Kratingdaeng IEC 2018: Kompetisi eSport Paling Bergengsi di Indonesia!

Default

Pertumbuhan eSport memang harus diakui tengah berlangsung pesat dalam beberapa tahun terakhir. Yang terbaru, eSport bahkan sudah masuk sebagai cabang olahraga eksibisi di Asian Games 2018 dan akan resmi dalam agenda Olimpiade 2019.

Melihat pertumbuhannya yang fenomenal, PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical melalui Kratingdaeng akhirnya membuat sebuah kompetisi eSport bergengsi.

BACA JUGA
  • Gokil! Arena of Valor (AOV) Siap Jadi Cabang eSports di Asian Games Jakarta-Palembang 2018

Kratingdaeng Hadirkan Kompetisi eSport Paling Bergengsi di Indonesia

Kratingdaeng Indonesia eSport Championship atau Kratingdaeng IEC 2018 hadir dan ditargetkan menjadi sebuah kompetisi eSport terbesar di Indonesia dengan jumlah peserta mencapai 20.000 orang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kompetisi ini akan memperlombakan beberapa jenis games, termasuk Mobile Legends dan PUBG.

Iec 2018 1 9d0f8

"Sebagai acara bertaraf nasional, Kratingdaeng IEC 2018 punya target partisipan besar (sebanyak 20.000). Dengan Mobile Legends dan PUBG sebagai dua game utama yang diperlombakan, nama-nama game lain akan menyusul sebagai cabang yang diperlombakan dalam kompetisi. Selain itu, masih akan ada pertandingan mini games yang juga melibatkan beberapa komunitas semisal _cosplay_, tamiya, Hot Wheels dan lain-lain," ujar Sonny Listhon, General Manager Redstone selaku EO penyelenggara.

Khusus dua permainan yaitu Mobile Legends dan PUBG, babak kualifikasi akan dilakukan secara online dan offline pada bulan Agustus nanti. Peserta yang lolos akan melaju ke babak kedua yaitu grand final yang akan diadakan pada tanggal 8-9 September 2018 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

Total Hadiah Lebih dari 1 Milyar

Iec 2018 2 Bf96c

Kratingdaeng selaku insiator acara ini sangat serius dalam menggarap segmen konsumen di industri eSport yang mayoritas adalah milenial. Untuk itu, Redstone yang dipercaya Kratingdaeng sebagai pihak penyelenggara juga berkerja sama dengan berbagai publisher seperti Moonton, Blue Hole, PUBG Corp., serta menggandeng sponsor dan komunitas pendukung seperti Orang Tua Group, Baterai ABC Alkaline, Tango, Mintz, Adem Sejuk, Crystaline, Optik Seis, Telkomsel, Telkom Indonesia, Indihome, UniPin, Digitalife dan sponsor pendukung lainnya.

Tak heran jika dengan dukungan para stakeholder eSport di atas, Kratingdaeng IEC 2018 digadang-gadang jadi kompetisi eSport paling bergengsi di Indonesia dengan jumlah total hadiah lebih dari satu milyar rupiah!

Ingin Berpartisipasi?

Untuk kamu yang ingin berpartisipasi sebagai peserta, kamu bisa mendaftarkan diri secara online melalui http://iec.kratingdaeng.co.id. Sedangkan buat kamu yang tertarik menyaksikan langsung keseruan para atlet eSport berlaga, kamu bisa mendapatkan tiket yang harganya dibagi ke dalam dua kategori.

Tiket kategori pre-sale dijual seharga Rp 125.000,- (Regular) dan Rp 175.000,- (VIP). Sedangkan tiket kategori normal akan dijual dengan tarif normal yaitu seharga Rp 200.000,- (Regular) dan Rp 250.000,- (VIP). Sebagai catatan, tiket tersebut merupakan akses mengikuti event selama dua hari penuh. Gimana, tertarik untuk segera berpartisipasi dalam kompetisi eSport paling bergengsi di Indonesia?

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Play_game_icon
Google Play Games 2020.01.15709 (292726199.292726199-000409)
Apps Google
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal