J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

2 Kompetisi eSports Internasional Digelar Unipin di Indonesia

2 Kompetisi eSports Internasional Digelar Unipin di Indonesia

Kamis, 16 Agt 2018, 18:15 WIB
Ngerasa skill main game kamu mumpuni? Buruan ikutan kompetisi eSports internasional yang digelar Unipin eSports ini. Lumayan bisa adu skill dengan gamer dari 38 negara.

Mengutip Forbes.com, valuasi industri eSports mencapai USD 500.000.000 di tahun 2017, dengan angka pertumbuhan setiap tahunnya sebesar 40%. Diprediksi pada tahun 2021 akan mencapai USD 1.700.000.000.

Melihat tingginya antusiasme Indonesia dan negara lain terhadap eSports, Unipin eSports menggelar 2 kompetisi eSports Internasional di Indonesia. Gak tanggung-tanggung, kompetisi eSports dari Unipin ini ada yang melibatkan 38 negara lho!

BACA JUGA
  • 7 Atlet e-Sport Indonesia dengan Bayaran Termahal
  • Cara Membuat Logo eSport Keren Langsung di HP Android, Buat Guild ML, FF & PUBG!
  • 7 Game eSport Terbaik untuk Mengasah Skill

Unipin eSports Gelar Kompetisi eSports Internasional

UniPin eSports adalah sebuah komunitas yang menjadi wadah untuk memfasilitasi, membangun dan mewujudkan mimpi para atlet electronic sports nasional, maupun international yang berkomitmen tinggi untuk mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet professional demi meraih prestasi tertinggi sekaligus mengharumkan nama bangsa.

Unipin Esports Gelar Kompetisi Esports Internasional 1 84ce4

Unpin dengan tanggap menyelenggarakan turnamen eSports berkelas dunia, yaitu South East Asian Cyber Arena (SEACA) dan World Electronic Sport Games (WESG). Turnamen eSports Unipin ini akan diselenggarakan pada 17 Oktober 21 Oktober 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

1. Hadiah dan Gelaran South East Asian Cyber Arena (SEACA)

South East Asian Cyber Arena (SEACA) adalah kompetisi eSports internasional pertama yang diselenggarakan sendiri oleh UniPin eSports dengan tujuan memenuhi tingginya antusiasme para atlet eSports di negara-negara ASEAN. Turnamen game SEACA ini, akan memperebutkan total hadiah senilai USD 100.000 dan mempertandingkan kompetisi, antara lain Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, PlayerUnknown s Battlegrounds, Point Blank, dan DOTA2.

Saat ini masih berlangsung babak kualifikasi SEACA yang sudah dilakukan di 16 kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Parung, Bandung, Medan, Bogor, Cirebon, Gresik, Palembang, Bali, Makassar, Purwakarta, Yogyakarta, Semarang dan Lampung. Dalam babak kualifikasi ini UniPin eSports bekerja sama dengan Indomaret mengusung pertandingan UniPin Indomaret Championship (UIC) yang dimulai sejak 27 Mei 2018 7 Oktober 2018.

Wallpaper Mobile Legends E1876
Download Sekarang!
Lagi cari gambar Mobile Legends keren buat dijadikan wallpaper HP atau PC? Nih, kumpulan wallpaper Mobile Legends HD terkeren gratis!
LIHAT ARTIKEL

2. World Electronic Sport Games (WESG) 2018

World Electronic Sport Games (WESG) 2018 adalah kompetisi eSports terbesar di dunia yang diadakan oleh Alisports. Event eSports akbar ini melibatkan partisipan sebanyak 38 negara untuk kualifikasi online, dan kualifikasi final diselenggarakan secara major offline yang melingkupi negara kawasan seperti China, Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Asia Tenggara (Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapore, Thailand dan Vietnam) dan lain-lain. WESG sendiri didukung oleh Alisports, Air Asia, Agri Mind, Beyond, Mogu, Charterprime, UniPin eSports dan para peserta event ini akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 5,500,000.

Untuk pertandingan kualifikasi Indonesia, Alisports menunjuk Agri Mind & UniPin eSports sebagai partner resmi sebagai penyelenggara acara. Dalam event ini akan mempertandingkan StarCraft II, Hearthstone, Counter-Strike: Global Offensive, Vainglory, dan DOTA 2.

Unipin Esports Gelar Kompetisi Esports Internasional 2 B4548

Pendaftaran WESG perwakilan Indonesia akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2018, dan pada September Oktober 2018 akan dilaksanakan kualifikasi online. Sementara puncak pertandingan final nasional WESG sendiri akan diadakan 17 Oktober 18 Oktober 2018 di Jakarta.

Gimana, tertarik daftar kompetisi eSports WESG untuk mewakili Indonesia? Jika iya, segera daftar sekarang juga. Dan jangan lewatkan keseruan gelaran turnamen WESG di Mall Taman Anggrek tanggal 17 Oktober 21 Oktober 2018 mendatang ya!

Artikel Menarik Terkait Aplikasi Terbaik

APPS TERKAIT
20121226081424_116
AMD Catalyst Drivers 14.12 Windows 7
Apps AMD Inc
Nvidia Geforce Experience Icon
NVIDIA GeForce Experience 340.52 WHQL Vista
Apps NVIDIA Corporation
Intel Android Device Usb Driver Icon Icon
Intel Android Device USB Driver 1.10.0
Apps Intel Corporation
20121226080521_118
Intel PRO - Wireless and WiFi Link Drivers 15.1.1 Win7 32-bit
Apps Intel Corporation
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Terungkap! Kekejaman Ibu Tiri Paksa 4 Pria Perkosa dan Bunuh Putrinya!

Terungkap! Kekejaman Ibu Tiri Paksa 4 Pria Perkosa dan Bunuh Putrinya!

Final Piala Dunia 2018: Live Streaming Perancis Vs Kroasia

Final Piala Dunia 2018: Live Streaming Perancis Vs Kroasia

Piala Dunia 2018: Live Streaming Inggris Vs Kroasia

Piala Dunia 2018: Live Streaming Inggris Vs Kroasia

Piala Dunia 2018: Live Streaming Perancis Vs Belgia

Piala Dunia 2018: Live Streaming Perancis Vs Belgia

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal