J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kumpulan Kata-kata Obito Uchiha Terlengkap, Cinta dan Teman Sampah!

Kumpulan Kata-kata Obito Uchiha Terlengkap, Cinta dan Teman Sampah!

Jumat, 25 Sep 2020, 13:30 WIB
Kata-kata Obito Uchiha tentang teman sampah dan cinta pastinya cocok banget jadi status WhatsApp atau caption Instagram kamu! Yuk, pilih disini!

Obito Uchiha sebagai sosok yang dingin dan antagonis, dulunya adalah orang yang baik dan setia kawan. Tercermin dari kata-katanya, Obito adalah seseorang yang sangat realistis dan kuat.

Diantara tokoh dalam anime Naruto lainnya, Obito adalah salah satu karakter yang memiliki kata-kata paling inspiratif dan tak lekang di ingatan.

Wajar saja jika akhirnya kata-kata Obito seringkali diabadikan oleh penggemarnya dalam caption berbagai media sosial, status, bahkan dijadikan motto hidup beberapa orang.

Supaya kamu juga bisa meneladani kata-kata Obito, Jaka kasih nih, daftar kata-kata Obito Uchiha terlengkap 2020!

Kata-kata Obito Uchiha Terlengkap

Meneladani kata-kata mutiara karakter protagonis dengan pembawaan semangat dan baik hati seperti Naruto mungkin sudah biasa, tetapi mengambil intisari dari kata-kata tokoh antagonis dengan pembawaan yang dingin mungkin jarang terjadi ya, geng.

Namun, Obito sebagai tokoh antagonis (yang sebenarnya baik) memiliki banyak kata-kata mutiara yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Untuk itu, Jaka sudah mengumpulkan kata-kata motivasi dan inspiratif Obito Uchiha untuk kamu.

1. Kata-kata Obito tentang Kehidupan

Kata Kata Obito Uchiha Tentang Teman 92275

Sebagai seseorang yang telah melalui kerasnya kehidupan, Obito memiliki filosofinya tersendiri tentang hidup dan elemen-elemennya, yang seringkali tertuang dalam kata-kata Obito lubang di hati.

Jika kamu ingin membuat status WhatsApp yang keren dan bijaksana, kamu bisa gunakan kata-kata berikut ini, geng.

Tidak ada gunanya hidup di dunia yang penuh keputusasaan ini. Jika kau ingin mellihat apa yang ada di balik topengku, itu tidak akan mudah.

Tak ada gunanya menyalahkan kenyataan tak berguna ini. Aku tak tertarik dengan dunia ini, semenjak itu mulai menghilang. Tak ada orang yang senang dengan kekalahan, aku merasa dongkol kalau kalah. Tapi, bagiku kekalahan dan luka bukanlah akhir dari segalanya, kalau kita bertekad selanjutnya tak akan kalah, jumlah luka itu akan menguatkan kita, orang yang merasakan kekalahan pasti akan bercahaya. Dunia ini tak lagi memerlukan pahlawan seperti harapan ataupun masa depan, jika Jubi bangkit meski tak sempurna aku bisa menggunakan Mugen Tsukuyomi lalu kenyataan akan berakhir yang ada hanyalah mimpi yang tak berakhir. Sepertinya kau harus belajar untuk menyerah . Sudah kukatakan, jangan terlalu percaya diri!

Kau hanya omong kosong tanpa tindakan, seseorang sepertimu itu tak berguna. Meningkatkan kekuatan bertempur juga akan meningkatkan keberhasilan tujuanmu. Dunia itu seperti bayangan yang dipantulkan oleh cermin. Manusia dikendalikan oleh keinginan mereka tanpa bisa mengendalikannya. Pendapat masing-masing membuat orang buta akan kebenaran. Berharap itu kata lain dari menyerah. Aku bukan siapa-siapa. Aku tidak ingin menjadi siapa pun. Yang aku pedulikan hanyalah menyelesaikan rencana mata bulan. Dunia ini sama sekali tidak berharga. Tidak ada yang peduli siapa aku sampai aku memakai topeng.

Jangan meremehkan kecakapan visual dari seseorang! Tidak ada yang namanya harapan! Konsep harapan tidak lebih dari menyerah. Harapan adalah kata yang tidak memiliki arti yang sebenarnya. Yang menang adalah mereka yang melihat dan merencanakan dengan strategi di kepala. Ada 2 tipe orang, orang yang akan membuatmu membencinya dan orang yang bisa mengubah pola pikirmu. Sudah terlambat untuk menyesal. Realitas hanya bergerak maju dengan kejam. Tidak ada keinginan yang pernah dikabulkan di dunia. Itu akan mudah, jika kau benar-benar mengatakan petunjuknya.

3. Kata-kata Obito tentang Teman

Kata Kata Obito Uchiha Tentang Sampah 0e6df

Berbagai peristiwa yang terjadi dalam hidupnya membentuk Obito menjadi seseorang yang berprinsip kuat, salah satunya dalam persahabatan.

Kata-kata Obito mengenai persahabatan yang paling terkenal adalah saat ia merasakan amarah yang luar biasa pada Kakashi karena membunuh Rin, hingga menyebutnya lebih rendah dari sampah dalam kata-katanya saat kehilangan Rin.

Siapa yang meninggalkan teman mereka maka lebih buruk dari sampah! Teman hari ini adalah musuh esok hari, kekuatanmu yang meningkat mungkin akan menjadi masalah bagiku.

Seseorang yang bisa mendapatkan kebahagian sejati adalah mereka yang meninggalkan kenyataan dan ingatan tentang teman-temannya! Shinobi yang melanggar peraturan memang disebut sampah. Tapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah! Aku ingin menciptakan dunia dimana pahlawan tak perlu membuat alasan menyedihkan di depan makam rekannya . Aku tidak merasakan sakit, aku tidak merasakan apa-apa! Kau harus melepaskan rasa bersalah itu pada Kakashi. Lubang angin ini bukan ulahmu. Kamu Bahkan tak dapat mengingat wajahku, jadi apa gunanya memberitahumu tentang aku. Kau layak dianggap sebagai seorang musuh.

3. Kata-kata Obito tentang Cinta

Kata Kata Obito Uchiha Tentang Cinta 8e082

Meskipun Obito selalu bersikap dingin dan seperti tidak sensitif, sebenarnya ia adalah sosok yang sangat mencintai orang-orang disekitarnya.

Pastinya kalian juga tahu bahwa salah satu orang yang paling dicintainya adalah Rin, dan tentunya sahabatnya, Kakashi.

Aku akan mati, tetapi aku akan menjadi matamu dan melihat masa depan bersamamu. Saat orang mulai mengenal cinta, mereka berisiko membawa kebencian. Membantu orang tua yang kesusahan adalah mottoku. Ketika seorang pria belajar untuk mencintai, dia harus menanggung risiko kebencian. Saat kamu ingin mencintai, tolong dulu dirimu dengan rasa sakit hati.

Pejuang yang sebenarnya bertarung bukan karena dia membenci apa yang ada di depannya, tetapi karena dia mencintai apa yang ada di belakangnya. Aku adalah Obito dari Klan Uchiha, suatu saat aku pasti akan jauh melampuimu. Saat dimana Sharinganku bangkit.

Akhir Kata

Nah, itu tadi sederet kumpulan kata-kata Obito Uchiha tentang teman, cinta, dan kehidupan.

Sambil mengingat-ingat kembali luka dalam hati Obito, kalian juga bisa menjadikannya sebagai status WhatsApp atau caption di unggahan media sosialmu, geng.

Selamat upload status dengan kata-kata Obito Uchiha!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Caption Buat Pacar 4f098

100 Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!

Kata Kata Lucu Bd23b

100+ Kata-Kata Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

Kata Kata Itachi 9f1f2

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Itachi Uchiha Keren, Menyentuh Hati!

Kata Kata Mario Teguh 0ca67

20+ Kata-kata Bijak Mario Teguh, Bikin Makin Semangat dan Termotivasi!

100 Kata Kata Mutiara Fiersa Besari Sobat Kopi Senja Kumpul F8709

100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!

Kata Kata Ali Bin Abi Thalib 7632f

50+ Kata-kata Ali bin Abi Thalib, Bikin Caption Medsos Kamu Jadi Bijak

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Itachi Uchiha Keren, Menyentuh Hati!

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Itachi Uchiha Keren, Menyentuh Hati!

7 Karakter Naruto yang Paling Gak Guna, Lebih Payah dari Sakura!

7 Karakter Naruto yang Paling Gak Guna, Lebih Payah dari Sakura!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!

85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal