Download PingTools Pro Demi Internet yang Stabil dan Lancar!

Default

Koneksi internet menjadi kebutuhan pokok di era seperti sekarang. Namun, bagaimana kalau koneksi internet kita lelet padahal kuota masih banyak? Tenang, Jaka punya rekomendasi aplikasi yang dapat membantu kamu menstabilkan koneksi internet, PingTools Pro.

Aplikasi keren untuk pengguna Android ini bisa kamu unduh agar sinyal internetmu stabil dan lancar. Mau tau apa saja istimewanya aplikasi ini? Yuk, cek ulasan Jaka dibawah ini.

Tentang PingTools Pro APK

PingTools APK Adalah aplikasi berbayar yang disediakan pada Play Store yang bisa digunakan untuk mengecek Ping (Packet Internet Gopher), ISP internet, Geoping, LAN, pemindai Wi-Fi, dan lain-lain.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan terbantu dalam masalah menstabilkan jaringan internet. Jadi, kamu bisa internetan kapanpun dan dimanapun tanpa takut lemot.

Fitur PingTools Pro dan Fungsinya

Aplikasi Android yang akan membantu kamu dalam hal menstabilkan sinyal ini punya berbagai fitur. Fitur-fitur tersebut diantaranya.

Fitur PingTools Pro APK Fungsi
Wake on LAN Fitur yang digunakan untuk menghidupkan komputer jaringan dari jarak jauh dengan mengirimkan paket data khusus.
Ping Satu set standar parameter dan berbagai fitur tambahan seperti TCP serta HTTPS/HTTP ping. Dengan adanya pekerjaan dan latar belakang dan pemberitahuan suara akan membantu untuk memantau keadaan host jarak jauh tanpa terganggu.
Geoping Fitur untuk mengecek ketersediaan sumber daya internet di seluruh dunia. Hanya dalam satu klik kamu bisa mengetahui apakah datamu bisa diakses di tempat lain.
IP Calculator Fitur yang berguna saat menyiapkan peralatan jaringan. Dengan fitur ini kamu bisa menghitung parameter jaringan, menentukan kisaran alamat IP, dan subnet mask.
Iperf Utilitas untuk menganalisis bandwidth jaringan. Hal ini didasarkan pada iperf3 dan mendukung kedua modus server serta client.
Alat Info Berfungsi untuk melihat status koneksi jaringan alamat IP dari router Wi-Fi, informasi tentang ISP, alamat IP eksternal dan lain-lain. Selain itu, fitur ini juga menampilkan bagan dari koneksi Wi-Fi dan pengguna jaringan.
Watcher Berfungsi memeriksa sumber daya jaringan pada jadwal. Watcher juga akan memberitahu jika keadaan sumber daya telah berubah serta memungkinkan kamu untuk mengetahui masalah dengan jaringan yang ada pada rumah maupun tempat kerja.
Whois Utilitas yang menampilkan informasi tentang IP address atau domain. Dengan bantuan fitur ini kamu bisa mengetahui tentang pendaftaran informasi domain organisasi, info kontak, dan lain-lain.
Traceroute Fitur yang digunakan untuk administrasi sistem. Dimana akan menunjukan rute paket dari perangkat hoist target.
Scanner UPnP Berfungsi untuk menunjukan perangkat UPnP jaringan lokal. Dengan fitur ini kamu dapat mengetahui alamat IP dari router, konsol game seperti Playstation atau Xbox, server media, dan lain-lain.
Subnet Scanner Fitur yang berfungsi untuk memindah subnet Wi-Fi untuk menemukan host lain disekitar. Fitur ini dapat memeriksa host melalui Ping maupun cek beberapa post TCP.
Bonjour Browser Utilitas jaringan untuk menjelajahi Bonjour ( Zerocofn, Avahi) sebuah layanan pada jaringan.
LAN ( Local Area Network) Mencari perangkat jaringan lainnya. Jadi, kamu akan mengetahui perangkat apa saja yang terhubung ke jaringan.
DNS Lookup Fitur untuk menanyakan DNS (Domain Name System) server nama, berfungsi untuk pemecahan masalah jaringan atau hanya mengetahui alamat IP domain, server email, dan lain-lain.

Download PingTools Pro

Detail PingTools Pro
Publiser StreamingSoft
Ukuran 7.5 MB
Versi terbaru 4.52 Pro
OS Android 5.0 keatas
Download 100.000+

>> Download PingTools 4.52 Pro <<

Cara Menggunakan PingTools

Jika kamu sudah menginstal aplikasi ini, Jaka akan ajari cara menggunakannya!

  1. Instal aplikasi PingTools Pro.
  2. Buka aplikasi tersbut, klik 3 garis menu pada sudut kiri.
  3. Selanjutnya pilih menu PING.
  4. Masukan teks/URL google.com pada kolom text dari PING.
  5. Ketika ingin mengatur settingan internet bisa berjalan lancar, klik titik tiga di sudut pojok paling atas.
  6. Muncul dua pilihan, Bagikan dan Setelan. Pilih Setelan.
  7. Atur pengaturan. Misalnya saja:
  • hereMode : ICMP
  • hereJumlah Ping : Tidak terbatas.
  • herePort Timeout : 3000 md
  • hereUkuran Paket : 58 byte
  • Time to Live : 64 hops
  • Internal Pig : 1000md
  1. Setelah selesai, centang Do Not Resolve Host Names dan simpan.
  2. Aplikasi PingTools Pro siap digunakna. Jangan lupa aktifkan data lalu klik Ping, pada PingTools Pro dan selesai.

Akhir Kata

Aplikasi PingTools Pro menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang ingin menstabilkan sinyal internet. Meskipun aplikasi ini berbayar, tapi dengan berbagai fitur yang ditawarkan tentu akan memberikan kemudahan.

Jadi, tertarik untuk download aplikasi ini geng?

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Penguat Sinyal 688b9
10 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik 2021, Internetan Ngebut!
Alat Penguat Sinyal Hp 3eede
7 Alat Penguat Sinyal HP & Internet Terbaik | Paling Ampuh!
Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android Banner 756cc
7 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi di HP Android Terbaik 2020, Anti Lelet!
Untitled Design 45 A1024
Bikin Internetan Gak Lemot! Ini 7 Alat Penguat Sinyal Wi-Fi Terbaik
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal