6 Aplikasi TV Online Terbaik di Android 2024, Ada yang Legal dan Gratis!

Default

Aplikasi TV streaming Android banyak dicari orang yang ingin menyaksikan tayangan televisi dengan mudah dan praktis di HP. Tanpa perlu duduk di depan TV, kita bisa nonton siaran apapun kapanpun!

Aplikasi-aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang tidak memiliki TV atau memilih untuk tidak membeli TV. Kamu tetap bisa melihat TV dari perangkatmu.

Beberapa aplikasi streaming TV yang populer mencakup Mola TV, Vision+, hingga aplikasi gratis seperti TV Indonesia bisa kamu pilih dengan membaca ulasan dari Jaka di bawah ini.

Disclaimer:

Pastikan untuk hanya menonton film dari aplikasi yang resmi. Jangan mengaksesnya lewat situs dan aplikasi ilegal karena sangat merugikan para pembuat film, serta tentu saja melanggar hukum pembajakan.

1. Transvision XGO

Transvision XGO adalah aplikasi streaming video Indonesia yang menawarkan berbagai konten hiburan, informasi, dan edukasi diluncurkan pada bulan Agustus 2021 untuk memeriahkan HUT RI ke-76. Transvision XGO adalah sebuah aplikasi streaming yang menawarkan berbagai fitur untuk menonton berbagai konten, termasuk:

  1. Live TV: Nonton lebih dari 42 channel TV live. Kamu bisa nonton SCTV TransTV, Trans7, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, dan lain-lain.
  2. Film Bioskop: Nonton lebih dari 1000 judul film bioskop, termasuk drama, komedi, aksi, animasi, horror, misteri, thriller, dan lain-lain.
  3. Serial TV: Nonton berbagai serial TV, termasuk Korean Series, FTV, TV Series, dan lain-lain.
  4. Radio: Dengarkan berita dan informasi paling update di VisionRadio1.
  5. Catch Up: Tidak perlu khawatir ketinggalan program favorit. Anda dapat menonton ulang program TV yang sudah tayang hingga 7 hari lalu
Detail Transvision XGO
Developer Digital Media Transvision
OS minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran -
Versi terbaru 1.0.5
Peringkat 3.4/5 (Play Store)

>>> Download Transvision XGO Di Sini <<<

2. Mola TV

Mola TV adalah aplikasi nonton film dan serial TV yang menawarkan berbagai konten, termasuk olahraga, film, dan acara TV. Mola TV menawarkan berbagai fitur yang membuat pengalaman menonton TV di rumah lebih seru dan beragam:

  1. Film: Mola TV menawarkan berbagai film dari berbagai genre, seperti drama, komedi, aksi, animasi, horror, misteri, thriller, dan lain-lain.
  2. Serial TV: Mola TV juga menawarkan berbagai serial TV, termasuk serial drama, komedi, dan lain-lain.
  3. Reality Show: Mola TV menawarkan berbagai acara reality show, seperti festival pertunjukan dan lain-lain.
  4. Olahraga: Mola TV menawarkan tayangan sepak bola, termasuk pertandingan sepak bola terbesar di dunia, seperti Liga Premier Inggris.
  5. Konten Anak: Channel Mola Kids menawarkan berbagai tayangan untuk si kecil, seperti Garfield, Barney, dan lain-lain, sehingga si kecil tidak akan bosan dengan berbagai pilihan.
  6. Konten Hiburan: Mola TV menawarkan berbagai tayangan hiburan, termasuk konser terbaik dan lain-lain.
  7. Dokumenter: Mola TV menawarkan berbagai dokumenter, termasuk seputar dokumenter olahraga dan lain-lain
Detail Mola TV
Developer PT Global Media Visual
OS minimal Android 6.0 dan lebih tinggi
Ukuran 38MB
Download 5.000.000+
Rating 3.0/5 (Google Play)

>>> Download Mola TV via Google Play Store <<<

3. TV Indonesia

Nggak ingin membayar biaya berlangganan untuk nonton TV? Kamu bisa menyaksikan program di seluruh channel TV Indonesia secara gratis dengan menginstal aplikasi TV Indonesia.

Beragam channel mulai dari Trans TV, Trans 7, SCTV hingga GTV tersedia di sini dengan kualitas audio dan video yang mumpuni. Sayang, kebanyakan program yang tampil adalah program yang sudah tayang beberapa hari ke belakang, jadi tidak real-time.

Detail TV Indonesia
Developer sawcha
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 7.5MB
Download 5.000.000 ke atas
Rating 3.6/5 (Google Play)

>>> Download TV Indonesia via Google Play Store <<<

4. Vision+

Vision+ adalah sebuah layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group yang resmi meluncurkan pada tanggal 15 Januari 2020.

Layanan ini menawarkan berbagai tayangan, termasuk: 1. Channel TV Nasional dan Internasional: Vision+ menawarkan lebih dari 120 channel TV nasional dan internasional, termasuk RCTI, GTV, MNCTV, iNews, ANTV, Trans7, TransTV, TVOne, Metro TV, NET TV, dan lain-lain. 2. Film dan Series: Vision+ menyediakan lebih dari 10.000 jam film dan series, termasuk drama, komedi, aksi, animasi, horror, misteri, thriller, dan lain-lain. 3. Olahraga: Vision+ menawarkan tayangan sepak bola, termasuk pertandingan sepak bola terbesar di dunia, serta acara olahraga lainnya. 4. Original Series: Vision+ juga menawarkan seri orisinal seperti Creepy Valentine, Cantik Ya Kamu, Jack dan Danil, Dunia Maya, Daur Hidup, dan lain-lain. 5. Catch Up TV: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memutar ulang acara TV favorit hingga tujuh hari ke belakang. 6. Games: Vision+ menawarkan puluhan judul game dari berbagai genre yang dapat dimainkan langsung dari aplikasi

Detail Vision+: Nonton TV & Film Streaming
Developer PT OTT MNC Network
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 20MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 3.9/5 (Google Play)

>>> Download Vision+ di sini <<<

Vision Logo C0f9d
Vision+ : Nonton TV & Film Streaming 4.3.2
Apps Entertainment PT OTT MNC Network
DOWNLOAD

5. IndiHome TV

IndiHome TV merupakan sebuah layanan televisi interaktif yang menawarkan berbagai fitur dan konten. Fitur-fitur tersebut meliputi playback, pause, rewind, TV storage, TV on demand, video on demand, dan karaoke. Dengan fitur-fitur ini, pengguna dapat mengontrol penuh tayangan TV dan menonton ulang acara live hingga 7 hari ke belakang.

Tayangan yang tersedia di IndiHome TV meliputi lebih dari 42 channel TV live, termasuk TransTV, Trans7, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, dan lain-lain. Selain itu, IndiHome TV juga menawarkan lebih dari 1.000 judul film bioskop, berbagai serial TV, termasuk Korean Series, FTV, TV Series, dan lain-lain. Tayangan olahraga, termasuk sepak bola, juga tersedia di sini.

Detail IndiHome TV
Developer PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 10MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 3.7/5 (Google Play)

>>> Download Indihome TV GO di sini <<<

6. Tubi TV

Nah, buat kamu yang mencari aplikasi TV online luar negeri, ada juga Tubi TV yang menawarkan layanan streaming full HD secara gratis dan legal. Beberapa fitur Tubi TV meliputi: 1. Kualitas HD: Film dan serial TV di Tubi TV dapat diputar dalam kualitas HD penuh, memungkinkan pengguna menikmati tayangan dengan kualitas yang baik. 2. Fitur Chromecast: Tubi TV memungkinkan pengguna mengirim konten ke Smart TV menggunakan fitur Chromecast bawaan, memungkinkan pengguna menonton tayangan di layar yang lebih besar. 3. Subtitle: Tubi TV memungkinkan pengguna menambahkan subtitle untuk beberapa konten, memungkinkan pengguna menonton dengan lebih mudah.

Tayangan yang tersedia di Tubi TV juga berapa, mulai dari film dan serial TV berbagai genre, reality show, festival pertunjukan, konten olahraga, hingga konten khusus anak-anak.

Detail Tubi TV
Developer Tubi TV
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 26MB
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.7/5 (Google Play)

>>> Download Tubi TV via Google Play Store <<<

Daftar Aplikasi TV Online Terbaik 2024 untuk Android & PC

  1. Transvision XGO
  2. Mola TV
  3. TV Indonesia
  4. Vision+
  5. Indihome TV
  6. Tubi TV

Akhir Kata

Demikian rekomendasi aplikasi streaming TV Android terbaik 2024 yang bisa kamu gunakan buat menonton TV secara online. Berkat hadirnya aplikasi TV online tersebut, kamu jadi lebih leluasa menikmati berbagai acara televisi yang ada. Bisa nonton di mana aja dan kapan aja, nggak perlu TV konvensional lagi!

Kalau kamu bingung menentukan aplikasi mana yang ingin kamu gunakan, kamu dapat memilih Tubi TV. Selain gratis dan legal, pilihan siaran TVnya sangat beragam! Cocok juga untuk kamu yang ingin memperdalam bahasa asing!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Streaming atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
15 Situs Nonton Film Gratis Terlengkap 2024, Paling Update dan Lengkap!
Situs Download Drakor Sub Indo B432a
15+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2022, Ada Subtitle Indonesia!
Aplikasi Nonton Film Gratis 59047
7 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis & Legal di HP Terbaru 2024
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal