• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

70 Lagu Dangdut Terbaru & Terpopuler 2020 | Tarik Mang!

70 Lagu Dangdut Terbaru & Terpopuler 2020 | Tarik Mang!

Sabtu, 22 Feb 2020, 10:00 WIB
Mau downlod lagu dangdut terbaru yang asyik buat dipakai joget? Nih, Jaka punya kumpulan lagu dangdut terbaru 2020 buat referensi!

Kamu penggemar berat lagu-lagu dangdut? Lagi cari lagu dangdut terbaru untuk menemani aktivitas sehari-hari? Pas banget nih, geng!

Selain lagu barat romantis, lagu dangdut juga rupanya tetap mampu mendapatkan tempat spesial di hati masyarakat bahkan anak muda zaman sekarang.

Hadirnya sejumlah penyanyi dangdut pendatang baru seperti Via Vallen hingga Nella Kharisma pun kini membuat musik dangdut berada di level yang lebih tinggi dan nggak kalah dengan lagu pop.

Nah, buat kamu yang mau download lagu dangdut terbaru atau hanya sekadar ingin mendengarkannya saja, di artikel kali ini Jaka akan kasih kumpulan lagu dangdut terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Lagu Dangdut Terbaru, Terbaik, dan Terpopuler Sepanjang Masa

Suka lagu dangdut tapi bingung mau pilih judul lagu dangdut mana yang enak didengarkan?

Berikut adalah daftar lagu dangdut terbaru, terbaik, dan terpopuler sepanjang masa yang bisa kamu tambahkan ke daftar playlist atau mendownload-nya langsung di aplikasi streaming musik.

Lagu Dangdut Terbaru 2020

Download Lagu Terbaru 2018 Terpopuler Saat Ini C8f87

Lagi cari daftar lagu dangdut terbaru 2020 untuk kamu dengarkan saat sedang beraktivitas atau santai? Nih, Jaka kasih daftar lengkapnya berikut ini.

1. Siti Badriah - Pipi Mimi

2. Gita Youbi - Siapa Benar Siapa Salah

3. Sevi Xiu - Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku

4. Happy Asmara - Sambel Terasi

5. Anisa Bahar - Goyang Ngapak

6. Suci KDI - Ranting Rapuh

7. Jihan Audy - Ali Ali Emas

8. Bella Nova - Cinta Tak Direstui

9. Sinka Sisuka - Hancur Sudah Hatiku

10. Lesti - Tirani

Lagu Dangdut Terpopuler 2020

Download Lagu Dangdut Terbaru 2019 439b8

Sering dengar lagu-lagu dangdut dipakai untuk membuat video tiktok atau dinyanyikan oleh idola kamu? Mau dengar ulang tapi nggak tahu judul lagunya?

Kalau gitu, mungkin di dalam daftar lagu dangdut terpopuler 2020 berikut ini ada judul yang kamu cari, geng!

1. Via Vallen - Disana Menanti Disini Menunggu

2. ILUX - Mundur Alon Alon

3. Didi Kempot - Pamer Bojo

4. Nella Kharisma - Kau Tercipta Bukan Untukku

5. Ucie Sucita - Dibuang Sayang

6. Nella Kharisma - Konco Rindu

7. Dua Dara Gemezz - Babang Tamvan

8. Duo Anggrek - Goyang Nasi Padang

9. Nella Kharisma - Konco Mesra

10. Via Vallen - Bagaikan Langit dan Bumi

Lagu Dangdut Terbaik 2020

Lagu Dangdut Terbaik 2020 E0f24

Kemunculan banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru di industri hiburan tanah air tentu membuat daftar lagu dangdut semakin banyak.

Meskipun begitu, nyatanya hanya ada beberapa judul lagu dangdut saja yang benar-benar bagus dan berkualitas, geng.

Misalnya saja kumpulan lagu dangdut terbaik 2020 berikut ini yang wajib kamu dengarkan kalau sudah bosan dengan lagu-lagu tiktok yang viral di media sosial.

1. Didi Kempot - Den

2. Zaskia Gotik - 1000 Alasan

3. Sandrina - Goyang Dua Jari

4. Siti Badriah - Lagi Syantik

5. Lesti - Zapin Melayu

6. Via Vallen - Tiwas Tresno

7. Lilir7 - Salah Apa Aku

8. Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini

9. NDX A.K.A. - Ditinggal Rabi

10. Via Valen - Sayang

Lagu Dangdut Koplo Terbaru

Lagu Dangdut Koplo Terbaru 1979f

Buat kamu yang mau download lagu dangdut koplo terbaru, mending simak saja dulu beberapa rekomendasinya berikut ini, geng.

1.Vita Alvia - Wegah Kelangan

2. Happy Asmara - Lintang Ati

3. Jihan Audy - Kartonyono Medot Janji

4. Nella Kharisma - Korban Janji

5. Via Vallen - Ngeliyo (Koplo Version)

6. ILUX - Balungan Kere

7. Jihan Audy - Nelongso Atiku

8. Dinda Asmi - Loro Ati

9. Rindi Safira - Rama Shinta

10. Nella Kharisma - Bojo Galak

Lagu Dangdut Jadul

Lagu Dangdut Jadul 7b68e

Di tengah banyaknya judul lagu dangdut terbaru saat ini, lagu dangdut jadul rupanya masih cukup banyak diminati oleh orang-orang, geng.

Kalau kamu termasuk salah satunya, berikut sudah Jaka kumpulkan daftar lagu-lagu dangdut jadul paling populer yang masih enak didengarkan di zaman sekarang.

1. Evie Tamala - Kandas

2. Ikke Nurjanah - Terlena

3. Uut Permatasari - Putri Panggung

4. Elvy Sukaesih - Bisik Bisik Tetangga

5. Maggie Z - Benang Biru

6. Johny Iskandar - Bukan Pengemis Cinta

7. Evie Tamala - Kereta Malam

8. Caca Handika - Angka Satu

9. Iyeth Bustami - Laks Mana Raja di Laut

10. Rhoma Irama - Begadang

Lagu Dangdut Remix Terbaru & Terbaik

Lagu Dangdut Remix Terbaru E3591

Nggak terlalu suka sama lagu dangdut yang terlalu koplo? Tenang! Kamu bisa kok dengerin lagu-lagu dangdut remix terbaru dan terbaik berikut ini.

Cocok dijadikan backsound saat edit video juga lho, geng, kalau kamu mau!

1. Duo Anggrek - Cikini Gondangdia

2. DJ OPUS - Karna Su Sayang

3. Sandrina, Iva Lola - Aisah Jamilah

4. Manis Manja - Bete

5. 2 Unyu2 - E Masbuloh

6. Cita Citata - Uwiw Uwiw

7. Fariz RM - Sakura

8. Ine Sinthya - Lima Menit Lagi

9. Mr Nurbyan - Pokoke Joget

10. Ovy Sovianty - Gojeking

Lagu Dangdut Terbaru Nella Kharisma & Via Vallen

Lagu Dangdut Terbaru Nella Kharisma Dan Via Vallen 1582a

Buat kamu penggemar Via Vallen dan Nella Kharisma, kali ini Jaka juga akan kasih kamu kumpulan lagu dangdut terbaru Nella Kharisma & Via Vallen nih, geng.

1. Nella Karisma - Ambyar

2. Nella Kharisma - Ngomong Apik Apik

3. Nella Kharisma - Lintang Ati

4. Nella Kharisma - Kertonyono Medot Janji

5. Nella Kharisma - Rembulan

6. Via Vallen - Ra Ikhlas Lahir Batin

7. Via Vallen - Mantan Tersayang

8. Via Vallen - Salah Paham

9. Via Vallen - Tibo Mburi

10. Via Vallen - Terminal Giwangan

Akhir Kata

Nah, itulah tadi kumpulan lagu dangdut terbaru 2020 yang wajib kamu dengarkan kalau ngaku pecinta lagu-lagu dangdut, geng.

Buat kamu yang mau download lagu dangdut terbaru di atas, kamu hanya perlu menginstall aplikasi musik streaming-nya lalu save deh.

Kamu punya rekomendasi lagu dangdut terbaru lainnya? Share judul lagunya di kolom komentar bawah ya!

Baca juga artikel seputar Lagu Terbaru atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Download Lagu Terbaik Banner E1c4b

10 Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik untuk Android (Update 2020)

Aplikasi Edit Lagu 63b12

10 Aplikasi Edit Lagu Terbaik Android 2020, Bikin Sesuai Selera!

Banner Jadi Ca816

7 Film Berkualitas yang Gagal Total Saat Dirilis, Gak Balik Modal?

Banner F287e

7 Film Dengan Rating 100% Terbaik, Parasite & Avengers Gak Termasuk!

Banner A2047

7 Franchise Film yang Seharusnya Diberhentikan, No. 2 Kamu Pasti Setuju!

Banner Jadi 308d3

7 Hal Tergila yang Pernah Dilakukan Harley Quinn, Lebih Sadis dari Joker?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal