya. Di sebuah detik yang sangat berharga ini hanya satu pintaku padamu wahai sahabatku selamat ulang tahun, semoga Allah selalu memberimu limpahan cinta-Nya di kehidupanya. Selamat ulang tahun sahabat terbaik ku Hai, sahabatku, aku mau ngucapin barakallah fii umrik ya. Alhamdulillah ulang tahun kali ini kita masih diberi Allah kesempatan dan nikmat dalam iman dan islam. Semoga kamu diberikan kekuatan dan ketegaran dalam menghadapi cobaan hidup di dunia ya. Terima kasih juga sudah mengingatkanku akan kebaikan. Kita berproses menjadi sholihah ya sahabatku. aamiin. Barakallah. Barokallahu fii umrii wahai sahabatku semoga dalam bertambahnya umurmu sekarang bisa menjadikan kehidupanmu lebih berbarokah serta lebih bisa mendekatkan diri dengan Allah SWT dan di mudahkan segala urusanmu olehnya Amin Ied milad sohib terbaikku, bertambah satu tahun lagi usiamu sekarang ini, dan hanya doa yang bisa aku berikan untukmu. Semoga Allah memberimu kesehatan, rejeki yang melimpah dan kesuksesan, serta umur panjang. Dan tak lupa, semoga kau juga diberi keberkahan juga semakin bertambahnya iman dan islam dalam hatimu, aamiin Allahuma aamiin. Bertambahnya usiamu, sama layaknya juga berkurangnya jatah umurmu untuk hidup, akan tetapi bukan berarti mengurangi rasa erat persahabatan kita. Aku berharap dengan berjalanya waktu ini bisa menjadikan persahabatan kita semakin erat dan menyenangkan, semoga tuhan memberimu umur panjang serta kemanfaatan dan kebaikan dalam umurmu.. Amiin Milad saeid mubarak sahabatku, Alhamdulillah wa syukurillah, telah bertambah satu tahun umurmu. Doa merupakan hadiah terbaik untukmu, semoga Allah memberimu rejeki yang melimpah, kesehatan jiwa dan raga, serta keberkahan yang luar biasa. Iman islam yang makin kuat tertanam dalam hati, dan selalu tak berhenti untuk berbuat baik pada sesamanya, aamiin. Selamat ulang tahun, sohibku, yang selalu ada untukku kapanpun. Terima kasih ya atas semua cerita indah kita hehe. Semoga kita bisa selalu saling mendoakan dan mendukung dalam kebaikan ya aamiin. Pokoknya berkah, ya.

Sebelum waktu bersejarah ini mulai terlewatkan izinkanlah aku mengucapkan sebuah kata doa untukmu, selamat ulang tahun wahai sahabatku semoga panjang umurmu dan banyak rizkimu.. Amiin Barakallah fii umrik, sahabatku. Tak terasa usiamu sudah semakin dewasa dan matang. Doa khususku untukmu adalah semoga kita bisa selalu jadi sahabat yang saling mencintai karenaNya. Sahabat sesurga ya, insya Allah, aamiin.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Lucu

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Lucu Caf11

Teruntuk sahabat yang gokil dan tengil, deretan ucapan ulang tahun untuk sahabat lucu ini bakalan bikin temanmu cengar-cengir saat membacanya.

Gimana enggak, kata-kata berikut memang spesial didesain untuk kamu yang ngocol dan suka membuat sahabatmu ketawa sampai sakit perut.

Terlebih lagi, berbagai ucapan ulang tahun untuk sahabat gokil ini bisa kamu kombinasikan dengan kata-kata gaul kekinian biar semakin luwes, geng.

Sudah siap bikin sahabatmu tertawa di hari bahagianya? Yuk, segera kirim satu dari berbagai ucapan berikut!

Happy birthday . .. Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam. Happy birthday, Teman! Selain kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan yang ku harapkan untukmu, traktiran dan makan-makan adalah hal penting lain yang selalu aku tunggu. Met ulang tahun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rezeki, dan segalanya jadi panjang. Seharian kepoin IG Lucinta Luna. Tiba-tiba pengin beli sosis. Hai kamu yang sedang berbahagia. Selamat ulang tahun, Sis! Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu, apabila kamu buka dengan sengaja berarti kamu menantang risiko mentraktir saya. HBD ya... Kamu keren, pandai dan tua! Selamat Ulang Tahun! Makan roti di pinggir jalan, sambil kenalan sama si Ayu. Aku tak bisa memberikan kado spesial kawan, hanya ucapan happy birthday to you! Jangan terlalu gembira dengan banyaknya doa dan kado yang kau terima hari ini karena ulang tahun adalah langkah menuju tua. Selamat ulang tahun kawan.

Beli duku di Pasar Cibat. Beli Mangga di Pasar Palu. Selamat ulang tahun, Sobat! Tetap kece dan sukses selalu. Semakin kamu menua, semakin baik. Kecuali kamu adalah pisang. Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa. Met ultah untuk seseorang yang cerdas, berbakat, cantik, kreatif dan luar biasa. Aku bahagia karena kita mirip..hehehe. Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran. Dengan bertambahnya usia, berarti kau sudah semakin tua. Jadi, kapan rencana nikah terealisasi ya! Wkwk. Selamat ulang tahun teman! Beli obat di toko pikat, beli sofa di gorondalu. Met ultah wahai sobat, tetap sukses dan sehat selalu

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat yang Panjang

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Tersayang 2a882

Beberapa orang memang lebih menyukai untuk mengirimkan ucapan ulang tahun untuk sahabat simple supaya nggak berbelit-belit.

Tapi, nggak ada salahnya untuk memberinya ucapan ulang tahun untuk teman terpanjang supaya kamu bisa benar-benar menyampaikan apa yang ada di hatimu.

Coba deh, tengok dulu contoh-contoh berikut yang tentunya dapat kamu tambahkan dengan kata-katamu sendiri.

Selamat ulang tahun, teman masa kecilku. Terima kasih karena selalu mambantuku, menjagaku hingga memperbaiki kekurangan-kekurangan pada diriku. Terima kasih telah menjadi sosok yang sangat berharga dan sosok yang tak ternilai harganya untukku. Aku menyayangimu. Selamat ulang tahun sahabat ku. Semoga hari-hari mu ke depannya nanti lebih bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan. Anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk lebih menguatkan iman mu dan semoga segala kebaikan menyertai mu. Amiinn.

Hidup ini dibentuk oleh momen-momen kecil di mana saat kita lihat kembali apa yang telah kita lalui, itu akan menjadi momen yang istimewa. Hari kelahiran kita, hari dimana kita bertemu, hari dimana kita menemukan kecocokan dan memutuskan menjadi sahabat, dapat dikatakan momen-momen kecil. Tapi, pengaruhnya akan bertahan seumur hidup. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik yang pernah aku miliki! Selamat ulang tahun. Aku jatuh, kau yang membantuku bangkit. Aku menangis kau yang menghapus air mataku. Aku terluka, kau yang menyembuhkan lukaku. Aku dan kamu selalu dalam satu genggaman. Selamat bertambah usia sahabat terbaikku. Doaku menyertai setiap langkahmu. Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat Ulang Tahun Sahabatku. Aku tak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Tapi engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbangan pemikiran dari mu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sahabat ku yang paling cantik. I Love You. Bertambah usia, sama halnya berkuranglah jatah hidup ini.. Tapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini. Bahkan seiring berjalannya waktu, persahabatan kita terasa semakin erat dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan. Amiinn.

Akhir Kata

Seneng banget ya, punya sahabat yang baik dan setia. Jangan salah, sahabat juga salah satu bentuk rezeki yang Tuhan beri untuk kita lho, geng.

Jadi jangan lupa bersyukur atas hadirnya sahabatmu dalam hidupmu ya, geng!

Buat yang merasa "kok aku nggak punya sahabat, ya?", coba deh cari teman baru dengan aplikasi cari teman di dekatmu, barangkali sekalian nemu jodoh juga, geng! Hehe.

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Ucapan Ulang Tahun 8cbd6
300+ Ucapan Ulang Tahun Paling Berkesan, Lengkap Buat Semua!
Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa Kasar 50d12
40 Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa | Lengkap Dengan Artinya!
Kata Kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Yang Ke 19 B80ca
40+ Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri | Bahagia Meski Sendiri!
Ucapan Ulang Tahun Bahasa Arab Banner Ac70c
50+ Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Bahasa Arab | Biar Berkah saat Ultah!
Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Banner Bdd8f
50+ Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris, Lengkap dan Kece Abis!
Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Sahabat 2ada5
50+ Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Sahabat, Penuh Makna!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
50+ Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Terbaik, Penuh Makna!
50+ Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Terbaik, Penuh Makna!
100+ Ucapan Ulang Tahun Paling Berkesan, Lengkap Buat Semua!
100+ Ucapan Ulang Tahun Paling Berkesan, Lengkap Buat Semua!
50+ Ucapan Ulang Tahun Singkat Terbaik | Bisa Buat Diri Sendiri!
50+ Ucapan Ulang Tahun Singkat Terbaik | Bisa Buat Diri Sendiri!
50+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Penuh Makna!
50+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Penuh Makna!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal