J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

21 Drama Korea Terbaru September 2020, Pencinta Drakor Wajib Nonton!

Jumat, 11 Sep 2020, 19:30 WIB
Drama Korea terbaru bulan September ini kira-kira ada apa aja, ya? Yuk, simak daftar drakor terbaru dan terbaik 2020 selengkapnya di sini!

Drama Korea terbaru pastinya jadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh kamu para pencinta drakor, kan?

Nah, meskipun saat ini pandemi virus Corona masih mewabah di sejumlah negara, tapi kondisi ini rupanya nggak menghalangi para filmmaker untuk merilis beberapa judul drama Korea terbaru lho!

Bertabur para oppa yang bikin baper kamu hawa, kira-kira apa saja, ya, daftar drama Korea terbaru 2020 yang menarik untuk ditonton? Apakah didominasi oleh drama Korea komedi romantis?

Buat kamu yang sudah lama menantikannya, berikut Jaka sudah siapkan daftar drama Korea terbaru 2020 sub Indo yang wajib kamu tonton. Sudah siap?

Rekomendasi Drakor Terbaru dan Terbaik 2020 Sub Indo

Drama Korea alias drakor menjadi salah satu tontonan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Khususnya buat kamu para cewek, kan?

Tiap bulannya pasti ada saja drama Korea baru yang dirilis tak terkecuali saat pandemi seperti sekarang ini. Buat kamu yang mau nonton, berikut Jaka kasih rekomendasi drama korea terbaru yang layak ditonton di 2020.

Nggak perlu bingung! Jaka juga sudah lengkapi dengan sinopsis dan trailer-nya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya deh!

Daftar Drama Korea Terbaru Tayang September 2020

Memasuki awal bulan September 2020, ternyata sudah banyak lho judul drama Korea ongoing yang mulai bisa kamu tonton, geng.

Penasaran mau tahu apa saja drama-drama Korea terbaru yang tayang bulan ini? Berikut adalah daftar selengkapnya.

1. Love Revolution

Pertama, ada drama Korea Love Revolution yang tayang mulai tanggal 1 September lalu di platform nonton streaming drakor iQIYI.

Menyajikan kisahnya dalam 30 episode berdurasi 22 menit, Love Revolution menawarkan kisah cinta pasangan Gong Juoo Young (Park Ji Hoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby) yang masih duduk di bangku SMA.

Love Revolution sendiri merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang terbit tahun 2013 lalu.

Keterangan Love Revolution
Tayang 1 September - TBA
Episode 30 Episode
Genre Romance, Comedy, Drama, School
Sutradara Seo Joo Wan
Cast * Park Ji Hoon (Gong Juoo Young)

* Lee Ruby (Wang Ja Rim)

* Kim Young Hoon (Lee Kyung Woo)
Siaran iQIYI

Kamis 05:00 p.m KST

2. Do Do Sol Sol La La Sol

Sempat dijadwalkan tayang pada bulan Agustus lalu, drakor Do Do Sol Sol La La Sol akhirnya resmi rilis di platform Netflix pada bulan September ini.

Drakor yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook ini mengisahkan tentang Goo Ra Ra (Go Ara), seorang pianis yang suatu ketika mengalami kebangkrutan.

Di sisi lain, Sun Woo Jun (Lee Jae Wook) digambarkan sebagai sosok lelaki yang tak peduli dengan omongan orang lain tentang dirinya.

Suatu hari, keduanya tanpa sengaja bertemu diakademi piano di sebuah pedesaan yang membuat kehidupan mereka berubah. Apakah yang terjadi? Mending langsung saja tonton drama Korea terbaru September 2020 satu ini.

Keterangan Do Do Sol Sol La La Sol
Tayang September 2020
Episode 16 Episode
Genre Romance, Comedy
Sutradara Kim Min-Kyeong
Cast * Go Ara (Goo Ra-Ra)

* Lee Jae-Wook (Sun Woo-Joon)

* Kim Joo-Hun (Cha Eun-Seok)
Siaran KBS2

3. Lie After Lie (Lies of Lies)

Mengusung genre thriller, Lie After Lie atau yang juga dikenal dengan judul Lies of Lies ini mungkin bisa jadi alternatif drama Korea terbaru lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Dibuat atas arahan sutradara Kim Jeong Kwon, Lie After Lie mengikuti kisah perjalanan Ji Eun Soo (Lee Yu Ri) yang dituduh menjadi pembunuh suaminya dan dijebloskan ke penjara.

Tak henti sampai di situ, penderitaan Eun Soo berlanjut ketika dia harus berpura-pura jatuh cinta kepada seorang reporter bernama Kang Ji Min (Yeon Jeon Hun) demi bisa mendapatkan kembali putrinya.

Oh ya, kalau kamu ingin nonton drama Korea terbaru sub Indo satu ini, kamu bisa menontonnya di platform streaming Viu, geng.

Keterangan Lie After Lie (Lies of Lies)
Tayang 4 September 2020 - TBA
Episode TBA
Genre Thriller, Suspense
Sutradara Kim Jeong-Kwon
Cast * Lee Yu-Ri (Ji Eun-Soo)

* Yeon Jeong-Hun (Kang Ji-Min)

* Lee Il-Hwa (Kim Ho-Ran)
Siaran Channel A

Jumat - Sabtu 10:50 p.m KST

4. Record of Youth

Dibintangi oleh deretan aktor ternama Korea, Record of Youth mengisahkan tentang perjuangan sekelompok anak muda di industri modeling.

Sa Hye Joon (Park Bo Gum) adalah salah satunya yang tanpa lelah bekerja demi mewujdukan cita-citanya sebagai seorang aktor.

Sementara itu teman masa kecilnya, Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) juga merupakan seorang model yang ingin merambah ke dunia akting.

Perbedaan latar belakang dan status ekonomi keduanya, tentu memberikan kesempatan yang berbeda pula. Tapi, apakah mereka mampu mewujdukan cita-citanya?

Keterangan Record of Youth
Tayang 7 September 2020 - TBA
Episode 16 Episode
Genre Romance, Drama
Sutradara Ahn Gil-Ho
Cast * Park Bo-Gum (Sa Hye-Jun)

* Park So-Dam (An Jeong-Ha)

* Byeon Woo-Seok (Won Hae-Hyo)
Siaran tvN

Senin - Selasa 09:00 a.m KST

5. More Than Friends

Mulai disiarkan di saluran JTBC pada tanggal 18 September 2020, More Than Friends adalah drama Korea terbaru 2020 berikutnya yang menarik buat kamu tonton nih, geng.

Drama bergenre komedi romantis ini mengangkat tema friendzone yang sangat relatable dengan kehidupan sehari-hari.

Dibintangi oleh sederet idol dan aktor ternama Korea seperti Ong Seong Woo ex-Wanna One, Shin Ye Eun, Ahn Eun Ji, dan lainnya, drakor More Than Friends ini kabarnya akan disajikan dalam 16 episode.

Keterangan More Than Friends
Tayang 18 September 2020 - TBA
Episode 16 Episode
Genre Comedy, Romance, Drama
Sutradara Choi Sung Boom
Cast * Ong Seong-Wu (Lee Soo)

* Shin Ye-Eun (Kyung Woo-Yeon)

* Kim Dong-Joon (On Joon-Soo)
Siaran JTBC

Jumat - Sabtu 10:50 p.m KST

6. The School Nurse's Files

Nah, kalau yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan buat kamu yang senang dengan drama Korea supernatural nih, geng!

Diadaptasi dari novel karya Chung Se-rang, The School Nurse's Files sendiri bercerita tentang seorang perawat bernama Ahn Eun-young (Jung Yu-mi) yang memiliki kemampuan melihat makhluk supranatural.

Saking banyaknya gangguan yang dia rasakan di tempat kerjanya, membuat Eun-young tertarik untuk memecahkan misteri tersebut dengan bantuan seorang guru bahasa Mandarin bernama Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk).

Keterangan The School Nurse's Files
Tayang 25 September 2020 - TBA
Episode TBA
Genre Fantasy, Comedy
Sutradara Lee Kyoung-Mi
Cast * Jung Yu-Mi (An Eun-Young)

* Nam Joo-Hyuk (Hong In-Pyo)

* Yoo Teo (English teacher)
Siaran Netflix

7. Zombie Detective

Bosan dengan drama Korea romantis yang gitu-gitu saja? Kalau gitu, kamu bisa coba nonton drama Korea terbaru tentang zombie berjudul Zombie Detective.

Dijadwalkan tayang pada 21 September di saluran KBS2, Zombie Detective menceritakan perjalanan seorang detektif bernama Kim Moo Young (Chpi Jin Hyuk) dalam mencari kebenaran di masa lalunya.

Moo Young sendiri sebenarnya telah menjadi zombie selama dua tahun terakhir dan masih terus berusah untuk mencari jawaban atas apa yang terjadi pada dirinya.

Keterangan Zombie Detective
Tayang 21 September 2020 - TBA
Episode TBA
Genre Fantasy, Comedy
Sutradara Shim Jae-Hyun
Cast * Choi Jin-Hyuk (Kim Moo-Young)

* Park Joo-Hyun (Kong Sun-Ji)

* Tae Hang-Ho (Lee Sung-Rok)
Siaran KBS2

Senin - Selasa 09:30 p.m KST

Daftar Drama Korea Terbaru & Terbaik 2020

Nah, kalau daftar di atas adalah deretan drama Korea terbaru yang tayang pada bulan September, kali ini Jaka juga punya sederet film drakor terbaru dan terbaik sub Indo yang nggak kalah menarik.

Sebelum nonton drama Korea terbaru September 2020, mending tonton dulu deh rekomendasi drakor terbaru dan terbaik berikut ini, geng!

1. It's Okay to Not Be Okay

Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, It's Okay to Not Be Okay adalah drama Korea terbaru yang tayang perdana pada 20 Juni.

Drama ini berkisah tentang seorang petugas kesehatan bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang tak pernah punya waktu untuk menjalin hubungan asmara dengan siapa pun.

Sementara itu, ada juga Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku yang menderita gangguan mental. Kira-kira, gimana kelanjutan kisah mereka, ya?

Keterangan It's Okay to Not Be Okay
Tayang 20 Juni - 9 Agustus 2020
Episode TBA
Genre Romance
Sutradara Park Shin-Woo
Cast * Kim Soo-Hyun (Moon Kang-Tae)

* Seo Ye-Ji (Ko Moon-Young)

* Oh Jung-Se (Moon Sang-Tae)
Siaran tvN

Sabtu & Minggu 09:00 p.m KST

2. Into the Ring

Tayang pada 1 Juli, Into the Ring merupakan drama yang berkisah seputar kehidupan orang kantoran. Drama Korea terbaru ini tayang setiap Rabu dan Kamis di saluran KBS2.

Drama Korea yang juga dikenal dengan judul Memorials ini bercerita tentang Goo Se-ra (Nana), seorang pegawai negeri yang kerap mengintervensi masalah orang lain.

Ia terlibat dalam masalah orang, mengajukan keluhan, memberi solusi, bahkan menemukan cinta di kantor wilayah setempat, geng.

Judul Into the Ring
Tayang 1 Juli - 20 Agustus 2020
Episode 32
Genre Romance, Comedy
Sutradara Hwang Seung-Ki
Cast * Nana (Koo Se-Ra)

* Park Sung-Hoon (Seo Kong-Myung)

* Yoo Da-In (Yoon Hee-Soo)
Siaran KBS2

Rabu & Kamis 21.30 KST

3. The Good Detective

Drama Korea terbaru, The Good Detective, mengisahkan dua detektif dengan kepribadian berbeda yang bekerja sama untuk melacak penjahat dan mengungkap kebusukan mereka.

Kisahnya berfokus pada Kang Do-chang (Son Hyun-jo), seorang detektif yang sudah berpengalaman kerja selama 18 tahun dengan sesama anggota tim Kejahatan Kriminal.

Sementara itu, Oh Ji-Hyeok (Jang Seung-jo) berperan sebagai detektif elite yang mewarisi sejumlah kekayaan. Ia berupaya mengungkap kasus-kasus kejahatan menggunakan wawasannya.

Judul The Good Detective
Tayang 6 Juli 2020 - TBA
Episode TBA
Genre Crime
Sutradara Jo Nam-Kook
Cast * Son Hyun-Joo (Kang Do-Chang)

* Jang Seung-Jo (Oh Ji-Hyeok)

* Lee Elijah (Jin Seo-Kyung)
Siaran JTBC

Senin & Selasa 21.30 KST

4. Was It Love?

Rekomendasi drama Korea 2020 selanjutnya adalah Was It Love?. Drakor ini mengisahkan Noh Ae-jung (Song Ji-hyo), seorang ibu tunggal yang berkerja sebagai produser di sebuah perusahaan film.

Saat menyerah dalam hal percintaan, tiba-tiba ia dipertemukan dengan 4 pria yang muncul dalam hidupnya dan memberinya kasih sayang.

Kehadiran 4 pria itu pun menghadirkan perubahan dalam kehidupan cintanya setelah 14 tahun kisah cintanya terasa tanpa gairah. Buat tahu kelanjutannya, langsung aja nonton drama Korea ini!

Judul Was It Love?
Tayang 8 Juli 2020 - TBA
Episode TBA
Genre Romance
Sutradara Kim Do-Hyung
Cast * Song Ji-Hyo (No Ae-Jung)

* Son Ho-Jun (Oh Dae-O)

* Song Jong-Ho (Ryu Jin)
Siaran JTBC

Rabu & Kamis 21.30 KST

5. Mystic Pop-Up Bar

Diadaptasi dari webtoon populer, Mystic Pop-Up Bar merupakan salah satu judul drakor terbaru yang sudah tayang sejak 20 Mei lalu di platform streaming Netflix.

Drama ini menceritakan seorang wanita berusia 500 tahun bernama Wol Ju (Hwang Jung Eun), pemilik bar misterius yang memiliki sifat pemarah.

Agar tetap bisa bertahan hidup, Wol Joo diberikan misi untuk menyelesaikan masalah dari 10 ribu orang berbeda sehingga dia tak lenyap dan jatuh ke neraka.

Untuk menyelesaikan misinya tersebut, Wol Joo pun dibantu oleh asistennya, yaitu Gui (Choi Won Young) dan juga Han Kang Bae (Yook Sung Jae).

Keterangan Mystic Pop-Up Bar
Tayang 20 Mei - 25 Juni 2020
Episode 12 Episode
Genre Drama, Fantasy, Mystery
Sutradara Jeon Chang-Geun
Cast * Hwang Jung-Eum (Wol-Ju)

* Yook Sung-Jae (Han Kang-Baea)

* Choi Won-Young (Manager Gwi)
Siaran tvN

Rabu & Kamis 09:30 p.m KST

6. Oh My Baby

Sumber foto: Kdrama Zone (Oh My Baby adalah drama Korea terbaru yang dibintagi oleh Jang Nara).

Lagi cari judul drama Korea romantis terbaru? Kalau gitu, kamu bisa tonton drakor berjudul Oh My Baby yang tayang perdana di saluran tvN pada 13 Mei lalu nih, geng.

Drakor yang dibintangi Jang Nara ini menceritakan Jang Ha Ri (Jang Nara), seorang wanita layang berumur 39 tahun yang bekerja sebagai wakil manajer di perusahaan majalah parenting, The Baby.

Jang Ha Ri yang sudah menyerah untuk menemukan cinta apalagi menikah, suatu hari terlibat hubungan dengan tiga orang pria sekaligus dengan latar belakang kehidupan yang berbeda-beda.

Keterangan Oh My Baby
Tayang 13 Mei - 2 Juli 2020
Episode 16 Episode
Genre Drama, Romance
Sutradara Nam Ki-Hoon
Cast * Jang Na-Ra (Jang Ha-Ri)

* Go Joon (Han Yi-Sang)

* Park Byung-Eun (Yoon Jae-Young)
Siaran tvN

Rabu & Kamis 10:50 p.m KST

7. Soul Mechanic

Daftar drama Korea terbaru berikutnya yang sayang untuk kamu lewatkan yaitu Soul Mechanic atau dikenal juga dengan judul Fix You.

Drama yang tayang menggantikan slot drakor Meow: The Secret Boy di saluran KBS2 ini mengangkat tema medis yang menampilkan kisah-kisah tentang para psikater dan pasien mereka.

Lee Shi Joon (Shin Ha Kyung) adalah seorang psikiater yang memiliki kepribadian sangat lurus. Semantara, Han Woo Joo (Jung So Min) adalah seorang aktris musikal yang membantu para pasien lewat aktingnya.

Keterangan Soul Mechanic
Tayang 6 Mei - 25 Juni 2020
Episode 32 Episode
Genre Drama, Romance
Sutradara Yoo Hyun-Ki
Cast * Shin Ha-Kyun (Lee Shi-Joon)

* Jung So-Min (Han Woo-Joo)

* Park Ye-Jin (Ji Young-Won)
Siaran tvN

Rabu & Kamis 10:00 p.m KST

8. Backstreet Rookie

Selanjutnya ada drama Korea Ji Chang Wook terbaru berjudul Backstreet Rookie yang tayang pada 12 Juni, geng.

Drama ini mengisahkan tentang cerita romansa antara pemilik minimarket yang tampan bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook), dengan karyawan paruh waktu bernama Jung Saet Byeol (Kim You Jung).

Rupanya, Jung Saet Byeol adalah sosok perempuan yang pernah didekati oleh Dae Hyung 4 tahun lalu. Lalu, gimana ya kelanjutan kisah mereka?

Keterangan Backstreet Rookie
Tayang 12 Juni - TBA
Episode 16 Episode
Genre Romance
Sutradara Lee Myung-Woo
Cast * Ji Chang-Wook (Choi Dae-Hyun)

* Kim You-Jung (Jung Saet-Byeol)

* Do Sang-Woo (Jo Seung-Joon)
Siaran tvN

Jumat & Sabtu 10:00 p.m KST

9. Hi Bye, Mama!

Sumber foto: Magic Pocket (Hi Bye, Mama! merupakan salah satu drama Korea terbaru 2020 terbaik yang layak kamu tonton)

Menggantikan tayangan drakor Crash Landing On You di saluran tvN, Hi Bye, Mama! jadi salah satu rekomendasi drama korea terbaru 2020 yang layak buat kamu tonton nih, geng.

Drama ini mengisahkan tentang Cha Yu Ri (Kim Tae Hee), seorang ibu yang meninggal dunia dalam kecelakaan tragis yang menimpanya 5 tahun lalu.

Suatu hari, hantu Yu Ri diberikan kesempatan untuk kembali kepada anak dan suaminya selama 49 hari. Namun, ketika momen itu terjadi Yu Ri justru mendapati bahwa suaminya telah menikah lagi.

Keterangan Hi Bye, Mama!
Tayang 22 Februari - 22 April 2020
Episode 16 Episode
Genre Drama
Sutradara Yoo Je-Won
Cast * Kim Tae-Hee (Cha Yu-Ri)

* Lee Kyu-Hyung (Jo Kang-Hwa)

* Go Bo-Gyeol (Oh Min-Jung)
Siaran tvN

Sabtu & Mingu 09:00 p.m KST

10. Hospital Playlist

Berikutnya ada drama Korea tentang dokter berjudul Hospital Playlist yang sempat jadi topik perbincangan di kalangan para pecinta drakor.

Drama Korea terbaru 2020 bergenre komedi ini bercerita tentang persahabatan lima orang dokter yang sudah terjalin sejak lama, bahkan saat mereka baru masuk sekolah kedokteran 20 tahun yang lalu.

Uniknya, Ik Jun (Jo Sung Suk), Jeong Won (Yoo Yeon), Song Hwa (Jeon Mi do), Jun Wan (Jung Kyung Ho), dan Seok Hyeong (Kim Dae Myung) bahkan bisa membaca pikiran satu sama lain hanya melalui tatapan.

Keterangan Hospital Playlist
Tayang 12 Maret - 28 Mei 2020
Episode 12 Episode
Genre Drama

Comedy
Sutradara Shin Won-Ho
Cast * Cho Jung-Seok (Lee Ik-Juni)

* Yoo Yeon-Seok (An Jeong-Won)

* Jung Kyoung-Ho (Kim Jun-Wan)
Siaran tvN

Kamis 09:00 p.m KST

11. Find Me in Your Memory

Memadukan genre drama, fantasy, dan romance menjadi satu, Find Me in Your Beauty bisa jadi alternatif lain buat kamu yang lagi cari drakor terbaru 2020 nih, geng.

Drama ini mengisahkan dua orang berbeda takdir, Lee Jung Hoon (Kim Down Wook) dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), yang saling jatuh cinta setelah keduanya bertemu.

Lee Jung Hoon adalah seorang pembaca berita ternama di Korea yang mengidap hyperthymesia, suatu kondisi yang membuatnya dapat mengingat sebuah kejadian secara detail.

Sebaliknya, Yeo Ha Jin justru mengidap kondisi langka di mana dirinya sering melupakan momen terpenting serta kenangan di masa lalunya.

Keterangan Find Me in Your Memory
Tayang 18 Maret - 7 Mei 2020
Episode 32 Episode
Genre Romance

Drama

Fantasy
Sutradara Oh Hyun-Jong
Cast * Kim Dong-Wook (Lee Jung-Hoon)

* Mun Ka-Young (Yeo Ha-Jin)
Siaran MBC

Rabu & Kamis 09:00 p.m KST

12. Nobody Knows

Drakor terbaru selanjutnya yang layak kamu tonton adalah Nobody Knows. Drakor ini menggantikan tayangan Romantic Doctor 2 di saluran TV SBS, geng.

Diarahkan oleh sutradara Lee Jung Heum, drakore thriller ini mengisahkan seorang detektif bernama Cha Young Jin (Kim Seo Hyung) yang kehilangan sahabatnya karena dibunuh oleh pembunuh berantai.

19 tahun setelah kejadian itu, sosok pembunuh berantai tersebut muncul kembali hingga membuat Young Jin bertekad untuk menangkapnya dengan tangannya sendiri.

Keterangan Nobody Knows
Tayang 2 Maret - 21 April 2020
Episode 16 Episode
Genre Crime

Drama

Mystery
Sutradara Lee Jung-Heumn
Cast * Kim Seo-Hyung (Cha Young-Jin)

* Ryu Deok-Hwan (Lee Sun-Woo)

* Park Hoon (Baek Sang-Ho)
Siaran SBS

Senin & Selasa 10:00 p.m KST

13. The King: Eternal Monarch

Sumber foto: Asian Drama Bible (Drama Korea terbaru 2020 The King: Eternal Monarch akan tayang pada 17 April)

Nah, kalau yang satu ini cocok buat kamu yang lagi cari drama Korea terbaru Lee Min Ho, geng. The King: Eternal Monarch merupakan salah satu drakor terbaru yang tayang sejak 17 April lalu.

Drama ini mengisahkan seorang kaisar Korea bernama Lee Gon (Lee Min Ho). Ia berusaha untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh seorang iblis yang dilepaskan ke dunia manusia.

Sementara itu, seorang detektif bernama Jung Tae Eul (Kim Go Eun) mencoba untuk melindungi banyak orang, termasuk seseorang yang dia cintai.

Keterangan The King: Eternal Monarch
Tayang 17 April - 6 Juni 2020
Episode 16 Episode
Genre Fantasy

Romance
Sutradara Baek Sang-Hoon
Cast * Lee Min-Ho (Lee Gon)

* Kim Go-Eun (Jung Tae-Eul)

* Woo Do-Hwan (Jo Young)
Siaran SBS

Jumat & Sabtu 10:00 p.m KST

14. The World of the Married

Sumber foto: K-Drama Teaser (The World of the Married merupakan salah satu drama Korea terbaru terbaik sepanjang masa).

Selanjutnya ada drama Korea terbaru 2020 rating tinggi, The World of the Married yang bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi cari drama Korea dengan alur yang nggak monoton.

Drakor tentang perselingkuhan ini menceritakan kehidupan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter hebat, dan suaminya Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang merupakan sutradara terkenal.

Telah dikarunia seorang anak pintar bernama Jeon Jin Seo (Lee Joon-Young), Sun Woo merasa kalau hidupnya sangatlah sempurna dan bahagia.

Namun, kondisi itu berubah seketika saat Ji Sun Woo mendapati suaminya telah berselingkuh. Nonton drama Korea terbaru ini pun dijamin bikin kamu greget sendiri!

Keterangan The World of the Married
Tayang 27 Maret - 16 Mei 2020
Episode 16 Episode
Genre Drama

romance
Sutradara Mo Wan-Il
Cast * Kim Hee-Ae (Ji Sun-Woo)

* Park Hae-Joon (Lee Tae-O)

* Jeon Jin-Seo (Lee Joon-Young)
Siaran JTBC

Jumat & Sabtu 10:50 p.m KST
Pelakor Cbedd
7 Drama Korea Tentang Perselingkuhan, Bikin Sebel Sama Pelakor!
Sederet drama Korea perselingkuhan yang seru berikut ini bakal bikin kamu gregetan nontonnya. Tapi ingat, jangan sampai neror-neror pemerannya ya!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itulah dia rekomendasi drama Korea terbaru dan ter-update hingga September 2020 dari Jaka. Drakor memang selalu menyajikan cerita seru dan berbeda dari kisah-kisah yang pernah ada.

Boleh, sih, kalau demen nonton. Tapi ingat, jangan maraton nonton drama sampai lupa waktu ya, geng! Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

ARTIKEL TERKAIT
Drama Korea Yang Bikin Pemainnya Cinlok 31c83
7 Drama Korea yang Membuat Pemainnya Cinlok | Banyak yang Sampai Nikah!
Drama Korea 2020 Bannerx Ddccf
7 Drama Korea yang Paling Dinantikan Tahun 2020, Ada Lee Min-ho!
Drama Korea Paling Kontroversial Banner 8376a
7 Drama Korea yang Paling Kontroversial, Ada yang Menghina Agama Islam!
Drama Korea Ending Terburuk 1c3d3
7 Drama Korea dengan Ending Terburuk Sepanjang Masa | Bikin Kecewa!
Drama Korea Enggak Laku Banner 9b0aa
7 Drama Korea dengan Rating Buruk yang Dibintangi Artis Cantik, Modal Tampang Doang?
10 Situs Nonton Drama Korea Sub Indonesia 2020 Kualitas Terbaik Terlengkap D437b
10 Situs Nonton Drama Korea Sub Indonesia 2020, Kualitas Terbaik & Terlengkap
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
7 Drama Korea Sedih Terbaik yang Menguras Air Mata, Siapin Tisu!
7 Drama Korea Sedih Terbaik yang Menguras Air Mata, Siapin Tisu!
7 Drama Korea Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!
7 Drama Korea Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!
7 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Bikin Sebel Sama Pelakor!
7 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Bikin Sebel Sama Pelakor!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal