J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

25 Film Psikopat Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di 2020, Bikin Insomnia!

25 Film Psikopat Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di 2020, Bikin Insomnia!

Kamis, 10 Sep 2020, 16:00 WIB
Rekomendasi film psikopat terbaik dan tersadis yang dapat kamu tonton bersama teman kamu di waktu libur, lengkap dengan ulasan dan trailer.

Kamu penggemar film misteri dan psychological thriller? Sedang mencari rekomendasi film thriller psikopat yang paling oke buat ditonton pas weekend?

Film horor atau thriller selalu asyik buat ditonton beramai-ramai dengan teman, geng. Tentunya, kamu harus pilih film yang paling seru supaya suasana makin asyik.

Film psikopat terbaik selalu menarik untuk ditonton, karena selain seram, misteri dan ketegangan yang menyelimuti alur ceritanya juga bikin penasaran.

Nah, untuk itu, simak rekomendasi film psikopat terbaik dan tersadis yang dapat memacu adrenalinmu. Berikut rekomendasi selengkapnya dari Jaka!

Rekomendasi Film Psikopat Terbaik dan Tersadis (Update 2020)

Psikopat adalah sebuah penyakit kejiwaan yang memiliki ciri antisosial dan cenderung merugikan lingkungannya. Meski disebut gangguan kejiwaan, penyakit ini nggak sama dengan gila.

Mereka yang mengidap penyakit ini menyadari segala perbuatannya. Populasi penduduk yang mengalami penyakit ini sekitar 1% dari total populasi di dunia.

Karena karakteristiknya yang unik, psikopat sering diangkat menjadi tokoh villain dalam berbagai film, termasuk salah satunya film Psycho milik Alfred Hitchcock.

Selain cocok sebagai gambaran seorang villain, adegan pembunuhan oleh tokoh psikopat selalu bikin bulu kuduk merinding. Contohnya seperti film psikopat sadis berikut ini.

1. The Shining (1980)

Film psikopat terbaik pertama yang menjadi favorit banyak orang adalah The Shining. Apakah kamu juga sudah menontonnya, geng?

The Shining merupakan film psikopat jadul yang bisa kamu saksikan di Netflix. Film ini berkisah tentang seseorang yang ditugaskan untuk menjaga hotel yang berada jauh dari kota.

Selama ia menjaga hotel tersebut, banyak hal misterius terjadi, hingga akhirnya ia menyadari bahwa seorang pembunuh psikopat tengah menghuni hotel itu.

Adegan paling terkenal di film ini adalah saat sang anak gadis kembar ingin mengajak bermain salah satu karakter utama bernama Danny di sebuah lorong.

Nah, pasti tahu dong? Selain itu juga banyak adegan ternama yang ada di dalam film ini hingga menjadikannya film thriller modern terbaik di zamannya.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 13 June 1980 (USA)
Durasi Film 2h 26min
Sutradara Stanley Kubrick
Pemain Jack Nicholson, Shelley Duvall, Danny Lloyd
Genre Drama, Horror
Rating 8.4 (IMDb.com)

84% (Rotten Tomatoes)

2. Black Swan (2010)

Selanjutnya adalah Black Swan. Film ini berkisah tentang seorang penari studio balet yang menjadi pemeran dalam penampilan pangggung Swan Lake.

Salah satu balerina bernama Nina Sayers memiliki kepribadian ganda yang justru terungkap saat ia harus menghayati peran sebagai White Swan dan Black Swan dalam pertunjukan balet.

Black Swan merupakan salah satu film psikologi thriller yang banjir penghargaan di Academy Award. Film ini pun dibintangi oleh aktris ternama, Natalie Portman.

Tonton sampai akhir, karena selain menegangkan, kamu juga akan dikejutkan dengan adanya plot twist yang bakal bikin kamu merinding, geng.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis February 25, 2011
Durasi Film 1h 48min
Sutradara Darren Aronofsky
Pemain Natalie Portman, Mila Kunis, Vincent Cassel
Genre Drama, Thriller
Rating 8.0 (IMDb.com)

85% (Rotten Tomatoes)

3. Split (2016)

Split merupakan film psikopat thriller tentang sekelompok remaja yang diculik oleh orang psikopat bernama Kevin. Psikopat ini ternyata memiliki kepribadian ganda.

Bahkan, Kevin memiliki 23 kepribadian yang beragam, di antaranya adalah orang yang jahat. Dengan segala cara, para remaja itu berusaha kabur dari Kevin.

Sedikit demi sedikit, misteri yang ada dalam tubuh Kevin terpecahkan. Seperti apa misteri apa yang dimiliki oleh Kevin? Penasaran? Langsung saja tonton filmnya!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis February 15, 2017
Durasi Film 1h 57min
Sutradara M. Night Shyamalan
Pemain James McAvoy, Anya Taylor-Joy, Haley Lu Richardson
Genre Horror, Thriller
Rating 7.3 (IMDb.com)

77% (Rotten Tomatoes)

4. We Need to Talk About Kevin (2011)

Sesuai judulnya, We Need to Talk About Kevin menceritakan kisah seorang bocah yang mengalami gangguan mental sejak kecil, geng.

Film tentang psikopat ini mengangkat karakter anak kecil sebagai sang penjahat. Anak ini pula yang melakukan pembunuhan massal di sebuah Sekolah Menengah Atas.

Lalu, apa sih yang menjadikan sang bocah bernama Kevin akhirnya tumbuh menjadi seorang pembunuh massal? Penasaran, kan?

Detil Keterangan
Tanggal Rilis September 28, 2011 (France)
Durasi Film 1h 52min
Sutradara Lynne Ramsay
Pemain Tilda Swinton, John C. Reilly, Ezra Miller
Genre Drama, Thriller
Rating 7.5 (IMDb.com)

75% (Rotten Tomatoes)

5. Shutter Island (2010)

Jika ada pertanyaan, film apa yang harus kamu saksikan jika kamu hanya dapat menonton film sekali seumur hidup? Jawabannya Shutter Island, geng.

Film psikopat yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini berkisah tentang seorang detektif yang ingin memecahkan misteri di satu tempat penampungan orang sakit jiwa.

Lalu, misteri apa yang ditemukan olehnya? Kamu harus saksikan film ini hingga akhir. Jaka jamin kamu akan kaget mengetahui fakta tentang misteri yang ada!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis March 3, 2010
Durasi Film 2h 18min
Sutradara Martin Scorsese
Pemain Leonardo DiCaprio, Emily Mortimer, Mark Ruffalo
Genre Thriller, Mystery
Rating 8.2 (IMDb.com)

68% (Rotten Tomatoes)

Film Psikopat Terbaik Selanjutnya...

6. Psycho (1960)

Nah, kalau film Psycho ini cocok untuk kamu yang suka dengan film thriller jadul dengan konfigurasi film hitam putih. Bikin suasana makin mencekam!

Sesuai dengan judulnya, Psycho berkisah tentang seorang pembunuh psikopat yang tak segan-segan untuk membunuh orang yang ia cintai. Ngeri abis!

Salah satu adegan paling ternama dari film ini adalah pembunuhan di kamar mandi yang setelahnya dijadikan adegan pembunuhan pada film thriller modern.

Selain itu, tempat mengerikan yang jadi lokasi syuting film ini pun diabadikan di Universal Studio Hollywood. Tempat tersebut bernama Bates Motel.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis June 16, 1960
Durasi Film 1h 49min
Sutradara Alfred Hitchcock
Pemain Anthony Perkins, Janet Leigh, Vera Miles
Genre Horror, Thriller
Rating 8.5 (IMDb.com)

96% (Rotten Tomatoes)

7. Gone Girl (2014)

Gone Girl mengisahkan cerita sepasang suami istri yang diperankan oleh Ben Affleck dan Rosamund Pike. Suatu ketika, mereka terlibat pada situasi mengerikan.

Suatu hari, sang istri yang bernama Amy tiba-tiba menghilang dengan serangkaian petunjuk yang ditinggalkan untuk suaminya, Nick Dunne.

Nick memecahkan semua petunjuk itu dan mengungkap detail janggal tentang karakter sang istri, makna pernikahan, sekaligus refleksi diri yang ternyata nggak sebagus persepsi orang.

Gone Girl wajib kamu tonton untuk yang gemar dengan film misteri psikopat. Sebab, intrik antara Nick dan Amy diceritakan dengan begitu rumit dan penuh detail.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis October 3, 2014
Durasi Film 2h 29min
Sutradara David Fincher
Pemain Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris
Genre Thriller, Mystery
Rating 8.1 (IMDb.com)

87% (Rotten Tomatoes)

8. Donnie Darko (2011)

Diperankan oleh Jake Gyllenhaal di masa mudanya, film ini mengisahkan seorang remaja bernama Donnie Darko yang memiliki gangguan mental yang tidak disebutkan dalam film.

Suatu hari, Donnie Darko tidur sambil berjalan atau sleepwalking jauh ke luar rumahnya dan melihat sesosok manusia berkostum kelinci iblis bernama Frank.

Saat itu, kelinci iblis tersebut mengatakan bahwa dunia akan berakhir dalam 28 hari ke depan. Ketika Donnie kembali ke rumah, ia mendapati pesawat jet jatuh ke atap rumahnya.

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi dengan Donnie? Halusinasi, kejadian paranormal, atau dunia paralel, geng?

Detil Keterangan
Tanggal Rilis January 19, 2001
Durasi Film 1h 53min
Sutradara Richard Kelly
Pemain Jake Gyllenhaal, Jena Malone, Mary McDonnell
Genre Sci-fi, Fantasy
Rating 8.0 (IMDb.com)

87% (Rotten Tomatoes)

9. Memento (2000)

Memento mengisahkan tentang seorang pria bernama Leonard dengan penyakit otak yang membuatnya tidak bisa membuat ingatan baru, geng.

Film arahan Christopher Nolan ini menawarkan perspektif yang unik karena memiliki alur cerita non-linear. Ada cerita yang disajikan dengan alur mundur, ada pula yang maju.

Hal ini bisa membuat kamu seolah merasakan bagaimana menjadi Leonard dengan ingatan yang sangat terbatas. Keren banget!

Sepanjang film, Leonard dikisahkan sedang mengejar pembunuh istrinya beberapa waktu lalu dalam satu kejadian perampokan di rumahnya.

Pertanyaannya, apakah Leonard berhasil menemukan pelakunya dengan keterbatasan ingatan yang ia miliki?

Detil Keterangan
Tanggal Rilis September 5, 2000
Durasi Film 1h 53min
Sutradara Christopher Nolan
Pemain Guy Pearce, Carrie-Anne Moss, Joe Pantoliano
Genre Thriller, Mystery
Rating 8.4 (IMDb.com)

93% (Rotten Tomatoes)

10. Se7en (1995)

Film ini dibintangi Morgan Freeman dan Brad Pitt yang memerankan 2 detektif bernama Somerset dan Mills dalam sebuah investigasi pembunuhan berantai oleh psikopat.

Se7en sedikit mengangkat aspek religi dengan konsep 7 dosa yang mematikan (7 Deadly Sins). Mereka menyelidiki TKP pembunuhan berantai yang menyisakan petunjuk dari pelakunya.

Bagaimana cerita 2 detektif menemukan pembunuh berantai ini? Film psikopat barat ini pastinya menyimpan sesuatu yang nggak bakal kamu duga di bagian akhirnya.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis September 15, 1995
Durasi Film 2h 7min
Sutradara David Fincher
Pemain Morgan Freeman, Brad Pitt, Kevin Spacey
Genre Crime, Mystery
Rating 8.6 (IMDb.com)

81% (Rotten Tomatoes)

11. The Orphan (2009)

Psikopat, gadis kecil, pembunuhan, semua ini ada dalam film The Orphan. Film ini berkisah tentang seorang anak kecil yang mengalami gangguan mental.

Gadis kecil itu bernama Esther, seorang anak yatim piatu yang diangkat oleh sebuah keluarga. Sejak awal, ia kerap melakukan hal-hal aneh yang nggak biasa dilakukan anak seumurannya.

Sosok asli Esther pun mulai terbongkar sedikit demi sedikit hingga akhirnya ia melakukan aksi pembunuhan. Tapi, apa yang membuat Esther berperilaku seperti ini?

Detil Keterangan
Tanggal Rilis July 22, 2009
Durasi Film 2h 3min
Sutradara Jaume Collet-Serra
Pemain Vera Farmiga, Peter Sarsgaard, Isabelle Fuhrman
Genre Horror, Thriller
Rating 6.9 (IMDb.com)

56% (Rotten Tomatoes)

12. Silence of the Lambs (1991)

Kamu pasti nggak asing lagi dengan nama Hannibal Lecter, seorang psikopat yang gemar membunuh dan melakukan hal tak wajar pada korbannya. Sadis banget!

Clarice Starling, seorang FBI pemula ditugaskan untuk mengintrogasi Hannibal. Kisahnya pun sedikit demi sedikit terungkap. Hal buruk pun terjadi setelah Hannibal dipenjarakan.

Akankah semua misteri ini terungkap di ending film ini? Biar nggak penasaran, silakan nonton film Silence of the Lambs, geng! Dijamin ngeri!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 14 February 1991 (USA)
Durasi Film 1h 58min
Sutradara Jonathan Demme
Pemain Jodie Foster, Anthony Hopkins, Lawrence A. Bonney
Genre Thriller, Horror
Rating 8.6 (IMDb.com)

96% (Rotten Tomatoes)

13. Saw (2004)

Saw, sebuah film pembunuhan berantai karya James Wan yang bercerita tentang pembunuhan oleh seorang tokoh Jigsaw yang membunuh orang dengan permainan.

Setiap permainan akan melibatkan banyak orang yang memiliki latar belakang saling berhubungan. Mereka saling mempertaruhkan nyawa orang lain untuk menyelamatkan diri.

Lalu, siapakah yang berhasil keluar dari permainan Jigsaw ini? Siapa pula yang akan menjadi korbannya? Penasaran, geng?

Detil Keterangan
Tanggal Rilis October 1, 2004 (Ireland)
Durasi Film 1h 43min
Sutradara James Wan
Pemain Cary Elwes, Leigh Whannell, Danny Glover
Genre Horror, Thriller
Rating 7.6 (IMDb.com)

49% (Rotten Tomatoes)

14. Scream (1996)

Scream, sebuah film pembunuhan oleh seorang psikopat bertopeng yang mengincar para remaja Sekolah Menengah Atas.

Kalau kamu lihat topeng sang pembunuh, kamu pasti pernah tahu. Pembunuhan ini hanya terjadi pada sebuah kelompok remaja. Satu per satu dari mereka diincar dan dibunuh dengan sadis.

Tapi, siapa sebenarnya sang pembunuh dan mengapa ia melakukannya? Tonton film ini hingga akhir, kamu akan menemukan jawabannya.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis December 18, 1996
Durasi Film 1h 51min
Sutradara Wes Craven
Pemain Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette
Genre Horror, Mystery
Rating 7.2 (IMDb.com)

79% (Rotten Tomatoes)

15. Texas Chain Saw Massacre (1974)

Texas Chain Saw Massacre adalah film pembunuh berantai yang menegangkan. Versi asli film ini dirilis pada 1974, dan beberapa kali dibuat ulang atau reboot dengan sinematik yang lebih baik.

Film ini mengisahkan sekelompok remaja yang ingin menyelidiki dugaan vandalisme makam keluarga. Di tengah perjalanan, mereka dihadapkan dengan keluarga psikopat yang ingin membantai mereka.

Salah satu karakter populer dari film ini adalah Leatherface, karakter antagonis psikopat yang membawa gergaji mesin untuk membunuh korbannya. Gory memang, tapi kudu banget nonton!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis October 1, 1974
Durasi Film 1h 23min
Sutradara Tobe Hooper
Pemain Marilyn Burns, Edwin Neal, Allen Danziger
Genre Horror, Thriller
Rating 7.5 (IMDb.com)

88% (Rotten Tomatoes)

16. Human Centipede (2009)

Human Centipede menceritakan 2 gadis yang sedang liburan. Tapi, mobil yang digunakan mengalami kerusakan hingga mereka terdampar di sebuah villa yang jauh dari pemukiman.

Mereka pun memutuskan untuk beristirahat. Di pagi harinya, mereka terbangun di semacam instalasi rumah sakit yang mencurigakan bersama dengan seorang pria Jepang.

Ternyata, mereka dijebak oleh dokter psikopat Jerman yang melakukan eksperimen mengerikan, yakni menyambungkan tubuh mereka bertiga melalui jalur pencernaan layaknya lipan atau kelabang!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis April 30, 2010 (New York)
Durasi Film 1h 32min
Sutradara Tom Six
Pemain Dieter Laser, Ashley C. Williams, Ashlynn Yennie
Genre Horror, Splatter
Rating 4.4 (IMDb.com)

49% (Rotten Tomatoes)

17. Hannibal (2001)

Film ini menceritakan Dr. Hannibal Lecter, seorang psikopat sekaligus pembunuh berantai yang kabur dari tahanan.

Tujuh tahun berlalu, salah satu korbannya yang bernama Mason Verger justru terobsesi untuk membalas dendam ke Hannibal.

Verger ingin menangkap Hannibal dari pelariannya dengan menggunakan seseorang sebagai umpan, yakni agen FBI bernama Clarice Starling.

Hannibal adalah film yang penuh dengan suspense dari plot Verger yang ingin memburu Hannibal Lecter. Wajib nonton!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis April 11, 2001 (Indonesia)
Durasi Film 2h 11min
Sutradara Ridley Scott
Pemain Anthony Hopkins, Julianne Moore, Gary Oldman
Genre Thriller/Horror
Rating 6.8 (IMDb.com)

39% (Rotten Tomatoes)

18. Jigsaw (2017)

Sebagai sekuel waralaba film Saw, Jigsaw mengambil setting cerita di mana pembunuh psikopat Jigsaw seolah kembali setelah dikisahkan mati di seri Saw ke-7.

Serupa dengan prekuel sebelumnya, film ini menyajikan serangkaian pembunuhan dengan jebakan-jebakan mematikan yang super mengerikan.

Penegak hukum berusaha mengejar peniru John "Jigsaw" Kramer yang dalam cerita sudah meninggal selama 10 tahun lalu. Lalu, siapakah Jigsaw ini dan apa motifnya?

Detil Keterangan
Tanggal Rilis November 8, 2017
Durasi Film 1h 32min
Sutradara Michael Spierig, Peter Spierig
Pemain Matt Passmore, Tobin Bell, Callum Keith Rennie
Genre Horror. Thriller
Rating 5.8 (IMDb.com)

33% (Rotten Tomatoes)

19. Halloween (2018)

Film Halloween adalah awal di mana karakter Michael Myers terkenal dan masuk ke pop culture. Film psikopat sadis yang melibatkan pembantaian ini merupakan sekuel dari film berjudul sama pada 1978.

Pembunuh psikopat yang jadi antagonis utama dalam film ini adalah Michael Myers yang terkenal dengan topeng kulit manusianya yang bikin merinding.

Halloween versi 2018 mengambil latar cerita dengan karakter utama Laurie Strode yang merupakan salah satu korban Michael Myers 40 tahun lalu, tetapi dapat bertahan hidup.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis October 17, 2018
Durasi Film 1h 46min
Sutradara David Gordon Green
Pemain Jamie Lee Curtis, Judy Greer, Andi Matichak
Genre Horror, Thriller
Rating 6.6 (IMDb.com)

79% (Rotten Tomatoes)

20. Perfume: The Story of a Murderer (2006)

Film psikopat berikutnya adalah Perfume: The Story of a Murderer yang mengambil setting cerita di Perancis abad ke-18.

Jean-Baptiste Grenouille adalah pemuda yang terobsesi terhadap aroma dan wewangian. Obsesi ini berlanjut hingga menjadi sesuatu yang mengerikan saat ia terobsesi pada aroma wanita muda.

Film ini akan membawamu ke cerita tentang obsesi aroma yang berujung ke serangkaian pembunuhan dengan cara yang nggak terduga, geng.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis September 7, 2006
Durasi Film 2h 27min
Sutradara Tom Tykwer
Pemain Ben Whishaw, Dustin Hoffman, Alan Rickman
Genre Drama, Thriller
Rating 7.5 (IMDb.com)

59% (Rotten Tomatoes)

21. Misery (1990)

Misery merupakan sebuah film psikopat terbaik yang diangkat dari novel karya raja horor, Stephen King.

Menceritakan seorang novelis terkenal yang mengalami kecelakaan dan diselamatkan oleh penggemarnya yang ternyata psikopat. Ia pun disiksa sambil dipaksa menyelesaikan novelnya.

Film ini merupakan satu-satunya adaptasi dari novel Stephen King yang memenangkan Oscar. Peran Kathy Bates sebagai Annie berhasil memboyong penghargaan Aktris Terbaik.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis November 29, 1990
Durasi Film 1h 47min
Sutradara Rob Reiner
Pemain James Caan, Kathy Bates, Richard Farnsworth
Genre Horror, Thriller
Rating 7.8 (IMDb.com)

90% (Rotten Tomatoes)

22. American Psycho (2000)

American Psycho merupakan film psikopat terbaik lainnya yang diangkat dari novel Best Seller. Film ini sadis banget, lho, geng.

Menceritakan kisah Paul Bateman, seorang investor muda nan sukses yang memiliki hidup sempurna. Meski begitu, ia selalu merasa nggak puas.

Dalam waktu senggangnya, ia menjadi seorang pembunuh berantai. Paul nggak akan segan-segan membunuh orang-orang yang tampak lebih baik atau lebih berhasil darinya.

Meskipun sadis, film ini dinilai banyak orang sebagai salah satu film dengan dark comedy terbaik.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis April 14, 2000 (USA)
Durasi Film 1h 41min
Sutradara Mary Harron
Pemain Christian Bale, Justin Theroux, Josh Lucas
Genre Crime, Drama, Comedy
Rating 7.6 (IMDb.com)

69% (Rotten Tomatoes)

23. Parasite (2019)

Film psikopat Korea ini sempat viral beberapa waktu lalu karena berhasil menjadi film dengan bahasa asing pertama yang memenangkan penghargaan Oscar sebagai Film Terbaik.

Parasite mengisahkan keluarga Ki-taek yang beranggotakan empat orang pengangguran dengan masa depan suram menanti mereka.

Suatu hari, Ki-woo, anak laki-laki tertua direkomendasikan oleh sahabatnya untuk menjadi guru les yang dibayar mahal dan membuka secercah harapan penghasilan tetap.

Selain adegan pembunuhan, film Korea dewasa ini juga menggambarkan kesenjangan sosial antara 2 kelas masyarakat yang jauh berbeda, geng.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis June 21, 2019
Durasi Film 2h 12min
Sutradara Bong Joon Ho
Pemain Kang-ho Song, Sun-kyun Lee, Yeo-jeong Jo
Genre Thriller, Comedy
Rating 8.6 (IMDb.com)

99% (Rotten Tomatoes)

24. Kala (2007)

Film psikopat Indonesia adalah sebuah film yang menggarisbawahi tentang nilai kemanusiaan yang seringkali kelihatan dari hal-hal yang sederhana.

Kala menceritakan lima orang maling yang tertangkap dan meninggal karena dibakar massa. Ada pula 2 orang polisi yang harus menyelidiki kejadian pembakaran tersebut

Di cerita yang lain, ada seorang jurnalis yang menjadi seorang saksi mata tentang kejadian seorang perempuan yang ditabrak oleh beberapa mobil yang melintas.

Jurnalis itu mengatakan bahwa setelah ia melihat kecelakaan tersebut, ia mulai diikuti setan. Sayangnya, bukan setan ini yang menjadi sajian utama di film Kala.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis April 19, 2007
Durasi Film 1h 42min
Sutradara Joko Anwar
Pemain Donny Alamsyah, Fachry Albar, Ario Bayu
Genre Fantasy, Crime
Rating 7.0 (IMDb.com)

NA (Rotten Tomatoes)

25. Confessions (2010)

Confessions atau Kokuhaku adalah film psikopat Jepang yang wajib kamu tonton, geng. Film ini menceritakan seorang guru yang putrinya dibunuh oleh muridnya.

Ia pun menuntut balas dengan melakukan berbagai cara cerdik untuk membalaskan dendam pada murid yang menenggelamkan gadis kecilnya di sebuah kolam renang.

Film psikopat anak kecil ini terbilang sangat sadis dan nggak hanya berfokus pada satu murid psikopat saja, melainkan ada beberapa murid lain yang juga psikopat.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis June 5, 2010 (Japan)
Durasi Film 1h 46min
Sutradara Tetsuya Nakashima
Pemain Takako Matsu, Yoshino Kimura, Masaki Okada
Genre Drama, Mystery
Rating 7.8 (IMDb.com)

81% (Rotten Tomatoes)

Akhir Kata

Itulah film psikopat terbaik dan tersadis yang seru untuk kamu saksikan bersama dengan teman kamu. Kalau gak kuat untuk menonton, kamu juga dapat menyaksikan film action Korea.

Dari seluruh film tadi, film mana yang paling seru menurutmu? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film Thriller atau artikel menarik lainnya dari Tidar Sentausa.

ARTIKEL TERKAIT
Banner 39047

Awas Jadi Psikopat! 7 Film yang Menginspirasi Kasus Pembunuhan Sungguhan

Drama Korea Terbaru 28c3f

21 Drama Korea Terbaru September 2020, Pencinta Drakor Wajib Nonton!

Film Korea Romantis 90752

10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomblo Baper!

Film Tentang Terorisme Terbaik D67fe

7 Film tentang Penyerangan Kelompok Teroris, Semua dari Kisah Nyata!

Film Hewan Buas Da4c5

10 Film Paling Mengerikan Tentang Teror Hewan Buas, Bikin Jantung Copot!

20 Film Horor Terseram Di Dunia Ngeri Banget Update 2020 4185b

20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Dengan Rating 100% Terbaik, Parasite & Avengers Gak Termasuk!

7 Film Dengan Rating 100% Terbaik, Parasite & Avengers Gak Termasuk!

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film Ini Rilis di Waktu yang Salah, Bukannya Untung Malah Buntung!

7 Film Ini Rilis di Waktu yang Salah, Bukannya Untung Malah Buntung!

7 Film Populer yang Gak Layak Buat Ditonton, Bikin Kecewa Berat!

7 Film Populer yang Gak Layak Buat Ditonton, Bikin Kecewa Berat!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal