J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Wakil Presiden Dukung Permainan Pokemon GO di Indonesia

Wakil Presiden Dukung Permainan Pokemon GO di Indonesia

Rabu, 20 Jul 2016, 16:00 WIB
Wakil presiden sampai turut berbicara tentang permaian Pokemon GO ini

Game yang sedang saat ini digandrungi oleh manusia di seluruh belahan bumi adalah Pokemon GO. Kehadiran permainan Pokemon GO ini melibatkan semua umur, pasalnya baik muda maupun tua juga gemar memainkan game satu ini. Dengan memainkan Pokemon GO, kamu dituntut untuk menggenggam smartphone dan berjalan menyusuri setiap jalan, agar kamu bisa dapat Pokemon di tempat-tempat yang berbeda.

Hal ini juga berlaku di Indonesia. Akibat Pokemon GO yang booming, semua orang baik di mall, taman, jalan raya, atau tempat lainnya, mereka terus melihat smartphone-nya demi mendapatkan monster Pokemon. Tetapi, hal yang paling hebat adalah, gara-gara efek Pokemon GO, wakil presiden Indonesia Jusuf Kalla ikut menyuarakan pendapatnya. Waduh, kira-kira apa ya yang diucapkan JK?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Efek Permainan Pokemon GO, Wakil Presiden Sampai Berbicara!

Wapres Jusuf Kalla1

Memang, sejak diluncurkannya Pokemon GO pada 6 Juli lalu, game yang masih sampai saat ini belum menginjak umur satu bulan, langsung mendunia. Maka dari itu, banyak kontroversi yang bermunculan, salah satunya adalah kekhawatiran akan mengganggu keamanan nasional. Kok bisa? Tentu saja, sebab karena permainan Pokemon GO menggunakan GPS, maka muncul dugaan kalau adanya spionase di balik game populer tersebut.

Jusuf Kalla Bantah Adanya Spionase

2015 06 19 15 18 35jusufkalla5thumb634350c

Sebelumnya, apakah kamu tahu apa arti dari spionase? Spionase adalah tindakan suatu praktek untuk mengumpulkan informasi mengenai sebuah organisasi atau lembaga yang dianggap rahasia tanpa izin. Terkait dengan adanya dugaan seperti itu, Jusuf Kalla berujar, "Ya, bagaimana kalau di seluruh dunia sudah jadi tren. Jadi, Saya kira berlebihan kalau dianggap buat itu (spionase)." Jadi, wakil presiden negara kita membantah kalau memang main Pokemon GO ini dinyatakan sebagai dalih spionase.

Jusuf Kalla Juga Bilang Kalau Main Pokemon GO Itu Bagus

Jusuf Kalla

Dengan hadirnya teknologi di depan kita, maka sudah pasti segala sesuatunya dapat dilakukan dengan mudah. Sehingga, sudah pasti permainan Pokemon GO semacam ini tidak pantas untuk dikategorikan sebagai ancaman. Selain itu, JK juga mengungkapkan bahwa main Pokemon itu bagus. "Kalau selama ini anak-anak itu sibuk dengan gadget-nya di kamar, sekarang di alam terbuka. Lebih sehat," ujar beliau. Jadi, benar dong kalau main Pokemon GO itu bisa membawa dampak positif yang signifikan.

Pemerintah Harus Siapkan Banyak Taman!

Mayfair Banner

Dengan hadirnya permainan Pokemon GO, maka jelas akan semakin banyak orang yang akan bermain di alam terbuka. Jusuf Kalla juga menambahkan, "Pemerintah harus siapkan banyak taman." Hal ini sudah dibuktikan, bahwa taman-taman di Jakarta sendiri sudah mulai ramai dikunjungi para pemain Pokemon GO. Maka dari itu, seharusnya pemerintah mempertimbangkan saran dari wakil presiden kita untuk merealisasikan pembangunan taman di setiap sudut. Tentu saja, hal ini juga dimaksudkan agar para pemain Pokemon GO bisa dengan leluasa mencari Pokemon.

Tamannya Harus yang Aman Dong!

Balboaparkgrandopening 586x286

Sebenarnya, negara Indonesia khususnya pulau Jawa itu sudah memiliki ribuan taman. Namun, kamu pasti tidak akan heran jika ada seseorang takut masuk ke taman-taman kecil yang berada di lingkungannya. Kenapa? Sebab, keamanan dari taman-taman kecil ini tidak dipedulikan. Untuk itu, keamanan untuk taman-taman kecil harus ditingkatkan. Pasalnya, tidak sedikit orang yang berburu Pokemon hingga waktu malam hari. Jangan sampai, penilaian kita akan taman-taman kecil hanya untuk dijadikan sebagai "tempat prostitusi" belaka, karena sampai saat ini banyak yang melakukan hal tersebut.

Apa pendapatmu soal ini? Apakah kamu mendukung saran dari Jusuf Kalla untuk membangun dan menyiapkan banyak taman agar main Pokemon GO semakin asyik? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal