J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              6 Tokoh Anak Kecil Tersadis dalam Film, Nomor 5 Titisan Iblis!

              6 Tokoh Anak Kecil Tersadis dalam Film, Nomor 5 Titisan Iblis!

              00
              Senin, 24 Jun 2019, 20:00 WIB
              Kalau kamu kira semua anak kecil itu lucu dan menggemaskan, kamu harus simak artikel Jaka mengenai 6 tokoh anak kecil terkejam dalam film ini, geng.

              Banyak orang yang merasa gemas ketika melihat anak-anak kecil. Entah karena tubuhnya yang mungil, wajahnya yang imut, atau karena tingkahnya yang menggemaskan.

              Tingkah lakunya yang polos serta fisiknya yang menggemaskan pasti akan membuat kalian luluh. Apalagi cewek-cewek nih, pasti langsung pengen cubit-cubit pipi mereka.

              Tapi pernah nggak, sih, kalian membayangkan kalau anak kecil yang kalian anggap tidak berdosa itu bisa melakukan hal-hal yang jahat, bahkan hingga membunuh?!

              Ada, loh, beberapa film yang memiliki karakter anak kecil yang jahat dan sadis. Penasaran, kan? Simak terus artikel ini ya, geng!

              6 Tokoh Anak Kecil Terkejam dalam Film

              Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa di masa depan. Asalkan dididik secara benar serta hidup dalam lingkungan sosial yang kondusif, mereka akan jadi orang hebat nantinya.

              Rasanya masih wajar kalau ada anak kecil yang nakal, namanya juga masih anak-anak, geng. Anak zaman sekarang paling bandelnya karena ketagihan gadget atau game.

              Tetapi, setelah kalian membaca artikel ini mungkin kalian akan mulai berhati-hati dengan kenakalan anak-anak. Bisa jadi, mereka sedang merencanakan sesuatu untuk mencelakaimu. Hiiiiii....

              Langsung saja Jaka kasih tahu kalian 7 anak kecil terkejam di dalam film. Check it out!

              1. Michael Myers (Halloween)

              Anak Terkejam Dalam Film 1 B521a

              Pernah menonton film horor klasik Halloween yang legendaris? Sosok pembunuh berantai Michael Myers dengan topeng ikoniknya akan membuat kalian nggak bisa tidur, geng.

              Dalam film Halloween yang di-remake pada tahun 2007 ini, kalian akan disajikan kisah mengenai sosok Michael Myers dari kecil hingga dewasa.

              Film ini juga menjelaskan penyebab dan asal usul mengapa akhirnya Michael Myers menjadi seorang pembunuh berantai yang selalu membunuh korbannya pada malam Halloween.

              Michael Myers kecil yang selalu di-bully, akhirnya membalas dendam dengan membunuh orang tersebut.

              Ia lalu ikut membunuh kakak perempuannya, pacar kakaknya, dan pacar ibunya yang bersikap kejam pada Michael.

              Michael lalu dimasukkan ke rumah sakit jiwa untuk menjalani terapi kejiwaan, tetapi nggak berhasil, geng. Michael tetap hobi membunuh orang tanpa merasa berdosa. Ngeri, yah.

              2. Henry Evans (The Good Son)

              Anak Terkejam Dalam Film 2 Cc84c

              Kalau kalian pernah menonton Home Alone 1 & 2, pasti kalian sudah tidak asing dengan Macaulay Culkin, si pemeran Kevin McCallister yang cerdas namun bengal.

              Dalam film The Good Son, Macaulay berperan sebagai Henry Evans, seorang bocah dengan jiwa psikopat yang nggak segan-segan untuk mencelakai orang lain.

              Henry nggak kelihatan seperti anak yang jahat. Kalian nggak akan menyangka ketika melihat hal-hal buruk yang ia lakukan.

              Mulai dari membunuh anjing tetangganya dengan cross bow, menyebabkan kecelakaan beruntun di jalan raya, hingga mencoba membunuh adik perempuan dan ibunya sendiri.

              3. Isaac Chroner (Children of The Corn)

              Anak Terkejam Dalam Film 3 4a4ba

              Children of The Corn merupakan film adaptasi dari cerita pendek legendaris karya Stephen King. Penjahat utama dalam film ini adalah seorang remaja bernama Isaac Chroner.

              Isaac Chroner adalah pemimpin sekte sesat yang berisi anak-anak berusia hingga 19 tahun. Sekte tersebut sangat membenci orang dewasa dan akan membunuh orang dewasa yang mereka temui.

              Isaac sebagai pemimpin sekte sesat memerintahkan anak buahnya untuk membantai seluruh orang dewasa yang tinggal di desa Gatlin.

              Sekte tersebut juga akan mengorbankan nyawa anggotanya yang berusia 19 tahun untuk menyenangkan hati iblis yang mereka sembah.

              4. Regan MacNeil (The Exorcist)

              Anak Terkejam Dalam Film 4 62764

              The Exorcist merupakan film mengenai seorang anak kecil bernama Regan MacNeil yang dirasuki oleh iblis. Dua Pendeta ditugaskan untuk melakukan pengusiran setan kepada Regan.

              Ini adalah film yang bikin Jaka sempat nggak bisa tidur selama beberapa hari. Regan yang dirasuki iblis benar-benar bisa membuat penonton bergidik ngeri.

              Adegan ketika Regan yang kerasukan dan memutar lehernya secara 180 derajat, serta ketika ia turun tangga dalam posisi kayang, masih membayang dalam pikiran Jaka hingga kini.

              Dalam kondisi kerasukan ini, Regan membunuh beberapa orang dengan kekuatan jahatnya. Mulai dari pacar ibunya hingga pendeta yang mencoba menolongnya.

              Pokoknya, kalian harus nonton film ini, geng!

              5. Damien Thorn (The Omen)

              Anak Terkejam Dalam Film 5 1788d

              Jaka yakin kalian nggak akan pernah mau dekat-dekat dengan anak yang satu ini. Damien Thorn merupakan seorang anak iblis alias AntiChrist. Ngeri nggak, tuh?

              Orang tua angkat Damien sedang menanti kelahiran anak mereka. Namun, anak mereka meninggal dunia ketika dilahirkan.

              Seorang pendeta menyarankan mereka untuk mengadopsi Damien yang yatim piatu.

              Mereka tidak menyadari bahwa itu merupakan rencana Iblis dari awal. Karena Damien adalah seorang anak iblis, ia selalu menolak ketika diajak orang tuanya ke gereja.

              Bahkan di film The Omen ini, semua binatang di kebun binatang takut dengan Damien.

              Semua orang yang mengetahui dan ingin membongkar rahasia bahwa Damien adalah anak iblis mati secara mengenaskan, termasuk ibunya sendiri.

              6. Esther (Orphan)

              Anak Terkejam Dalam Film 6 421ec

              Orphan menceritakan tentang kisah pasangan suami istri yang mengadopsi seorang anak perempuan dari panti asuhan bernama Esther.

              Esther tampak seperti anak-anak perempuan seusianya, namun ternyata Esther merupakan seorang wanita dewasa dengan kelainan fisik yang membuatnya terlihat tidak menua.

              Selain itu, Esther ternyata adalah pembunuh berantai yang kabur dari rumah sakit jiwa tempatnya dirawat. Esther memanfaatkan fisiknya untuk memancing korbannya lalu membunuh mereka.

              Esther kerap melukai orang dan binatang di sekitarnya. Bahkan, Esther juga tega membunuh pegawai panti asuhan yang ingin membocorkan rahasia Esther.

              Akhir Kata

              Demikian artikel Jaka mengenai 6 tokoh anak kecil terkejam dalam film. Apakah kalian menjadi curiga dengan anak kecil setelah membaca artikel ini? Hehe..

              Sampai ketemu di artikel Jaka selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar Out of Tech atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal