Cara Konek WiFi Otomatis Di Android Tanpa Harus Masukkan Password

19 March 2017

Sebelumnya Jaka sudah memberitahukan kamu tentang 5 aplikasi yang diyakini mampu membobol WiFi di Android. Hari ini Jaka mau share tentang cara konek WiFi otomatis di Android tanpa harus memasukkan password.

Mungkin yang kamu ketahui selama ini, kalau untuk terhubung ke jaringan WiFi, maka kamu harus memasukkan password dengan benar terlebih dahulu. Namun itu dulu, sekarang smartphone Android kamu sudah bisa terkoneksi WiFi otomatis tanpa harus memasukkan password. Mungkin kalian bertanya-tanya gimana caranya? Gampang sekali, kalau kalian ingin tahu, simak artikel ini sampai selesai ya.

Cara Konek WiFi Otomatis di Android Tanpa Password

WiFi merupakan hal yang penting untuk bisa terhubung dengan internet. Apalagi kalau kebutuhan kamu untuk mengakses internet sangat tinggi. Tentunya kamu butuh terhubung dengan internet di mana saja dan kapan saja kan?

Untungnya sekarang ini kebutuhan internet bisa dipenuhi dengan smartphone. Seiring canggihnya teknologi, smartphone zaman sekarang sudah dilengkapi kebutuhan dasar untuk berselancar di internet, termasuk terhubung ke jaringan WiFi. Hanya saja, kadang terhubung dengan WiFi disulitkan dengan adanya password. Nah, makanya simak cara Jaka ini supaya kamu bisa secara otomatis terhubung WiFi tanpa perlu memasukkan password.

  • Pertama-tama, kamu butuh sebuah perangkat smartphone Android.

  • Selanjutnya silakan download aplikasi AndroDumpper, kalian bisa mendownload di Google Play Store.

  • Setelah selesai download, silakan instal aplikasi tadi.

  • Selanjutnya, pastikan kamu sudah berada di lokasi yang ada jaringan WiFi. Kamu bisa lihat contohnya di screenshot di bawah. Jaka sendiri juga tidak tahu password WiFi-nya dan belum pernah terhubung.

  • Jika sudah ketemu target WiFi-nya, silakan buka aplikasi AndroDumpper dan aplikasinya akan otomatis mendeteksi jaringan WiFi yang tersedia.

  • Klik Try Connect pada jaringan WiFi yang jadi target kamu, dan jika muncul pesan Warning, pilih saja Continue.

SS 2

SS 3

  • Selanjutnya akan ada 2 pilihan, pilih saja yang No Custom Pin.

SS 4

Aplikasi Ini Bisa Digunakan Untuk Menjebol WiFi, Benarkah?
Aplikasi Ini Bisa Digunakan Untuk Menjebol WiFi
Aplikasi Ini Bisa Digunakan Untuk Menjebol WiFi, Benarkah?
Baca

  • Proses koneksi otomatis segera dimulai, tunggu beberapa saat. Biasanya proses ini hanya memakan waktu sekitar 10 sampai 30 detik saja

SS 5

  • Selamat! Sekarang kamu sudah Terhubung otomatis ke jaringan WiFi tanpa harus memasukkan password. Jika sukses, nanti ada tulisan Connection Succeeded seperti screenshot di bawah.

SS 6

  • Karena sudah Terhubung, sekarang kamu bisa mengakses internet sesuka hatimu. Ini bukti screenshot kalau smartphone Android Jaka juga sudah berhasil mencoba cara ini.

SS 7

HAnya saja kekurangannya cara ini, kamu tidak bisa tahu password WiFi yang bersangkutan, karena kamu secara otomatis langsung terhubung. Tapi menurut Jaka sih ini tidak jadi masalah karena gunanya password adalah agar smartphone kamu bisa terhubung. Jadi kalau sudah terhubung, untuk apa kamu membutuhkan password lagi?

Sekian tips Jaka hari ini tentang cara konek WiFi otomatis tanpa harus memasukan password. Bagaimana pendapat kamu tentang hal ini? Jika kamu punya pendapat atau saran, silakan beri komentar di bawah. Dan jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, share ke teman-teman kamu ya!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar