J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Bloodshot Buka Jalan Valiant Cinematic Universe?

              Bloodshot Buka Jalan Valiant Cinematic Universe?

              00
              Rabu, 11 Mar 2020, 17:10 WIB
              Apa yang akan kamu lakukan jika mendapatkan kesempatan kedua? Mati dan dibangkitkan kembali dengan rangkaian teknologi canggih tertanam dalam darah dan tulang siap untuk menghantam lawan.

              Setelah bertahun-tahun didominasi oleh DC dan Marvel, laga superhero layar lebar kini ditantang oleh Bloodshot, sebuah film yang diangkat dari komik terbitan Valiant yang dibintangi oleh Vin Diesel (franchise Fast & Furious) dan disutradarai oleh David Wilson (Sonnie's Edge - Love, Death & Robots).

              Wilson adalah fans berat komik Bloodshot yang terbit di pertengahan tahun 90an, yang merupakan bagian dari Valiant Universe (termasuk The Harbingers, Faith Herbert dan Eternal Warrior). Sebagai film perdana Valiant Comics, tentu saja hidup mati Valiant Universe akan sangat tergantung pada kesuksesan film perdananya, Bloodshot, seperti apa?

              I Will Always Come Back

              Inside02face 2f870

              Vin Diesel berperan sebagai Ray Garrison, seorang prajurit yang baru-baru ini terbunuh dan dibangkitkan kembali sebagai superhero Bloodshot oleh Rising Spirit Technology (RST Corporation). Dengan sepasukan nanotechnology disetiap jengkal pembuluh darahnya, Ray sungguh tak dapat dihentikan lebih kuat dari manusia biasa dan dapat sembuh dari beragam jenis luka dalam sekejap.

              Bahkan Dr. Emil Harting (Guy Pierce), orang yang membangkitkan kembali Ray dari kematian, tak mampu membendung niat prajurit tersebut untuk membalaskan dendam kematian sang istri (Talulah Riley, Westworld). Berbekal arsenal teknologi baru ditubuhnya, Ray memburu sang pembunuh berdarah dingin dan menghabisi nyawanya.

              Setelah sukses membalas dendam, apakah Ray merasa tenang? Tidak. Ternyata ada yang aneh dalam dirinya. Perlahan tapi pasti, Ray menyadari ada yang salah dengan ingatan dan hidup barunya ini. Apakah ia berhasil menguak tabir misteri tersebut?

              Plot Twist Menarik

              Inside03action 993e5

              Sebagai sebuah film action dengan rating PG-13, Bloodshot tergolong cukup rapi dalam menampilkan aksi baku hantam dan bahkan penggambaran luka dan darah. Penonton ikut mengupas kulit ingatan Ray sedikit demi sedikit, hingga akhirnya terkuak dan menumpahkan plot twist yang cukup mengejutkan ditengah-tengah film berlangsung.

              Dari segi akting, Vin Diesel sukses membawakan karakter Ray sang jagoan yang tak hanya kuat bak badak, tapi juga mampu menampilkan beragam variasi emosi yang turut menghanyutkan penonton.

              Performa aktor dan aktris pendukung Bloodshot juga tak kalah menawan. Ada Eiza Gonzales (Fast & Furious: Hobbs & Shaw) yang pasti mencuri perhatian setiap penonton lewat kelincahannya bertarung, ada pula Sam Heughan (Outlander) yang secara mengejutkan sukses bikin kesal penonton sebagai peran antagonis.

              Film berdurasi 1 jam 49 menit ini sarat akan adegan-adegan futuristis yang disyut dengan ciamik. Jika ada satu kekurangan yang bisa disebutkan, mungkin penggunaan slow motion yang berlebihan bisa mengganggu beberapa penonton. Berkali-kali penulis pribadi teringat akan film 300 dan efek yang tadinya keren jadi terkesan biasa saja jika dilakukan terus menerus.

              Selain itu, filmnya sangat enjoyable. Penuh aksi seru, apalagi jika kamu termasuk fans berat Vin Diesel, pasti dijamin puas! Yuk, tonton Bloodshot yang sudah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai hari ini!

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal