J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50 Kata-Kata Bijak Gowes Sepeda untuk Caption Sosmed IG, WA, & FB

50 Kata-Kata Bijak Gowes Sepeda untuk Caption Sosmed IG, WA, & FB

Selasa, 11 Agt 2020, 14:00 WIB
Caption gowes memang agak sulit dibuat karena masih sedikit orang yang menggeluti kebiasaan ini. Tapi, tenang! Di sini ada 50 lebih caption gowes buat kamu.

Caption gowes sering kali sulit untuk dirangkai pada saat kita ingin membagikan postingan seputar kegiatan bersepeda yang telah dilakukan.

Entah karena kecapean, atau memang karena masih jarang sekali orang-orang yang membuat kata mutiarasepeda yang bisa ditiru atau dimodifikasi untuk menjadi kata-kata sendiri.

Tapi tenang aja, geng. Di sini kamu bisa menemukan inspirasi yang dibutuhkan untuk membuat caption tentang sepeda yang bisa bikin postingan kamu jadi lebih menarik.

Penasaran? Yuk simak deretan kata-kata seputar sepeda di bagian bawah, supaya postingan kegiatan bersepeda kamu sehari-hari bisa jadi lebih kece.

50 Kata Mutiara Gowes yang Cocok Dijadikan Caption

05 63026

Untuk kamu yang hobi naik sepeda, kegiatan ini bukan lagi menjadi rutinitas, tapi sudah menjadi bagian dari lifestyle yang kamu jalankan.

Membagikan lifestyle kamu dengan orang-orang terdekat di sosial media menjadi sesuatu yang umum dilakukan, termasuk membagikan kegiatan kamu saat bersepeda.

Membagikan foto saja di halaman sosial media terkesan terlalu plain, kamu butuh caption gowes yang menarik untuk membuat orang-orang yang melihat postingan tersebut bisa merasakan apa yang ingin kamu sampaikan.

Dengan kata-kata bijak gowes sepeda, postingan yang kamu buat ini akan jauh lebih menarik dan orang-orang pun akan lebih terpancing untuk melakukan interaksi dengan kamu.

Kata-Kata Mutiara Tentang Sepeda dan Bagaimana Cara Memaknainya

Kata-kata bijak tentang sepeda yang Jaka bagikan kali ini bisa kamu gunakan untuk berbagai macam keperluan dari mulai untuk caption gowes, sampai untuk topik obrolan dengan orang terdekat.

Rangkaian kata-kata ini bisa kamu tiru semuanya atau bisa juga dimodifikasi sedikit untuk memberikan kesan yang lebih personal, dengan memasukkan selipan yang kamu banget di sini.

Selain untuk Instagram, rangkaian kata-kata ini juga cocok digunakan untuk status WhatsApp keren dan singkat. Siapa tahu jadi banyak yang ngajak ngobrol kamu setelah postingan itu.

Apa aja sih kata-kata mutiara tentang sepeda yang bisa dijadikan sebagai bahan untuk dijadikan caption sosmed? Yuk, simak rinciannya di bawah ini.

Kata Bijak Tentang Sepeda Singkat Untuk Caption

01 B47f3

Butuh bikin caption sepeda yang kece, tapi nggak terlalu panjang. Pas banget nih, Jaka punya beberapa contoh yang bisa kamu gunakan kali ini.

Dengan deretan kata-kata ini, postingan sosial media kamu bisa jadi tambah menarik. Bentuknya yang singkat juga tidak akan terlalu mencirikan effort yang berlebih.

Penasaran? Langsung lihat aja nih kata mutiara gowes singkat terbaik dan terbaru yang bisa kamu gunakan untuk berbagai macam keperluan.

Hidup ini seperti sepeda, aku berharap bisa mengayuh pedal ini bersama kamu.

Usaha tanpa doa bagai sepeda tanpa roda,mengayuh pedal tanpa maju sedikitpun.

Hidup itu, seperti sedang mengayuh sebuah sepeda. Agar sepeda tetap seimbang, kita harus slalu mengayuhnya.

Hidup itu pilihan, pilihlah untuk selalu maju terus seperti ketika mengayuh sepeda.

Kuingin sehat karena keringat, bukan sakit karena berasap, terus bersepeda dan terus berkeringat.

Jarang gowes stamina hilang, keseringan gowes pacar yang hilang.

Selalu ubah situasi negatif menjadi situasi positif dengan selalu mengayuh dan berpeluh.

Usaha dalam meraih sukses itu ibarat mengayuh sepeda, nggak cukup cuma sekali harus berkali-kali baru bisa jalan.

Lagi capek, gowes. Lagi sedih, gowes. Lagi seneng, juga gowes. Gowes terus pantang mundur.

Adek sepedahan berkilo-kilo banjir keringat. Abang gak lamar-lamar, adek banjir air mata.

Karena sesungguhnya keringetan karena sepedahan itu lebih baik daripada keingetan mantan.

Selain menyegarkan tubuh, bersepeda juga dapat menyegarkan pikiran anda.

Doaku untuk bisa dekat denganmu, tak hentinya kupanjatkan seperti saat aku mengayuh pedal sepedaku.

Masih bisa bersepeda hari ini, satu lagi alasan kenapa harus bersyukur di hidup ini.

Lihatlah hal positif setiap harinya dan terus bergerak ke depan layaknya mengayuh sepeda.

Caption Gowes Pagi

02 C92ed

Bersepeda di pagi hari memang menjadi suatu kegiatan menyenangkan untuk dilakukan setiap harinya, dan sayang rasanya kalau kegiatan menyenangkan ini nggak dibagikan dengan orang lain.

Dengan foto bersepedah yang menarik dan caption gowes pagi yang menawan, postingan kamu bakalan lebih kece dan bisa membuat orang yang melihatnya juga ingin bersepeda pagi.

Berikut ini beberapa kata-kata mutiara tentang sepeda yang bisa kamu manfaatkan sebagai caption gowes pagi yang menarik.

Hidup seperti mengayuh sepeda, teruslah bergerak agar kamu tidak terjatuh.

Mengendarai sepeda berarti kamu kuat secara fisik.

Karena berdoa bagaikan mengayuh sepeda, kadang jatuh terluka, namun percayalah, kayuhanmu takkan sia sia.

Banyak yang pengen jadi lebih sehat, tapi jarang yang mau gowes sampai berkeringat.

Simpan dulu sedihmu, nanti pagi kita gowes biar mereka keluar dengan keringat.

Karena kedisiplinan membentuk keberanian, seperti gowesan yang membuat sepedamu terus berjalan.

Hidup itu ibarat naik sepeda, ketika kamu ragu dan berhenti mengayuh kamu otomatis akan jatuh.

Karena masih diberikan matahari pagi, kita syukuri dengan mengayuh sepeda sekali lagi.

Keindahan dunia paling pas dinikmati dengan mengayuh sepeda di pagi hari.

Cepat bangun, jangan nunggu ada yang bangunin pakai kata-kata romantis, mending langsung gowes sebelum pagi ini habis.

Terkadang mondar-mandir tanpa tujuan juga menyenangkan, layaknya berputar-putar keliling kota kala bersepedah di pagi hari.

Pingin sepedahan pagi, tapi pas bangun matahari sudah tinggi.

Pagi-pagi bersepedah bisa menghilangkan penat yang menumpuk berhari-hari.

Terus berolahraga dan bersepeda, karena imun akan semakin terjaga.

Bangun pagi dan mulai hari dengan bersepeda di saat burung masih menari-nari.

Kata Mutiara Gowes, Cocok Buat Caption

03 Ca872

Punya pengalaman yang super menyenangkan ketika bersepeda dan ingin membuat orang lain merasakan hal yang sama? Posting aja foto kegiatan kamu dan tambahkan kata mutiara gowes.

Dengan kata-kata bijak tentang sepeda yang bisa merefleksikan apa yang kamu rasakan ini, orang lain akan lebih mudah untuk merasakan kebahagiaan yang kamu rasakan saat bersepeda.

Yuk, simak deretan kata-kata di bawah ini yang bisa kamu gunakan langsung atau sebagai sumber inspirasi untuk membuat postingan Instagram kamu.

Seperti mengayuh sepeda di gurun pasir yang tak berujung. Begitulah hidup jika di gunakan hanya untuk mengeluh.

Bersepeda adalah kehidupan dengan volume yang dinaikkan!

Karena mengulang-ulang Doa itu seperti mengayuh Sepeda, suatu saat ia akan membawamu ke arah yang kamu tuju.

Pulang ke rumah itu bau keringet karna bersepeda itu keren, daripada pulang bau alcohol karena dugem.

Jangan pernah ragu untuk terjatuh, karena disana kau akan mendapatkan pelajaran untuk selalu merendah.

Dari gowes aku sadar, bahwa untuk sampai ke tujuan butuh untuk mengayuh berkali-kali.

Sakit itu bukan pas jatuh dari sepeda, tapi pas jatuh hati kamu nggak terima.

Dapetin kamu itu kayah ngayuh sepeda biar maju, harus berusaha berkali-kali.

Apapun sepedamu tak jadi masalah. Yang penting kamu masih ingat cara bersepeda.

Bersepeda itu pilihan, pun juga mengenai mencintaimu, aku memilih untuk melakukannya.

Lepas dari kemacetan dan dari hingar bingar kermaian, dengan bersepeda sendirian.

Kalau cuma mengayuh sepedah anak kecil juga bisa, maka dari itu aku lebih memilih untuk mengayuh mendekat padamu.

Sementara kalian masih berdebat mengenai harga sepeda, masih banyak orang di luar sana yang bingung besok mau makan apa.

Ternyata menunggu matahari tenggelam dengan bersepeda lebih jelas daripada menunggu kapan hatimu bisa punya tempat untukku.

Usaha tanpa doa bagai sepeda tanpa roda, mengayuh pedal tanpa maju sedikitpun.

Quotes Tentang Sepeda Bahasa Inggris

04 3177a

Pingin postingan kamu terlihat jauh lebih keren? Kenapa nggak pake Bahasa Inggris? Bahasa internasional ini bisa membuat kamu terlihat lebih keren ketika memposting sesuatu.

Quotes tentang sepeda Bahasa Inggris ini bisa kamu gunakan sebagai caption di sosial media, status WhatsApp, atau untuk keperluan lainnya.

Yuk, simak beberapa Quotes Bahasa Inggris tentang sepeda ini supaya perbendaharaan kata-kata sepeda kamu menjadi lebih kaya dan lebih bervariasi.

Riding bicycle means you are physically strong!

M.Rehan Behleem

Mengendarai sepeda berarti kamu masih kuat secara fisik.

Education is a continual process, it s like a bicycle If you don t pedal you don t go forward.

George Weah

Pendidikan merupakan proses yang berkelanjutan, layaknya mengendarai sebuah sepeda. Jika kamu tidak terus mengayuh maka kamu tidak akan pernah maju.

Communication is a skill that you can learn. It s like riding a bicycle or typing.

Brian Tracy

Komunikasi merupakan skil yang bisa kamu pelajari, sama seperti naik sepeda atau mengetik.

Crashing is part of cycling as crying is part of love.

Johan Museeuw

Jatuh dan menabrak merupakan bagian yang tak terpisahkan dari bersepedah, sama seperti mengangis yang tidak bisa dipisahkan dari proses mencintai.

A bicycle ride around the world begins with a single pedal stroke.

Scott Stoll

Bersepedah berkeliling dunia, dimulai dengan satu kayuhan kecil.

Like dogs, bicycles are social catalysts that attract a superior category of people.

Chip Brown

Layaknya anjing, sepeda merupakan sosial katalis yang menarik kelompok orang superior.

Cyclists live with pain. If you can t handle it you will win nothing.

Eddy Merckx

Pesepedah hidup dengan rasa sakit, jika kamu tidak bisa menahannya kamu tidak akan mendapatkan apa-apa.

Riding bicycles will not only benefit the individual doing it, but the world at large.

Udo E. Simonis

Bersepedah bukan cuma menguntungkan satu orang saja, hal ini akan membantu umat manusia secara keseluruhan.

Nothing compares to the simple pleasure of a bike ride.

John F. Kennedy

Tidak ada kesenangan yang sebanding dengan kesenangan sederhana yang dirasakan ketika bersepedah.

When you ride hard on a mountain bike, sometimes you fall, otherwise you re not riding hard.

George Dubya Bush

Ketika kamu mengendarai sepeda gunung dengan dengan kencang, terkadang kamu akan terjatuh. Bila tidak, berarti kamu tidak mengendarainya dengan kencang.

Akhir Kata

Itu dia kumpulan caption gowes yang bisa kamu manfaatkan ketika menulis status di sosial media, atau untuk keperluan lainnya.

Budaya bersepeda memang sedang menanjak akhir-akhir ini, jadi nggak aneh kalau kata-kata bijak tentang sepeda juga semakin banyak dicari.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bermanfaat untuk kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Romantis 55c16

100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar | Bikin Makin Sayang!

Untitled 1 0011c

70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

50 Kata Kata Valentine Terbaik Untuk Orang Terkasih Bikin Hubungan Makin Lengket Ff839

50 Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih | Bikin Hubungan Makin Lengket!

Kata Kata Anniversary Buat Pacar Fd3dc

60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!

Kata Kata Anime 31c7e

85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!

Kata Kata Gamers 5c772

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
50+ Kata-Kata Keren yang Bisa Bikin Kamu Lebih Keren di Instagram

50+ Kata-Kata Keren yang Bisa Bikin Kamu Lebih Keren di Instagram

100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

50+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Auto Like!

50+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Auto Like!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal