J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Pakai Cheat Hack Map Mobile Legends? Auto Report & Ban Permanen!

              Pakai Cheat Hack Map Mobile Legends? Auto Report & Ban Permanen!

              01
              Rabu, 20 Feb 2019, 17:30 WIB
              Kamu mau lihat pergerakan musuh dengan cheat hack radar map di Mobile Legends? Awas risiko auto report dan ban akun permanen menanti kamu loh!

              Siapa yang hingga saat ini masih keranjingan bermain game MOBA mobile yang satu ini, guys?

              Ya, Mobile Legends: Bang Bang yang juga populer di Indonesia ini memang ramai dimainkan oleh beberapa kalangan. Namun sayangnya pengalaman seru bermain game ini harus tercoreng loh.

              Pasalnya selain bermain jujur, ada juga player yang menggunakan cheat Mobile Legends. Salah satunya cheat hack radar map untuk melihat posisi musuh di mini map nih!

              BACA JUGA
              • Terbongkar! 3 Hal yang Membuat Semua Orang Sulit Mendapat 10 Juta Subscribers
              • 10 Item Mobile Legends Terbaik untuk Naik Rank Legend
              • 100% WORK! 5 Cara Main Mobile Legends di HP Android AMPAS RAM 1GB Tanpa Lag

              Apa Itu Cheat Hack Radar Map Mobile Legends?

              Ada-ada saja memang kelakuan dan cara yang ditembuh sebagian gamer curang (sebut saja cheater) untuk bermain mudah dan meraih kemenangan dalam sebuah game.

              Salah satunya dalam game Mobile Legends: Bang Bang, yang juga termasuk salah satu game multiplayer online tentu nggak bisa terlepas dari permasalahan soal cheat.

              Hingga saat ini, salah satu cheat paling populer dan menghantui para pemain adalah cheat hack radar map Mobile Legends. Lalu apa itu cheat hack map sebenarnya?

              Apa Itu Cheat Hack Radar Map F56f6

              Jadi secara mudah cheat hack radar map Mobile Legends merupakan sebuah program yang dibuat dan memungkinkan kamu mengetahui posisi musuh dalam mini map yang berada di pojok atas layar permainan.

              Tujuan dari cheat ini tentu adalah untuk mengetahui lokasi hero musuh sembari menyusun strategi, baik dalam melakukan 1-vs-1 atau ganking terhadap hero musuh.

              Dan sudah barang tentu, menggunakan cheat radar map akan memengaruhi permainan dan kemenangan dari tim atau cheater yang menggunakannya.

              Clear Lemon Fresh Banner 1db68
              Terbongkar! 3 Hal Yang Membuat Semua Orang Sulit Mendapat 10 Juta Subscribers
              Kamu punya cita-cita untuk menjadi YouTuber hebat dan terkenal? Tanpa kamu sadari, ada 3 hal yang bisa menganggu jalan karir kamu sebagai YouTuber.
              LIHAT ARTIKEL

              Kumpulan Metode Cheat Hack Map Mobile Legends yang Sering Dilakukan

              Sejak dahulu dan hingga saat ini, cheat hack radar map selalu mengalami perubahan mengikuti patch dan tingkat keamanan yang dilakukan oleh Moonton, selaku developer game Mobile Legends.

              Seenggaknya, Jaka sudah mencatat ada dua metode yang pernah digunakan oleh para cheater untuk mempengaruhi permainan, seperti di bawah ini.

              1. Mobile Legends Mod Kuroyama

              Cheat Hack Map Mobile Legends Kuroyama 9d4c9

              Metode pertama yang dilakukan oleh para cheater adalah menggunakan game yang sudah di-modding alias dimodifikasi, yakni bernama Mobile Legends Mod Kuroyama.

              Cara ini terbilang cukup mudah, yakni dengan uninstall aplikasi resmi dan install Mobile Legends Mod Kuroyama yang biasa cheater dapatkan dalam format APK.

              Dengan install dan memasukkan akun ke dalam game Mobile Legends yang sudah di-mod, cheater dapat dengan mudah mengetahui lokasi musuh dalam map selama permainan.

              2. Script & Plug-in

              Cheat Hack Map Mobile Legends Script C7a8a

              Metode kedua dan yang sedang panas-panasnya kali ini adalah menggunakan script atau plug-in untuk mengelabuhi pemain di game Mobile Legends.

              Cara ini terbilang susah-susah gampang. Soalnya para cheater harus mengubah direktori game Mobile Legends dan melakukan cara-cara khusus sebelum bisa menggunakannya.

              Walau sudah dibasmi dengan merilis patch-patch terbaru, sayangnya para cheater masih saja bisa menjebol game dengan script dan plug-in yang dimilikinya hingga saat ini.

              Risiko Menggunakan Cheat Hack Radar Map Mobile Legends

              Memakai aplikasi yang sudah di-mod, script atau plug-in untuk mengaktifkan cheat dalam game Mobile Legends tentu bukan tanpa resiko yang menunggu para cheater.

              Seperti Jaka sudah jelaskan diawal, ada risiko report dari para pemain dan ban permanen yang diterapkan oleh Moonton, selaku developer.

              Cheat Hack Radar Map Mobile Legends 21ec7

              Sesuai yang Jaka lansir dari Facebook Fanpage resmi Mobile Legends: Bang Bang, tim operasional game akan terus memantau selama 7 x 24 jam untuk mengawasi aktivitas ilegal dari para cheater.

              Tim juga akan mengumpulkan, memberikan sanksi dan mempublikasikan daftar akun yang terbukti menggunakan cheat hack map di dalam game.

              Jika pemain terbukti bersalah dan telah diverifikasi, maka tim secara tidak segan-segan akan memberikan sanksi berupa ban secara permanen dan tidak bisa menggunakan akun tersebut kembali.

              Bahkan untuk pemain yang secara aktif melaporkan penggunaan cheat dalam game, tim operasional Mobile Legends pun juga berjanji memberikan hadiah untuk setiap bantuan loh.

              Untuk informasi dan pengumuman selengkapnya mengenai hack map Mobile Legends, kamu bisa baca pada tautan berikut ini.

              Video: Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Susah Naik Rank di Mobile Legends

              Akhir Kata

              Nah begitulah sekilas ulasan mengenai apa itu cheat hack radar map Mobile Legends, metode yang biasa dilakukan beserta risiko yang bakal ditanggung oleh para cheater.

              Makanya, yuk mulai saat ini kamu ciptakan lingkungan dan ekosistem game esports yang bersih, adil dan jangan lupa untuk bermain sportif ya!

              Sanggup nggak, nih?

              Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.


              Disclaimer: Tim JalanTikus.com memohon maaf jika sebelumnya pernah mempublikasikan konten yang dianggap merugikan pihak lain. Terima kasih atas pihak yang telah memberi kritik dan saran, demi komunitas game di Indonesia yang lebih baik.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal