• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

13 Karakter Anime Cantik yang Ternyata Cowok, Cantiknya Menjebak!

13 Karakter Anime Cantik yang Ternyata Cowok, Cantiknya Menjebak!

Rabu, 5 Jun 2019, 21:00 WIB
Enggak semua yang cantik itu wanita, geng! Buktinya, 13 karakter anime cowok ini bisa cantiK-cantik, bahkan mengalahkan kecantikan waifumu!

Salah satu hal yang membuat seseorang menyukai anime adalah banyaknya karakter-karakter wanita cantik. Lumayan, geng, buat menyegarkan pikiran.

Sayangnya, enggak semua yang cantik itu cewek, geng! Banyak karakter anime cowok yang dibuat sedemikian cantik sehingga banyak yang mengira ia adalah karakter cewek!

Daripada kamu terjebak dan terlanjur menjadikan karakter tersebut sebagai waifumu, Jaka akan kasih kamu daftar karakter anime cowok yang terlihat seperti cewek, awas trap!

13 Karakter Anime Cowok yang Ternyata Cewek

Mungkin kamu heran, mengapa ada banyak sekali karakter anime cowok yang terlihat seperti cewek. Ada beberapa alasannya, geng!

Pertama, karena memang ada pasarnya. Ada penikmat anime yang menyukai cowok imut nan cantik, bahkan berpakaian selayaknya perempuan.

Selain itu, crossdressing di Jepang bukanlah hal yang aneh. Banyak sekali cosplayer yang melakukan hal tersebut (dan mengelabuhi banyak orang juga).

Lantas, siapa saja karakter anime laki-laki yang seperti itu?

1. Kurapika (Hunter X Hunter)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 1 7ff19
Sumber foto: ID Fanpop

Karakter yang pertama adalah Kurapika dari anime action populer Hunter X Hunter. Jika dibandingkan dengan karakter lain di daftar ini, mungkin Kurapika terlihat paling maskulin.

Walaupun begitu, nyatanya banyak yang tertipu dan mengira Kurapika adalah seorang wanita dengan rambut pendek berwarna pirang yang dimilikinya.

Di Indonesia, Kurapika di-dubbing oleh wanita sehingga makin memperuncing kesalahpahaman ini.

2. Akito/Agito/Lind Wanijima (Air Gear)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 0 206b7
Sumber foto: Fanpop

Karakter dari anime Air Gear yang satu ini memiliki tiga kepribadian dalam satu tubuh, geng! Akito, Agito, dan Lind berbagi tubuh yang sama.

Namun, yang terlihat seperti perempuan adalah versi Akitonya, di mana kepribadian yang satu ini memiliki ciri khas mata kanannya tertutup.

Dengan rambut biru pendek yang dimilikinya, Akito memiliki kepribadian yang imut dan ceria, berbeda 180 derajat dengan kepribadian Agito maupun Lind.

3. Nagisa Shiota (Assassination Classroom)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 2 799c2
Sumber foto: YouTube

Karakter anime selanjutnya adalah Nagisa Shiota dari anime Ansatsu Kyoshitsu. Ia adalah karakter laki-laki utama yang berambut biru dan bertubuh mungil.

Karena keimutan yang dimiliki, ia sering kali menjadi korban dari kejahilan teman-teman kelasnya dengan didandani menjadi seorang wanita.

Meskipun terlihat lemah dan selalu tenang, Nagisa memiliki bakat untuk menjadi seorang pembunuh rahasia lho, geng.

Karakter Anime Lainnya . . .

4. Saika Totsuka (Yahari Ore no Seshun Love Comedy wa Machigatteiru)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 3 B9b9b
Sumber foto: YouTube

Karakter selanjutnya yang sering bikin orang salah paham adalah Saika Totsuka dari anime Yahari Ore no Seshun Love Comedy wa Machigatteiru.

Meskipun ia adalah karakter cowok, ia memiliki penampilan yang feminim dan kepribadian yang lembut. Apalagi, ia memiliki rambut berwarna silver dan bermata biru.

Hal ini membuat karakter utama laki-laki dari anime ini, Hachiman, sering lupa kalau Saika adalah laki-laki.

5. Kojuro Shuri (Masamune-kun No Revenge)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 4 B4f91
Sumber foto: Reddit

Kojuro Shuri merupakan karakter laki-laki feminim lainnya yang berasal dari anime Masamune-kun no Revenge.

Ia memakai jepit rambut di ujung poninya, bahkan mengikat rambut cokelat mudanya ke belakang. Jika diperhatikan dengan seksama, ia memiliki mata berwarna pink.

Meskipun begitu, Kojuro terkenal sebagai teman yang mempedulikan temannya, walaupun untuk kemampuan akademisnya sedikit memprihatinkan.

6. Hideyoshi Kinoshita (Baka To Test)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 5 C7232
Sumber foto: Forum Blockland US

Sering dianggap sebagai salah satu anime komedi paling lucu, Baka to Test memiliki seorang karakter bernama Hideyoshi Kinoshita.

Ia memiliki saudara perempuan bernama Yuuko yang jika dilihat sekilas sama sekali susah untuk dibedakan.

Hal inilah yang menyebabkan banyak teman-teman sekolahnya mengira bahwa Hideyoshi merupakan seorang perempuan. Padahal, ia selalu mengenakan celana di sekolah.

7. Haku (Naruto)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 6 2cddb
Sumber foto: Narutopedia - Fandom

Kalau yang satu ini Jaka yakin banyak di antara kalian yang sudah tertipu mentah-mentah. Tahu karakter Haku sang pemilik kekuatan es di anime Naruto, kan?

Haku banyak dikira sebagai perempuan. Padahal, karakter yang dekat dengan Zabuza ini adalah seorang laki-laki tulen, geng!

Memang banyak yang tertipu karena Haku menyanggul rambutnya. Selain itu, Haku memiliki bulu mata yang lentik dan bersuara seperti perempuan.

8. Andromeda Shun (Saint Seiya)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 7 79b27
Sumber foto: Japanese Station

Siapa yang waktu kecil nonton Saint Seiya? Pasti ada beberapa di antara kamu yang jatuh cinta sama Andromeda Shun.

Karakter ini memang terlihat sangat manis dengan rambut berwarna panjang dan mata berwarna birunya. Bentuk tubuhnya pun langsing seperti wanita.

Hanya saja, Jaka harus merusak kebahagiaan masa kecilmu karena pada kenyatannya karakter ini merupakan seorang laki-laki!

Kini, Saint Seiya tersedia di Netflix dan Andromeda berubah kelamin menjadi seorang wanita. Hal ini membuat banyak fans yang melancarkan protes.

9. Asuramaru (Owari no Seraph)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 8 Bfb30
Sumber foto: Owari no Seraph Wiki - Fandom

Beberapa anime memiliki karakter berbentuk setan yang tentu saja digambar dalam bentuk yang menggemaskan.

Contohnya adalah Asuramaru dari anime Owari no Seraph. Di anime maupun manganya, ia termasuk ke dalam high-ranked possession demon.

Ia memiliki rambut panjang berwarna ungu gelap dengan pakaian yang sangat feminim. Kenyataannya, ia adalah seorang laki-laki!

10. Aoi Hyoudou (Kaichou wa Maid-Sama!)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 9 Be166
Sumber foto: Twitter

Selanjutnya ada Aoi Hyoudou dari anime Kaichou wa Maid-Sama!. Meskipun laki-laki, ia terkenal sebagai net idol yang imut, loh!

Alasannya, ia suka berdandan menjadi seorang wanita dengan menggunakan wig berwarna kuning. Ia pun lebih suka berdandan dengan menggunakan pakaian wanita.

Awalnya, ia ingin menggoda karakter utama laki-laki dari anime ini, Takumi. Sayangnya, Takumi tahu bahwa sebenarnya Aoi adalah seorang laki-laki.

11. Hime Arikawa (Himegoto)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 10 15960
Sumber foto: Disqus

Wajah imut dan menggemaskan, rambut berwarna merah mudanya diikat ke belakang, bulu mata lentik, membuat siapapun yang melihat karakter ini akan menganggapnya sebagai seorang perempuan.

Padahal, Hime Arikawa dari anime Himegoto adalah seorang cowok, geng! Karena terlilit utang, ia harus meminta bantuan dewan siswa untuk membayarnya.

Sebagai gantinya, ia harus menjadi pelayan mereka dan harus berpakaian perempuan. Awalnya ia merasa risih, namun lama kelamaan ia bisa menikmati perannya tersebut.

12. Luka Urushibara (Steins; Gate)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 11 2b4d5
Sumber foto: Pinterest

Dilihat dari sudut manapun, karakter Luka Urushibara dari anime Steins; Gate yang satu ini jelas-jelas terlihat sebagai seorang wanita.

Masalahnya, ia adalah laki-laki yang benar-benar feminim. Penampilannya telah banyak mengecoh laki-laki, baik di anime maupun dunia nyata.

Bahkan, ia sangat suka menggunakan pakaian wanita. Salah satu karakter di anime ini pernah berkata bahwa Luka lebih feminim dari semua wanita yang pernah ada.

13. Fish Eye (Sailor Moon)

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek 12 A8c4a
Sumber foto: Pinterest

Karakter terakhir yang ada di daftar ini adalah Fish Eye dari anime legendaris Sailor Moon. Ia merupakan anggota dari Dead Moon Circus.

Jika dilihat sekilas, ia terlihat seperti Bulma dari anime Dragon Ball, hanya saja rambut birunya terlihat sangat panjang.

Sebenarnya, ia merupakan seekor ikan yang diberi bentuk manusia oleh Zirconia. Ia sering berusaha memikat laki-laki, lantas membongkar identitas aslinya sebagai seorang laki-laki.

Akhir Kata

Gimana, geng? Berapa karakter yang sudah menipu dirimu mentah-mentah? Makanya, hati-hati kalau lihat karakter anime. Cari informasi terlebih dahulu, apakah dia cowok atau cewek!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime Sub Indonesia Terbaru 2020 Banner E606c

12 Situs Nonton Anime Sub Indo Gratis & Terlengkap 2020 | Streaming One Piece Kualitas HD!

Situs Download Anime Sub Indo Terbaik Dc716

20 Situs Download Anime Sub Indo Gratis & Kualitas HD

Cara Download Samehadaku A2b3c

Cara Mudah Download Anime di Samehadaku.tv di HP Android & PC | Update 2020

Rekomendasi Anime Terbaru 2019 Banner 80c05

15 Rekomendasi Anime Spring 2019 Terbaru dan Terupdate | Kembalinya Saitama Setelah 4 Tahun!

Anime Live Action Bannerxx 7a071

10 Anime Live Action Terbaik untuk Isi Tontonan dihari Liburmu!

Anime Terbaik 2018 Banner 17a4c

21 Anime Terbaik 2018 dari Berbagai Season, 100% Fresh!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal