Cara Hack Password WiFi Di Komputer Menggunakan Dumpper Dan JumpStart

14 April 2017

Sebelumnya Jaka sudah pernah share tentang bagaimana caranya membobol password WiFi di smartphone Android kamu menggunakan beberapa software seperti AndroDumpper, WPS Connect, WPS App, dan lainnya. Nah, sekarang Jaka akan kasih tahu kamu lagi cara lainnya membobol password WiFi dari komputer menggunakan aplikasi lain.

Kali ini Jaka akan bocorkan cara membobol password WiFi di komputer menggunakan Dumpper dan Jumpstart. Jadi, intinya kedua software tersebut akan bekerja secara bersamaan, bukan menggunakan salah satunya saja. Langsung saja yuk simak tutorial berikut ini sampai selesai ya.

Cara Hack Password WiFi di Komputer Menggunakan Dumpper dan JumpStart

Sebelumnya, pastikan kamu sudah punya software Dumpper dan JumpStart. Jika belum punya, download di sini. Setelah proses download selesai, langsung saja instal JumpStart, sedangkan Dumpper tidak perlu diinstal karena bisa langsung digunakan. Proses selanjutnya kamu ikuti saja langkah-langkah berikut ini ya.

  • Jalankan Dumpper, nanti akan muncul tampilan seperti ini.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Klik Scan, nanti Dumpper akan memulai scan dan kamu bisa melihat daftar WiFi yang tersedia di sana.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Jika sudah ketemu jaringan WiFi target, silakan pindah ke Tab WPS. Selengkapnya silakan lihat screenshot di bawah.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Klik pada Todas las redes, lalu pilih nama WiFi yang menjadi target kamu. Selanjutnya klik pada tombol Iniciar JumpStart. Jika jaringan WiFi tersebut belum muncul, klik pada tombol Scan terlebih dahulu.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Kemudian aplikasi JumpStart akan terbuka secara otomatis dan proses melacak password segera dimulai. Proses ini biasanya memakan waktu kisaran 1 hingga 2 menit.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Jika berhasil, maka akan muncul pesan seperti di bawah ini. Klik Finish untuk menutup JumpStart.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Setelah itu, kamu akan langsung terhubung ke jaringan WiFi tersebut. Untuk password, kamu bisa melihat di bagian kolom Key seperti di bawah ini.

masukkan deskripsi gambar disini

masukkan deskripsi gambar disini

Nah, itu dia cara membobol password WiFi menggunakan Dumpper dan JumpStart. Bagaimana? Praktis dan mudah diikuti bukan? Kamu pernah mencobanya? Kalau pernah, silakan share pengalaman kamu di kolom komentar di bawah ini ya.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar