Download inDriver APK Terbaru 2022, Aplikasi Taksi Online Bisa Tawar Harga!

Default

Layanan transportasi online tak hanya Gojek, Grab, atau Maxim saja, loh. Tapi kini sudah banyak pesaing lainnya yang menawarkan layanan serta harga yang bersaing. Salah satunya adalah inDriver APK.

inDriver atau inDrive adalah layanan transportasi online asal Rusia garapan developer SUOL INNOVATIONS LTD. Keunggulan aplikasi ini dari layanan sejenis adalah penumpang bisa melakukan tawar-menawar tarif perjalanan dengan pengemudi.

Makanya sejak pertama kali masuk ke Indonesia di tahun 2021 lalu, aplikasi inDriver Indonesia berhasil jadi salah satu favorit masyarakat. Apalagi, baru-baru ini mereka juga melakukan rebranding dengan mengganti nama menjadi inDrive dan menambahkan berbagai layanan baru yang membuatnya jadi lebih mirip layanan marketplace.

Penasaran seperti apa APK inDriver versi terbaru ini dan apa saja perbedaannya dengan versi lama? Simak ulasan Jaka di artikel berikut ini, ya. Buat yang mencari, tersedia pula link download APK inDriver terbaru dan juga versi lama hanya buat kamu.

Tentang inDriver Indonesia

Cara Daftar Indriver Motor Ece9c
Sumber foto: Play Store - autobid inDriver APK

inDriver adalah aplikasi transportasi online asal Rusia yang beroperasi di lebih dari 45 negara. Pertama kali beroperasi pada 2013 lalu, aplikasi ini jadi salah satu yang terbesar di dunia.

Operasional inDriver online tak jauh berbeda dari aplikasi serupa. Di mana pengguna perlu menginstal aplikasi inDrive, lalu memesan layanan taksi atau ojek online dari titik penjemputan ke titik tujuan.

Nah, perbedaan aplikasi ini dengan lainnya adalah fitur tawar-menawar tarif yang bisa dilakukan oleh pengguna maupun pengemudi. Nantinya, harga yang harus dibayarkan sudah disepakati kedua belah pihak.

Pengguna juga bisa memilih pengemudi yang diinginkan dari beberapa pilihan. Mereka bisa menentukan berdasarkan rating dan kontak pengemudi, jarak mobil atau motor dari lokasi penjemputan, serta tentu saja kecocokan tarif.

Setelah beroperasi lebih dari satu tahun, inDriver apps mengumumkan bahwa mereka akan melakukan branding ulang perusahaan menjadi aplikasi inDrive.

Rebranding ini dilakukan sebagai bentuk evolusi inDrive dari aplikasi rideshare biasa jadi sebuah marketplace untuk layanan perkotaan. Tentunya ada banyak layanan baru yang bisa kamu dapatkan inDriver APK terbaru ini, geng.

Penasaran apa saja? Langsung saja download inDriver APK terbaru 2022 di tautan berikut ini, ya.

Download inDriver APK 2022

Detail inDrive
Developer SUOL INNOVATIONS LTD
OS Minimal Android 7.0 ke atas
Ukuran 15MB
Download 100.000.000+
Rating 4.7/5 (Play Store)

Seperti yang tadi Jaka jelaskan, aplikasi ini melakukan rebranding dan mengubah namanya dari inDriver menjadi inDrive. Walaupun begitu, fungsi utamanya tetap sama dengan beberapa penambahan layanan.

Buat yang penasaran dan ingin mencobanya, bisa langsung klik tautan inDriver app download di bawah ini, ya. Jaka juga sudah sediakan APK inDriver versi lama buat yang masih lebih nyaman menggunakannya.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 1 Agustus 2022 - Play Store

App Store
4.3.1 30 Juli 2022 - Klik di sini

>>>Download inDriver Terbaru 2022<<<

Perbedaan inDriver Versi Lama dan Versi Baru

Fitur Baru Indrive F63da
Sumber foto: Play Store - inDriver APK old version

Sudah download inDriver tapi masih bingung sama versi baru ini? Tenang, Jaka bakal menjelaskan lebih rinci tentang apa saja perbedaan pada aplikasi versi baru dan versi lama ini, ya.

Pertama, versi baru ini menawarkan fitur transparansi harga tarif ojol. Walaupun pihak inDrive mengeklaim bahwa tarif ojol platform mereka sejak awal sudah berada di harga yang wajar, pengguna akan bisa melakukan negosiasi harga langsung dengan driver hingga bertemu kesepakatan.

Selain itu, nama layanan yang merupakan kependekan dari Inner Drive ini juga tak lagi hanya menawarkan layanan transportasi online, melainkan sekaligus menjadi marketplace layanan perkotaan.

Nantinya, pengguna bisa mencari lowongan pekerjaan, layanan rumah tangga, memesan perjalanan jarak jauh, layanan pengiriman barang dengan kurir, hingga kirim barang dengan kargo.

Berikut rangkuman perbedaan antara aplikasi inDrive versi baru dan inDriver versi lama:

Layanan inDriver versi lama inDriver versi baru
Ojek online Tersedia Tersedia
Taksi online Tersedia Tersedia
Perjalanan jarak jauh Tersedia Tersedia
Kurir Tersedia Tersedia
Pengiriman kargo Tidak tersedia Tersedia
Negosiasi harga langsung Tidak tersedia Tersedia
Layanan rumah tangga Tidak tersedia Tersedia

Fitur Unggulan inDrive APK

Selain layanan baru yang Jaka jelaskan di atas, masih lagi fitur unggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi inDriver versi baru ini, geng. Penasaran apa saja?

1. Bisa tawar-menawar tarif perjalanan

Indriver Jakarta 42f95
Sumber foto: Play Store - inDriver prioritas

Salah satu keunggulan inDriver APK yang tak bisa kamu temukan di aplikasi serupa adalah fitur negosiasi tarif yang bisa dilakukan langsung antara pengemudi dan pengguna.

Ini dilakukan agar tidak ada lagi ketidakadilan bagi penumpang maupun pengemudi agar harga transparan dan tidak terjadi kesalahan algoritma serta manipulasi harga.

Tenang saja, pihak inDriver berjanji kalau mereka nggak mengambil komisi yang terlalu besar dari penghasilan driver, yakni hanya 10% saja. Berbeda dari aplikasi lain yang konon bisa mencapai 20%.

2. Pilih driver sesuai preferensi

Mod Indriver 2022 8b2c6
Sumber foto: Play Store - APK inDriver autobid

Nantinya, kamu juga bisa sekaligus memilih driver sesuai preferensi. Aplikasi bakal menyajikan informasi beberapa pengemudi yang menyetujui syarat harga darimu dan sanggup membawamu ke tempat tujuan.

Data-data tentang driver tersebut mulai dari fotonya, nama, kontak, lokasi kendaraan berada, harga yang disetujui, jam penjemputan, hingga rating pengemudi akan tersedia di sana. Tinggal pilih yang paling cocok, deh.

Bagi pengemudi, APK inDriver gacor ini juga memungkin untuk melihat rute pasti sebelum menerima pesanan. Jadi nggak harus takut kelempar jauh atau mengambil rute yang belum dikenali, deh.

3. Harga stabil

Cara Pesan Indriver 6ae4d
Sumber foto: Play Store - inDriver MOD APK autobid terbaru

Pernah nggak sih, merasa kalau tarif ojol bakalan naik banget setiap rush hour, terjadi macet, atau hujan deras?

Beda dari yang lain, aplikasi inDrive mengeklaim bahwa tarif ojol mereka tetap stabil apa pun yang terjadi. Walupun terjadi macet atau cuaca buruk, kamu akan tetap mendapatkan harga yang stabil seperti biasanya.

4. Bisa memberi tahu kebutuhan

Tarif Indriver 0fd0a
Sumber foto: Play Store - inDriver Jakarta

Kadang memesan transportasi online jadi agak rumit bagi yang membawa bayi, hewan peliharaan, atau barang besar. Kita tak bisa berkomunikasi lebih awal dengan pengemudi sebelum mereka menerima pesanan sehingga seringkali pesanan kita dibatalkan.

Nah, dengan kamu bisa memberikan catatan tambahan yang bisa dipertimbangkan driver inDriver sebelum menerima pesanan. Misalnya, kamu butuh tempat duduk bayi, jenis mobil yang diinginkan, bawa koper besar, atau butuh mampir ke suatu tempat dulu.

5. Share the ride

Pilihan Layanan Indrive 71d71
Sumber foto: Play Store - inDriver login

Fitur keamanan yang satu ini tak kalah penting. Kamu bisa share lokasi dan informasi pengemudi pada teman atau keluarga melalui sosial media, aplikasi chat atau messenger seperti WhatsApp, hingga SMS.

Nantinya, keluarga atau teman bakal tahu secara real-time di mana posisi kamu dan driver agar kalau terjadi hal yang buruk, bisa langsung dilacak dengan cepat.

Selain hal-hal di atas, masih banyak lagi keunggulan dari APK inDriver pengemudi maupun pengguna yang sayang kalau dilewatkan. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Detail rute merupakan informasi terbuka.
  2. Chat support 24 jam.
  3. Ada tombol darurat.
  4. Bayar cash.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap dari Jaka serta link download inDriver APK versi lama dan terbaru 2022.

Menarik banget kan, geng, berbagai fitur yang ditawarkan aplikasi satu ini? Kamu bisa memesan taksi online dengan motor atau mobil dengan harga menarik. Belum lagi berbagai layanan baru lainnya yang bisa kamu manfaatkan demi kemudahan hidup.

Selain untuk pengguna, kamu yang tertarik untuk jadi driver juga bisa langsung daftar inDriver saja sebagai pengemudi. Lumayan untuk penghasilan tambahan, geng.

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Gojek 70950
14 Kode Voucher Gojek Oktober 2022, Diskon Hingga 90%!
Cara Daftar Gojek Padang 1af32
Cara Daftar Gojek Online 2022, Praktis Bisa Lewat HP!
Cara Downgrade Gojek 9fe42
Cara Downgrade Gojek untuk Driver dan Customer, Makin Gacor dan Bisa Pakai 2 Voucher Promo!
Banner Hp Murah B4133
10 HP Murah Terbaik 2022 Buat Driver Gojek dan Grab, Bikin Orderan Gacor!
Daftar Grab Motor Listrik 7f52a
Cara Daftar Grab Motor Listrik 2022: Kriteria, Syarat, dan Harga Sewanya
Banner Kode Promo Maxim Eb597
Daftar Kode Promo Maxim Khusus Pengguna Baru, Auto Dapat Bonus Rp100.000!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal