J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Aplikasi Edit Lagu Terbaik Android 2020, Bikin Sesuai Selera!

10 Aplikasi Edit Lagu Terbaik Android 2020, Bikin Sesuai Selera!

Kamis, 20 Feb 2020, 13:00 WIB
Mau download aplikasi edit lagu HP tapi bingung pilih yang mana? Nih, Jaka kasih beberapa rekomendasi aplikasi edit lagu terbaik untuk Android 2020.

Siapa dari kamu yang suka musik? Jaka yakin pasti semuanya akan jawab suka ya, kan? Di zaman sekarang ini, musik sudah seperti kebutuhan pokok yang mampu menghibur para pendengarnya.

Makanya nggak heran kalau saat ini ada banyak sekali aplikasi musik streaming yang rilis di toko-toko aplikasi.

Terlebih saat ini musik juga sudah hadir dalam genre yang sangat beragam sehingga dapat disesuaikan dengan selera kamu masing-masing.

Namun, buat kamu yang benar-benar pecinta musik terkadang muncul keinginan untuk mengkreasikan sebuah lagu yang sedang didengarkan agar lebih enak lagi.

Nah, kalau kamu termasuk salah satunya, di artikel kali ini Jaka akan bahas beberapa aplikasi edit lagu terbaik yang bisa mewujudkan hal itu, geng. Yuk, langsung saja simak artikel selengkapnya berikut ini!

Aplikasi Edit Lagu Terbaik Android 2020

Jika di zaman dulu aktivitas mengedit lagu hanya bisa dilakukan oleh orang-orang profesional dengan menggunakan alat-alat khusus saja, kini hal itu sudah bisa dilakukan oleh semua orang termasuk kamu, geng!

Kamu juga nggak perlu laptop RAM 8GB atau spesifikasi canggih lainnya karena yang kamu butuhkan hanyalah HP Android dan aplikasi edit lagu saja.

Nah, buat kamu yang mau download aplikasi edit lagu HP Android, berikut Jaka kasih beberapa rekomendasi terbaiknya.

1. Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video

Download Aplikasi Edit Lagu Hp 22c20

Aplikasi edit lagu terbaik yang pertama adalah Timbre buatan developer Xeus yang sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Lewat aplikasi ini kamu dapat memotong, menggabungkan, hingga melakukan convert file audio bahkan video dengan sangat mudah sehingga kamu nggak perlu lagi download aplikasi video converter secara terpisah..

Nggak hanya itu saja, Timbre juga dibekali dengan fitur audio/video speed changer yang akan sangat membantu kamu saat mengedit lagu, geng.

Pokoknya buat kamu yang lagi cari aplikasi edit lagu dan video, aplikasi Timbre ini layak banget deh buat kamu pakai!

Detail Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video
Developer Xeus
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 15MB
Download 1.000.000+
Rating 4.1/5 (Google Play)

Download aplikasi Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video di sini:

Timbre Cut Join Convert Mp3 Icon
Timbre: Cut, Join, Convert MP3 3.1.5
Apps Productivity Xeus
DOWNLOAD

2. Music Maker JAM

Aplikasi Edit Lagu Untuk Dance Efce9

Lagi cari aplikasi mix lagu di Android yang menawarkan fitur komplit? Kalau gitu coba saja download aplikasi bernama Music Maker JAM ini!

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat, mengedit, membagikan, dan menemukan berbagai macam musik keren dari berbagai macam genre.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 300 Mix Packs dengan 100 ribu lebih perpustakaan loops, serta 8 channel mixer yang bisa kamu gunakan.

Dengan berbagai fitur komplit dan menariknya tersebut, aplikasi Music Maker JAM ini memang agak sedikit sulit dioperasikan oleh pemula.

Detail Music Maker JAM
Developer JAM Just Add Music GmbH
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.6/5 (Google Play)

Download aplikasi Music Maker JAM di sini:

Music Maker Jam Icon
Music Maker JAM 6.3.1
Apps Productivity JAM Just Add Music GmbH
DOWNLOAD

3. Music Speed Changer

Aplikasi Edit Lagu Dan Video 3efd8

Nggak senang dengan lagu-lagu slow yang bikin ngantuk atau justru sebaliknya? Mau diedit sesuai dengan selera kamu? Bisa!

Dengan bantuan aplikasi edit lagu bernama Music Speed Changer ini kamu bisa mengubah kecepatan sebuah lagu sesuai dengan selera musik kamu, geng!

Nggak cuma bisa mempercepat atau memperlambat kecepatan lagu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur pendukung menarik lainnya yang bisa buat lagu yang diedit semakin bagus.

Ada juga fitur equalizer yang berfungsi untuk mengontrol keseimbangan audio yang sedang diedit.

Sayangnya, menurut beberapa pengguna aplikasi ini masih memiliki bug di mana file lagu yang disave terkadang tidak tersimpan full alias kepotong.

Detail Music Speed Changer
Developer Single Minded Productions, LLC
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.8/5 (Google Play)

Download aplikasi Music Speed Changer di sini:

Music Speed Changer 4195b
Music Speed Changer 8.7.1
Apps Video & Audio Single Minded Productions, LLC
DOWNLOAD

4. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Download Aplikasi Edit Lagu Menjadi Dj C093f

Dikembangkan oleh developer InShot Inc., MP3 Cutter and Ringtone Maker jadi rekomendasi aplikasi edit lagu terbaik untuk HP Android berikutnya, geng.

Aplikasi yang sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna ini memungkinkan kamu untuk memotong ataupun mencampurkan bagian terbaik dari sebuah lagu agar sesuai dengan yang kamu mau.

Selain itu, buat kamu yang lagi cari aplikasi menggabungkan lagu, MP3 Cutter and Ringtone Maker ini juga bisa kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa lagu menjadi satu.

Belum lagi berbagai fitur mernarik lainnya serta tampilan simple yang nggak akan membingungkan pengguna menjadi keunggulan lain yang ditawarkan oleh aplikasi edit lagu satu ini.

Detail MP3 Cutter and Ringtone Maker
Developer InShot Inc.
OS Minimal Android 4.3 ke atas
Ukuran 10.0MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.8/5 (Google Play)

Download aplikasi MP3 Cutter and Ringtone Maker di sini:

Mp3 Cutter And Ringtone Maker Logo C8a8f
MP3 Cutter and Ringtone Maker 1.4.1
Apps Video & Audio InShot Inc.
DOWNLOAD

5. Lexis Audio Editor

Aplikasi Edit Audio Pc Gratis 349ed

Aplikasi edit lagu terbaik untuk Android yang berikutnya adalah Lexis Audio Editor garapan developer pamsys.

Aplikasi ini menyediakan berbagai tool bermanfaat untuk mengedit lagu seperti cut, copy, paste, noise reduction, trim, insert silence, fade in, fade out, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Lexis Audio Editor juga memungkinkan kamu untuk mengubah tempo, kecepatan, hingga pitch lagu sesuai selera.

Namun, beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi ini sayangnya hanya bisa digunakan setelah kamu membelinya, geng.

Detail Lexis Audio Editor
Developer pamsys
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

Download aplikasi Lexis Audio Editor di sini:

Lexis Audio Editor Logo A910e
Lexis Audio Editor 1.1.97
Apps Video & Audio pamsys
DOWNLOAD

Aplikasi Edit Lagu Terbaik Lainnya...

6. MP3 Cutter and Audio Merger

Edit Lagu Online 38c9f

Malas edit lagu online karena fiturnya sangat terbatas? Kalau gitu download saja aplikasi bernama MP3 Cutter and Audio Manager ini, geng!

Mendukung berbagai format file seperti MP3, WAV, ACC/MP4, 3GPP/AMRR, dan OGG, aplikasi buatan developer Clogica ini bukan hanya dapat digunakan untuk memotong lagu saja, tapi juga fungsi editing lainnya yang nggak kalah bermanfaat.

Kamu dapat menggabungkan sejumlah lagu menjadi satu, membuat rekaman audio untuk proses pengeditan, dan masih banyak lainnya.

Menariknya, UI aplikasi ini dibuat sesederhana mungkin agar nggak membingungkan para penggunanya.

Detail MP3 Cutter and Audio Merger
Developer Clogica
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 17MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

Download aplikasi MP3 Cutter and Audio Merger di sini:

Mp3 Cutter And Audio Merger Logo Cead1
MP3 Cutter and Audio Merger 24
Apps Video & Audio Clogica
DOWNLOAD

7. AudioLab - Audio Editor Recorder & Ringtone Maker

Aplikasi Mix Lagu Di Android C52c7

Masih belum nemu aplikasi edit lagu yang cocok dengan kebutuhan dan kemampuan kamu? Kalau gitu mungkin aplikasi AudioLab ini bisa jadi alternatif lainnya, geng.

Diklaim sebagai yang paling maju, modern, cepat, dan profesional, AudioLab menawarkan beragam fitur yang kamu butuhkan untuk mengedit lagu.

Fitur-fitur tersebut seperti misalnya memotong, menggabungkan, merekam audio, mengubah format, mengubah tempo dan kecepatan, dan lainnya.

Menariknya lagi, aplikasi edit lagu satu ini juga dibekali oleh fitur voice changer yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat nada dering lucu.

Detail AudioLab - Audio Editor Recorder & Ringtone Maker
Developer HitroLab - Best Audio Editor & Ringtone Maker App
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 17MB
Download 500.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

Download aplikasi AudioLab di sini:

Audiolab Logo 27ea4
AudioLab 1.0.4
Apps Video & Audio HitroLab
DOWNLOAD

8. WaveEditor for Android Audio Recorder & Editor

Aplikasi Edit Lagu Android 8140b

Aplikasi edit lagu berikutnya yaitu WaveEditor for Android Audio Recorder & Editor yang sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna di toko aplikasi Play Store.

Merupakan salah satu aplikasi edit lagu profesional, WaveEditor dibekali oleh banyak sekali fitur menarik yang dapat membantu kamu saat dalam proses editing.

Beberapa fitur yang ditawarkannya tersebut seperti multi-track mixing and editing, zooming, panning, amplitude meter, auto pitch tune effect, dan lainnya.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 20 tune effect yang sayangnya beberapa di antaranya hanya bisa dinikmati oleh pengguna versi berbayarnya saja.

Detail WaveEditor for Android Audio Recorder & Editor
Developer Sound-Base Audio, LLC
OS Minimal Android 4.3 ke atas
Ukuran 14MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.0/5 (Google Play)

Download aplikasi WaveEditor di sini:

Waveditor Logo 72168
WaveEditor for Android 1.82
Apps Video & Audio Sound-Base Audio, LLC
DOWNLOAD

9. Mstudio

Aplikasi Edit Lagu Terbaik Android 0e8a6

Dibekali oleh fitur yang sangat komplit serta tampilan yang bersih dan simpel, Mstudio merupakan aplikasi edit lagu berikutnya yang layak kamu pertimbangkan.

Aplikasi ini dibekali oleh fitur-fitur seperti MP3 cutter, MP3 player, Mp3 merger, Mp3 extractor, Mp3 converter, Mp3 omitter, Mp3 splitter, dan masih banyak lagi.

Nggak hanya itu saja, Mstudio juga memungkinkan kamu untuk mengubah tempo, pitch, mute audio, dan merekam audio dengan kualitas tinggi.

Dengan aplikasi ini mungkin kamu juga nggak akan butuh aplikasi download lagu karena kamu bisa menciptakannya sendiri sesuai dengan selera.

Detail Mstudio
Developer Selfcoder Mobile Apps
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 15MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

Download aplikasi Mstudio di sini:

Mstudio Logo 12322
Mstudio 3.0.3
Apps Video & Audio Selfcoder Mobile Apps
DOWNLOAD

10. Music Editor

Download Aplikasi Edit Lagu Android 8b788

Aplikasi edit lagu yang terakhir adalah Music Editor buatan developer Pony Mobile, geng.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit lagu yang kamu punya dengan menggunakan fitur-fitur andalan yang ditawarkan di dalamnya.

Selain memotong lagu, lewat aplikasi ini juga kamu dapat membuat nada dering sendiri, nada alarm, dan bahkan nada notifikasi pesan WhatsApp.

Nggak hanya itu saja, Music Editor juga menyediakan fitur kompres audio, audio split, serta volume booster yang cukup krusial dalam proses editing lagu.

Detail Music Editor
Developer Pony Mobile
OS Minimal Android 4.3 ke atas
Ukuran 22MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.7/5 (Google Play)

Download aplikasi Music Editor di sini:

Music Editor Logo 0b31d
Music Editor 5.1.8
Apps Video & Audio Pony Mobile
DOWNLOAD

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi edit lagu terbaik untuk Android yang bisa kamu gunakan saat ini, geng.

Dengan bantuan aplikasi-aplikasi di atas, kini lagu yang kamu dengar bisa disulap menjadi lebih bagus sesuai dengan yang diinginkan.

Sudah nggak usah ragu! Mending langsung aja download aplikasi edit lagu HP di atas!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Slow Motion Fdedc

10 Aplikasi Slow Motion Gratis Terbaik 2020, Bikin Video Keren!

Aplikasi Download Video Instagram 65931

10 Aplikasi Download Video Instagram iOS & Android Terbaik, Gratis!

10 Aplikasi Edit Foto Dengan Teks Terbaik Untuk Android Bikin Foto Makin Cantik Aac03

10 Aplikasi Edit Foto dengan Teks Terbaik untuk Android, Bikin Foto Makin Cantik!

Aplikasi Video Bokeh D0026

5 Aplikasi Video Bokeh Terbaik di Android, Ga Perlu Gagdet Mahal!

Cara Membuat Foto Menjadi Kartun 59c52

10 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Gratis & Terbaik, Nggak Pake Ribet!

10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik Untuk Bikin Denah 3d Gratis Simpel Banget 626b1

10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik untuk Bikin Denah & 3D Gratis, Simpel Banget!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android 2020, Auto Jadi Selebgram!

10 Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android 2020, Auto Jadi Selebgram!

7 Aplikasi Edit Suara Terbaik 2020 untuk Android & Laptop | Suara Jadi Merdu!

7 Aplikasi Edit Suara Terbaik 2020 untuk Android & Laptop | Suara Jadi Merdu!

10 Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik untuk Android (Update 2020)

10 Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik untuk Android (Update 2020)

Cara Memotong Lagu MP3 dengan Mudah, Bisa Buat Ringtone HP!

Cara Memotong Lagu MP3 dengan Mudah, Bisa Buat Ringtone HP!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal