Google Developers Kejar 2018, Siap Latih 2000 Pengembang Aplikasi GRATIS!

Default

Google merupakan salah satu perusahaan raksasa di industri teknologi, kini lagi-lagi melakukan gebrakan luar biasa demi kemajuan teknologi. Gebrakan apa ya?

Dengan menggelar acara Google Developers Kejar 2018 yang siap melatih 2000 pengembang aplikasi secara gratis. Nanti peserta akan dapat banyak hal menarik.

Nah hal menarik apa saja ya? Yuk simak selengkapnya...

BACA JUGA
  • Jangan Cari 10 Nama Kota Indonesia Ini di Google!

(Direct Release) Event Google Developers Kejar 2018

Google Developers Kejar 2018 Siap Latih 2000 Pengembang Aplikasi Gratis 1 735b5

Mulai bulan ini, 100 orang tenaga profesional teknologi informasi terbaik siap memberikan mentoring kepada 2.000 pengembang aplikasi di Indonesia dalam bidang pemrograman Mobile Android dan Mobile Web. Program Google Developers Kejar 2018 merupakan salah satu inisiatif Google Developers untuk mencetak developer mobile dan web yang berkualitas.

Tujuan program Google Developers Kejar 2018 adalah mengasah kemampuan developer Indonesia dalam mengembangkan aplikasi Mobile Android, menggunakan bahasa pemrograman Kotlin dan Mobile Web sesuai dengan standar Google dan Industri. Program ini merupakan pembelajaran dengan materi berbahasa Indonesia yang terverifikasi oleh Google Training Partners.

Untuk mendaftar, silahkan kunjungi Google Developers Kejar.

Harapan kami, program ini akan mampu menumbuhkembangkan industri teknologi informasi di Indonesia melalui generasi baru developer bangsa Indonesia yang dapat menghasilkan produk berkualitas dengan teknologi termutakhir.

William Florance, Developer Training Program, Google.

Di 2016, Google berkomitmen melatih 100.000 pengembang mobile di Indonesia di tahun 2020 untuk membantu menjadikan Indonesia sebagai negara ekonomi digital terkuat di Asia Tenggara.

Peserta Google Developers Kejar 2018 terbagi dalam dua angkatan penerimaan. Yakni di bulan Agustus-September 2018 dan Oktober-November 2018. Peserta yang mendaftar kelas pemrograman aplikasi Mobile Android akan mendapatkan kurikulum online, dan buku cetak Kotlin Android Developer Expert dari Google Authorized Training Partner, Dicoding.

Salah satu outcome program Google Developers Kejar 2018 adalah

terciptanya employable talent yang mampu menjadi tenaga kerja

berdaya saing tinggi untuk menggerakan roda industri TI nasional.

lanjut William Florance.

Dalam pelaksanaan program ini, nantinya Google bermitra dengan Dicoding, sebuah platform penghubung pengembang aplikasi di Indonesia yang memiliki lebih dari 100.000 anggota untuk pelatihan Mobile Android menggunakan bahasa pemrograman Kotlin, yang telah diumumkan sebagai bahasa kelas satu dalam pengembangan aplikasi Android dan Inixindo, sebuah IT Training Center dan sertifikasi untuk pelatihan Mobile Web Specialist.

Akhir Kata

Itulah dia informasi dari Jaka mengenai Google Developers Kejar 2018. Wah menarik banget ya acara ini, terutama bagi kamu para penggiat teknologi. Di acara ini pula bisa dapat penawaran kerjaan bergengsi, hingga beasiswa gratis. Gimana menarik bukan? Yuk ikutan!

Artikel Menarik Terkait Aplikasi Terbaik

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal