7 Film Semi Barat Terbaik Sepanjang Masa, Vulgar Banget Khusus Dewasa!

Default

Film semi barat bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi cari tontonan vulgar bokeh museum tapi punya cerita dan akting yang menarik buat diikuti. Genre-nya pun beragam ada drama romantis, komedi, hingga thriller.

Bahkan tak jarang ada film-film semi yang berhasil meraih penghargaan berkat alur ceritanya yang berkualitas banget, loh. Seperti Nymphomaniac (2013) dan American Pie (1999) misalnya, yang juga dipuji oleh kritikus. Nggak kalah keren dari film Korea khusus dewasa, deh.

Penasaran mau nonton film lainnya yang nggak kalah panas dan minim sensor? Simak rekomendasi film semi barat terbaik 2022 dari Jaka berikut ini, deh.

Tapi hati-hati ya, film-film di bawah ini hanya boleh ditonton sama kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas karena adegan dewasanya benar-benar vulgar!

1. Fifty Shades of Grey (2015)

Fifty Shades Of Grey
Sumber foto: Universal Pictures - film dewasa vulgar

Pertama ada Fifty Shades of Grey, yang punya posisi menarik. Buat penggemar novel asli E. J. James, adaptasi ini bisa saja kamu benci setengah mati tapi banyak juga yang menyukainya.

Buktinya, film romantis dewasa ini benar-benar dibuat jadi trilogi yang semuanya meledak di box office. Kedua bintangnya, Dakota Johnson dan Jamie Dornan pun jadi jauh lebih dikenal di Hollywood.

Berkisah tentang Anastasia Steele yang memulai hubungan sadomasokis dengan CEO muda dan tampan bernama Christian Grey. Perlahan, hubungan mereka yang awalnya berbasis kontrak jadi dipenuhi rasa cinta.

Judul Fifty Shades of Grey
Rilis 9 Februari 2015
Durasi 2 jam 5 menit
Produksi Universal Pictures
Sutradara Sam Taylor-Johnson
Cast Dakota Johnson, Jamie Dornan
Genre Drama, Romantis, Erotis
Rating 4.1/10 (IMDb)

2. 365 Days (2020)

365 Days
Sumber foto: Next Film - film panas banyak adegan ranjang

Film asal Polandia, 365 Days, disebut-sebut sebagai 'penerus' Fifty Shades of Grey. Film erotis satu ini juga mengangkat cerita tentang hubungan dominan-submisif yang penuh kekerasan.

Film semi barat terbaru ini bergenre thriller-romantis dan berkisah tentang Laura Biel (Anna) yang diculik oleh Massimo Torricelli, mafia asal Italia. Massimo memberi waktu 365 hari bagi Laura untuk jatuh cinta padanya.

Awalnya, Laura merasa menderita terjebak bersama Massimo. Apalagi pria ini sering melakukan aktivitas seksual yang melukai Laura. Tapi lama kelamaan, ia malah jatuh cinta.

Resmi tayang lewat platform Netflix, 365 Days punya dua sekuel yakni 365 Days 2 This Day (2022) dan The Next 365 Days (2022) yang semuanya sukses jadi salah satu film Netflix terpopuler.

Judul 365 Days
Rilis 7 Februari 2020
Durasi 1 jam 56 menit
Produksi Next Film
Sutradara Barbara Bialowas, Tomasz Mandes
Cast Anna-Maria Sieklucka, Michele Morrone
Genre Thriller, Erotis
Rating 3.3/10 (IMDb)

3. Girls to Buy (2021)

Girls To Buy
Sumber foto: Ent One Studios - film barat semi terbaik paling erotis

Lagi-lagi dari Polandia, ada film Girls to Buy (2021) yang disebut-sebut lebih panas dari trilogi 365 Days, loh.

Soalnya, film semi barat terbaru ini benar-benar menawarkan adegan erotis yang sangat eksplisit. Apalagi kisah yang diangkat adalah tentang kehidupan dan karier para pekerja seks komersial (PSK).

berkisah tentang seorang wanita muda bernama Emi (Paulina Galazka), seorang PSK yang menemukan bahwa pekerjaannya sebagai PSK tak seindah apa yang ia bayangkan.

Nggak kalah menarik kan, dari deretan film semi Jepang terbaik?

Judul Girls to Buy
Rilis 26 November 2021
Durasi 2 jam 26 menit
Produksi Ent One Studios
Sutradara Maria Sadowska
Cast Paulina Galazka, Giulio Berruti
Genre Drama, Thriller
Rating 5.2/10 (IMDb)

4. Nymphomaniac (2013)

Nymphomaniac
Sumber foto: Zentropa Entertainments - film semi barat bikin penonton tegang

Dari judulnya aja kamu mungkin bisa menebak tentang apa film Nymphomaniac ini. Saking parahnya, katanya sih para aktornya benar-benar melakukan adegan intim di depan kamera, geng.

Filmnya sendiri berkisah tentang Joe, seorang nymphomaniac atau orang yang kecanduan seks, menceritakan tentang pengalaman erotisnya dari dulu sampai sekarang pada seorang gadis untuk membantunya sembuh dari aksi serangan seksual.

Nggak cuma menyajikan adegan provokatif yang parah, tapi hal itu memang penting untuk kualitas cerita. Kedua seri film Nymphomaniac berhasil mendapatkan nominasi dan memenangkan penghargaan di berbagai negara, loh.

Judul Nymphomaniac
Rilis 2013 dan 2014
Durasi 2 jam 4 menit
Produksi Zentropa Entertainments, Slot Machine
Sutradara Lars von Trier
Cast Charlotte Gainsbourg, Stacy Martin, Stellan Skarsgard
Genre Erotis, Art
Rating 6.9/10 (IMDb)

5. Love (2015)

Love
Sumber foto: Les Cinemas De La Zone - nonton film panas 18+

Love adalah film drama erotis art yang ditulis dan disutradarai oleh Gaspar Noe. Sama bikin kontroversinya sama film sebelumnya, film semi barat terbaik ini juga menghadirkan adegan intim yang asli dilakukan oleh para aktornya, bukan sekadar simulasi belaka.

Tak cuma itu, film Love juga dirilis dalam format 3D! Kebayang nggak, nonton adegan bokeh sevulgar itu di layar bioskop 3 dimensi tuh kayak apa sensasinya? Hehehe.

Berkisah tentang Murphy, orang Amerika yang tinggal di Paris dan menjalin hubungan panas dengan Electra. Suatu ketika, keduanya memutuskan mengundang tetangga mereka yang cantik ke tempat tidur mereka tanpa tahu apa dampak yang bakal terjadi.

Judul Love
Rilis 20 Mei 2015
Durasi 2 jam 15 menit
Produksi Les Cinemas De La Zone, Wild Bunch
Sutradara Gaspar Noe
Cast Karl Glusman, Aomi Muyock, Klara Kristin
Genre Drama, Erotis
Rating 6.1/10 (IMDb)

6. Newness (2017)

Newness
Sumber foto: Scott Free Productions - rekomendasi film dewasa netflix

Rekomendasi film dewasa barat lainnya yang nggak boleh kamu lewatkan adalah Newness. Film drama romantis ini menawarkan adegan panas yang cukup bikin tegang, loh.

Berkisah tentang Martin dan Gabi yang bertemu di aplikasi kencan. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan, tapi tak lama merasa bosan dengan situasi tersebut.

Akhirnya, mereka pun mencoba solusi yang unik untuk mengatasinya, yakni dengan melakukan open relationship alias hubungan terbuka. Awalnya semua berjalan lancar, sampai kecemburuan pun mulai hadir.

Kamu bisa menyaksikannya di platform streaming film Netflix. Tapi hati-hati ya, geng. Jangan nonton sama anak-anak karena adegan intimnya tersebar di sepanjang durasi.

Judul Newness
Rilis 25 Januari 2017
Durasi 1 jam 53 menit
Produksi Scott Free Productions, Seville International, Lost City
Sutradara Drak Doremus
Cast Nicholas Hoult, Laia Costa
Genre Drama, Romantis
Rating 6.3/10

7. American Pie (1999)

American Pie
Sumber foto: Universal Pictures - film komedi dewasa

Siapa yang nggak tahu American Pie? Salah satu film 18+ yang legendaris banget, nih.

Berbeda dari film semi barat yang lain, American Pie mengangkat kisah coming-of-age remaja yang terobsesi banget sama seks dan dibalut sama unsur komedi yang kocak banget.

Berkisah tentang sekelompok remaja yang berusaha melepaskan keperjakaan mereka di sebelum kelulusan SMA. Mereka pun melakukan segala cara demi bisa bercinta sama cewek idamannya masing-masing.

Saking suksesnya, film paling vulgar yang kontroversial ini bahkan sampai punya tiga sekuel dan lima spin-off yang nggak kalah seru. Kamu sudah pernah nonton yang mana saja?

Judul American Pie
Rilis 9 Juli 1999
Durasi 1 jam 35 menit
Produksi Universal Pictures, Summit Entertainment
Sutradara Paul Weitz
Cast Jason Biggs, Chris Klein, Thomas Ian Nicholas, Seann William Scott, Eddie Kaye Thomas
Genre Komedi, Erotis
Rating 7/10 (IMDb)

Rekomendasi Film Semi Barat versi Tim JalanTikus

  1. Fifty Shades of Grey (2015)
  2. 365 Days (2020)
  3. Girls to Buy (2021)
  4. Nymphomaniac (2013)
  5. Love (2015)
  6. Newness (2017)
  7. American Pie (1999)

Kesimpulan: Mana Film Semi Barat Terbaik?

Dari deretan film barat khusus dewasa di atas, mana saja yang sudah pernah kamu tonton, geng? Kira-kira menurutmu mana yang terbaik?

Kalau pendapat Jaka sih, agak sulit memang menentukan mana film semi barat terbaik sepanjang masa. Soalnya masing-masing punya cerita yang seru dan tentunya adegan vulgar yang menarik, hehehe.

Tapi kalau harus memilih, mungkin Jaka paling suka American Pie. Elemen komedinya kocak banget dan karakternya pun seru-seru.

Selain itu, Jaka juga memilih film Nymphomaniac karena ceritanya yang mengangkat tentang kisah seorang pencandu seks tuh unik banget, geng.

Fifty Shades of Grey juga oke kok, walaupun memang nggak seberani dan sebagus novelnya, ya.

Kalau harus diurutkan, mungkin seperti ini pilihan Jaka:

  1. American Pie
  2. Nymphomaniac
  3. Fifty Shades of Grey
  4. Newness
  5. Love
  6. 365 Days
  7. Girls to Buy

Akhir Kata

Nah, itu tadi daftar film semi barat terbaik dan terbaru 2022 yang bisa Jaka berikan. Semoga bermanfaat ya, hehehe.

Walaupun adegan vulgar ada di sepanjang durasi tapi tenang aja, geng. Tak seperti film biru, film-film di atas masih mengutamakan jalan cerita yang berkualitas, kok.

Buat kamu yang mau menontonnya, sebagian film memang sudah tersedia di situs nonton film resmi seperti Netflix, Prime Video, Disney+, atau lainnya. Tapi sayangnya banyak juga yang nggak bisa kamu temukan di mana pun gara-gara adegan panasnya yang no sensor.

Usahakan untuk tetap menontonnya di sumber resmi ya, geng. Selain itu, pastikan juga kamu sudah berusia di atas 18 tahun sebelum menontonnya, ya. Bahaya buat bocil soalnya!

Oh ya, Jaka juga punya rekomendasi film semi Indonesia yang nggak kalah seru dan menyenangkan, loh. Selamat menikmati~

Film Semi Jadul Indonesia 65274
10 Film Semi Indonesia Jadul Yang Banyak Adegan Ranjang, Khusus 18+!
Ternyata ada banyak film semi Indonesia jadul yang punya banyak adegan ranjang super panas, geng. Gak percaya? Simak deh rekomendasi dari Jaka berikut ini.
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Semi Thailand 1a645
10 Film Semi Thailand Terbaik & Terbaru Genre Drama, Komedi, Sampai Horor!
Film Semi India B7630
Hati-hati Nonton 13 Film Semi India yang Banyak Adegan Hot Ini, Bisa Bikin Tegang!
Film Panas Indonesia 03bec
Awas Tegang! 22 Film Panas Indonesia yang Jarang Diketahui
Banner Fb 14 D6dca
7 Film Dewasa yang Wajib Kamu Tonton Ketika Remaja, Biar Gak Kaget!
Untitled Design 2022 04 12t171606 624 Ab066
8 Aktor Mainstream yang Menjajal Industri Film Dewasa, Malah Jadi Profesi Utama?
Film Dewasa Yang Ditonton Anak Anak 927cb
7 Film Dewasa yang Banyak Ditonton Anak-anak, Ada Film PKI!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal