Adsafelink APK Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Penipuan?

Default

Adsafelink APK bisa menjadi solusi pendapatan sampingan yang wajib kamu coba. APK ini sedang viral lantaran memberikan uang kepada penggunanya. Namun, apakah benar seperti itu?

Saat ini, platform penghasil uang memang sedang digemari. Pasalnya, banyak situs atau aplikasi yang terbukti legit karena membayar penggunanya. Contohnya antara lain Sfile Mobi, Jasa View, dan Makmur APK.

Namun, banyak juga yang berakhir mengecewakan karena tidak terbukti membayar dan bahkan berisiko besar bagi penggunanya. Sebut saja Block Puzzle, CoinBuckSbw Xyz, dan sebagainya.

Kembali ke pertanyaan utama di atas, apakah kita bisa mempercayai Adsafelink APK sebagai layanan penghasil uang? Untuk menjawab pertanyaan ini, kamu wajib simak pembahasan Jaka mengenai aplikasi ini secara lengkap. Selamat menyimak!

>>> Situs Resmi Adsafelink APK, Link Shortener Penghasil Uang! <<<

Tentang Adsafelink APK Penghasil Uang

Tentang Adsafelink APK 5c584

Adsafelink APK adalah platform penghasil uang tanpa modal dalam bentuk layanan pemendek link alias URL shortener. Jadi, kamu bisa membuat link URL yang panjang menjadi sangat pendek dengan platform ini.

Kamu mungkin familier dengan situs-situs seperti Bitly, TinyURL, Tiny.cc, dan sebagainya. Nah, cara kerja APK ini persis seperti itu. Jadi, platform ini akan memodifikasi link lama menjadi link baru yang lebih pendek.

Namun, Adsafelink APK hadir dengan "plot twist" yang menarik. Sebab, kamu bisa mendapatkan uang dengan menggunakan layanan pemendek link di APK ini.

Layanan ini juga menjadi pilihan karena menyediakan beragam fitur link shortener. Jadi, kamu nggak cuma bisa memendekkan link dengan cara konvensional. Ada tiga cara lagi yang bisa kamu gunakan, yakni Quick Link, Mass Shrinker, dan Full-Page Script.

Untuk cara mendapatkan uang dari Adsafelink APK dan penjelasan lengkapnya, Jaka akan jelaskan lebih lanjut di poin berikutnya.

Cara Daftar Adsafelink APK Penghasil Uang

Daftar Adsafelink APK D4761

Melihat cara mendapatkan uangnya yang instan dan praktis, nggak heran Adsafelink APK bikin banyak orang penasaran mencobanya. Soalnya, kapan lagi bisa dapat uang hanya dengan mempersingkat link situs!

Sebelum menggunakan layanan ini, ada syarat yang harus kalian penuhi terlebih dahulu. Kamu harus melakukan registrasi alias membuat akun di situs Adsafelink. Tanpa registrasi akun, kamu nggak akan bisa menggunakan layanan link shortener-nya.

Namun, kamu nggak perlu khawatir bakal ribet dan harus memenuhi syarat-syarat tertentu. Soalnya, kamu hanya perlu memasukkan email dan bisa langsung daftar, kok! Simak langkah selengkapnya di bawah ini:

  1. Buka situs Adsafelink
  2. Klik Bergabung Sekarang! atau pilih menu Sign Up.
  3. Isi data yang dibutuhkan.
  4. Verifikasi captcha.
  5. Centang persetujuan syarat dan ketentuan.
  6. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Adsafelink APK

Cara Mendapatkan Uang Adsafelink APK 7a8d5

Adsafelink APK terbilang lebih menarik ketimbang situs URL shortener lain untuk saat ini. Sebab, hanya dengan memendekkan link di sini, kamu berpeluang untuk mendapatkan penghasilan sampingan yang lumayan besar!

Untuk mendapatkan uang di layanan ini, kamu harus tahu dulu sistem pembayaran yang digunakan. Adsafelink menerapkan sistem IP per klik. Artinya, kamu hanya dibayar dari satu IP yang masuk ke link yang kamu buat. Jika ada satu IP melakukan klik dua kali, klik kedua tersebut takkan dihitung.

Lanjut ke pembahasan utama, kamu hanya perlu memendekkan link URL untuk bisa mendapatkan uang. Simak rincian langkah yang harus kamu lakukan:

  1. Buka situs Adsafelink.
  2. Login.
  3. Masukkan link yang ingin kamu pendekkan.
  4. Verifikasi captcha jika dibutuhkan.
  5. Salin link baru yang telah kamu buat.
  6. Share ke pengguna lain atau temanmu.

Selain cara di atas, Adsafelink juga menyediakan tiga cara lain untuk menghasilkan link pendek. Berikut penjelasan lengkapnya:

1. Quick Link: Fitur ini menggunakan template untuk menghasilkan link pendek. Hanya dengan memasukkan link yang akan kamu persingkat di template, mesin akan langsung memprosesnya menjadi link baru.

2. Mass Shrinker: Fitur ini digunakan untuk membuat shortlink dalam jumlah banyak sekaligus (maksimal 20 link).

3. Full-Page Script: Tools yang satu ini menggunakan script untuk bisa mengubah semua link yang ada di website. Fitur ini biasanya digunakan jika pengguna ingin menghasilkan link pendek dari Google Drive atau MediaFire.

Karena APK ini menggunakan sistem IP per klik, kamu takkan mendapatkan langsung begitu saja setelah memendekkan link. Uang baru akan masuk ke akun kamu setelah link yang telah kamu buat diklik oleh orang lain.

Perlu kamu tahu, Adsafelink mematok harga cost-per-mile (CPM) sebesar Rp82.000. Cukup besar jika dibandingkan dengan negara lain yang bisa menggunakan jasa ini.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan di Adsafelink APK dengan program referral. Situs ini memberikan komisi sebesar 15% untuk pengguna yang berhasil mengundang pengguna lain.

Cara Mencairkan Uang di Adsafelink APK

Cara Mencairkan Uang Adsafelink APK 280c6

Kamu bisa menarik uang dari pendapatan link yang kamu hasilkan dengan berbagai cara. Kamu bisa memilih transfer bank atau uang digital seperti OVO, GoPay, hingga pulsa. Berikut panduan step-by-step melakukan penarikan dana di Adsafelink:

  1. Buka Adsafelink dan login.
  2. Masuk ke dasbor profil.
  3. Klik menu Pengaturan.
  4. Pilih Pembayaran.
  5. Pilih metode penarikan yang kamu inginkan.
  6. Isi form sesuai data yang dibutuhkan.
  7. Lanjut ke menu Penarikan.
  8. Pilih jumlah dana yang ingin dicairkan.
  9. Klik Minta Penarikan.
  10. Selesai.

Perlu dicatat, proses penarikan dana akan memakan waktu antara 2-7 hari. Selain itu, Adsafelink juga menerapkan batas penarikan dana minimal yang berbeda untuk tiap platform yang kamu gunakan. Silakan cek detailnya pada tabel di bawah ini:

Metode Penarikan Minimal Saldo
Transfer Bank Rp50.000
OVO/GoPay/Pulsa Rp25.000 Rp27.000
OVO/GoPay/Pulsa Rp50.000 Rp52.000
OVO/GoPay/Pulsa Rp100.000 Rp102.000
OVO/GoPay/Pulsa Rp150.000 Rp152.000
OVO/GoPay/Pulsa Rp200.000 Rp202.000

Adsafelink APK, Terbukti Bayar atau Penipuan?

Sebagai platform penghasil uang yang tampak legit dan menjanjikan, tentu kita jadi bertanya-tanya apakah Adsafelink bisa dipercaya dan terbukti bayar. Sebab, ada banyak situs atau aplikasi penghasil uang di luar sana yang terkesan legit, tapi ternyata tidak membayar.

Kabar baiknya, Adsafelink APK adalah salah satu platform penghasil uang yang terpercaya. Sebab, sudah cukup banyak pengguna yang mengulas platform ini dan benar-benar mendapatkan uang hasil dari layanannya.

Adsafelink memang nggak menampilkan halaman khusus untuk bukti pencairan dana ke pengguna seperti Sfile Mobi atau Jasa View. Namun, Jaka bisa jamin layanan ini bisa dipercaya dan legit banget!

BONUS: Download Adsafelink APK, Apakah Sama dengan Versi Situs?

Download Adsafelink APK 53eba

Saat ini, Adsafelink memang tercatat memiliki situs resmi. Namun, di internet ternyata banyak orang yang membicarakan versi aplikasinya.

Setelah Jaka telusuri, ternyata memang benar ada APK Adsafelink di penelusuran Google. Namun, file APK ini hanya tersedia versi APK third-party alias tidak resmi. Pasalnya, kamu takkan menemukan APK ini di Google Play Store dan di situs resminya juga tidak ada keterangan soal aplikasi.

Kalau kamu penasaran, silakan cek tabel di bawah ini untuk detail aplikasi, spesifikasi, serta link download APK-nya:

Detail Ad Safelink
Developer NetZone Media
Kategori Link Shortener
OS Minimal -
Ukuran 1.41MB
Link Download Klik di Sini

Sebelum download, perlu kamu ketahui dengan betul bahwa Jaka tidak menyarankan kamu untuk download APK di atas. Sebab, belum bisa dipastikan apakah APK ini sama dengan layanan pada situs Adsafelink.

Kamu boleh saja download APK tersebut. Namun, semua risiko kamu harus tanggung sendiri. Jaka sangat menyarankan untuk menggunakan versi situs untuk penghasil uang yang legit.

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan Jaka mengenai Adsafelink APK penghasil uang yang cukup menjanjikan. Kalau kamu punya blog atau mengelola situs dengan rasio klik tinggi, platform ini wajib banget kamu coba!

Baca juga artikel seputar Game, Film, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Tanri.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook 9c7b6
10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!
Lapor Penipuan Online 5d707
Cara Melaporkan Penipuan Online Agar Uang Kembali, 100% Efektif!
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Banner B91c2
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal, Mudah dan Banyak Keuntungan!
Untitled Design 2021 01 12t164247 273 57d82
Cara Membuat Laporan Keuangan di Excel Paling Gampang | Cepat dan Akurat!
WhatsApp Image 2021 03 03 At 15 30 59 59b10
12 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik di 2021 | Biar Kamu Gak Boncos!
Aplikasi Saham A449c
10+ Aplikasi Saham Online Terbaik 2022, Terdaftar di OJK!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal