28 Bot Telegram Penghasil Saldo DANA, Terbukti Bayar atau Scam?

Default

Bot Telegram penghasil saldo DANA diklaim efektif untuk mendapatkan saldo DANA dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti menonton iklan, mengikuti survei, bermain game, atau mengundang teman. Namun, tidak semua bot Telegram penghasil saldo DANA terpercaya, dan ada beberapa yang terbukti sebagai penipuan dan tidak memberikan saldo kepada penggunanya.

Oleh karena itu, penting untuk berhati-hati dan melakukan riset sebelum menggunakan bot penghasil saldo DANA. Pada artikel ini, Jaka akan membahas lebih dalam tentang bot Telegram penghasil saldo DANA, termasuk daftar bot yang harus dihindari dan alternatif penghasil uang yang sudah terbukti membayar.

Apa itu Bot Telegram Penghasil Saldo DANA?

Bot Telegram Penghasil Uang 560x350
Sumber foto: Bot Telegram Penghasil Uang Saldo DANA - Radar Garut

Sesuai namanya, bot Telegram penghasil saldo DANA adalah aplikasi bot yang diklaim bisa menghasilkan uang atau saldo DANA secara gratis bagi penggunanya.

Cara kerjanya cukup sederhana. Bot akan meminta penggunanya untuk membagikan kode referral. Jika ada yang berhasil masuk melalui kode tersebut, maka kamu akan diberikan komisi dengan nominal sesuai dengan ketentuan dari masing-masing pembuat bot.

Penghasilan dari akun bot ini beragam, mulai dari Rp1.000 per referral hingga ratusan ribu. Biasanya, kamu akan diminta melakukan deposit terlebih dahulu untuk bisa mencairkan dana yang sudah dikumpulkan dari mengerjakan misi.

Apakah Bot Telegram Penghasil Saldo DANA Aman dan Terbukti Membayar?

Nah, dengan sistem penghasil uang seperti tadi, apakah benar bot Telegram yang menawarkan saldo DANA ini aman dan bisa dipercaya? Seperti yang sudah kita duga, ternyata semua bot Telegram yang menjanjikan saldo DANA adalah penipuan.

Setelah Jaka melakukan penelusuran dari berbagai sumber di internet, banyak testimoni dari pengguna yang menyatakan bahwa bot Telegram yang menjanjikan penghasilan hanyalah modus penipuan dari pembuat bot itu sendiri.

Apalagi, kamu diminta untuk memberikan sejumlah uang atau pulsa kepada admin sebagai [persyaratan untuk mencairkan saldo DANA dari bot. Hal ini tentunya sangat berbahaya! Uangmu bisa saja diambil oleh admin tanpa adanya proses pencairan yang sebenarnya.

Sampai hari ini, Jaka belum menemukan testimoni dari pengguna yang berhasil mencairkan penghasilan dari bot Telegram. Karena itu, Jaka menyarankan untuk tidak menggunakan bot penghasil uang seperti ini sama sekali!

Daftar Bot Telegram Penghasil Saldo DANA yang Harus Kamu Hindari

Nah, supaya kamu bisa berhati-hati, berikut daftar bot Telegram penghasil saldo DANA yang harus kamu waspadai. Jangan gunakan bot ini supaya uangmu tidak raib!

  1. DANA Kaget Bot Telegram Penghasil Uang
  2. Uang Tunai Gratis - Bot Telegram Penghasil Uang
  3. dClinic - Bot Telegram Penghasil Uang
  4. Uang Tunai (@uangtunai_bot)
  5. OVO ID (@FreeOVO_BOT)
  6. Dana Kaget (@DuitKlik1bot)
  7. DAGET FREE (@dana_kaget_freebot)
  8. Gopay ID (@Gopay_id_bot)
  9. E-Wallet Ku (@Ewallet_Idbot)
  10. Share Duit (@Shareduit_bot)
  11. Dana Kaget (@Dana_Kaget_Bot)
  12. Uang Tunai Gratis (@TunaiGratiis)
  13. Uang Tunai Gratis (@uang_tunai_gratis_bot)
  14. Gopay Gratis ID (@GopayReferrall_bot)
  15. Gopay Gratis (@ModalUsahaabot)
  16. Ambil Dana Kaget 100% (@LangsungCairDANA_bot)
  17. Duit Klik (@DuitKlik1bot)
  18. E-Wallet ID (@Ewallet_Idbot)
  19. Share Duit (@Shareduit_bot)
  20. OVO Gratis (@FreeOVO_BOT)
  21. Gopay Gratis (@Gopay_id_bot)
  22. DAGET FREE (@dana_kaget_freebot)
  23. Dana Kaget (@Dana_Kaget_Bot)
  24. Tunai Gratis (@TunaiGratiis)
  25. Modal Usaha (@ModalUsahaabot)
  26. Gopay Gratis ID (@GopayReferrall_bot)
  27. Tunai Gratis (@uang_tunai_gratis_bot)
  28. Cair DANA Langsung (@LangsungCairDANA_bot)

Alternatif Bot Telegram Penghasil Saldo DANA 2024 Dibayar Dollar

Daripada mengandalkan bot Telegram yang palsu dan menjebak, kamu bisa mencari uang tanpa modal dengan menggunakan beberapa aplikasi penghasil uang terverifikasi dari Jaka. Berikut daftarnya:

  • Hamster Kombat: Ini adalah game simulasi di mana pemain mengelola "kerajaan kripto". Kamu akan mendapatkan token kripto (HMSTR) dari berbagai aktivitas dan misi, seperti mengetuk layar, bermain game, mengundang teman, dan mengikuti event.
  • Toloka: Kamu bisa mendapatkan cuan dengan melakukan pekerjaan ringan (short task) untuk mendapat cuan di sini, mulai dari labelling, riset, mengambil foto dan lain-lain. Menurut situs web Toloka, kamu sangat mungkin mendapatkan US$100 per bulan.
  • Atta Pol: Di sini, kamu bisa dapat uang dengan mengisi survei online di attapoll.com. Kamu akan bisa mencairkan uang dengan mengumpulkan saldo minimal 3 USD.
  • Google Opinion Rewards: Aplikasi survei ini dijamin legit soalnya dikembangkan langsung oleh Google. Kamu bisa mendapatkan saldo Google Play dengan menjawab beberapa survey dari pihak Google
  • YouGov: Cukup isi survei dan kamu akan dibayar dengan beragam hadiah mulai dari uang tunai, e-gift card, donasi UNICEF, pulsa, atau bahkan saldo DANA. Nilainya juga beragam, tapi kebanyakan pengguna mendapatkan reward US$10 per satu kali survey.

Akhir Kata

Bot Telegram penghasil saldo DANA seringkali merupakan penipuan. Meskipun diklaim dapat menghasilkan saldo melalui tugas seperti menonton iklan atau mengundang teman, banyak pengguna melaporkan tidak pernah menerima pembayaran. Sebagai alternatif, Jaka merekomendasikan aplikasi penghasil uang yang telah terbukti membayar seperti Hamster Kombat, Toloka, Atta Pol, Google Opinion Rewards, dan YouGov.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel tentang penghasil uang, pinjaman online, fintech.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal