J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

ANJAY, Sepatu Ini Diciptakan Khusus untuk Main Pokemon GO!

ANJAY, Sepatu Ini Diciptakan Khusus untuk Main Pokemon GO!

Minggu, 7 Agt 2016, 14:00 WIB
Gila gila, nggak nyangka game Pokemon GO membuat semua orang ingin merasakan pengalaman yang berbeda secara terus menerus. Kamu mesti lihat, ada sepatu keren yang dapat membantumu main Pokemon GO!

Pokemon GO, hari ini resmi berumur satu bulan sejak diluncurkannya 6 Juli 2016 lalu. Dengan kehadiran game Pokemon GO, semua orang benar-benar bernostalgia dengan masa lalunya, khususnya generasi 90-an yang pernah memiliki pengalaman baik dengan Pokemon.

Hebatnya, meski baru berumur satu bulan, sudah banyak hal yang terjadi terkait dengan game berbasis Augmented Reality ini. Mulai dari diputusin pacar, tertangkap polisi Indonesia, hingga yang paling baru yaitu sepasang suami-istri juga ditangkap polisi karena meninggalkan anaknya. Di sisi lain, pembuat game Pokemon GO, Niantic Labs juga tidak berhenti begitu saja setelah berhasil menciptakan permainan tersebut. Lalu, apa yang dilakukannya lagi?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Sepatu Keren Khusus Buat Main Pokemon GO!

Mungkin main game dengan headset VR saat ini sudah biasa. Main game dengan joystick juga sudah lumrah. Tetapi, main game dibantu dengan sepasang sepatu, apakah kamu pernah berpikir seperti itu sebelumnya? Ya, itulah inovasi yang dilakukan oleh Niantic Labs agar para pemain Pokemon GO bisa memiliki pengalaman yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Sepatu ini, dikatakan dapat membantu para pemain untuk menemukan Pokemon. Sepatu dengan jenis sneakers ini dinamakan Vixole Matrix. Sepatu ini pun didesain dengan sentuhan LED display di bagian belakangnya. Bahkan, kamu bisa meng-custom desainnya menggunakan smartphone yang kamu inginkan. Kemudian, sembilan sensor telah ditanamkan di sepatu tersebut untuk mampu berinteraksi antara suara dan juga gerakan sehingga membuat sneakers kece ini mampu terkoneksi dengan game berbasis VR dan AR seperti Pokemon GO.

Menariknya, ketika kamu sedang dekat dari lokasi monster Pokemon berada, sepatu tersebut akan memberikan isyarat berupa getaran. Jadi, kamu akan semakin asyik ketika kamu main Pokemon GO. Sebab, kamu tidak akan lagi melewati kesempatan untuk menangkap Pokemon, mekipun mata kamu sedang tidak tertuju ke layar smartphone saat main Pokemon GO. Menyenangkan bukan? Sepatu ini akan dirilis secara resmi pada pada bulan September 2016 dengan harga US$200 atau sekitar Rp2,6 jutaan. Kamu siap untuk membelinya?

Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal