J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Walau Ada Virus Corona, 7 Film Hollywood Ini Tetap Tayang di Bioskop!

Walau Ada Virus Corona, 7 Film Hollywood Ini Tetap Tayang di Bioskop!

Kamis, 19 Mar 2020, 11:00 WIB
Di tengah ancaman virus Corona yang terus meluas dari waktu ke waktunya, film-film Hollywood berikut ini justru nekat tayang di bioskop lho!

Sejak pertama kali terdeteksi di China pada akhir tahun lalu, penyebaran virus Corona hingga saat ini masih terjadi di sejumlah negara di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Penyebarannya yang terjadi sangat cepat pun bahkan bukan hanya memberikan dampak terhadap bidang industri atau kesehatan saja, tapi juga hiburan.

Menariknya, di balik sejumlah judul film yang batal tayang karena virus Corona, ada juga lho beberapa di antaranya yang masih nekat tayang di bioskop.

Penasaran? Yuk, langsung saja simak informasi selengkapnya tentang film Hollywood yang tetap tayang di tengah gempuran virus Corona berikut ini!

Film Hollywood yang Tetap Tayang di Tengah Virus Corona

Di kala banyak judul film ditunda penayangannya agar dapat menghasilkan keuntungan sesuai harapan, maka lain halnya dengan beberapa film Hollywood yang bakal Jaka bahas kali ini, geng.

Film-film Hollywood berikut ini justru tampil percaya diri di layar bioskop meskipun wabah virus Corona membuat aktivitas banyak orang semakin terbatas.

1. The Invisible Man

The Invisible Man Bcf74

Yang pertama ada film karya produksi Universal Pictures berjudul The Invisible Man yang awalnya direncanakan akan masuk dalam semesta sinematik Dark Universe.

Film yang diadaptasi dari novel klasik berjudul sama karya H.G. Wells ini resmi dirilis pada tanggal 28 Februari lalu di Amerika Serikat, sementara di Indonesia sendiri baru rilis pada 26 Februari.

Sejauh ini, film yang mengisahkan tentang teror sosok makhluk tak kasat ini tetap mampu meraih respon positif penonton serta rating nyaris sempurna sebesar 91% di situs Rotten Tomatoes.

2. Bloodshot

Bloodshot 6223e

Berikutnya ada film action arahan sutradara Dave Wilson yang diberi judul Bloodshoot, geng.

Film yang dibintangi oleh Vin Diesel serta sederet bintang Hollywood lainnya ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada 11 Maret dan baru rilis di Amerika pada 13 Maret lalu.

Sayangnya, penayangan film ini nggak sebagus The Invisible Man karena cuma mampu meraih rating tomatometer sebesar 31% saja, geng.

Film Bloodshoot sendiri menceritakan tentang seorang prajurit yang dihidupkan kembali sebagai pahlawan super setelah sebelumnya terbunuh.

3. Onward

Onward 9a89c

Datang dari film animasi produksi Pixar, Onward juga rupanya memilih untuk tetap tampil di layar bioskop meskipun wabah virus Corona mungkin saja mengancam jumlah pendapatan box office-nya.

Mengisahkan tentang dua peri bersaudara bernama Barley dan Ian Lightfoot, film Onward akhirnya resmi rilis di Indonesia pada tanggal 4 Maret lalu.

Sementara itu, dua hari setelahnya baru mulai dirilis di negara Amerika Serikat.

Film Onward sendiri hingga saat ini telah berhasil meraih rating tomatometer sebesar 87% di situs Rotten Tomatoes dan mendapat banyak respon positif dari penonton.

4. Sonic the Hedgehog

Sonic The Hedgehog C0761

Film yang tetap tayang di tengah serangan wabah virus Corona yaitu Sonic the Hedgehog yang disutradarai oleh Jeff Fowler.

Menggabungkan genre action serta komedi, film produksi Paramount Picures satu ini mulai tayang di bioskop tanah air pada tanggal 26 Februari lalu.

Sementara itu, untuk penayangannya di Amerika Serikat memang sudah lebih dulu ditayangkan yaitu pada tanggal 14 Februari.

Meskipun hanya mendapat rating tomatometer sebesar 64% saja, tapi film yang diadaptasi dari video game ini rupanya mendapatkan respon positif dari kalangan penonton hingga mendapat rating 93% lho!

5. A Score to Settle

A Score To Settle 1012e

Berikutnya ada film berjudul A Score to Settle yang dibintangi oleh Nicolas Cage, aktor yang pernah memerankan lebih dari satu karakter superhero.

Film yang mengisahkan tentang aksi balas dendam seorang mantan gangster bernama Frank ini mulai beredar di layar bioskop tanah air pada tanggal 8 Februari setelah lebih dulu tayang di Amerika pada 2 Agustus 2019.

Meskipun dibintangi oleh aktor kenamaan Hollywood, namun sayangnya film ini nggak cukup berhasil di pasaran dengan bukti begitu banyaknya respon negatif yang diterima serta kecilnya angka rating yang didapat.

6. Line of Duty

Line Of Duty 9965f

Mengadopsi judul yang hampir mirip dengan nama salah satu game FPS yang sempat populer, Line of Duty merupakan film garapan sutradara Steven C. Miller yang rilis di Indonesia pada 6 Maret lalu.

Film ini mengisahkan tentang seorang polisi bernama Frank Penny (Aaron Echkart) yang berusaha menemukan korban penculikan yang penculiknya tak sengaja dia bunuh.

Meskipun menawarkan premis yang sekilas cukup menjanjikan, namun sayangnya film ini nggak terlalu sukses di pasaran dengan hanya mendapat rating sebesar 59% saja baik dari penonton maupun kritikus di situs Rotten Tomatoes.

Selain itu, film ini juga rupanya sudah jauh lebih dulu tayang di Amerika Serikat pada tanggal 15 November tahun lalu, geng.

7. Patients of A Saint

Patients Of A Saint 7759b

Yang terakhir ada film horor berjudul Patients of A Saint atau juga dikenal dengan judul Inmate Zero yang digarap oleh sutradara Russel Owen.

Film ini dirilis pada tanggal 18 Maret kemarin di bioskop-bioskop tanah air setelah lebih dulu tayang di Amerika Serikat pada tanggal 3 Januari.

Sayangnya, belum ada kritikus yang memberikan rating untuk film ini di situs Rotten Tomatoes.

Namun dari sudut pandang penonton, mereka memberikan film ini rating sebesar 40% yang masih tergolong kecil untuk ukuran film Hollywood, geng.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa film Hollywood yang tetap tayang di layar bioskop tanah air maupun luar negeri meskipun wabah virus Corona masih terus menyerang, geng.

Untungnya, beberapa film di atas masih mampu memikat hati para penonton dan mendapatkan rating yang cukup bagus.

Jadi, ada film favorit kamu di atas?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Banner 031d6

Aktor James Bond yang Paling Banyak Membunuh di Film, Sampai 200?

Banner Jadi A173f

4 Film Korea Tentang Wabah Mematikan, Mirip VIrus Corona!

7 Serial Tv Keren Yang Sepi Peminat Padahal Bagus Banget C99b5

7 Serial TV Keren yang Sepi Peminat, Lebih Bagus dari Game of Thrones!

Film Dengan Ending Paling Menyedihkan C7e20

7 Film Hollywood dengan Ending Paling Menyedihkan, Siapin Tisu!

Banner 9490f

7 Film Horor yang Membuat Orang Dipenjara atau Dituntut di Pengadilan

Anak Kecil Paling Menyeramkan Di Film Horor 705b3

7 Tokoh Anak kecil Paling Menyeramkan di Film Horor, Bikin Merinding!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Karena Virus Corona, 7 Film Ini Dirilis Lebih Cepat di Aplikasi Streaming

Karena Virus Corona, 7 Film Ini Dirilis Lebih Cepat di Aplikasi Streaming

7 Film Paling Gagal di Sepanjang tahun 2019 | No.5 Gara-Gara Kena Banyak Sensor!

7 Film Paling Gagal di Sepanjang tahun 2019 | No.5 Gara-Gara Kena Banyak Sensor!

7 Film Hollywood yang Dirilis Sebelum Layak Tayang, Ratingnya Anjlok?

7 Film Hollywood yang Dirilis Sebelum Layak Tayang, Ratingnya Anjlok?

7 Film yang Dibenci Banyak Orang Padahal Belum Dirilis, Netizen Galak!

7 Film yang Dibenci Banyak Orang Padahal Belum Dirilis, Netizen Galak!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal