20+ Aplikasi Hacker Android Terbaik 2021, Sering Digunakan Hacker!

Android bisa dikatakan menjadi sistem operasi pada perangkat smartphone paling populer saat ini.

Sistem operasi Android yang berbasis Linux yang bersifat open-source ini memungkinkanmu untuk melakukan berbagai hal, salah satunya adalah hacking.

Berbicara mengenai hal tersebut, kali ini Jaka bakal membagikan beberapa aplikasi hacker Android terbaik yang biasa digunakan oleh para peretas.

Penasaran ada apa saja aplikasi hack tersebut? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya, geng!

Sebelum menggunakan aplikasi di bawah, Jaka ingin memberitahumu kalau kemungkinan beberapa APK hack Android di bawah ini hanya bekerja jika kamu sudah melakukan rooting pada HP Android kamu.

Berdasarkan fungsinya, aplikasi hack Android di bawah ini bisa digunakan untuk meretas aplikasi, game, telepon, hingga jaringan WiFi, lho!

Tentu bakal bermanfaat buat kamu yang sedang belajar hacking, namun jangan lupa untuk menggunakannya secara bertanggung jawab, geng.

1. Lucky Patcher

Aplikasi Hacker Android Terbaik 2021 Cf47b

Lucky Patcher pastinya sudah nggak asing lagi di telinga para pengguna aplikasi hacker Android untuk pemula. Dilengkapi berbagai fitur modifikasi yang menarik, aplikasi ini bisa jadi salah satu pilihan tepat buat kamu coba.

Lucky Patcher sendiri dapat dimanfaatkan untuk beragam fungsi. Misalnya saja untuk membuat aplikasi berbayar menjadi gratis, membuat iklan phising, menghilangkan iklan di aplikasi, menghapus verifikasi lisensi, dan masih banyak lagi.

Karena keunggulannya itulah, tak sedikit orang yang menggunakannya sebagai aplikasi cheat game pilihan terbaik, geng. Namun, buat kamu yang tertarik mencobanya, kamu harus memiliki akses root dulu pada sistem HP Android-mu.

Detail Luck Patcher
Developer ChelpuS
OS Minimal Android 2.3.2 ke atas
Ukuran 1MB

Download Lucky Patcher di sini.

2. Termux

Aplikasi Hacker Pc Custom 04057

Aplikasi hacker terbaik dan terpopuler berikutnya yang banyak digunakan yaitu Termux. Pada dasarnya, Termux berfungsi sebagai terminal emulator sistem operasi berbasis Linux Debian.

Aplikasi ini berfungsi untuk memasukkan, menampilkan, dan mencetak data pada sistem opersi Linux langsung dari HP Android milikmu. Dengan begitu, kamu bisa menjalankan bahasa pemrograman seperti Python dan menggunakan SSH client tanpa harus memiliki akses root.

Termux sendiri umumnya sering digunakan untuk mempercepat jaringan internet, meng-hack jaringan WiFi, dan membuat jaringan internet jadi lebih stabil. Bahkan, ada pula yang menggunakannya untuk hack pulsa gratis, lho.

Detail Termux
Developer Fredrik Fornwall
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Rating 4.3/5 (Google Play)

Download Termux di sini.

3. Hacker Dark VIP MOD

Aplikasi Hacker Android Yang Tersembunyi Custom D747d
Sumber foto: APKShelf

Berikutnya ada aplikasi hacker game Android bernama Hacker Dark VIP MOD yang saat ini sedang populer di kalangan para gamer Free Fire nih, geng.

Aplikasi ini konon katanya menawarkan sejumlah fitur yang memungkinkan kamu untuk mengalahkan setiap musuh dengan mudah. Mulai dari auto headshot musuh, speed hack, dan bahkan wallhack yang dapat menampilkan lokasi pemain lain.

Tak hanya itu saja, ada juga fitur-fitur lainnya yang bisa kamu aktifkan agar gameplay semakin mulus. Pantas saja banyak orang mencari aplikasi Hacker Dark VIP APK download satu ini!

Detail Hacker Dark VIP MOD
Developer ApkResult
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 3.30MB

Download Hacker Dark VIP MOD di sini.

4. Arpspoof

Aplikasi Hacker Arpspoof 99869
Sumber foto: dz-game-dz.blogspot.com

Aplikasi selanjutnya ada Arpspoof yang dikembangkan oleh Stephan Uhlmann dan merupakan tools di Android yang dapat kamu gunakan untuk keperluan network auditing.

Cara kerja alat hacker yang satu ini adalah dengan mengalihkan lalu lintas jaringan lokal dengan balasan ARP, dan kemudian mengirimkannya ke target yang ditentukan atau semua yang berada di dalamnya.

Sayangnya, Arpspoof juga merupakan aplikasi hacker yang tidak ada di Play Store. Tapi nggak perlu khawatir, kamu bisa download langsung melalui tautan di bawah, geng.

Detail Arpspoof
Developer Stephan Uhlmann
OS Minimal Android 2.0 ke atas
Ukuran 1MB

Download Arpspoof di sini.

5. Hackode (Aplikasi Hacker Pemula dengan Fungsi Lengkap)

Aplikasi Hacker Hackode A6de8
Sumber foto: hackingeffect.blogspot.com

Kemudian ada Hackode yang menjadi salah satu aplikasi belajar hacking untuk pemula yang dikenal memiliki banyak fitur, geng.

Aplikasi hack besutan Ravi Kumar Purbey ini memiliki beberapa fitur, seperti Google hacking, SQL injection, MySQL server, WhoIs, DNS lookup, DNS Dif, Security RSS Feed, Exploits, dan lainnya.

Kamu juga bisa download aplikasi Hackode yang multifungsi, sehingga nggak bakal membuat kamu bingung belajar hacking secara otodidak dari mana, nih.

Detail Hackode
Developer Ravi Kumar Purbey
OS Minimal Android 2.2 ke atas
Ukuran 2MB

Download Hackode di sini.

6. DroidSheep

Aplikasi Hacker Droidsheep D2d86
Sumber foto: malavida.com (DroidSheep jadi aplikasi hack white hat, karena punya fungsi asli untuk mengamankan jaringan WiFi.)

DroidSheep adalah aplikasi Android yang dapat kamu gunakan untuk menganalisis keamanan dan lalu lintas data pada jaringan WiFi.

APK hack ini akan bertindak sebagai router yang dapat memonitor dan memotong semua lalu lintas jaringan WiFi, sehingga aplikasi ini akan mengambil sesi yang aktif.

Kamu dapt men-capture traffic yang mengarah ke Facebook, Twitter, LinkedIn, dan lainnya, lho.

Bukan untuk hacker black hat, DroidSheep malah dikembangkan sebagai alat untuk menguji keamanan akun kamu berdasarkan "Session Hijacking on Android Devices", geng.

Detail DroidSheep
Developer Andreas Koch
OS Minimal Android 1.6 ke atas
Ukuran 256KB

Download DroidSheep di sini.

7. DroidSheep Guard

Aplikasi Hacker Droidsheep Guard 3472e
Sumber foto: hackersgarage.com

Sedikit berbeda dari sebelumnya, DroidSheep Guard malah merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menangkal sistem kerja dari DroidSheep sebelumnya.

DroidSheep Guard berfungsi untuk mengamankan akun kamu dari serangan tekning hacking bernama Session Hijacking melalui jaringan WiFi.

Jadi dengan menggunakan aplikasi ini, kamu nggak perlu takut lagi kalau mau akses data penting menggunakan WiFi di tempat umum, geng.

Detail DroidSheep Guard
Developer Andreas Koch
OS Minimal Android 1.6 ke atas
Ukuran 178KB

Download DroidSheep Guard di sini.

8. DroidSniff

Aplikasi Hacker Droidsniff 3c84c
Sumber foto: forum.xda-developers.com

Masih mirip seperti sebelumnya, DroidSniff merupakan aplikasi Android yang dapat digunakan untuk menganalisis keamanan pada jaringan WiFi dan men-capture akun media sosial.

DroidSniff bisa kamu gunakan sebagai aplikasi hack Android untuk membajak situs seseorang yang berada dalan satu jaringan WiFi yang sama, geng.

Saran Jaka sih, tetap berhati-hati apalagi kalau kamu terhubung dengan jaringan WiFi publik. Bisa-bisa saja kamu jadi korban peretas yang menggunakan DroidSniff.

Sebagai salah satu aplikasi hacking terbaik, sebenarnya tujuan dikembangkannya aplikasi ini hanya untuk tujuan keamanan, lho. Jadi pakai dengan bijak ya!

Detail DroidSniff
Developer DroidSniff
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 825KB

Download DroidSniff di sini.

9. Evil Operator

Aplikasi Hacker Evil Operator B3de6
Sumber foto: allabouttechno.com (APK hack Android ini dapat digunakan untuk merekam panggilan telepon tanpa diketahui.)

Kalau kamu mau cari aplikasi hacker telepon, Evil Operator memungkinkanmu untuk merekam percakapan telepon dan mengirimkannya ke pihak orang ketiga.

Evil Operator bisa dipakai kalau kamu penasaran dan mau mendengarkan pembicaraan gebetanmu dengan temannya, mungkin kamu bisa menggunakan aplikasi ini.

Selain bisa menghubungkan dua orang dengan nomor yang berbeda, kamu juga bisa melakukan pembicaraan telepon sendiri bersama orang lain yang kamu incar, geng.

Detail Evil Operator
Developer TapFury
OS Minimal Android 1.6 ke atas
Ukuran 714KB

Download Evil Operator di sini.

10. FaceNiff

Aplikasi Hacker Faceniff 69164
Sumber foto: malavida.com

Kemudian ada aplikasi hacker FaceNiff yang memiliki fungsi sama untuk Session Hijacking pada akun media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan situs orang lain.

Aplikasi yang dikembangkan Bartosz Ponurkiewicz ini, akan mengambil cookie melalui jaringan WiFi.

Di mana melalui cookie ini, FaceNiff bakal membuat jembatan yang digunakan untuk dapat meretas dan mengakses akun korban, lho.

Detail FaceNiff
Developer FaceNiff
OS Minimal Android 2.3 ke atas
Ukuran 663KB

Download FaceNiff di sini.

Aplikasi Hacker Android Lainnya...

11. zANTI

Aplikasi Hacker Zanti B1923
Sumber foto: zimperium.com

Aplikasi hacker terbaik berikutnya ada zANTI yang dikembangkan oleh Zimperium. Aplikasi ini bisa membantu pengguna untuk melakukan penetrasi jaringan dengan lebih murah.

zANTI bakal mampu memetakan seluruh jaringan dan melakukan sniffing ke situs yang dikunjungi menggunakan informasi yang ada di ARP cache.

Aplikasi hacking zANTI sendiri juga memiliki beberapa fitur penting di dalamnya, seperti DoS, MITM, NMAP, port scanner, dan sebagainya.

Detail zANTI
Developer Zimperium
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 24MB

Download zANTI di sini.

12. Shark for Root (Aplikasi Hacker WiFi Tercepat)

Aplikasi Hacker Shark For Root F510b
Sumber foto: securedyou.com

Punya nama mirip, Shark for Root pun merupakan aplikasi Android hacking yang memiliki fungsi seperti WireShark yang ada di PC dan laptop.

Shark for Root bisa dibilang menjadi aplikasi hacker WiFi Android yang digunakan untuk melacak aktivitas dari perangkat lain dan juga bisa untuk menganalisa masalah pada suatu jaringan.

Kamu juga bisa menggunakan Shark for Root untuk melacak lokasi orang lain, lho. Oh ya, untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kamu wajib menggunakan HP Android yang sudah di-root, ya!

Detail Shark for Root
Developer Elviss Kustans
OS Minimal Android 1.6 ke atas
Ukuran 433KB

Download Shark for Root di sini.

13. AndroRAT

Aplikasi Hacker Androrat 035bf
Sumber foto: dlandroid.com

AndroRAT sendiri merupakan sebuah singkatan dari Android dan RAT (remote Administrative Tools) yang berfungsi untuk mengontrol perangkat dari jarak jauh dan mencuri informasi di dalamnya.

Kamu dapat mencuri data-data pribadi dari sasaran kamu, seperti kontak, panggilan, pesan, dan bahkan bisa melacak lokasi orang lain dengan AndroRAT.

Jikalau kamu berhasil melakukan hacking pada smartphone sasaran, AndroRAT bakal bisa mengambil alih perangkat tersebut dengan mudah.

Detail AndroRAT
Developer DDT
OS Minimal Android 2.3 ke atas
Ukuran 962KB

Download AndroRAT di sini.

14. NMap

Aplikasi Hacker Nmap 5e1d4
Sumber foto: kitploit.com

NMap atau Network Mapper merupakan aplikasi hacker PC yang cukup populer digunakan untuk scanning jaringan. NMap awalnya hanya dapat digunakan di Linux, namun kini juga bisa untuk Android.

Apliksi ini bisa kamu gunakan untuk mengaudit jaringan yang ada. Dengan tools ini, kamu juga dapat melihat host yang aktif dan port yang terbuka.

NMap dapat bekerja di smartphone yang sudah maupun belum di-root. Aplikasi ini juga wajib untuk dimiliki oleh para hacker pemula hingga profesional, geng.

Detail NMap
Developer Insecure.com LLC
OS Minimal Android 2.3 ke atas
Ukuran 1.57MB

Download NMap di sini.

15. DroidBox

Aplikasi Hacker Droidbox 7982a
Sumber foto: apkpure.com (Aplikasi hacker Android ini punya fungsi untuk mencegah aplikasi yang disusupi malware di perangkatmu.)

Kemudian ada DroidBox yang merupakan aplikasi hacker yang berfungsi untuk menganalisis aplikasi Android lain secara dinamis.

Berbekal aplikasi ini, kamu dapat mengetahui informasi hack untuk APK package, traffic jaringan, SMS, telepon, dan sebagainya, lho.

DroidBox bisa kamu gunakan untuk menganalisis aplikasi yang mencurigakan dan mencegah smartphone Android kamu di-hack orang lain.

Detail DroidBox
Developer DroidBox
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 2.8MB

Download DroidBox di sini.

16. USB Cleaver

Aplikasi Hacker Usb Cleaver A4d13
Sumber foto: thehackernews.com

Punya fungsi menarik, USB Cleaver bisa mencuri informasi dari PC dengan OS Windows 200 ke atas yang terhubung ke smartphone dengan aplikasi ini melalui konektivitas USB.

Aplikasi hacker Android ini didesain untuk mencuri data-data seperti password yang disimpan pada browser, password WiFi, dan data jaringan lainnya.

USB Cleaver akan men-download data yang akan dicuri secara otomatis ke dalam smartphone dan dapat diakses oleh pengguna aplikasi lain.

Detail USB Cleaver
Developer USB Cleaver
OS Minimal Android 3.2 ke atas
Ukuran 1MB

Download USB Cleaver di sini:

Usb Cleaver A8e60
USB Cleaver - Aplikasi Hacking Android Terbaru
Apps
DOWNLOAD

17. Automatic Call Recorder

Aplikasi Hacker Automatic Call Recorder 8a568
Sumber foto: rexdl.com

Aplikasi hacking untuk telepon Android bernama Automatic Call Recorder ini bisa digunakan untuk merekam percakapan telepon seseorang.

Automatic Call Recorder yang dikembangkan Appliqato ini merupakan aplikasi perekam telepon yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan.

Percakapan telepon yang kamu rekam, secara otomatis akan tersimpan pada memori internal atau microSD yang terpasang pada perangkat kamu.

Detail Automatic Call Recorder
Developer Appliqato
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 10MB

Download Automatic Call Recorder di sini.

18. AirDroid (APK Hack Android Orang Lain Fitur Mumpuni)

Aplikasi Hacker Airdroid Ee085
Sumber foto: softpedia.com

Selain berfungsi untuk memindahkan file dari HP ke laptop dan sebaliknya, ternyata AirDroid bisa kamu gunakan juga untuk melakukan hacking, lho.

Dengan menggunakan fitur Air Mirroring dan Notification, kamu bisa memantau riwayat browsing, chatting, lokasi, dan hingga mengakses kamera korban.

Berbekal fitur-fitur tersebut, tentu AirDroid bisa menjadi aplikasi hack akun Android yang bisa kamu andalkan dengan segala kecanggihannya.

Detail AirDroid
Developer SAND Studio
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 38.2MB

Download AirDroid di sini.

19. WiFiKiLL Pro

Aplikasi Hacking Android 2021 Custom 602eb
Sumber foto: WiFiKiLL

Jika dilihat secara sekilas, aplikasi WiFiKiLL Pro sangat mirip dengan aplikasi NetCut. Aplikasi ini terbukti sangat ampuh buat memutus koneksi WiFi orang lain.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan koneksi WiFi dengan bandwitch yang lebih besar dan luas, mengingat kecanggihannya yang kompleks.

Selain itu, WiFiKiLL bisa memberikanmu informasi mengenai perangkat ataupun jaringan yang hendak kamu retas secara cepat dan lengkap.

Detail WiFiKiLL Pro
Developer Boubkari Aissam
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 8.2MB

Download WiFiKiLL Pro di sini.

20. Sniffer Wicap 2 Pro

Aplikasi Hacker Hackode Custom C9a01
Sumber foto: 5play

Selain deretan aplikasi di atas, kamu juga harus mencoba Sniffer Wicap 2 Pro khususnya bagi yang sudah terbiasa meretas jaringan.

Berawal dari aplikasi untuk mendeteksi jaringan yang ada di sekitarnya, aplikasi ini juga bisa meretas jaringan-jaringan asing.

Selain itu, Sniffer Wicap 2 Pro juga mampu mendeteksi jaringan mana yang paling lemah sistem keamanannya. Keren, kan?

Detail Sniffer Wicap 2 Pro
Developer evbadroid
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 3.8MB

Download Sniffer Wicap 2 Pro di sini.

21. NetX Network Tools PRO

Aplikasi Hacker Android Custom B65cf
Sumber foto: Paidcrack

Sebenarnya, aplikasi ini pertama-tama ditujukan untuk mengetahui siapa saja yang mengakses WiFi atau jaringan privatmu.

Namun lama-lama, aplikasi hacker ini juga bisa dipakai untuk meretas jaringan atau bahkan perangkat lain, loh!

Dikembangkan oleh NetGEL, aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 11MB. Sangat cocok buat HP mu yang nggak bisa menginstal aplikasi besar.

Detail NetX Network Tools PRO
Developer NetGEL
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 11MB

Download NetX Network Tools PRO di sini.

22. Kali NetHunter

Aplikasi Hacker Custom 130b8
Sumber foto: Hack Cave

Kali NetHunter merupakan salah satu aplikasi peretasan terbaik yang dibuat oleh Offensive Security.

Aplikasi ini berbasis Kali Linux yang didedikasikan secara khusus untuk perangkat Android dan bisa digunakan untuk meretas aneka jaringan yang ada di sekitarmu.

Sebelum menggunakannya, kamu harus terlebih dahulu me-root HP Android secara komplet. Baru setelah itu, kamu bisa mengoperasikannya untuk meretas jaringan.

Detail Kali NetHunter
Developer Offensive Security
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 38.2MB

Download Kali NetHunter di sini.

23. cSploit

Download Aplikasi Hacker Custom 1ed78
Sumber foto: Thegrobalsla

Csploit merupakan sebuah aplikasi hacking serba guna yang bakal memberimu segudang manfaat yang sayang banget untuk dilewatkan.

Salah satunya, lewat cSploit kamu bisa menemukan kerentanan dalam jaringan dengan lebih cepat, sekaligus cara untuk memanfaatkan kerentanan tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa membobol password WiFi bahkan hanya lewat HP Android, loh! Dijamin kamu bisa mendapatkan akses internet gratis.

Detail cSploit
Developer cSploit
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 3MB

Download cSploit di sini.

Video: Selain Android, Ini Software Hacker PC yang Biasa Dipakai untuk OS Windows

Akhir Kata

Nah, itulah dia rekomendasi aplikasi hacker Android terbaik yang paling banyak digunakan untuk meretas akun, aplikasi, game, WiFi, dan lain sebagainya.

Saran Jaka, gunakanlah aplikasi-aplikasi di atas dengan bijak. Kerusakan dan dampak negatif yang ditimbulkan, tentu jadi tanggung jawab kamu pribadi, ya!

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca juga artikel seputar Hack atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengetahui Wa Disadap 4c717
Cara Mengetahui WA Disadap dan Cara Mengatasinya, Waspada Hacker!
Cara Hack Instagram Cfa17
7 Cara Hack Instagram Orang Lain Terbaru 2021 & Cara Mencegahnya
Cara Hack Fb Bd8c9
Cara Hack Facebook Orang Lain Terbaru 2021 & Tips Mencegahnya!
Cara Membobol Sandi Wifi Terbaru 2019 Banner 5f938
7 Cara Hacker Membobol Password WiFi dan Tools yang Digunakannya (Update 2019)
Cara Membobol Wifi Dengan Hp 4a9a4
Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Berasa Jadi Hacker!
Lucky Patcher Banner
Cara Mudah Hack Game Android Menggunakan Lucky Patcher, Resiko Ditanggung Sendiri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal