J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Suami, Romantis dan Penuh Makna

Selasa, 27 Okt 2020, 19:30 WIB
Kumpulan ucapan ulang tahun untuk suami berikut dijamin bisa bikin doi bahagia dan makin sayang sama kamu. Yuk, langsung aja simak di artikel ini!

Di hari ulang tahun seorang suami, pastinya kamu ingin menggunakan ucapan ulang tahun untuk suami yang romantis, penuh makna dan spesial, dong.

Selain untuk menunjukkan kasih sayang terhadap suami tercinta, kamu juga menghargai kehadirannya di hidup dengan membuatnya merasa seperti lelaki paling beruntung di dunia ini

Nah, kamu nggak usah bingung lagi. Soalnya Jaka sudah mengumpulkan kumpulan ucapan ulang tahun untuk suami yang bisa kamu gunakan agar beliau makin sayang sama kamu!

Yuk, langsung saja simak ucapan ulang tahun untuk suami yang bisa kamu gunakan di hari spesialnya berikut.

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Suami

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami D4725

Suami yang setia dan senantiasa membuatmu bahagia adalah idaman semua wanita.

Apabila kamu sudah memiliki suami yang seperti itu, nggak ada salahnya kamu juga berusaha mungkin dengan membuatnya bahagia, apalagi di hari ulang tahun yang spesial baginya!

Nah, kamu bisa menggunakan ucapan ulang tahun untuk suami berikut yang dijamin bakal bikin doi tersentuh.

Selain itu, kamu juga bisa memadukan kata-kata romantis dibawah dengan membuat kartu ucapan ulang tahun dengan situs Canva.

Ucapan Ulang Tahun untuk Suami Tercinta

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta 79d37

Agar hubungan kalian semakin langgeng dan erat, kamu bisa menggunakan ucapan ulang tahun untuk suami tercinta berikut.

Agar lebih romantis lagi, kamu juga bisa lho mengirimkannya lagu romantis yang bakal buat doi menghargai usaha kamu!

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, tahun berganti tahun, dan akan terus berjalan. Saat aku bersamamu, senang dan sedih kita lalui bersama dan menghadapi segala macam rintangan dalam tali kesetiaan. Terima kasih untuk segala kasih sayang yang telah engkau curahkan kepadaku. Selamat ulang tahun suamiku. Guratan lelah di wajahmu, membuatku mengerti akan kerasnya perjuangan hidup. Duduklah sejenak sayang, hari ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur. Aku akan menemani setiap langkahmu dalam menapaki kehidupan ini.

Kamu adalah satu-satunya orang yang mampu membuatku tersenyum kembali saat hari-hariku terasa begitu kacau. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Aku mencintai caramu mencintaiku. Dan aku berharap kamu juga mendapatkan cinta yang cukup. Mari rayakan momen spesial ini berdua, teruntuk kamu lelaki yang paling berharga di hidupku. Mimpiku menjadi sempurna saat ada kamu menjadi suamiku, menjadi indah karena kamu melengkapi kekuranganku. Terima kasih suamiku tersayang, selamat ulang tahun dan menggapai semua mimpi yang sudah kita rajut Bersama. Kalau ada kamu, aku greget lihat dengan tingkah konyolmu! Suka marah dengan kelakuanmu! Kadang kesel kalau bikin kesalahan yang sepele. Heheh maafin ya suamiku. Tapi yang paling harus kamu tahu sayang, kalau nggak ada kamu di rumah kami selalu menanti dan ada rindu yang besar di hati ini. Selamat ulang tahun kesayanganku, kamu yang terbaik. Kehadiranmu membuat hidupku penuh warna, ibarat pelangi yang selalu melukis langit dengan keindahan warnanya. Selamat ulang tahun penghias warna di hatiku, kau yang terindah suamiku. Setiap tahun, aku semakin mencintaimu. Ingatlah bahwa tahun-tahun terbaik kamu masih akan datang. Aku ingin menjadi seseorang yang selalu berada di sisimu. Selamat ulang tahun, sayang!

Selamat ulang tahun untuk suami yang paling mengagumkan, luar biasa, humoris, pemberani, tampan, dan hebat. Selamat ulang tahun untuk kamu yang luar biasa! Rasanya seperti mesin waktu yang berjalan sejak pertama kali kamu merayakan ulang tahun bersamaku. Setiap tahunnya selalu spesial. Hari ini bukan hanya ulang tahun kamu, hari ini adalah momen aku harus bersyukur karena kamu lahir ke dunia. Setiap kali aku mengalami hari yang buruk, kamu selalu dapat bisa aku andalkan untuk memberikan aku kasih sayang seutuhnya. Kamu membuat aku merasa istimewa setiap hari. Hari ini, aku ingin mengambil kesempatan untuk membuat kamu merasa istimewa. Selamat ulang tahun, suamiku. Hidup sangat berharga dan harus dihargai setiap saat. Aku menghargai setiap saat bersamamu. Aku sangat berterima kasih atas satu tahun lagi untuk dihabiskan bersamamu. Semoga kamu mendapatkan semua harapanmu di tahun ini. Selamat ulang tahun. Tuhan begitu baik sudah memberikan kamu di sisiku. Hari ini adalah hari spesial untukmu. Mari kita bersyukur untuk semua yang sudah kita terima sampai saat ini. Selamat ulang tahun. Aku mencintaimu. Aku rasa, aku adalah wanita paling beruntung di dunia karena memiliki pria paling penyayang dan perhatian dalam hidupku. Pria yang mencintaiku tanpa syarat. Semoga ulang tahunmu membawakanmu kebahagiaan. Kamu telah bekerja keras untuk mencapai semua impianmu. Aku sangat bangga padamu dan beruntung memanggilmu sebagai suamiku. Selamat ulang tahun, cintaku. Kamu adalah seseorang yang akan selalu spesial di mataku dan aku tidak akan bosan mengatakannya setiap hari. Selamat ulang tahun. Aku ingin kamu berbahagia penuh hari ini.

Hari ini adalah hari ulang tahunmu. Menurutku, ini waktu yang tepat untuk mengungkapkan bahwa kamu adalah orang paling menakjubkan dalam hidupku. Harapanku adalah kamu selalu merayakan ulang tahun bersamaku. Roda waktu terus bergulir. Entah berapa lama kita bersama. Namun, aku menemukan tanggal ini berulang kali. Ya, ini adalah tanggal kelahiranmu! Aku tak akan lupa karena aku pun bahagia menyambutnya. Selamat ulang tahun, suami tercinta. Aku selalu bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidupku. Memiliki teman yang selalu ada, kesehatan yang prima, dan keluarga yang selalu menemani. Namun, hal yang paling aku syukuri adalah kesempatan untuk dapat hidup bersamamu. Kamu adalah hadiah paling sempurna yang pernah Tuhan ciptakan untukku. Selamat ulang tahun, sayangku! Setiap hari adalah spesial untukku. Melihat kamu, menyiapkan setiap kebutuhanmu, bagiku bersamamu adalah suatu kebahagian yang tidak bisa digantikan dengan apapun. Tetaplah menjadi suami yang luar biasa sayang, selamat ulang tahun ayah dari anak-anakku. Jika hari ini adalah hari spesial untukmu, maka bagiku setiap hari adalah hari spesial bersamamu. Aku akan selalu mengingat setiap senyummu, tawamu, meski usiamu terus bertambah, aku akan selalu mendampingimu, selamat ulang tahun suamiku. Selamat hari kelahiran, suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan istri. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin. Usiamu yang terus bertambah sejalan dengan rasa cintaku padamu yang selalu bertambah. Teruslah menjadi pahlawan untuk keluarga kita sayang. Selamat ulang tahun suamiku.

Ucapan Ulang Tahun untuk Suami yang Jauh

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Yang Jauh 59845

Buat kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan suami, entah karena pekerjaan atau lainnya, bisa juga menggunakan ucapan ulang tahun untuk suami yang jauh dibawah ini.

Nggak usah sedih, kamu masih bisa merayakan ulang tahun suami dengan menggunakan aplikasi video call ataupun situs nonton bareng!

Selamat ulang tahun, suamiku tercinta dan tersayang! Kamu perlu tahu kalau aku sangat merindukanmu. Walaupun saudara dan teman-teman sering datang menghampiriku, rasanya itu tidak ada apa-apanya dibandingkan kehadiranmu disini walaupun sedetik saja. aku berharap agar kamu segera pulang. Tidak ada harapan yang paling besar selain kepulanganmu sayang. Happy birthday! Walaupun sekarang kamu sedang berjuang untuk masa depan keluarga kita, rasanya teramat berat jika harus menanggung rasa kangen seperti ini. semoga kamu selalu sehat dan diberikan rezeki yang berkah dan barokah di sana. Amiiinn.

Selamat ulang tahun, sayang! Selamat berbahagia di hari kelahiranmu ini. Aku disini sungguh merindukanmu sayang. Tapi tenang saja aku akan setia menunggumu hingga waktu tiba untuk kamu pulang. Kamu disana jaga selalu kesehatan, jaga pola makan, jangan begadang dan jangan lupa mikirin aku. Merayakan ulang tahunmu berarti kita berhasil menghabiskan waktu bersama selama setahun kebelakang. Dan aku masih ingin terus melakukannya di tahun-tahun mendatang. Izinkan aku untuk terus berada disampingmu hingga nanti maut memisahkan. Roda waktu terus bergulir. Entah berapa lama kita bersama. Namun, aku menemukan tanggal ini berulang kali. Ya, ini adalah tanggal kelahiranmu! Aku tak akan lupa karena aku pun bahagia menyambutnya. Selamat ulang tahun, suami tercinta. Selamat ulang tahun Papa, meskipun jarak kita berjauhan, di hari bertambahnya umurmu ini, justru hatiku merasa semakin dekat dengan hatimu. Jaga terus hatimu disana ya sayang. I Love You. Happy Birthday Ayah, di hari ulang tahunmu ini, aku berharap agar Allah senantiasa menjaga Ayah di sana, dan mudah-mudahan kita bisa segera berkumpul di sini dan mendapatkan pekerjaan yang cukup untuk hidup keluarga bahagia kita. I Love You Ayah. Semoga sehat selalu. Banyak orang yang tidak tahan terhadap kerinduan dengan pasangannya. Aku kira itu hanyalah omong kosong, tapi setelah aku merasakannya sendiri ternyata rasanya lebih menyakitkan melebihi apa yang aku dibayangkan. Aku sungguh ingin bertemu denganmu. Aku selalu memimpikanmu walaupun hanya sekedar mengobati rasa rindu sesaat. Dari cintaku yang terdalam, aku ucapkan selamat ulang tahun! Tidak ada yang lebih membahagiakan saat ini daripada bisa melihatmu secara langsung. Sayang, aku sangat merindukanmu. Aku berharap kamu bisa ditugaskan untuk bekerja ditempat yang dekat dengan rumah kita agar kamu bisa pulang setiap saat. Ini adalah hari ulang tahunmu, happy birthday! Aku tidak tahu sampai kapan bisa menahan rasa rindu ini. Kehadiranmu adalah sebuah anugerah untukku. Hingga saat ini aku terus mengingatmu sebagai suami yang sangat perhatian, pengertian dan menuruti apa yang aku inginkan. Kali ini yang aku inginkan hanya satu, aku sangat ingin bertemu denganmu untuk melepas semua kerinduan yang aku pendam selama ini. selamat ulang tahun sayang! Aku berharap kamu bisa mengambil hari cuti untuk sekedar menghabiskan waktu denganku.

Ucapan Ulang Tahun Lucu untuk Suami

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Lucu Ab342

Nggak ada salahnya kamu menggunakan ucapan ulang tahun lucu untuk suami agar doi bisa ketawa ngakak, biar hubungan kalian nggak statis banget!

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kata-kata gombal lucu bikin baper agar makin lucu lagi, deh.

Kalau ada kamu, aku greget lihat dengan tingkah konyolmu! Suka marah dengan kelakuanmu! Kadang kesel kalau bikin kesalahan yang sepele. Heheh maafin ya suamiku. Tapi yang paling harus kamu tahu sayang, kalau nggak ada kamu di rumah kami selalu menanti dan ada rindu yang besar di hati ini. Selamat ulang tahun kesayanganku, kamu terbaik.

Happy Birthday ya. Semoga makin plus plus segala hal yang positif dan makin lancar rezekinya.

Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu. Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu. Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu.

Selamat ulang tahun, semoga besok ulang taun lagi.

Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, mobil mogok, semuanya tidak membuatku lupa menyatakan met ultah, sayang.

Happy Birthday ya. Semoga makin plus plus segala hal yang positif dan makin lancar rezekinya.

Selamat tambah tua, sayang. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makan dan traktiranmu.

Jangan terlalu gembira dengan banyaknya doa dan kado yang kau terima hari ini karena ulang tahun adalah langkah menuju tua. Selamat ulang tahun, suamiku.

Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu. Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu. Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu.

Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa.

Happy birthday... Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam.

Ucapan Ulang Tahun untuk Suami Bahasa Inggris

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Bahasa Inggris 0fe85

Kamu juga bisa kok menggunakan ucapan ulang tahun untuk suami bahasa inggris yang dijamin romantis dan kece banget!

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kata-kata berikut sebagai status bahasa inggris dalam merayakan ulang tahun suami tercinta, geng.

Happy birthday my dearest husband. I am grateful that you can enjoy another new year full of happiness. Thank you for choosing me as your wife and fill my life with love. Every word you speak is teaching. Everyday I spend with you is a blessing. You've made my life more meaningful.

Selamat ulang tahun suamiku tersayang. Aku bersyukur kamu bisa menikmati tahun barumu dengan kebahagiaan. Terima kasih telah memilihku sebagai istrimu dan memenuhi hidupku dengan cinta. Tiap kata yang kau utarakan adalah ajaran. Tiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah anugerah. Kamu telah membuat hidupku menjadi lebih berarti.

Happy birthday, my dear one. You have been my life and light. You are the one who always supports me in time of hardship. Thank you for accepting me as I am. I will always cherish the day you were born.

Selamat ulang tahun, sayangku. Kamu telah menjadi hidup dan cahayaku. Kamu adalah orang yang selalu mendukungku saat kesusahan. Terima kasih telah menerimaku apa adanya. Aku akan selalu mensyukuri hari ketika kamu dilahirkan.

No words could ever describe my love for you. It s larger than the universe, it s higher than the sky and it's deeper than the ocean. Happy Birthday, my darling!

Tak ada kata yang bisa menggambarkan cintaku untukmu. Itu lebih besar dari alam semesta, lebih tinggi dari langit dan lebih dalam daripada lautan. Selamat ulang tahun sayangku!

Happy birthday my love, you're my hero. Love you lots.

Selamat ulang tahun sayangku, kamu jagoanku. Sayang banget sama kamu.

Happy birthday sweetness. I love you now and forever baby. Enjoy your day.

Selamat ulang tahun sayang. Aku cinta kamu selamanya. Nikmati harimu.

Happy birthday honey, wish you many years of greatness. Love you my heart desire.

Selamat ulang tahun sayang, semoga banyak kebaikan selalu terlimpahkan. Aku sayang kamu cintaku.

I wish your birthday is as beautiful and full of love as you are. You deserve only the best, and I wish that for you the best wishes my love.

Aku doakan ulang tahunmu seindah dan sepenuh cinta layaknya dirimu. Kamu layak mendapatkan hanya yang terbaik, dan aku berdoa yang terbaik untukmu sayang.

To the man that light up my world. May you never stop rocking and the peak is just the beginning, Love you lots honey.

Untuk pria yang menyinari duniaku. Jangan pernah berhenti jadi yang terhebat dan puncak ini hanyalah sebuah awal. Sayang banget sama kamu.

You are the best thing that has happened in my life, and I wish you an awesome birthday. You deserve it my love, and I will make sure your dreams come true.

Kamu adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupku dan aku berharap kau mendapatkan hadiah ulang tahun yang luar biasa. Kamu layak mendapatkannya sayang, dan aku akan membuatmu yakin impianmu terwujud.

So many wishes for you today, I just hope mine would be special because I love you more than you can ever imagine. Happy birthday baby!

Happy birthday, my dear one. You have been my life and light. You are the one who always supports me in time of hardship. Thank you for accepting me as I am. I will always cherish the day you were born.

Selamat ulang tahun, sayangku. Kamu telah menjadi hidup dan cahayaku. Kamu adalah orang yang selalu mendukungku saat kesusahan. Terima kasih telah menerimaku apa adanya. Aku akan selalu mensyukuri hari ketika kamu dilahirkan.

Happy birthday sweetness. I love you now and forever baby. Enjoy your day.

Selamat ulang tahun sayang. Aku cinta kamu selamanya. Nikmati harimu.

Happy birthday honey, wish you many years of greatness. Love you my heart desires.

Selamat ulang tahun sayang, semoga banyak kebaikan selalu terlimpahkan. Aku sayang kamu cintaku.

I wish your birthday is as beautiful and full of love as you are. You deserve only the best, and I wish that for you the best wishes my love.

Aku doakan ulang tahunmu seindah dan sepenuh cinta layaknya dirimu. Kamu layak mendapatkan hanya yang terbaik, dan aku berdoa yang terbaik untukmu sayang.

To the man that light up my world. May you never stop rocking and the peak is just the beginning, Love you lots honey.

Untuk pria yang menyinari duniaku. Jangan pernah berhenti jadi yang terhebat dan puncak ini hanyalah sebuah awal. Sayang banget sama kamu.

You are the best thing that has happened in my life, and I wish you have an awesome birthday. You deserve my love, and I will make sure your dreams come true.

Kamu adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupku dan aku berharap kau mendapatkan hadiah ulang tahun yang luar biasa. Kamu layak mendapatkannya sayang, dan aku akan membuatmu yakin impianmu terwujud.

So many wishes for you today, I just hope mine would be special because I love you more than you can ever imagine. Happy birthday baby!

Begitu banyak harapan untukmu hari ini, aku hanya meminta kamu jadi yang spesial karena aku mencintaimu lebih dari yang kamu sanggup bayangkan. Selamat ulang tahun sayang!

Akhir Kata

Sekian dari kumpulan ucapan ulang tahun untuk suami dari Jaka, geng.

Kamu bisa menggunakan ucapan ulang tahun untuk suami diatas di hari ulang tahunnya yang spesial agar hubungan kalian makin langgeng dan lengket!

Selain itu, kamu juga bisa lho kata-kata gombal lucu yang bikin baper!

Semoga dengan ucapan ulang tahun di atas, suami kamu bahagia dan makin sayang sama kamu, ya!

Baca artikel mengenai Kata atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Romantis dan Menyentuh!
80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Romantis dan Menyentuh!
100+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Lengkap Buat Semua!
100+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Lengkap Buat Semua!
60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!
60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!
50+ Kata Hati Seorang Istri untuk Suami | Biar Pasangan Peka!
50+ Kata Hati Seorang Istri untuk Suami | Biar Pasangan Peka!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal