J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Marvel Rilis Teaser Trailer Shang-Chi | Akhirnya Asia Punya Superhero!

Selasa, 20 Apr 2021, 17:30 WIB
Marvel baru saja merilis trailer film superhero-nya yang berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Yuk, kita bedah di sini!

Kamu penggemar film-film superhero keluaran Marvel? Dari sekian banyaknya jagoan dari beragam kebudayaan, sayang banget kita jarang melihat representasi dari Asia.

Tapi jangan bersedih hati. Pasalnya, Marvel baru saja merilis teaser trailer Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang sudah bisa kamu saksikan sejak kemarin (19/4/2021) di YouTube.

Shang-Chi adalah pahlawan super yang berasal dari Asia, tepatnya China. Apa sih kekuatan super dari Shang-Chi? Tentu saja bela diri Kung-Fu yang mematikan, geng!

Shang-Chi, karakter tituler dari film ini akan diperankan oleh aktor Kanada keturunan China, Simu Liu. Simu Liu juga membagikan poster film ini lewat akun Twitter-nya.

1 C83fe

Film yang proses syutingnya tertunda akibat pandemi Covid-19 ini rencananya bakal dirilis pada tanggal 3 September mendatang, terlambat 1 tahun dari jadwal rilis awal.

Film ini juga bakal jadi pembuka fase 4 Marvel Cinematic Universe, setelah serial Loki yang bakal tayang di bulan Juni, dan film Black Widow yang tayang di bulan Juli.

Diumumkan pertama kali lewat ajang San Diego Comic Con 2019, para penggemar film dan komik superhero Marvel pun menyambut positif kabar ini.

Film Shang-Chi mencetak sejarah baru sebagai film pertama MCU yang memiliki tokoh utama, sutradara, dan penulis naskah blasteran Asia.

Karakter-karakter dari film Shang-Chi juga diperankan oleh aktor keturunan Asia kenamaan, lho. Bahkan, ada 3 aktor dari dari film romance comedy Crazy Rich Asians, yaitu Awkwafina, Michelle Yeoh, dan Ronny Chieng.

Sekilas Mengenai Shang-Chi

Karakter Shang-Chi ditulis oleh Steve Englehart dan digambar oleh Jim Starlin. Shang-Chi pertama kali muncul di komik Marvel pada tahun 1973 ketika Hollywood sedang demam Kung-Fu.

Dalam cerita orisinalnya, Shang-Chi adalah Master Kung-Fu yang juga merupakan anak dari penjahat klasik Marvel, Fu Manchu.

Shang-Chi gak memiliki kekuatan super seperti Thor. Namun keahlian bela diri dan kemampuannya untuk mengontrol Chi mampu mengalahkan penjahat super sekalipun.

Dalam trailer yang sudah tayang, terdapat beberapa penyesuaian yang dilakukan agar dapat diterima oleh penonton masa kini. Dimulai dari latar film yang diubah menjadi kota San Francisco di era modern.

Tokoh ayah Shang-Chi yang bernama Fu Manchu pun diubah. Dalam film ini, ayah Shang-Chi bernama Mandarin, penjahat super yang menguasai kekuatan Ten Rings.

Yup, kamu gak salah baca. Karakter Mandarin sendiri sebenarnya sudah pernah disinggung dalam film Iron Man 3. Hanya saja, karakter yang diperankan oleh Ben Kingsley tersebut adalah Mandarin palsu.

Alasan kenapa nama tokoh tersebut diubah adalah karena Marvel gak punya lisensi atas karakter Fu Manchu. Selain itu, tokoh ini juga dinilai rasis dan stereotipikal.

Lewat narasi dalam trailer, dijelaskan bahwa Shang-Chi sejak kecil sudah dilatih keras sebagai petarung yang tangguh dan meneruskan organisasi jahat pimpinan ayahnya, Mandarin.

Namun, Shang-Chi memilih untuk meninggalkan dunia keji tersebut dan menjalani hidup normal. Di trailer, terlihat Shang-Chi yang sedang berada di pesta dan bekerja sebagai petugas valet parking.

Terdapat juga tiga karakter antagonis utama yang terlihat di trailer film Shang-Chi. Ada Mandarin, Death Dealer, dan juga Razor Fist.

Gimana, geng, pasti kamu gak sabar untuk nonton film ini, kan? Jaka juga sama, kok!

Baca artikel mengenai Berita atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

BACA JUGA

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Download WhatsApp GB (GB WA) v15.1.3 Anti Banned | Banyak Fitur Rahasia!

5 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Kru TV | Memang Bakat Terkenal!

13 Game Penghasil Uang Tercepat Tanpa Modal di 2021, Cuan Ngalir!

10 Fakta Unik Antarktika | Jangan Sampai Typo!

ARTIKEL TERKAIT
Potret Kucing Bertingkah Seperti Manusia Banner 6e43f
15 Potret Kucing Bertingkah Seperti Manusia, Gemes Banget!
Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli Di Media Sosial Banner A306e
Waspada Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli di Medsos, Jangan Salah Ngomong!
Cara Robot Nasa Kirim Data Dari Mars Ke Bumi Banner 6514e
Cara Robot NASA Kirim Pesan dan Data dari Mars ke Bumi, Canggih!
Bill Gates Lebih Suka Android Ketimbang Iphone Ini Alasannya Banner 0055f
Bill Gates Lebih Suka Android Ketimbang iPhone, Selamat Datang di Tim Android!
Kota Yang Memiliki Internet Tercepat Di Indonesia Banner E9f7b
Ini Kota dengan Internet Tercepat di Indonesia, Bukan Jakarta?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal