J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Akibat Main Pokemon GO, Sepasang Suami-Istri Ini Ditangkap Polisi!

Akibat Main Pokemon GO, Sepasang Suami-Istri Ini Ditangkap Polisi!

Sabtu, 6 Agt 2016, 16:30 WIB
Jangan terlalu gila main Pokemon GO. Jika tidak, seperti inilah akibatnya.

Siapa yang masih keranjingan Pokemon GO hingga saat ini? Pasti sebagian besar dari kamu masih suka banget yang namanya main Pokemon GO. Game ini memang dapat dibilang membawa sejarah baru tersendiri untuk dunia game mobile. Pasalnya, sampai tulisan ini diterbitkan, game Pokemon GO masih berumur satu bulan kurang satu hari.

Bayangkan, dengan umur semuda itu, Pokemon GO bisa mengalahkan segalanya bahkan mengalahkan pencarian porno di search engine. Wow, game yang memang patut diacungi jempol ya. Namun, sudah banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi gara-gara main Pokemon GO. Saat ini, terdengar kabar baru kalau ada sepasang suami-istri yang tertangkap karena main Pokemon GO. Kok bisa?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Suami-Istri Ini Tertangkap Polisi Akibat Main Pokemon GO!

H2 Pokemon Go

Benar, demam Pokemon GO memang menuai banyak reaksi yang tidak biasa terjadi oleh orang-orang pada umumnya. Kasus terbaru terjadi di Amerika. Sepasang pria dan wanita di negeri Paman Sam tersebut, telah tertangkap polisi akibat main Pokemon GO. Kenapa bisa begitu?

Ya, pasangan suami-istri ini ditangkap polisi karena meninggalkan anak mereka yang baru berusia dua tahun di rumah, dalam kondisi sendirian saat main Pokemon GO. Pria bernama Brent yang berusia 27 tahun dan wanita bernama Brianne Daley yang berumur 25 tahun diringkus polisi setelah tetangga mereka melihat kalau anak umur dua tahun itu ditinggalkan oleh orangtuanya.

Diketahui, mereka meninggalkan buah hatinya di rumah tersebut sekitar 90 menit. Setelah tetangga melaporkan kejadian itu, polisi datang ke tempat kejadian dan melihat sesosok anak kecil dengan wajah merah dalam kondisi kotor dan berkeringat. Setelah menyelidiki nomor telepon sang ayah, Brent malah menjawab dengan satu kata yaitu "Whatever".

Akhirnya, kedua orang tua tersebut ditemukan oleh agen dan segera ditangkap. Mereka menerima hukuman atas kekerasan dan penelantaran anak di bawah umur. Sekarang, anak usia dua tahun itu sedang di bawah kewenangan pemerintah. Seram ya? Makanya, jangan karena asyik main Pokemon GO, kamu jadi menelantarkan semuanya. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal