Anti Lelet! Ini 5 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik di Android

18 December 2017

WiFi sering kali menjadi incaran semua orang untuk digunakan pada smartphone mereka. Hal ini karena sinyal WiFi membuat kita dapat menjelahi internet secara luas tanpa harus takut kehabisan kuota.

Jika kita berada di warkop, kafe, ataupun tempat lainnya yang terdapat sinyal WiFi, kita sering kali mendapatkan WiFi yang sinyalnya lemah. Hal ini bisa terjadi karena adanya gangguan ataupun terlalu banyak orang yang menggunakan WiFi tersebut. Tapi tenang aja, kali ini Jaka akan memberikan 5 aplikasi penguat sinya wifi Android!

5 Aplikasi untuk Meningkatkan Sinyal WiFi

1. WiFi Manager

aplikasi-penguat-sinyal-wifi

Aplikasi ini dikembangkan oleh seseorang yang bernama Kostya Vasilyev dan sangat cocok untuk meningkatkan kekuatan sinyal WiFi kamu agar makin joss. Dengan WiFi Manager, kamu dapat mengelola jaringan WiFi dan juga dapat meningkatkan koneksi dengan radar kanal grafis. Kapasitas memorinya juga sangat kecil, yakni hanya 1,19 MB saja.

2. Wifi Signal Booster + Extender

aplikasi-penguat-sinyal-wifi-di-android

Aplikasi ini bertugas untuk meningkatkan koneksi internet kamu dengan mendeteksi latar belakang dan sistem aplikasi. Wifi Signal Booster + Extender ini menggunakan booster internet sinyal WiFi dan pilihan WiFi Extender untuk memperluas jaringan nirkabel kamu. Kapasitas memorinya juga cukup kecil, yakni hanya 2,60 MB saja.

3. WiFi Doctor

aplikasi-meningkatkan-sinyal-wifi

Aplikasi ini dirancang untuk mendeteksi jaringan, melindungi aktivitas internet, dan juga dapat mempercepat koneksi jaringan kamu dengan menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang. Aplikasi ini sangat canggih, yakni dapat memeriksa keamanan WiFi, meningkatkan jaringan, dan masih banyak lagi tentunya.

Aplikasi penguat sinyak WiFi ini dikembangkan oleh perusahaan yang bernama PICOO Design dan memiliki kapasitas yang cukup kecil juga yakni hanya berkapasitas 3,09 MB saja.

4. Network Master

aplikasi-untuk-penguat-sinyal-wifi

Aplikasi ini dapat menguji kecepatan jaringan kamu untuk menemukan hotspot WiFi tercepat yang mendeteksi ke seluruh perangkat yang terhubung oleh analisis jaringan. Aplikasi ini dikembangkan oleh LIONMOBI dan juga cukup banyak yang download aplikasi ini yakni mencapai 10 juta kali download. Aplikasi ini berkapasitas 6,51 MB.

5. WiFi Master – Pro and Fast Tools

aplikasi-untuk-memperkuat-sinyal-wifi

Aplikasi untuk meningkatkan sinyal WiFi yang satu ini bekerja dengan mengoptimalkan kecepatan WiFi di Android. WiFi Master – Pro and Fast Tools juga akan membantu mencarikan kamu WiFi gratis yang memiliki sinyal yang lebih tinggi. Aplikasi ini dikembangkan oleh WiFi Master dan mempunyai kapasitas cukup kecil yakni hanya 4,54 MB saja.

Nah, itulah 5 aplikasi penguat sinyal WiFi di Android agar jaringan kamu makin kuat. Aplikasi di atas tentu akan membuat kita leluasa untuk menjelajahi interet secara nyaman dengan sangat cepat. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar