100+ Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Orang Terkasih, Penuh Harapan!

Default

Memberikan ucapan ulang tahun Islami kepada orang-orang terdekat kita adalah salah satu bentuk kepedulian yang bisa kita tunjukkan.

Apalagi, hari ulang tahun adalah hari yang istimewa bagi orang yang memperingatinya.

Meski dalam Islam tidak dianjurkan untuk merayakan ulang tahun dengan berlebihan dan mengikuti tradisi non-muslim, ucapan ulang tahun ala Islami tentunya bisa menjadi alternatif untuk memperingati hari spesial seseorang.

Terlebih, mendoakan sesama muslim adalah sebuah ibadah dan tanda kasih sayang nyata yang dapat kita lakukan.

Untuk itu, jangan sungkan untuk menunjukkan rasa pedulimu dengan 100+ ucapan ulang tahun Islami yang telah Jaka rangkum berikut, geng.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri B9bc3
Sumber foto: Mental Floss

Mencintai diri sendiri pastinya menjadi salah satu hal yang wajib kamu lakukan sebelum berharap ada orang lain yang mencintaimu.

Kamu bisa mulai dari hal-hal kecil. Seperti misalnya tidak menyalahkan diri sendiri saat melakukan kesalahan, berterima kasih saat kamu kuat, hingga mengucapkan ucapan ulang tahun untuk diri sendiri di hari spesialmu.

Nggak perlu bingung! Berikut kumpulan ucapan selamat ultah untuk diri sendiri yang bisa kamu kreasikan menggunakan aplikasi pembuat quotes.

  • Ya Allah terima kasih masih memberikanku hidup di usiaku yang baru bertambah ini, izinkanlah aku menggapai semua cita-cita dan impianku yang sudah kuperjuangkan dengan keringat dan kerja keras.

  • Terima kasih ya Allah engkau telah mempercayakan aku untuk hidup di dunia ini hingga umurku yang sekarang. Selamat ulang tahun diriku yang kuat dan tangguh.

  • Selamat ulang tahun, barakallah fii umrik untuk diriku sendiri. Terima kasih kamu sudah bertahan dan berjuang hingga sekarang.

  • Tidak terasa hari ini aku sudah genap berusia 17 tahun. Walaupun masih banyak yang perlu aku perbaiki dari diriku ini, tapi aku mau berterima kasih karena telah bertahan. Selamat ulang tahun aku.

  • Waktu terus berganti, dan aku kini tak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga tak pernah ada lagi kata menyesal di akhir masa. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri

  • Selamat ulang tahun diriku..Ya Allah berikanlah aku petunjuk agar aku bisa terus menjadi manusia dan pribadi yang jauh lebih baik lagi.

  • Masa silam hanya tinggal kenangan, masa depan adalah harapan. Selamat ulang tahun diriku, semoga kamu kuat menjalani rintangan dalam hidupmu meskipun badai selalu menerjang.

  • Pada hari di mana aku dilahirkan ini semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya. Selamat ulang tahun diriku sendiri.

  • Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri. Doa dan harapan terbaik selalu terselip dalam doa agar aku menjadi lebih baik.

  • Ya Allah terima kasih karena engkau telah memberi umur panjang. Di hari ulang tahunku ini, aku berharap engkau selalu memberikan yang terbaik untuk masa depanku. Selamat ulang tahun diriku...

Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah

Ucapan Ulang Tahun Barakallah E4919
Sumber foto: news online

Pasti sering dong melihat ucapan selamat ulang tahun menggunakan kata-kata "barakallah"?

Nah, untuk kamu yang beragama Islam, barakallah sering banget digunakan untuk memberikan ucapan sekaligus doa pada seseorang yang bertambah usia. Barakallah sendiri memiliki arti "Semoga Allah memberkahi".

Kalau kamu tertarik untuk menggunakannya, berikut kumpulan ucapan barakallah yang bisa kamu pakai.

  • Barakallahu fii umrik. Selamat bertambah usia, semoga cita citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.

  • Barakallah fii umrik. Semoga Allah SWT selalu memudahkan segala urusan kamu di dunia dan akhirat.

  • Miladuki saidah, barakallahu fii umrik! Semoga di sisa umurmu berkah sampai dunia akhir.

  • Barakallahu fii umrik. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kenikmatan atas nikmat sehat, iman dan Islam.

  • Teruntuk anakku sayang, barakallah fii umrik. Semoga menjadi anak kebanggaan ibu dan bapak selalu.

  • Barakallah fii umrik, Ukh. Semoga segala urusan dan cita-citamu bisa segera terwujud dan bahagia selalu.

  • Bayi mungil yang dulu masih polos tak berdosa, kini sudah tumbuh dewasa. Barakallah Fii Umrik anakku...Semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

  • Alhamdulillahi Rabbil alamiin. Selamat bertambah usia sahabatku, semoga Allah senantiasa memberimu kesehatan lahir dan batin. Barakallah Fii Umrik...

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak

Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Anak 6b664

Anak adalah harapan terbesar orang tua untuk kesuksesan di dunia dan menggapai surga. Tentunya, hari bertambahnya usia si kecil menjadi momentum penting bagi para orangtua yang melihat anak-anaknya tengah bertumbuh.

Memberikan ucapan ulang tahun Islami untuk anak disertai doa-doa juga diyakini akan memberi keberkahan bagi hidup sang anak.

Selain ucapan, bisa juga sambil mengajak anak nonton bareng film anak-anak terbaik atau memberikan hadiah kecil di hari bahagianya.

  • Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang saleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, nak.

  • Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu.

  • Selamat ulang tahun sayang. Semoga bertambahnya usiamu menjadikan engkau makin dewasa, pintar, dan menjadi kebanggaan keluarga. Semoga sehat selalu ya sayang.

  • Ya Allah yang Maha Pandai. Berilah pikiran yang jernih kepada anakku. Pribadi yang santun dan berjiwa Islami. Selalu tuntun di setiap langkahnya sehingga terus berada di jalan yang diridhoi ilahi. Barakallah fii Umrik anakku.

  • Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur, dan semoga kelak menjadi anak yang soleh.

  • Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga makin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita.

  • Wahai anakku, senyum dan kebahagiaanmu adalah penyemangat untuk ayah dan ibu, kami akan selalu memberikan yang terbaik untukmu. Semoga bertambahnya usiamu menjadikan kamu anak yang sholeh, rajin ibadah, pandai mengaji yang kelak akan menjadi bekalmu di akhirat. Selamat ulang tahun ya sayang, ayah dan ibu selalu menyayangi kamu.

  • Selamat ulang tahun, Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih saleh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu.

  • Anakku tercinta, di hari teristimewamu ini, ayah sengaja memberikan sebuah kado spesial untukmu, sebab hari ini adalah momen spesialmu. Selamat ulang tahun. Semoga Allah selalu senantiasa bersamamu. Semoga cepat besar dan dewasa.

  • Selamat ulang tahun sayangku, inilah seutas doa dari ayah dan ibu, semoga Allah SWT selalu memudahkan jalan mu untuk menggapai kesuksesan, semoga cepat dipertemukan dengan jodohmu, semoga Allah swt selalu melindungi dan menjagamu. Doa ayah dan ibu selalu menyertaimu sayang.

  • Happy birthday sayang, tak terasa kamu makin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu, makin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaanmu. Bunda dan ayah berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu. Amin.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Istri

Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Istri Fce08

Memperingati hari lahir dan memberi ucapan ulang tahun Islami buat istri sudah seperti hal yang wajib dalam pernikahan.

Jangan sampai istrimu bete karena kamu lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, karena hari lahir istrimu adalah saat yang tepat untuk memberi apresiasi kepadanya yang telah berusaha keras menjadi istri sholihah untukmu.

Nggak hanya mengungkapkannya dengan ucapan ulang tahun Islami yang menyentuh hati, kamu juga bisa upload foto dengan caption romantis buat doi tersayang, supaya inget momen-momen ketika pacaran dulu. Ihiy.

  • Happy birthday, my dear wife. Terima kasih sudah melimpahkan banyak cinta dan kasih sayang padaku dan anak-anak. Aku sangat bersyukur pada Allah atas segalanya. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal 'alamiin.

  • Selalu ada doa dan ucapan tulus dariku untuk istriku ini. Barakallah fii umrik sayang. Semoga cinta dan kasih sayang selalu mewarnai rumah tangga kita. Semoga engkau selalu diberikan Allah kesehatan untuk merawat keluarga kita ini ya, sayang. Sekali lagi, selamat ulang tahun, istriku.

  • Miladuki sa'idy istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga dan menjadi istri serta ibu yang dilimpahkan kebahagiaan selalu. Amin.

  • Istriku, ibu dari anak-anakku, selamat ulang tahun ya. Semoga jatah usia di dunia yang semakin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak-anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Aamiin.

  • Selamat ulang tahun istriku. Terima kasih sudah mau mendampingi suamimu yang masih berproses ini. Semoga engkau bisa selalu menjadi istri serta ibu terbaik bagi keluarga kecil kita. Sama-sama belajar terus untuk sakinah ya, dear.

  • Selamat hari kelahiran, istriku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan suami. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin.

  • Rasa sayangku padamu tidak bisa diukur dengan apapun, istriku. Dalam setiap embusan napasku, aku selalu melantunkan do a terbaikku untuk kesehatan dan pencapaian hidupmu.

  • Barakallah Fii Umrik istriku. Bukan hanya rupa yang membuatku jatuh cinta padamu setiap saat, melainkan karena akhlakmu yang semakin tinggi.

  • Ya Allah, terimakasih Engkau telah mengirimkan wanita terbaik dalam hidupku. Kini usiamu, istriku tercinta, sudah genap 27 tahun. Semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridhoan Allah.

  • Barakallah fii umrik, istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai istri yang salihah, mencintai suami dan anak, dan tak kenal lelah merawat keluarga. Semoga Allah selalu meridai pengorbananmu. Aamiin.

  • Tak terasa, sudah bertahun-tahun kamu merayakan ulang tahun bersama keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun kesayanganku, istriku. Semoga Allah menjadikanmu tetap kuat dan sabar dalam mendidik anak-anak. Dan semoga selalu istikamah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Suami

Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Suami 0b969

Sekarang saatnya para istri memilihkan ucapan ulang tahun Islami untuk suami tercinta, nih.

Jangan cuma jago update status FB keren aja nih ibu-ibu, gunakan hari kelahiran suami sebagai kesempatan untuk menunjukkan rasa sayang dan penghargaan kepada sang imam keluarga.

Pilih satu yang paling kamu sukai di bawah dan segera kirimkan kepada suamimu geng, siapa tahu uang saku jadi nambah juga, hehe.

  • Selalu ada doa dan ucapan tulus dari istrimu untuk kebahagiaanmu, suamiku. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga dilancarkan segala urusan, dimudahkan segala keinginan, dan semoga selalu mencintaiku dan keluarga kita. Aamiin.

  • Puji syukur Alhamdulillah aku panjatkan sebagai wujud kebahagiaanku karena pertambahan usiamu hari ini. Barakallah Fii Umrik suamiku sayang. Semoga semua jerih payahmu adalah berkah untuk keluarga.

  • Barakallah Fii Umrik ya sayang. Semoga kamu terus menjadi suami kebanggaanku. Panjang umur, sehat selalu dan mampu menjadi ayah sekaligus suami terbaikku.

  • Barakallah fii umrik suamiku, semoga di usiamu yang makin bertambah dewasa ini, kamu makin sayang aku. Tertanda, istri bahagia.

  • Selamat ulang tahun, Imamku. Tidak ada yang bisa kupanjatkan selain kebahagiaan untukmu. Semoga kamu sehat selalu agar kita berdua bisa membawa bahtera rumah tangga ini sampai akhir hayat.

  • Barakallah fii umrik, suamiku. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai imam rumah tangga yang penuh tanggung jawab dan kebijaksanaan, serta selalu patuh pada ajaran Allah dan bisa membimbing keluarga pada keimanan. Aamiin.

  • Barakallah fii umrik suamiku, semoga makin bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga ini ya, Aamiin.

  • Puji syukur Alhamdulillah aku lantunkan sebagai wujud kebahagiaanku karena pertambangan usiamu hari ini. Barakallah Fii Umrik suamiku sayang. Semoga semua jerih payahmu adalah berkah untuk keluarga.

  • Barakallahu fii umrik ayah, semoga ayah diberi kesehatan dan kemudahan dalam mencari rezeki halal bagi keluarga dan diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak.

  • Teman hidupku sepanjang usia, selamat ulang tahun. Kamu merupakan pasanganku yang aku banggakan, definisi sempurna yang melengkapi cerita hidupku. Semoga Allah limpahkan rahmat dan kebahagiaan untukmu di usia barumu. Aamiin ya Rabbal'alamiin.

  • Selamat ulang tahun suamiku. Semoga engkau bisa selalu menjadi imam terbaik bagi keluarga kecil kita. Terima kasih sudah bersedia menjadi suami yang saleh dan membimbing istrimu. Sama-sama belajar terus untuk sakinah ya, dear.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Teman

Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Sahabat Dbad4

Sudah sepatutnya kita selalu mendampingi teman dan sahabat kita dalam hari bahagianya, termasuk merasakan pula kebahagiaannya ketika ia sedang berulang tahun.

Makanya, sebuah ucapan ulang tahun Islami untuk sahabat akan menjadi sangat berarti bagi mereka, geng.

Biar nggak ngebosenin, kamu juga bisa kirim kata-kata di bawah ini dengan disertai foto dan gambar quotes keren bijak yang menggambarkan persahabatan kalian.

  • Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah Tuhan berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang, umurmu makin berkah dan segala yang Anda cita-citakan bisa terwujud.

  • Suatu kebahagiaan yang paling terindah akan segera datang, ketika ada orang-orang yang merindukanmu, menyayangimu, ketika ada yang selalu akan membantu setiap kesulitanmu, dan sesuatu yang indah ini yang dapat kamu rasakan adalah ketika seseorang yang tak bisa melupakan tentang hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, dan semoga Allah SWT senantiasa memberikanmu segala rahmat serta rezeki untuk kamu Aamiin.

  • Barakallahu fii umrik. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kenikmatan atas nikmat sehat, iman dan islam.

  • Di hari yang sejuk ini, usiamu bertambah. Semoga kamu selalu berada dalam naungan keberkahan Allah SWT.

  • Kado atau hadiah ulang tahun yang terbaik dan paling berharga adalah sebuah ungkapan dan ucapan doa di hari ulang tahunmu ini, semoga Allah SWT akan selalu memberikan kelimpahan rahmat dan kasih sayangnya untuk kamu dan semua keluargamu.

  • Barakallah fii umrik, sahabatku. Tak terasa usiamu sudah semakin dewasa dan matang. Doa khususku untukmu adalah semoga kita bisa selalu jadi sahabat yang saling mencintai karenaNya. Sahabat sesurga ya, insyaAllah, aamiin.

  • Happy Milad! Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih bertaqwa lagi dan selalu diberikan rezeki yang berlimpah, serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.

  • Met milad sahabatku, semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertaqwa lagi, dan semoga engkau ditambah kekuatan untuk dapat berdakwah di setiap kesempatan. Aamiin Ya Rabbal alamin.

  • Barakallahu fii umrik. Semoga selalu diberikan kesehatan, selalu diberikan keberkahan, umur yang panjang, dan sukses terus, amin.

  • Barakallahu fii umrik. Semoga menjadi pribadi yang semakin menawan, menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening.

  • Tidak ada doa terbaik untukmu di hari ulang tahunmu ini, selain umur yang berkah. Barakallah fii Umrik yang sobatku.

  • Met milad, barakallahu fii umrik. Semoga mendapat kebahagiaan yang luar biasa. Dan semoga di hari berikutnya dapat menjadi bijaksana dibandingkan tahun sebelumnya.

  • Miladuki sa idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikanNya dan menjadi orang yang dirindukan oleh surga. Amin.

  • Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat.

  • Selalu bersihkan dirimu dengan berwudhu, indahkanlah jiwamu dengan menjalankan salat lima waktu, sucikanlah selalu hatimu dengan keikhlasan ketika beramal, hiaslah hidupmu dengan akhlak yang paling mulia, selamat ulang tahun teman, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kebahagiaan dan kelimpahan rezeki untukmu Aamiin.

  • Selamat ulang tahun, sohibku, yang selalu ada untukku kapanpun. Terima kasih ya atas semua cerita indah kita hehe. Semoga kita bisa selalu saling mendoakan dan mendukung dalam kebaikan ya aamiin. Pokoknya berkah ya.

  • Happy Milad, Sahabatku. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertakwa lagi dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.

  • Ketaqwaan tidak harus bertambah saat usia bertambah. Namun ketaqwaan harus selalu bertambah di setiap detiknya. Barakallah Fii Umrik. Semoga kamu menjadi umat Allah yang semakin taqwa.

  • Pengulangan tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga semakin Istiqomah dalam melakukan setiap hal baik.

  • Miladuki saidah, barakallahu fii umrik, semoga di sisa umurmu berkah sampai dunia akhir. Aamiin.

  • Barakallahu fii umrik. Semoga Allah senantiasa memberikan kenikmatan atas nikmat sehat, iman dan Islam.

  • Barakallah Fii Umrik, teman. Tetaplah dan tambahlah kuat demi melanjutkan dakwah di Bumi Allah.

  • Tidak ada kado yang lebih bernilai di hari ulang tahunmu ini kecuali doaku untukmu semoga dengan bertambahnya umurmu bertambah juga rezeki dan kecerdasanmu, semoga hatimu semakin suci dan bijak, semoga akhlakmu semakin tampil kebijakan dan menawan sahabatku.

  • Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak.

  • Met milad, barakallahu fii umrik. Semoga mendapat kebahagiaan yang luar bisa. Dan semoga di hari berikutnya dapat menjadi bijaksana dibandingkan tahun lalu.

  • Mentari baru hari ini, sebagai sebuah awal bertambahnya usiamu. Teriring doa dariku semoga engkau selalu diberi rahmat dan diberkahi dalam setiap langkahmu menjalani kehidupan ini oleh Allah SWT. Happy birthday sob.

  • Engkau adalah sahabat terbaikku, di hari ulang tahunmu ini ku hanya bisa mendoakan, semoga di hari bertambahnya usiamu ini Allah memberi keberkahan dalam setiap langkah-langkahmu ke depan...

  • Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat.

  • Selamat ulang tahun wahai soohibuni, semoga selalu diberi umur yang berkah, sehat selalu dan bahagia di dunia dan akhirat.

  • Happy Milad. Selalu berpikirlah positif dan tambah ketaqwaanmu kepada-Nya. Met milad, barakallahu fii umrik, semoga cita citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.

  • Happy milad, semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain.

  • Barakallahu fii umrik, semoga umurmu yang ke (tulis usianya) tahun ini diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak.

  • Lilin yang terang aku sematkan di atas kue tart ini, terukir sudah angka usia yang kini kamu sandang, kawan. Selalu berpikirlah positif dan tambah ketaqwaanmu kepada-Nya.

  • Selamat ulang tahun soohibuni, semoga diberi umur yang berkah, sehat sealu dan bahagia dunia akhirat. Semoga Allah SWT melimpahkan rezeki yang halal selagi berkah untukmu. Semoga kamu akan tetap menjadi pribadi yang selalu beriman dan bertaqwa kepada-Nya. Aamiin.

  • Beruntunglah kamu sobat. Usiamu bertambah dan keberkahanmu pun akan bertambah. Happy Milad sobat. Barakallah fii Umrik ya.

  • Barakallah Fii Umrik ya Sahabatku. Semoga engkau selalu dalam keberkahan.

  • Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, aminn.

  • Milad Mubarak. Barakallah Fii Umrik. Semoga sehat, sukses, dan berkah. Happy milad, semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain.

  • Miladuki sa idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin.

Ucapan Ulang Tahun Islami Buat Pacar

Ucapan Ulang Tahun Islami Buat Pacar 56c5b

Mengirimkan ucapan ulang tahun Islami untuk calon suami atau istri yang masih berstatus pacar juga lumrah dilakukan dewasa ini.

Supaya makin lengket dan disegerakan jalannya menuju halal, hiasi hari ulang tahunnya dengan ucapan dan doa-doa yang manis, dan ingatkan dia bahwa kamu sangat menyayanginya.

Dijamin makin sayang, deh. Syukur-syukur kalau malah diajak menikah, hihi.

  • Selamat ulang tahun sayangku. Semoga selalu diberikan umur yang panjang, diberikan kesehatan, dan diberikan rizki yang melimpah dan berkah. Mungkin hanya ucapan yang bisa aku berikan untukmu, tapi percayalah sayang karena doa-doaku akan selalu mengalir deras untukmu.

  • Sucikan tubuh dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan mendirikan sholat, sucikan hati dan jiwa dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan cintamu, selamat ulang tahun my princess. Semoga diberi umur yang berkah, bisa membanggakan kedua orang tua, dan yang terpenting semoga keimanan dan ketaqwaannya semakin meningkat ke depannya. I love you my princess.

  • Tawa dan tangis kian berganti, menyertai setiap langkah dalam perjalanan hidup, tanpa terasa kini usiamu sudah bertambah, biarkanlah aku yang tidak seberapa ini mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini dan seterusnya. Happy birthday my dear, i love you.

  • Barakallah sayang atas hari kelahirannya. Semoga selalu taat dan dalam lindungan Allah.

  • Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga engkau semakin disayang Allah dan semakin sayang dengan Allah, semoga cita-citamu akan tercapai, dan yang penting bisa membanggakan kedua orang tuamu. Dan tidak lupa untuk selalu mencintai aku di saat apapun. Happy birthday sayang, I love you so much.

  • Barakallah sayang atas hari kelahirannya. Semoga selalu taat dan dalam lindungan Allah.

  • Seiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang Allah SWT, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus ditambah, dan semakin sayang sama aku.. selamat ulang tahun sayang.

  • Sebelum saat-saat bahagia dan bersejarah ini terlewatkan, izinkanlah aku untuk menggenggam jari-jarimu yang indah ini, dan mendekatlah kemari kepadaku agar bisa aku bisikkan kepadamu, Selamat Ulang Tahun Sayangku Semoga kamu selalu diberikan umur yang panjang dan juga dilimpahkan banyak rezeki yang diridloi.

  • Selamat ulang tahun kekasihku, semoga Allah yang maha kuasa selalu memberikan rahmat dan kasih sayangnya dan kamu selalu dalam lindungan-Nya. Aminnn.

  • Tidak ada yang bisa aku berikan di hari yang spesial ini, aku hanya bisa memberikan sebuah ucapan yang tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, dan semoga diberikan kemudahan untuk menggapai cita-citanya, diberi rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. I love you my dear.

  • Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday calon imamku.

  • Hai sayang, happy birthday yah. Semoga apa yang kamu cita-citakan ke depannya agar dipermudah Allah SWT, semoga ibadahnya semakin rajin, dan yang terpenting jangan sakit-sakitan lagi yah. Harus rajin olahraga, I love you so much.

  • Dari perasaan yang paling dalam, biarkanlah aku berdoa untuk kebaikanmu. Selamat ulang tahun sayang. Semoga Allah SWT selalu senantiasa menyertaimu di setiap langkahmu, dan semoga hubungan kita ini akan semakin kuat sampai maut memisahkan. I love you so much.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Ibu

Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Ibu 375e0

Sosok yang tak terlupakan ini tentunya harus mendapat ucapan ulang tahun Islami untuk ibu yang terbaik, geng.

Peran ibu yang begitu besar dalam kehidupan kita sejak dalam kandungan hingga sekarang tidak dapat terganti dengan apapun, jadi jangan pernah lewatkan kesempatan untuk menunjukkan rasa sayangmu kepada beliau.

Salah satunya, dengan mengutarakan ucapan ulang tahun Islami dan doa kepada ibunda tercinta di hari lahirnya.

  • Ibu yang saya takdzimi, Anda adalah ibu dari istri/suami yang sudah saya anggap ibu kandung sendiri. Semoga ulang tahunmu kali ini bisa membuatmu murah rezeki dan sehat, serta bisa meningkatkan rasa sayang anak mantumu ini kepada keluarga.

  • Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan selalu melindungimu, Bunda. Terima kasih atas segala kepeduliaannya selama ini, kami belum bisa memberikan yang terbaik untukmu.

  • Hari ini ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu, Ibu. Semoga ibu selalu dilimpahkan nikmat kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah. Aku bahagia menjadi anakmu.

  • Ibu..aku tidak mungkin sanggup membalas semua kebaikanmu. Engkau adalah malaikatku. Aku hanya bisa mendoakanmu, agar engkau selalu dalam kasih sayang dan lindungan Allah. Selamat ulang tahun ibundaku sayang.

  • Barakallah Fii Umrik, ibu ku tersayang, kami berharap engkau selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang serta kebahagiaan.

  • Selamat milad mamah kesayangan barakalloh fii umrik, insyaa alloh selalu diberikan kebahagian baik dunia maupun akhirat, kesehatan, keselamatan, kelancaran rezeki, pokoknya semua doa yang terbaik aku panjatin buat mama. Maafkan klo selama ini belum bisa jadi seseorang yang bisa dibanggain, belum bisa kasih yang terbaik buat mama, belum bisa bahagiain mama. Semoga Alloh selalu lindungi mama.

  • Barakallah Fii Umrik, Ibu tersayang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan bahagia.

  • Barokallah fii umrik ibukku sayang. Sehat selalu bahagia dunia akhirat, melimpah rejeki barokah berkah panjang umur sehat selalu. Tambah sabar dalam membimbing kit, terutama aku yang masih saja membuatmu terpayah-payah alias repot, belum bisa mandiri. We love you mamiku.

  • Barakallah Fii Umrik Ibu. Semoga selalu dilindungi Allah. Makin sayang dengan keluarga. Semoga ridho, keselamatan dan lindungannya selalu menyertai. We love you ibu.

  • Ibu aku tidak bisa membalas semua kebaikanmu, kau adalah malaikatku, aku hanya bisa berdoa untukmu semoga ibu selalu berada dalam cinta dan perlindungan dari Alloh. Selamat Ulang Tahun, Ibu tersayang.

  • Di usia mamah ke 63 ini semoga masih diberi kesehatan, kebahagiaan, kebersamaan. Semoga sehat selalu ya Mah hingga cucu-cucunya tua, selalu bahagia, selalu diberkahi usia dan rezekinya oleh Allah SWT. Amiiinn Allahumma Amiinnn. Terima kasih untuk semuanya ya Mah. Maafkan kami yang blm bisa membahagiakanmu.

  • Selamat ulang tahun ya bu, semoga Allah selalu mengabulkan apa yang dicita-citakan.

  • Untuk ibuku tercinta dan satu-satunya, selamat hari ulang tahun. Semoga Ibu selalu disayang Allah, diberi keberkahan umur dan kebaikan. Sehat selalu ya, Ibu.

  • Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan selalu melindungimu, Bunda. Terima kasih atas segala kepeduliaannya selama ini, kami belum bisa memberikan yang terbaik untukmu.

Akhir Kata

Itulah dia kumpulan ucapan ulang tahun Islami menyentuh hati yang bisa kamu berikan pada orang-orang tersayang.

Jangan lupa untuk menyematkan kata-kata tambahan untuk membuatnya semakin manis dan berkesan, geng.

Selain ucapan ulang tahun, kamu juga bisa meneladani kata-kata Ali bin Abi Thalib sembari memasangnya sebagai caption bijak untuk update-an sosmedmu.

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Dengar Sudah Waktunya Untuk Berhenti Menjernihkan Kepalamu Yang Perlu Sekarang Dilakukan Adalah Membersihkan Hatimu Dari Puing Puing Masa Lalu 6efb5
150+ Kata-kata Sakit Hati | Cocok Untuk Sindir Para Pengkhianat!
Untitled Design 6 64dad
Kata-kata Undangan Pernikahan Terlengkap 2020 | Bikin Makin Berkesan!
Kata Kata Obito Uchiha Sampah 2b696
Kumpulan Kata-kata Obito Uchiha Terlengkap, Cinta dan Teman Sampah!
Kata Motivasi Hidup 63f81
150+ Kata Motivasi Hidup Paling Inspiratif | Bikin Semangat!
Kata Kata Gamers 5c772
25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal