J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

100 Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!

Kamis, 6 Agt 2020, 08:00 WIB
Kata-kata buat pacar bisa bikin kamu sama si dia lebih deket dan romantis. Nggak percaya? Yuk, coba posting pakai caption buat pacar berikut ini.

Caption buat pacar mungkin bukan suatu hal yang sulit untuk dibuat, tetapi buat kamu yang setiap hari selalu merangkai kata-kata romantic buat pacar kadang kala bisa kehabisan ide.

Di era teknologi seperti sekarang, banyak yang memanfaatkan akun media sosial sebagai platform buat pamer kemesraan sama pacar, entah lewat foto maupun IG Story, dan hal ini sebetulnya sah-sah saja untuk dilakukan.

Meskipun begitu, foto mesra bersama pacar rasanya kurang afdol kalau nggak diberi caption buat pacar yang super romantis dan bikin baper, bikin pacar kamu makin sayang dan makin lengket lagi.

Maka dari itu, wajib banget punya banyak stok caption pacar yang bisa bikin dia selalu baper setiap kali melihat postingan yang kamu buat di halaman sosmed.

100 Caption Buat Pacar Tersayang

Banyak yang bilang kalau cinta itu nggak sekadar di mulut saja tapi juga harus dibuktikan dengan tindakan. Meskipun begitu, tetap banyak, kok, yang kegeeran setelah dirayu dengan gombalan.

Siapa, sih, yang nggak seneng ketika menemukan fotonya di-posting oleh dengan kata-kata romantis untuk pacar tersayang dariapsangannya? Setelah membaca, hati dijamin langsung berbunga-bunga, deh!

Nggak perlu panjang lebar, kok. Kata-kata untuk pacar singkat yang ditulis sepenuh hati dan sarat makna pasti sudah bikin pacar kamu tersipu malu.

Kalau kamu pengen bikin caption romantis untuk pacar kamu sambil menyertakan fotonya yang sweet banget, Jaka telah mengumpulkan beberapa caption romantis yang bisa kamu tiru.

Kata-Kata Buat Pacar, Cocok Jadi Caption Social Media

Caption buat pacar sebenarnya tidak periu terlalu panjang dan bertele-tele, kamu bisa merangkai kata-kata singkat penuh makna untuk membuat hatinya meleleh.

Kata-kata romantis buat pacar yang kamu posting di sosial media ini bisa juga difungsikan sebagai pengumuman kalau memang kamu dan pasangan kamu tidak jomblo lagi.

Sering-sering pasang caption pacar ini bisa ampuh juga loh, bikin buaya jantan dan betina yang berusaha buat gangguin di Doi dibikin mundur karenanya.

Nggak usah berlama-lama lagi, berikut ini kumpulan caption romantis buat pacar yang bisa kamu jadikan inspirasi bahkan bisa langsung kamu tiru.

Caption Buat Pacar Romantis

1 78bc9

Pertama-tama, Jaka bakal kasih kamu beberapa rekomendasi caption buat pacar tersayang yang cocok banget buat kamu yang mau posting foto untuk merayakan anniversary atau event romantis lainnya dengan pacar.

Oh iya, caption IG dan medsos lain berikut ini juga bisa kamu gunakan kalau kamu baru saja jadian, lho. Bisa jadi, doi makin lengket sama kamu, geng.

Berikut ini kumpulan kata-kata buat pacar tersayang yang bisa kamu gunakan untuk mempertebal rasa kasih sayang di antara kamu dan sang pacar.

Engkau adalah jantungku, hidupku, satu satunya yang aku pikirkan.

Arthur Conan doyle

Aku berharap mampu memundurkan waktu sehingga aku bisa bertemu denganmu lebih awal dan meluangkan waktu lebih banyak bersamamu.

Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain.

John Keats

Tidak ada senja hari ini. Tidak ada pertemuan yang harus diakhiri. Mungkin semesta punya skenario lain untuk ini. Dan rindu, kali ini hanya bisa dirasakan sendiri.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku, kamu akan melihat jutaan muara cinta berada disana.

Saat aku bersamamu, satu jam berasa satu detik. Tapi saat aku jauh darimu, satu hari serasa satu tahun.

Aku menyusuri rindu, sebuah teluk kecil di sudut matamu, yang selalu kusinggahi saat menatap wajahmu.

Ada satu kata yang bisa membebaskan kita dari segala beban dan sakitnya kehidupan. Kata itu adalah cinta.

Sophocles

Aku akan jadi rembulan saat mentari telah terbenam, agar kau tahu bahwa aku selalu ada untukmu.

Pria lain pernah melihat malaikat, tetapi aku telah melihatmu dan bagiku kamu sudah cukup.

G. Moore

Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.

Ketika mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih menyayangi dirimu.

Kamu tahu kamu jatuh cinta saat kamu tidak bisa tertidur, karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada mimpimu.

Dr. Seuss

Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu.

Apapun yang akan terjadi besok atau selama sisa hidupku. Aku bahagia saat ini karena aku mencintaimu.

Groundhog Day

Aku mencintaimu dalam diam, menjagamu dengan baik tanpa kamu sadar, aku ingin menjadi batu tempatmu bersandar tempat segala sedih kau curahkan, biarkan ku tunggu dengan sabar segala marahmu yang perlu waktu tuk diredakan.

Kamu mungkin menggenggam tanganku sebentar, tapi kamu telah menggenggam hatiku untuk selamanya.

Berkunjunglah ke jantungku bukan sebagai tamu, tetapi sebagai pemilik rumah, sebab di sana kau yang akan tinggal selamanya.

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini, dalam kenangan.

Kata-Kata Buat Pacar LDR, Cocok Dijadikan Caption

2 1cc2e

LDR atau Long Distance Relationship merupakan cobaan yang berat bagi sepasang kekasih. Mau video call seintens apapun, tetap saja nggak bisa menghilangkan rasa rindu.

Apalagi ketika muncul perasaan cemas kalau pacar kita bakal menemukan orang yang lebih baik daripada kita di luar sana, mending diungkapin pake postingan dan kasih caption romantis untuk pacar.

Daripada kamu galau terus, sudah kewajiban kamu buat mengingatkan pacar kamu kalau kamu bakal selalu setia menunggu doi melalui caption buat pacar LDR berikut ini.

Jarak tak berarti apa-apa, saat seseorang berarti segalanya.

Kita hanya berjarak namun bukan berpisah. Di pelukanmu sayang, aku akan pulang.

Fiersa Besari

Jika satu-satunya tempat aku bisa melihatmu adalah di dalam mimpi, aku akan tidur selamanya.

Jarang bertemu, justru membuat kita lebih menghargai pertemuan, lebih banyak merindu dan terlatih untuk setia.

Aku ingin kamu merasa sama perihnya denganku. Menahan rindu itu sungguh mengerikan, bukan? Tapi jangan khawatir, aku tidak akan menyerah hanya karena tikaman rindu dan tusukan cinta. Aku ini seorang pejuang tangguh. Dan aku akan menghadang apa pun demi dirimu yang begitu indah.

Indah Hanaco

Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh.

Boy Chandra

Walaupun kamu jauh dari aku, tapi kamu selalu ada di hatiku selamanya, dan semoga aku juga ada di hatimu selamanya.

Ku ingin menulis 'i miss you' di atas batu bata, lalu ku lempar padamu, biar kamu tau bahwa aku sakit merindukanmu disini.

Aku akan berhenti mengeluh tentang perbedaan jarak dan waktu, karena aku tahu, kamu akan segera kembali untukku.

Jangan salahkan cinta jika jarang membuatmu kehilangannya. Jika cintamu memang tulus adanya, cinta akan bertahan selamanya.

Terkadang butuh jarak yang cukup jauh untuk kita saling menyadari betapa seseorang sangat berarti dalam hidup ini.

Tuhan jaga dia, jaga laki laki yang selama ini selalu aku ceritakan padamu. Tuhan aku titipkan dia dan aku titipkan hatinya, jaga hatinya untukku. Jaga dia untukku, pertemukan kami walau hanya dalam mimpi.

Hubungan LDR akan mudah dijalani kalau kita tidak LDR sama sekali.

Untukmu yang jauh disana dan sedang aku rindukan. Semoga kau selalu dilindungi oleh Tuhan.

Waktu yang paling panjang adalah waktu menunggu seseorang yang benar-benar kau inginkan.

Di sini, di tempatku aku akan tetapkan hati ini untukmu, walau kita terpisah waktu, tapi waktu akan menemukan kita kembali.

Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu.

Moammar Emka

Kita adalah pasangan yang sempurna, hanya saja kita berada di situasi yang tak sempurna.

Jika kita tak lagi dapat merakit pertemuan, kita rawat saja rindu dengan doa sampai jarak lelah memisahkan.

Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.

Fiersa Besari

Disaat aku merindukanmu, tidak banyak yang bisa aku lakukan. Selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana.

Caption Untuk Pacar Bahasa Inggris

3 C0096

Banyak yang bilang kalau ngucapin kata-kata buat pacar bahasa Inggris rasanya bakal lebih romantis, sekaligus efektif bikin pacar kamu jadi makin sayang.

Caption tentang pacar Bahasa Inggris juga bisa bikin kamu kelihatan lebih berkelas, krtimbang cuma bikin gombalan receh yang pake Bahasa Indonesia.

Nggak percaya? Buktiin saja pakai kata-kata buat pacar bahasa Inggris berikut ini.

I wish I could turn back the clock. I would find you sooner and love you longer.

If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one.

If a kiss was a raindrop, I would send you a shower. If a hug was a second, I would send you an hour. If a smile was water I d send you the sea. If you needed love, I d send you me.

Thinking of you keeps me awake. Dreaming of you keeps me asleep. Being with you keeps me alive.

Roses are red. Violets are blue. I know that it is often said. But I really love you.

I realized I was thinking of you, and I began to wonder how long you d been on my mind. Then it occurred to me: Since I met you, you have never left.

You re the one girl that made me risk everything for a future worth having.

I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be deleted.

I love you more than there are stars in the sky and fish in the sea.

Nicholas Sparks

If I could reach up and hold a star for every time you have made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.

I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone.

The Lord of The Rings

When I tell you I love you, I don t say it out of habit. I say it to remind you that you re the best thing that ever happened to me.

Destiny is something we have invented because we can t stand the fact that everything that happens is accidental.

Sleepless in Seattle

I love you, I am who I am because of you. You are every reason, every hope and every dream I have ever had and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life, I will always be yours.

Life can hit us with its best catastrophe, but I am glad that you are here with me to go through it together.

Every love story is beautiful. But ours is my favorite.

There are millions of people in this world, but in the end it all comes down to one.

Crazy Beautiful

Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest.

If you ask me how much I love you, I will not say anything. I will just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone.

Have I mentioned today how lucky I am to be in love with you?

I swear I couldn t love you more than I do right now, and yet I know I will tomorrow.

Leo Christopher

Kata-Kata Buat Pacar yang Cuek, Bisa Jadi Caption

4 95816

Yang namanya hubungan pasti nggak selalu mulus. Ada kalanya kita bakal merasakan jenuh, geng. Salah satu tandanya adalah ketika pacar mulai cuek sama kita.

Kalau kamu sedang mengalami hal ini, posting foto spesial dengan caption buat pacar yang cuek rasanya bisa jadi solusi untuk memecahkan kebekuan hati pacar kamu.

Yah, hitung-hitung buat menyindir pacar kamu supaya nggak cuek-cuek banget, deh, geng. Yuk bikin dia seneng dengan kata-kata buat pacar yang cuek berikut ini.

Aku tidak mengirimimu pesan untuk melatih jariku, aku mengharapkan balasan darimu.

Kita sama-sama sibuk, aku sibuk memikirkanmu, kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri.

Tidak ada yang suka diabaikan, karena semua orang bahkan ingin sedikit perhatian orang yang dicintainya.

Kesepian bukanlah perasaan di saat kamu sedang sendirian, kesepian adalah perasaan di saat tidak ada orang yang peduli.

Robin Williams

Bagian menyedihkan dari kenyataan ini adalah bahwa bahkan ketika saya mencoba meluangkan waktu hanya untukmu, Kamu melupakan saya.

Lebih menyakitkan diabaikan daripada dibenci, karena itu membuatmu merasa seperti tidak berarti.

Aku tau rasanya diabaikan, jadi sesibuk apapun, aku akan berusaha terus mengabarimu.

Ajari aku cuek, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.

Bagian sedihnya adalah aku selalu meluangkan waktu untukmu, sedangkan kamu tak pernah meluangkan waktumu untukku.

Hubungan cinta itu seharusnya tentang kita, bukan hanya tentang kamu, kamu, dan kamu.

Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakan aku.

Hal terburuk dalam hidup ini adalah bersama orang-orang yang membuatmu merasa seolah-olah kamu sendirian.

Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu.

Rasa sakit yang terburuk adalah ketika seseorang membuatmu merasa istimewa kemarin dan membuatmu merasa tidak diinginkan hari ini.

Kita pernah sedekat urat nadi, namun kini seperti mata yang tak bisa melihat telinga.

Jika aku memperlakukanmu sama seperti kau memperlakukanku. Kau pasti membenciku.

Aku rindu kamu. Bukan, biar aku koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli padaku.

Jika kamu mulai merindukanku, ingatlah aku tak meninggalkanmu, kamulah yang membiarkanku pergi.

etika kamu cuek dan mengabaikanku, sungguh aku tidak peduli. Yang kupedulikan hanyalah bagaimana mencintaimu jika keadaanmu seperti itu.

Aku ingin menjadi bagian dari hidupmu, aku ingin berada di sana ketika kamu membutuhkanku.

Sabar aja kalau dicuekin, hatiku kan kayak wafer tango. Berapa lapis? Ratusan!

Apa masih ada ruang? Kalau ada, aku akan pulang. Kalau tidak ada, biarkan aku menghilang.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai kata-kata buat pacar tersayang yang bisa kamu tambahkan di postingan media sosial kamu. Jaka jamin, hubungan kamu bakal makin lengket, deh!

Dengan caption buat pacar yang Jaka bagikan ini, kamu bisa berusaha lebih baik lagi untuk mempererat hubungan kamu dengan sang pacar biar makin dekat dan awet.

Kalau kamu sudah mencoba caption-caption romantis di atas, jangan lupa share reaksi pacar kamu di kolom komentar yang tersedia ya, geng! Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya!

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Romantis 9bf6f

100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang | Biar Langgeng!

Kata Kata Mario Teguh 0ca67

20+ Kata-kata Bijak Mario Teguh, Bikin Makin Semangat dan Termotivasi!

Untitled 1 0011c

70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

Caption Sahabat Cd097

200+ Caption Sahabat Bijak, Gokil, dan Bikin Tertawa!

300 Caption Instagram Keren Kekinian 2020 Auto Banyak Likes 9fdbe

300+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020 | Auto Banyak Likes!

Caption Bahasa Inggris Dan Artinya Cadc2

150+ Caption IG Inggris dan Artinya Terbaru 2020 | Auto Banjir Likes!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar | Bikin Makin Sayang!

100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar | Bikin Makin Sayang!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!

60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal