11 Situs Live Streaming Bola Resmi Gratis Terlengkap 2024

Default

Penggemar sepak bola kini dapat mengakses pertandingan dari berbagai liga top dunia melalui situs live streaming seperti Vidio, Mola TV, FIFA, dan masih banyak lagi. Kamu bebas nonton Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris, hingga Liga Indonesia.

Namun, di antara banyaknya platform yang tersedia, memilih situs nonton bola yang legal dan terpercaya sangatlah penting. Tidak perlu bingung, Jaka punya solusinya! Berikut rekomendasi situs live streaming bola legal yang aman dan terpercaya, bahkan ada pula yang gratis.

Disclaimer!

Jaka imbau untuk hindari streaming dari situs-situs ilegal karena untuk mencegah berbagai risiko seperti malware atau virus yang bisa menyerang perangkatmu. Selalu tonton pertandingan bola di official broadcaster.

1. Vidio

Vidio Com B913b
Sumber foto: Istimewa - Vidio

Sebagai platform streaming sepak bola resmi Indonesia, Vidio kini menguasai hak siar untuk Liga Inggris. Vidio juga menawarkan kesempatan untuk menyaksikan berbagai liga dan turnamen sepak bola lainnya, termasuk BRI Liga 1, Champions League, Premier Leage, dan lainnya..

Menariknya, kamu juga bisa nonton pertandingan sepak bola secara offline supaya lebih hemat kuota. Kamu juga bisa streaming secara langsung dari browser maupun menginstal APK-nya dari Play Store.

Untuk menikmati siaran pertandingan Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris, Liga Indonesia, dan berbagai acara olahraga lainnya kamu perlu membayar Rp 39.000/bulan untuk paket Platinum.

>>> Download Vidio <<<

2. Mola TV

Jika kamu merupakan penggemar Bundesliga atau kompetisi sepak bola Eropa lainnya seperti Eredivisie dan Liga Portugal, Mola TV menawarkan diri sebagai pilihan utama untuk situs streaming sepak bola yang unggul.

Situs ini menonjol karena pengalaman menonton yang nyaman, tanpa gangguan iklan yang biasa ditemukan di platform streaming lainnya. Di sini, kamu juga dapat dengan mudah menemukan informasi tentang jadwal pertandingan sepak bola yang akan datang. Namun kamu perlu membayar paket untuk bisa menikmati layanan Mola TV.

Paket Paket Sports di Mola TV dimulai dari Rp 89.000/bulan. Tidak hanya melalui situs web, aplikasi Mola TV juga menyediakan fitur-fitur yang serba lengkap dan intuitif. Tidak mengherankan jika aplikasi ini masuk dalam daftar 7 Aplikasi Streaming Bola Terbaik dan Resmi 2023 yang direkomendasikan oleh Jaka.

>>> Situs Mola <<<

3. FIFA+

Bagi para pecinta sepak bola, FIFA bagaikan rumah kedua. Di sanalah mereka dapat menemukan segala hal tentang sepak bola, termasuk akses untuk menonton pertandingan secara langsung.

Di sini, para penggemar dapat menikmati koleksi pertandingan, klip, dan cuplikan Piala Dunia Pria dan Wanita FIFA, kapan saja dan di mana saja. Kamu perlu membayar Rp 129.000/bulan untuk akses pertandingan langsung dan highlights semua pertandingan FIFA.

Situs FIFA juga selalu diperbarui dengan informasi terbaru tentang dunia sepak bola. Penggemar dapat menemukan berita, statistik, peringkat tim, dan profil pemain terbaru. Situs ini juga menawarkan berbagai fitur interaktif, seperti game dan kuis.

>>> Situs FIFA <<<

4. PSSI

PSSI 614d1
Sumber foto: PSSI - Situs Live Streaming Bola

Bagi para pecinta sepak bola di Indonesia, kini tak perlu khawatir ketinggalan momen-momen seru pertandingan tim nasional (timnas). PSSI, selaku induk organisasi sepak bola di tanah air, menghadirkan platform live streaming yang bisa diakses langsung melalui situs resminya.

Platform ini menjadi gerbang bagi para penggemar untuk menyaksikan aksi-aksi heroik timnas Garuda berlaga di berbagai kelompok umur, baik putra maupun putri. Saat ini, kamu bisa menyaksikan serangkaian pertandingan Timnas yang tengah berjuang di turnamen Piala Asia 2024.

Tak hanya pertandingan timnas, platform ini juga kerap menyiarkan berbagai pertandingan sepak bola lainnya, seperti Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

>>> Situs PSSI <<<

5. All Football

Ketinggalan momen pertandingan favorit adalah hal yang tak terbayangkan. Kini, hadir All Football, platform streaming yang menjawab kebutuhan Anda untuk mengikuti setiap aksi di lapangan hijau.

Meskipun tergolong pendatang baru di Indonesia, All Football telah menarik perhatian lebih dari 10 juta pengguna dengan berbagai fiturnya yang lengkap. Platform ini bukan hanya menyajikan berita sepak bola terbaru dan komprehensif, tetapi juga menyediakan skor langsung, jadwal pertandingan, dan statistik lengkap untuk memanjakan para penggemar.

Lewat All Football, kamu dapat mengikuti tim dan pemain favorit Anda dengan mudah. Dapatkan akses ke skor langsung dan hasil pertandingan dari seluruh dunia secara real-time. Kamu perlu membayar sekitar Rp 109.000/bulan untuk berlangganan di All Footbal.

>>> Situs All Football <<<

6. RCTI Plus

RCTI Plus merupakan versi OTT dari berbagai stasiun TV milik MNC Group, seperti RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews TV. Meskipun pilihan tayangan bola di RCTI Plus terbilang terbatas dibandingkan dengan kompetitor, platform ini memiliki keunggulan tersendiri.

MNC Group kerap menayangkan pertandingan Timnas Indonesia, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para penggemar sepak bola Tanah Air yang ingin mendukung perjuangan para pemain kebanggaan.

Kamu bisa nonton streaming RCTI Plus secara gratis maupun berbayar. Adapun harga langganan paket RCTI Plus yakni Rp20.000 per 30 hari atau Rp50.000 per 90 hari.

>>> Situs RCTI Plus <<<

Baca Juga: Dapatkan Link Live Streaming Bola Gratis di Yalla Shot!

7. Vision+

Selain RCTI Plus, MNC Group juga menawarkan sebuah platform streaming sepak bola yang ideal untuk para penggemar di Indonesia, yaitu Vision+. Berbeda dengan RCTI Plus, Vision+ lebih fokus pada konten original yang memerlukan langganan untuk diakses. Biaya langganannya Rp35.000 per 35 hari.

Platform ini memungkinkan penonton untuk mengikuti beragam pertandingan sepak bola, terutama pertandingan-pertandingan penting Timnas Indonesia di kompetisi internasional seperti AFC dan SEA Games.

Selain itu, Vision+ juga menampilkan siaran langsung futsal dan berbagai cabang olahraga terkenal lainnya, termasuk Badminton. Vision+ tidak hanya menyajikan siaran olahraga dan konten eksklusif, tetapi juga menyiarkan saluran televisi milik MNC Group seperti RCTI, MNC TV, dan iNews TV.

>>> Situs Vision+ <<<

8. ESPN Plus

ESPN Plus dikenal sebagai platform streaming sepakbola yang terkemuka dan terfavorit di dunia. Melalui platform ini, penonton dapat mengakses beragam laga sepakbola secara lancar dan tanpa hambatan.

Lebih dari sekadar menayangkan streaming pertandingan, platform ini juga menawarkan analisis pertandingan, update berita olahraga, serta berbagai program berkualitas tinggi lainnya.

Untuk menikmati layanan eksklusif ini, pengguna diharuskan untuk mendaftar dan membayar biaya berlangganan sebesar Rp 159.000/bulan. ESN Plus juga tersedia dalam aplikasi mobile.

>>> Situs ESPN Plus <<<

9. beIN Sports

beIN Sports gratis adalah salah satu situs live streaming bola yang bisa kamu jadikan pilihan. Kamu juga bisa menonton pertandingan sepak bola dan olahraga lain secara gratis. Namun, layanan beIN Sports gratis hanya berlaku selama 7 hari dari awal registrasi.

Sementara jika kamu ingin menonton siaran live bola lebih lama, bisa memilih paket langganan. Menariknya, paket Sports pada beIn Sport terhubung dengan Mola TV yang biayanya dimulai dari Rp 89.000/bulan.

Awalnya beIN Sports adalah channel yang terkenal untuk menonton bola online ini hanya tersedia di televisi berbayar Orange TV, First Media, dan NexMedia. Namun saat ini tayangan beIN Sports bisa dinikmati juga melalui aplikasi Android beIN Sports Connect.

>>> Situs beIN SPORTS <<<

10. Sky Sports

Sky Sports Situs Live Streaming Bola 8978d
Sumber foto: Sky Sports - Situs Live Streaming Bola

Sky Sports menawarkan layanan streaming yang serupa dengan situs streaming bola gratis lainnya, memungkinkan penonton untuk menyaksikan berbagai jenis olahraga. Namun, kisaran harga rata-rata langganan sky sport adalah Rp175.000/bulan.

Untuk memastikan penggemar tidak melewatkan aksi terbaru, situs ini menyediakan jadwal pertandingan yang selalu diperbarui setiap hari. Selain itu, Sky Sports juga menawarkan rangkuman pertandingan terbaik, memastikan kamu selalu terinformasi tentang perkembangan terkini dan momen-momen menarik dari setiap pertandingan.

Namun, akses langsung ke situs ini di Indonesia masih belum tersedia. Oleh karena itu, tontonan olahraga dari Sky Sports hanya dapat dinikmati melalui layanan TV kabel atau dengan berlangganan layanan streaming OTT yang berbayar.

>>> Situs Sky Sports <<<

11. MUTV

Kamu penggemar berat Manchester United (MU)? Biar nggak ketinggalan perjuangan skuad Setan Merah, kamu wajib banget nonton semua pertandingannya di situs live streaming bola eksklusifnya di MUTV.

Manchester United Television (MUTV) merupakan saluran televisi resmi dari klub yang berbasis di kota Manchester, Inggris ini. Siaran pertama saluran ini dilakukan pada tanggal 10 September 1998.

Sesuai namanya, situs ini menjadi bank konten tim sepak bola terkemuka asal Britania Raya ini. Selain konten seperti highlight atau wawancara eksklusif, MUTV juga menyediakan live streaming semua pertandingan MU.

>>> Situs MUTV <<<

Daftar Situs Live Streaming Bola Legal 2024

Untuk menonton bola online dengan aman dan nyaman, ada beberapa situs resmi yang bisa kamu pilih. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Vidio
  2. Mola TV
  3. FIFA+
  4. PSSI
  5. All Football
  6. RCTI Plus
  7. Vision+
  8. ESPN Plus
  9. beIN Sports
  10. Sky Sports
  11. MUTV

Akhir Kata

Jaka telah membagikan link situs live streaming bola resmi. Meskipun ada beberapa situs yang mengharuskan kamu untuk berlangganan, ada juga yang dapat diakses secara gratis. Cara ini lebih aman daripada mengakses live streaming bola di situs ilegal yang berpotensi membawa malware atau virus.

Selalu tonton pertandingan bola di official broadcaster, ya. Kamu bisa paki Video, Mola TV, FIFA+, dan lainnya. Tayangan yang disajikan juga dijamin berkualitas sehingga kamu bisa menonton dengan aman dan nyaman.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal