9 APK Cari Jodoh Gratis Tanpa Bayar Terbaik 2024

Default

Zaman sekarang, cari jodoh nggak perlu lagi kenalan lewat teman atau bertemu orang satu frekuensi di sekolah dan tempat kerja. Kamu bisa memanfaatkan APK cari jodoh gratis tanpa bayar, loh!

Ada banyak aplikasi cari jodoh yang bisa kamu gunakan, mulai dari platform populer seperti Tinder, Tantan, hingga Taaruf ID! Kamu hanya perlu mendaftar dan mencari calon pasangan yang satu frekuensi denganmu.

Namun, ingat untuk selalu berhati-hati saat berkenalan dengan orang baru, ya. Kalau ada yang meminta kamu untuk transfer uang atau memberikan informasi pribadi, jangan pernah mau!

1. Tantan

Tantan adalah salah satu aplikasi pencari jodoh yang sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk saling berinteraksi melalui fitur chatting setelah kedua belah pihak telah saling tertarik. Tantan telah didownload lebih dari 10 juta kali dan merupakan salah satu aplikasi terbaik dalam mencari pasangan.

Kelebihan: - Fitur chatting untuk berinteraksi dengan calon pasangan - Banyak pengguna aktif di Indonesia

Kekurangan: - Beberapa pengguna mungkin tidak serius mencari hubungan yang serius

>>Download Tantan<<

2. Pacar: Find New Indo Friends, Chat and Dating

Pacar adalah aplikasi asli Indonesia yang memungkinkan kamu untuk berkenalan dan saling mengirim gift dengan orang-orang di sekitarmu. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali dan menjadi salah satu pilihan terbaik dalam mencari pasangan.

Kelebihan: - Fitur pengiriman gift yang unik - Banyak pengguna aktif di Indonesia

Kekurangan: - Beberapa pengguna mungkin tidak serius mencari hubungan yang serius

>>Download Pacar<<

3. MiChat - Free Chats & Meet New People

MiChat adalah aplikasi chating yang juga dapat digunakan sebagai aplikasi pencari jodoh. Dalam aplikasi ini, terdapat fitur "people nearby" yang memungkinkan kamu melihat pengguna MiChat di sekitarmu. MiChat telah berhasil diunduh lebih dari 10 juta kali dan menjadi salah satu aplikasi pencari pasangan terbaik.

Kelebihan: - Fitur "people nearby" untuk melihat pengguna MiChat di sekitarmu - Banyak pengguna aktif di Indonesia

Kekurangan: - Beberapa pengguna mungkin tidak serius mencari hubungan yang serius

>>Download MiChat<<

4. MeetMe: Chat & Meet New People

MeetMe bukan hanya aplikasi pencari pasangan, tetapi juga memungkinkan kamu untuk melakukan siaran langsung yang dapat disaksikan oleh pengguna lainnya. Dalam siaran langsung ini, kamu dapat berkenalan dengan orang-orang menarik dan saling tertarik. MeetMe telah diunduh lebih dari 50 juta kali dan menjadi salah satu aplikasi pencari jodoh terbaik.

Kelebihan: - Fitur siaran langsung untuk berkenalan dengan orang-orang menarik - Banyak pengguna aktif di Indonesia

Kekurangan: - Beberapa pengguna mungkin tidak serius mencari hubungan yang serius

5. KEPO, Indonesian Chat & Dating

KEPO adalah salah satu aplikasi pencari pasangan terbesar di Indonesia. Aplikasi ini ditujukan untuk anak-anak milenial yang ingin berkenalan dengan lawan jenis tanpa harus bertanya secara langsung. KEPO memungkinkan kamu mengenal orang sekitarmu dan berkenalan secara online. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali.

Kelebihan: - Banyak pengguna aktif di Indonesia - Cocok untuk anak-anak milenial yang ingin berkenalan secara online

Kekurangan: - Beberapa pengguna mungkin tidak serius mencari hubungan yang serius

6. Indonesia Social - Dating Chat

Indonesia Social adalah aplikasi pencari jodoh yang cukup unik karena mengharuskan pengguna mengisi profil dengan video bukan gambar. Aplikasi ini ditujukan untuk siapa saja yang ingin berkenalan dengan orang-orang Indonesia. Indonesia Social telah diunduh lebih dari 100 ribu kali.

Kelebihan: - Menggunakan video sebagai profil - Cocok untuk siapa saja yang ingin berkenalan dengan orang Indonesia

Kekurangan: - Beberapa pengguna mungkin tidak serius mencari hubungan yang serius

7. SayHi Chat, Meet New People

SayHi Chat adalah aplikasi pencari jodoh yang mirip dengan aplikasi lainnya dalam hal mencari pasangan melalui fitur pencarian sekitar. Namun, SayHi Chat juga memungkinkan kamu melakukan panggilan video langsung di aplikasi ini tanpa harus pindah ke media sosial lainnya. SayHi Chat telah diunduh lebih dari 100 ribu kali.

Kelebihan: - Fitur panggilan video langsung di aplikasi - Banyak pengguna aktif di Indonesia

Kekurangan: - Beberapa pengguna mungkin tidak serius mencari hubungan yang serius

8. Taaruf ID : Cari Jodoh Siap Nikah

Taaruf ID adalah aplikasi pencari jodoh yang ditujukan bagi mereka yang siap menikah, bukan hanya sekadar berpacaran. Aplikasi ini ingin membantu para muda mudi muslim yang sibuk meniti karir dan tidak memiliki waktu untuk mencari jodoh. Taaruf ID telah diunduh lebih dari 100 ribu kali.

Kelebihan: - Ditujukan bagi mereka yang siap menikah - Cocok untuk muda mudi muslim

Kekurangan: - Tidak cocok untuk mereka yang hanya ingin berpacaran tanpa niat serius

10. Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi pencari jodoh paling populer dan sukses di dunia. Dalam aplikasi ini, kamu dapat bertemu dengan banyak orang dan bahkan ada beberapa pasangan yang menikah setelah saling berkenalan di Tinder. Tinder telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Kelebihan: - Salah satu aplikasi pencari jodoh paling populer dan sukses - Banyak pengguna aktif di Indonesia

Kekurangan: - Beberapa pengguna mungkin tidak serius mencari hubungan yang serius

Akhir Kata

Demikian rekomendasi 9 aplikasi pencari jodoh gratis terbaik tahun 2024. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan penting untuk diingat bahwa tidak semua pengguna memiliki niat serius dalam mencari hubungan yang serius.

Jadi, pilihlah aplikasi yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhanmu. Hati-hati juga ketika bertemu orang baru, jangan memberika informasi pribadi yang sensitif kepada orang yang baru dikenal! Semoga artikel ini dapat membantu kamu menemukan pasangan hidup yang tepat, ya.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal