J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus, Dijamin Makin Gacor!

Jumat, 7 Mei 2021, 17:00 WIB
Mau tahu cara setting HP Gojek biar order masuk terus? Berikut panduannya, dijamin auto gacor!

Penasaran bagaimana cara setting HP Gojek biar order masuk terus? Ternyata ada tips dan triknya sendiri, loh. Tapi jangan khawatir, panduannya sangat mudah dan bisa dilakukan bahkan oleh driver ojek online (ojol) pemula.

Di tahun 2021, pekerjaan sebagai driver ojol menjadi ladang rezeki yang menjanjikan. Tidak heran, banyak sekali yang membaca panduan dari artikel Jaka berjudul Cara Daftar Gojek Online 2021 Terlengkap dan Terbaru.

Namun, makin banyaknya driver membuat persaingan mendapatkan konsumen semakin besar. Maka dari itu, Jaka akan mencoba memberi rahasia membuat HP Gojek jadi gacor alias ramai dengan orderan konsumen. Berikut ulasan selengkapnya!

Beberapa tips di bawah ini mungkin berbeda tergantung dari medan yang dihadapi oleh para mitra. Berikut cara bikin gacor akun driver Gojek dari HP masing-masing.

1. Update Aplikasi Gojek Driver dan Maps

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus 1 92508

Hal paling pertama yang harus dilakukan para driver Gojek adalah mengupdate aplikasi Gojek Driver dan Maps secara berkala, karena permasalahan aplikasi bisa membuat orderan menjadi gagu alias sepi.

Update aplikasi sangatlah penting karena membuatmu tetap terkoneksi dengan server utama Gojek maupun Maps, seperti Google Maps, Waze, ataupun aplikasi GPS sejenis lainnya.

Selain itu, mengupdate aplikasi secara berkala sangat bermanfaat untuk menghilangkan bug yang berpotensi membuat akunmu jadi sepi orderan atau error tiba-tiba. Maka tunggu apalagi, segera klik link di bawah untuk update aplikasimu!

Link Update Aplikasi Gojek Driver di Google Play Store

Link Update Aplikasi Google Maps di Google Play Store

Link Update Aplikasi Waze di Google Play Store

2. Gunakan HP dengan Spesifikasi Tinggi

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus 2 B17b3

Selain mengupdate aplikasi secara berkala, kamu juga perlu menggunakan smartphone/HP dengan spesifikasi yang mumpuni. Malah, kalau bisa adalah HP-HP murah terbaik kelas menengah.

Tinggi rendahnya spesifikasi HP tentu akan memengaruhi performa kamu dalam mendapatkan orderan di Gojek. Yang paling penting, RAM HP mu harus besar mengingat driver biasanya menggunakan 2 aplikasi sekaligus.

Berikut spesifikasi HP driver Gojek yang Jaka rekomendasikan:

  • RAM minimal 3GB ke atas.
  • Update OS terbaru minimal Oreo atau Nougat.
  • Kapasitas baterai 4000 mAh.
  • Kualitas sinyal provider dan GPS baik.
  • Menggunakan HP dengan prosesor tinggi seperti Snapdragon.

Beruntungnya, Jaka sudah pernah membuat daftar rekomendasi smartphone murah yang cocok digunakan oleh para driver ojol seperti Xiaomi, Samsung, dan OPPO. Silakan baca di artikel berjudul Daftar HP Murah Terbaik untuk Driver Gojek dan Grab.

Hp Murah Terbaik Untuk Driver Gojek A
10 HP Murah Terbaik Untuk Driver GO-JEK Dan Grab | Gacor Abis!
Kamu driver ojek online dan butuh HP gacor yang pas buat narik? Jika iya, berikut ada rekomendasi 10 HP murah terbaik untuk driver GO-JEK dan Grab (update 2019).
LIHAT ARTIKEL

3. Tidak Melakukan Root HP Sembarangan

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus 3 8ac99

Ada anggapan bahwa dengan melakukan root pada HP, performanya menjadi lebih kencang dan koneksinya jadi lebih kuat. Sayangnya anggapan ini salah besar.

Sebaliknya, root HP berpotensi mengacaukan sistem yang ada di dalam HP mu. Ujung-ujungnya, performa dan kekuatan jaringannya melemah, sehingga orderan jadi sepi alias gagu.

Selain itu, Jaka sangat tidak menyarankan kamu mengunduh aplikasi-aplikasi seperti Fake GPS, Maps Gojek Gacor, dan sebagainya. Server utama Gojek bisa menganggapmu berbuat curang sehingga akunmu di-suspended untuk sementara. Aduh!

4. Bersihkan Cache dan Storage HP Secara Teratur

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus 4 9fa86

Ingin tahu cara membuat HP Gojek jadi gacor paling efektif? Bersihkan kuki/cache dan storage/kapasitas penyimpanan pada smartphone kamu secara teratur.

Jika ruang penyimpanan HP penuh, maka aktivitas kerjanya menjadi terganggu. Smartphone kamu menjadi lambat dan bisa nge-hang, bahkan saat membuka aplikasinya sekalipun.

Maka dari itu, Jaka sangat menyarankan kamu untuk menghapus file-file yang tidak perlu agar kapasitasnya jadi lega. Biasanya yang paling banyak memakan storage adalah kuki, jadi harus sering dihapus.

Caranya bisa kamu baca di artikel Jaka berjudul Cara Menghapus Cache di HP Android, Balik Ngebut dan Anti Lelet.

Cara Menghapus Cache Pada Smartphone Android E4edc
Cara Menghapus Cache Di HP Android, Balik Ngebut Dan Anti Lelet!
HP mu lemot? Jangan buru-buru dihapus, bisa jadi itu cache di HP mu yang bikin lemot. Berikut cara menghapus cache di HP, dijamin langsung lancar!
LIHAT ARTIKEL

Sementara itu, jika kamu ingin tahu cara melegakan atau mengosongkan penyimpanan internal, kamu bisa membaca artikel Jaka yang berjudul Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi.

Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi 3e246
9 Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan Tanpa Menghapus Aplikasi Terbaru 2021
Saatnya kamu tahu cara mengosongkan ruang penyimpanan tanpa menghapus aplikasi terbaru 2021, geng! Nantinya, performa HP bisa lebih kenceng. Sini, Jaka ajari!
LIHAT ARTIKEL

5. Hidupkan Notifikasi Dari Aplikasi Gojek Driver

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus 5 3fed2

Rahasia HP Gojek biar order masuk terus adalah mengaktifkan notifikasi dari aplikasinya. Cara ini dianggap paling efektif biar kamu tidak ketinggalan menerima orderan.

Berikut cara menghidupkan notifikasi aplikasi Gojek Driver:

  1. Buka Settings.
  2. Tap Aplikasi/Apps, cari dan pilih 'Gojek Driver'.
  3. Pilih Notifications, nyalakan toggle 'Show notification'.

Dengan cara ini, dijamin kamu akan selalu mengetahui kapan orderan masuk ke HP. Jika kamu lagi di jalan, gunakan headset biar notifikasinya terdengar lebih maksimal.

6. Gunakan Provider yang Koneksi Internetnya Paling Bagus

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus 6 25839

Jika sudah selesai dengan permasalahan hardware HP, kita beralih ke masalah jaringan internet. Banyak sekali driver ojol mengeluhkan kualitas provider mereka yang buruk sehingga tidak bisa menangkap orderan.

Nantinya ketika kamu membeli kartu perdana, pilih provider yang sinyalnya memang sudah terkenal bagus dan menjangkau semua wilayah.

Harapannya, kamu menggunakan jaringan 4G agar kualitas koneksi internet serta akurasi dari GPS selalu akurat. Dengan begitu, dijamin HP mu jadi gacor alias ramai banget dengan orderan.

Kalau kamu tertarik untuk meningkatkan koneksi internet di HP mu, kamu bisa membaca artikel Jaka yang berjudul Cara Mempercepat Koneksi Internet Android & PC.

Cats 1975a
Cara Mempercepat Koneksi Internet Android & PC | Auto Ngebut!
Cara mempercepat koneksi internet di PC atau laptop Windows dan HP Android (Telkomsel, Indosat, Smartfren, XL, Axis). Dijamin stabil dan anti lelet!
LIHAT ARTIKEL

7. Jangan Terbiasa Reject Orderan Gojek

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus 7 47102

Salah satu kesalahan para driver ojol adalah pilih-pilih orderan dan mereject pesanan yang dirasa terlalu jauh atau menyusahkan mereka. Jaka harap kebiasaan ini dihilangkan, ya!

Pasalnya, terbiasa reject orderan akan membuat sistem server Gojek menilai akunmu punya history yang buruk. Alhasil, orderan akan makin sepi dan performamu makin menurun dari waktu ke waktu.

Maka dari itu, pesan Jaka, terima saja semua orderan yang masuk, baik itu GoRide, GoCar, ataupun GoFood. Jika performa makin baik dan kamu berhasil mempertahankan rating driver, secara otomatis orderan akan makin ramai masuk ke HP mu.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan khusus Jaka mengenai cara setting HP Gojek biar order masuk terus. Dijamin gacor dan auto ramai dengan pesanan!

Baca juga artikel seputar Out of Tech atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Nada Dering Gojek B0290
50+ Kumpulan Nada Dering Gojek Terlengkap & Terbaik, Download Gratis!
Cara Menghapus Akun Gojek D66fe
4 Cara Menghapus Akun Gojek Driver/Customer Permanen, Pasti Berhasil!
Fitur Gojek Grab Eced1
6 Fitur Aneh Bin Ajaib di Aplikasi Gojek dan Grab, Dukung LGBT?
Call Center Gojek Grab Banner B8cef
Call Center Gojek & Grab Terbaru 2020 | Lengkap dan Cepat!
Cara Transfer Gopay Ke Sesama Dan Ke Atm Ea4f4
3 Cara Transfer GoPay ke Sesama dan ke ATM, Cepat dan Mudah
Aplikasi Penghasil Gopay Banner Fd8aa
5 Aplikasi Penghasil GoPay Gratis Terbaru 2021 | Gak Perlu Top Up Lagi!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal