J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

30+ Lagu TikTok Terbaru yang Viral di 2021, Goyang Makin Asyik!

Kamis, 11 Feb 2021, 09:30 WIB
Penasaran sama lagu TikTok yang viral akhir-akhir ini? Yuk, temukan lagu asyik tersebut di artikel kumpulan video dan lagu TikTok berikut!

Lagu TikTok kini memang buka hanya bisa kamu temukan di aplikasi TikTok-nya itu sendiri, tapi juga di berbagai platform media sosial lainnya.

Makanya nggak heran kalau popularitas musik TikTok terbaru ini lebih cepat viral sebab didengarkan juga oleh orang yang tidka menggunakan TikTok.

Nah, buat kamu yang ingin membuat konten video TikTok dan masih bingung mau pilih lagu yang mana, Jaka punya kumpulan lagu TikTok viral terbaru yang menarik buat kamu coba, geng.

Penasaran mau tahu apa saja? Berikut adalah daftar lagu TikTok terbaru 2021 yang lagi viral. Yuk, ikuti TikTok challenge dengan lagu-lagu di bawah ini!

1. New Nazareth - "Terpesona"

Lagu "Terpesona" yang dibawakan oleh New Nazareth, grup vokal asal Talaud, Sangihe, viral di aplikasi TikTok setelah dijadikan yel-yel TNI dan Polri.

Sejumlah publik figur menunjukkan kemampuannya dengan menyanyikan kembali lagu tersebut menggunakan alat musik seperti gitar dan ukulele.

Salah satu konten kreator TikTok yang meng-cover lagu "Terpesona" adalah Bulan bersama dengan Gustixa. Video mereka juga populer, loh!

2. Ungu - "Cinta Dalam Hati"

Lagu "Cinta Dalam Hati" yang dirilis oleh Ungu pada 2007 kembali populer setelah salah satu finalis Indonesian Idol Special Season, Jemimah, membawakan lagu tersebut.

Jemimah mengimprovisasi lagu "Cinta Dalam Hati" dalam penampilannya di panggung. Suara Jemimah bahkan dijadikan tantangan yang terkenal sebagai Jemimah Challenge.

Sejumlah publik figur juga menunjukkan kemampuannya dalam mengimprovisasi lagu "Cinta Dalam Hati" ala Jemimah. Kamu sudah coba?

3. Aya Nakamura - "Copines" (Pota Pota)

Sering mendengar lagu dengan lirik "Pota Pota"? Lagu ini sebenarnya memiliki judul "Copines" dan dipopulerkan oleh penyanyi asal Prancis, Aya Nakamura.

Lagu "Copines" yang dirilis di Youtube Aya Nakamura ini mendapatkan jumlah penonton 266 juta view pada 10 Februari 2021.

Lagu ini ternyata memiliki arti tentang seseorang yang menginginkan yang terbaik dari pacarnya. Saat diunggah di TikTok, lagu ini langsung viral.

4. BTS - "Life Goes On"

Salah satu lagu Korea terbaru dari BTS adalah "Life Goes On". Meski dirilis pada akhir November 2020, lagu ini masih hits sampai sekarang.

Apalagi, banyak orang yang membuat TikTok Challenge dengan goyangan seru yang diiringi lagu ini, loh! Kalau kamu ngaku seorang TikTokers, kamu wajib coba challenge ini!

5. Octavian Ft. Skepta - "Papi Chulo"

Belakangan ini, ada sebuah lagu yang juga cukup tenar dijadikan background video TikTok banyak orang. Lagu tersebut adalah "Papi Chulo".

Dengan menggunakan bahasa Inggris dan aransemen yang menarik, lagu ini berhasil membuat banyak orang tertarik sehingga viral di berbagai media sosial.

6. Flo Rida - "Low"

"Low" adalah hit single milik rapper Amerika, Flo Rida. Lagu ini dirilis pada tahun 2007 dalam album debut bertajuk Mail on Sunday dari Atlantic Records dan Poe Boy.

Pada 2008, lagu "Low" dipilih sebagai soundtrack film "Step Up 2: The Streets". Kalau kamu pernah menonton filmnya, kamu pasti tidak asing dengan lagu ini.

Meski sudah lama dirilis, baru-baru ini lagu "Low" kembali viral karena dijadikan lagu latar dari video TikTok dengan gerakan dance yang asyik! Sudah coba?

7. SS501 - "Making a Lover"

Pcinta drama Korea pasti pernah mendenger penggalan lirik lagu "Sesange sorijilleo I love you", kan? Ya, itu adalah soundtrack "Boys Before Flowers/Boys Over Flowers".

Soundtrack drakor yang dibintangi Lee Min Ho dan Goo Hye Sun tahun 2009 ini berjudul Making A Lover dan dibawakan oleh SS501. Pantes gak asing, ya!

Nah, ternyata lagu Korea terpopuler ini kembali viral di TikTok, loh! Dengan irama yang santai, lagu ini bikin mood membaik saat didengar.

8. Anggun Pramudita - "Bunga"

Lagu yang satu ini, sih, kamu juga pasti pernah dengar, kan? Atau, kamu juga sudah pernah mengikuti dance challenge-nya di TikTok?

Ya, lagu dangdut terbaru dengan jargon "Tarik sis semongko" ini langsung trending dan banyak didengarkan oleh masyarakat di Tanah Air.

Bahkan, ada dance challenge untuk lagu yang aslinya berjudul Bunga dan dipopulerkan oleh Anggun Pramudita ini. Enak banget buat goyang!

9. BLACKPINK ft. Selena Gomez - "Ice Cream"

Dirilis akhir Agustus 2020 kemarin, lagu BLACKPINK berjudul "Ice Cream" langsung menjadi perbincangan netizen. Apalagi, lagu ini dinyanyikan bareng Selena Gomez.

Lagu BLACKPINK terbaru ini berhasil menduduki posisi pertama di berbagai platform musik. Tidak heran jika lagu ini langsung viral di media sosial.

Salah satunya di TikTok. Banyak netizen yang mengikuti gerakan dance dari lagu ini, terlebih karena alunan musiknya yang terdengar ceria.

10. Jason Derulo - "Savage Love"

Daftar lagu TikTok viral selanjutnya berjudul "Savage Love" yang populerkan oleh penyanyi asal Amerika, Jason Derulo.

Dipadukan dengan gerakan tarian simpel serta beat lagu yang memang asyik untuk joget, musik TikTok yang lagi viral ini bahkan sampai banyak dipakai oleh para artis dan selebgram di akun TikTok mereka, loh.

Nah, kalau kamu mau download lagu TikTok satu ini, kamu bisa mengunduhnya di aplikasi musik online seperti Spotify, geng.

Lagu TikTok Terbaru yang Viral Lainnya...

11. SZA & Calvin Harris - "The Weekend" (Funk Wav Remix)

Lagu TikTok dari barat yang satu ini adalah versi lagu "The Weekend" dari SZA (dibaca scissor) yang telah diremix oleh DJ ternama Calvin Harris, geng.

Musik TikTok terbaru yang satu ini viral setelah menjadi bahan dance challenge di akhir tahun 2019 berkat gerakan yang simpel dan mudah diikuti.

Aktris Dian Sastrowardoyo bahkan menggunakan lagu ini untuk debutnya di TikTok di mana dia ditemani oleh Zara Adhisty dan sineas kawakan Slamet Rahardjo.

12. Zico - "Any Song"

Mengikuti jejak Lil Nas X, anggota grup K-Pop Block B, Zico, adalah contoh musisi yang menggunakan TikTok sebagai jalan menuju kesuksesan, geng.

Untuk memasarkan lagu barunya, "Any Song", Zico memulai Any Song Challenge bersama Hwasa dari MAMAMOO yang ditonton oleh 4 juta pengguna TikTok.

Lagu TikTok terbaru 2020 yang satu ini menjadi semakin viral setelah bintang K-Pop lainnya seperti Tiffany dari SNSD ikut meramaikan challenge ini, geng!

13. Weird Genius - "Lathi"

Siapa yang nggak tahu musik TikTok hits ini? Lagu ini merupakan perpaduan jenius antara musik EDM dengan tradisional.

Lagu "Lathi" makin jadi sorotan internasional saat mulai dipakai di TikTok sebagai salah satu lagu andalan konten TikTok.

Nantinya, para pengguna akan menggunakan make up dan busana tradisional sebelum bertransisi menjadi sosok menyeramkan yang sarat akan nilai etnis kental. Benar-benar seperti mempromosikan budaya Nusantara, geng!

14. Natalie Taylor - "Surrender"

Lagu terbaru di TikTok ini memang sudah dirilis sejak tahun 2015, tapi pamornya kembali memuncak baru-baru ini setelah dimasukkan ke dalam konten TikTok.

Lagu ini biasanya dipakai untuk konten-konten yang bersifat sedih, geng, entah itu putus pacaran atau ada tragedi dalam hidupnya. Namun, lagu nggak jarang juga dipakai untuk konten-konten motivasi.

Sebagai layanan media sosial yang memang menjadi pusat mengekspresikan emosi, lagu ini jelas bakal menggugah emosimu hingga dalam banget!

15. Sales - "Chinese New Year"

Kalau kalian ingin melihat aksi kelewat niat yang dilakukan pengguna TikTok, coba kalian lihat video lagu TikTok terbaru "Chinese New Year" dari Sales, geng.

Untuk mengikuti challenge ini, awalnya orang-orang akan berpose diam ataupun biasa aja seperti nggak kejadian apapun.

Kemudian, pada saat masuk bagian_ "I see you at the movies"_, orang-orang mulai menari dan joged-joged kocak. Pasti kamu pernah menggunakannya juga, bukan?

16. Doja Cat - "Say So"

Sepertinya Doja Cat sudah paham betul soal TikTok karena lagunya yang berjudul "Say So" juga berhasil menjadi viral di TikTok, geng.

Lagu TikTok terbaru yang satu ini memang sangat easy listening jadi Jaka juga nggak heran ketika lagu ini meledak di TikTok.

Untungnya, dance challenge yang satu ini lebih mengandalkan gerakan tangan saja jadi kalian yang koordinasinya pas-pasan juga seharusnya bisa ikut meramaikan, geng!

17. Justin Bieber - "Yummy"

Untuk merayakan kembalinya ke dunia musik, Justin Bieber memutuskan untuk ikut meramaikan TikTok bersama lagu barunya, "Yummy", geng!

Pengguna TikTok juga langsung menyambut hangat kedatangan Bieber karena lagu ini juga langsung viral berkat chorus yang sangat catchy.

Sepertinya memang Bieber yang juga gamer sejati berniat mengikuti jejak musisi lainnya yang berhasil menemui kesuksesan di TikTok melalui lagu ini.

18. Y2K & bbno$ - "Lalala"

Lagu TikTok barat yang juga menjadi viral baru-baru ini adalah "Lalala" yang merupakan kolaborasi dari produser musik Y2K dan rapper bbno$.

Intro dari lagu ini yang dimulai dengan kalimat "Did I really just forget that melody?" memang sangat ikonik dan menjadi dasar inspirasi pengguna TikTok.

Nah, di akhir 2019, lagu ini menjadi semakin viral berkat Lalala Hand Challenge di mana pengguna ditantang untuk memperagakan emoji tangan yang ada di layar, geng!

Lagu ini adalah salah satu contoh utama dari kreatifitas pengguna TikTok yang membuat media sosial ini sangat menarik, geng!

19. Village People - "YMCA" (Party City Version)

Untuk menggunakan lagu TikTok hits paling baru dan lagi viral, biasanya disertai dengan tantangan plus zoom effect.

Siapa yang wajahnya ter-zoom paling pertama, dia yang kalah di challenge ini. Banyak yang berhasil viral karena lagu ini, geng.

20. DJ Tari Ubur-Ubur

Asal-usul kepopuleran lagu yang satu ini agak kabur tapi lagu DJ Tari Ubur-Ubur meledak besar di kalangan pengguna Indonesia, loh!

Nggak heran, banyak yang menggunakan lagu ini sebagai salah satu lagu daftar lagu TikTok Indonesia terfavorit dalam konten TikToknya.

Gimana dengan kamu sendiri, geng? Apakah tertarik menggunakan lagu ini?

21. Conkarah - "Banana"

Pasti kamu tahu musik TikTok terpopuler yang satu ini! Meskipun sudah dirilis tahun 2019 lalu, tapi lagu ini kembali viral berkat TikTok.

Nantinya dalam konten TikTok, orang bakal menari dengan menggunakan kacamata diiringi alunan lagu Banana.

Karena easy listening dan gerakannya juga gampang, banyak orang yang tertarik menggunakan lagu ini sebagai bahan konten kreatif mereka.

22. Melly Goeslow - "Bagaikan Langit" (Remix Version)

Nah, ini adalah salah satu judul lagu TikTok Indonesia paling populer dan viral beberapa saat lalu. Sebenarnya ini adalah lagu pop Indonesia terbaik lawas milik salah satu diva Indonesia, Melly Goeslow.

Nggak hanya itu, berkat #FaceZoomChallenge, lagu menjadi sangat viral dengan menunjukkan muka imut dan menggemaskan sambil di zoom.

Pantas aja banyak sekali pesohor dan public figure dalam dan bahkan luar negeri demen menggunakan lagu ini dalam konten TikTok mereka.

23. Surfaces - "Sunday Best"

Lagu TikTok yang viral di tahun 2020 ini sebenarnya sudah dirilis dari tahun 2019. Untunglah berkat TikTok, lagu ini kembali populer bahkan memuncaki charts di banyak negara.

Lagu ini mengombinasikan gerakan dan lagu yang funky dan seru. Biasanya para penggunanya akan menari bersama-sama dengan ceria.

Buat kamu yang sedang sedih ataupun bete, musik TikTok yang satu ini sangat cocok buat masuk di playlist-mu.

24. Public - "Make You Mine"

Jangan ngaku TikTokers sejati kalau kamu belum menggunakan lagu TikTok romantis satu ini sebagai bahan konten terbaikmu, geng!

Namun, biasanya lagu ini hanya digunakan untuk momen-momen romantis yang terekam dalam bidikan kamera.

Contohlah saja momen tunangan, lamaran, pernikahan, dan sejenisnya. Buat yang jomblo mana bisa ngerasain manisnya momen tersebut, hiks!

25. Melanie Martinez - "Play Date"

Nah, kalau musik TikTok yang satu ini sudah termasuk lama dirilis oleh Melanie Martinez. Lagu ini lebih variatif penggunaannya dan cenderung lebih inovatif.

Misalkan aja ada yang menggunakan lagu ini untuk mempertunjukkan kehidupan sehari-harinya di gym ataupun saat belanja.

Ada juga yang menggunakan lagu ini untuk menunjukkan keharmonisan pasangan. Pokoknya dijamin keren banget, geng!

26. "Hareudang"

Sampai sekarang Jaka masih belum paham kenapa musik TikTok yang satu ini tiba-tiba menjadi viral dan banyak yang memakainya.

Konsepnya pun sedikit gak jelas, berbeda seperti lagu-lagu lainnya yang secara khusus bertemakan percintaan ataupun kesedihan.

Banyak yang menggunakan lagu ini untuk konsep pertemanan, persahabatan, atau bahkan persaingan di antara 2 kelompok yang berbeda.

27. "Aku Suka Body Goyang Mama Muda"

Kalau lagu yang satu ini baru viral di tahun 2020. Hal ini dikarenakan lagu ini menyertakan koreo yang tidak terlalu sulit dan irama yang asik.

Nggak heran, orang-orang ramai meng-cover videonya. Bahkan mulai dari kalangan orang biasa hingga artis dan pejabat negara gak mau ketinggalan, geng!

Bagaimana dengan kamu? Apakah sudah menirukan gerakan asyik dari lagu ini?

28. Doja Cat - "Boss Bitch"

Dirilis sebagai salah satu lagu yang dimainkan dalam film Birds of Prey (2020), lagu ini ternyata menarik minat para kreator TikTok untuk berkreasi.

Biasanya, lagu ini dipakai untuk menggambarkan kemewahan dan kekayaan yang dimiliki para penggunanya.

Selain itu, lagu ini juga dipakai untuk memamerkan hal-hal eksentrik yang dimiliki oleh para pengguna TikTok yang memakainya. Kocak dan seru abis pokoknya!

29. Katelyn Lapid - "When She Loved Me" (cover)

Nah, kalau lagu yang satu ini sebenarnya merupakan lagu dari sarah McLachlan yang dirilis dari tahun 2009 sebagai soundtrack dari film "Toy Story" (2009).

Memiliki irama dan nada yang sedih, lagu ini kerap dipakai untuk menggambarkan konten-konten TikTok yang sedih.

Mulai dari kisah anak yang merindukan orang tuanya sampai kisah kematian hewan kesayangan, dijamin konten ini bakal bikin kamu banjir air mata, geng!

30. Simple Plan - "I'm Just a Kid"

Didaulat sebagai salah satu lagu barat terpopuler nampaknya membuat "I'm Just a Kid" karya Simple Plan menjadi salah satu lagu yang sering dipakai sebagai konten.

Lagu ini sendiri terbilang unik karena dipakai oleh para TikTokers sebagai konten nostalgia di masa kecil.

Nantinya, mereka akan berpose sebagaimana foto masa kecil mereka, kemudian layar akan berganti ke foto yang dimaksud. Benar-benar cocok untuk menambah keakraban keluarga atau teman sebaya.

31. Plot Twist - "All I Want For Christmas Is You"

Sebagai lagu klasik Natal, "All I Want For Christmas Is You" dari Mariah Carey selalu saja muncul di tangga lagu di periode Natal.

Hanya saja, di akhir tahun 2019, muncul versi unik yang menggabungkan lagu tersebut dengan lagu "Crank That" dari rapper Soulja Boy.

Musik TikTok yang satu ini menjadi viral berkat plot twist unik di mana lagu aslinya berubah menjadi lagu "Crank" That secara tiba-tiba.

32. DJ Ginting - "Malam Tahun Baru Mantan Minta Balik"

Sudah mau pergantian tahun tapi kamu malah diputusin pacar? Tenang! Siapa tahu, nanti doi minta balikan tepat di malam tahun baru.

Ya, mirip dengan lirik lagu DJ Ginting berjudul "Malam Tahun Baru Mantan Minta Balik" yang sempat viral di TikTok, nih! Sudah pernah dengar?

Nah, daripada menghabiskan malam tahun baru sendiri, tidak ada salahnya kamu membuat video TikTok dengan latar lagu ini. Dijamin happy!

33. Pop Smoke ft. Lil Baby, DaBaby - "For The Night"

Penyanyi Pop Smoke merilis album Shoot for the Stars Aim for the Moon pada 2020. Album tersebut berisi 19 lagu, dimana lagu "For the Night" menjadi salah satu di antaranya.

Lagu ini dinyanyikan bersama Lil Baby dan DaBaby. Pop Smoke juga mengunggah video klip lagu For the Night melalui channel YouTube miliknya.

Tidak butuh lama untuk membuat lagu ini viral. Sebab, beberapa saat setelah lagunya dirilis, banyak TikTokers yang menggunakan lagu ini dalam videonya.

34. Dua Lipa - "Don't Start Now"

Bukan hanya enak untuk dinyanyikan, lagu barat terpopuler satu ini juga ternyata cocok buat dijadikan backsound video TikTok lho!

Lagu berjudul "Don't Start Now" ini sendiri dipopulerkan oleh penyanyi wanita Dua Lipa dengan aransemen musik ala disko.

Saking populernya lagu ini di kalangan para pengguna TikTok, beberapa artis lokal dan luar negeri pun sampai ikut membuat video-nya.

35. Benee ft. Gus Dapperton - "Supalonely"

Masih bingung mau bikin video pakai lagu TikTok viral yang mana? Kalau gitu, kamu bica coba pakai lagu berjudul "Supalonely" yang dipopluerkan oleh penyanyi Benee ft. Dapperton ini, geng.

Kalau diperhatikan, gerakan dance TikTok dari lagu ini sendiri sebenarnya nggak jauh berbeda dari deretan musik TikTok yang viral lainnya.

Namun, kalau kamu nggak berniat untuk membuat video menggunakan lagu ini dan hanya ingin mendengarkannya saja, kamu bisa mendengarkan atau download lagunya di aplikasi musik online.

Akhir Kata

Itulah, daftar lagu TikTok terbaru 2021 yang paling viral! Banyak kenalan Jaka yang awalnya tidak tertarik dengan TikTok sekarang juga ikut-ikutan, loh!

Untuk guyonan receh, aplikasi TikTok memang merupakan pilihan yang cocok, apalagi kalau dipakai bersama teman dan rekan kalian, geng!

Apakah kalian pernah mengikuti challenge dengan lagu di atas? Atau kalian memiliki rekomendasi musik TikTok terbaru lainnya? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Meme Paling Viral 2019 Banner 2d63d
7 Meme Paling Viral di 2019 dan Cerita di Belakangnya, Budi Setiawan Termasuk!
Download Game Cacing Terbaru 2021 Android Bisa Online Offline C9dd3
Download Game Cacing Terbaru 2021 Android, Bisa Online & Offline!
8 2 2 Picsay 47d3a
7 Challenge Paling Berbahaya yang Pernah Viral Ini Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Lakukan
Kkn Di Desa Penari 850c0
KKN di Desa Penari Viral, Ini 7 Kisah Horor Lainnya yang Lebih Ngeri!
Kamu Pasti Belum Tahu Asal Usul Meme Receh Directed By Robert B Weide 27751
Kamu Pasti Belum Tahu! Asal-Usul Meme Receh Directed by Robert B. Weide
B27e7174558930e06c9ed0a141853e3e
7 Tokoh Nyata Di Balik Meme Paling Terkenal Di Internet
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Alasan Kenapa TikTok Tetap Populer di 2020, Sudah Gak Alay Lagi!
5 Alasan Kenapa TikTok Tetap Populer di 2020, Sudah Gak Alay Lagi!
50 Lagu 90an Indonesia dan Barat Terbaik | Bikin Nostalgia!
50 Lagu 90an Indonesia dan Barat Terbaik | Bikin Nostalgia!
6 Cara Download Lagu MP3 Terbaru 2020, Lengkap dan Cepat!
6 Cara Download Lagu MP3 Terbaru 2020, Lengkap dan Cepat!
50+ Lagu Dangdut Terbaru & Terpopuler 2020 | Tarik Mang!
50+ Lagu Dangdut Terbaru & Terpopuler 2020 | Tarik Mang!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal