J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Persiapkan Dirimu! Turnamen Resmi Pertama Call of Duty: Mobile Segera Digelar!

Persiapkan Dirimu! Turnamen Resmi Pertama Call of Duty: Mobile Segera Digelar!

Kamis, 24 Okt 2019, 17:30 WIB
Kabar baik untuk penggemar game Call of Duty: Mobile. Di bulan Oktober ini, Garena bakal menggelar kompetisi resmi pertama COD Mobile, lho!

Call of Duty: Mobile merupakan game yang sangat fenomenal. Sejak awal dirilis, COD Mobile mampu meraup ekosistem player dengan jumlah besar.

Wajar aja, sih. Soalnya, game Call of Duty yang ada di platform lainnya memang sangat digilai para gamer. Apalagi, turnamen eSports-nya, geng.

Besarnya antusiasme player terhadap COD Mobile membuat Garena, selaku publisher, berencana membuka turnamen resmi COD Mobile pertama di dunia, lho.

Fakta-Fakta Turnamen Resmi Pertama Call of Duty: Mobile

Dalam artikel ini, Jaka bakal kasih tahu kamu mengenai fakta-fakta turnamen resmi Call of Duty: Mobile yang bakal digelar oleh Garena.

Kalau kamu adalah gamer yang suka banget dengan game FPS satu ini, kamu bisa mempersiapkan dirimu. Siapa tahu kamu mendapat kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia.

Nah, kalau kamu sudah nggak sabar mengetahui fakta-fakta turnamen resmi pertama COD Mobile tersebut, langsung saja simak artikel berikut, geng!

1. Bertajuk Call of Duty Mobile Mission One

1 Acec4

Garena merupakan perusahaan game raksasa yang berasal dari Tiongkok. Sudah banyak banget game sukses yang diterbitkan Garena selaku publisher, salah satunya adalah Free Fire.

Melihat antusiasme jutaan orang yang telah men-download COD Mobile, Garena berniat untuk membuka turnamen resmi yang juga bakal disponsori oleh Garena.

Turnamen resmi ini dinamakan Call of Duty: Mobile Mission One. Wah, pasti kamu sudah nggak sabar kan, geng?

2. Digelar Pertama Kali di Thailand

3 Cc605

Mungkin kamu agak sedikit kecewa ketika melihat judul di atas. Garena memutuskan bakal menggelar turnamen resmi pertama COD Mobile di Thailand.

Turnamen ini bakal menggunakan game Call of Duty: Mobile versi Garena. Sejauh ini memang terdapat 2 versi COD Mobile, yakni versi Garena dan Global.

Sayangnya, turnamen ini hanya bisa diikuti oleh player dari Thailand saja. Indonesia nampaknya perlu bersabar sebentar sampai turnamen ini dibuka di sini.

3. Format Turnamen

2 101eb

Garena bakal membuka pendaftaran turnamen Call of Duty: Mobile Mission One mulai tanggal 22 Oktober 2019 hingga 29 Oktober 2019 mendatang.

Berbeda dengan format kompetisi eSports Dota 2 dan Counter-Strike yang ribet banget, COD Mobile memiliki format turnamen yang simpel banget, geng.

Turnamen Mission One ini bakal dibuka dengan pertandingan kualifikasi melalui ronde online yang bakal diikuti oleh beberapa tim. Jadwal pertandingan sendiri bakal keluar tanggal 31 Oktober 2019.

Delapan tim terbaik yang lolos kualifikasi melalui ronde online bakal bertemu di Garena Esports Studio di Thailand untuk bertanding memperebutkan gelar juara secara offline atau tatap muka.

Mode yang akan dipertandingkan adalah Team Deathmatch 5 vs 5. Bedanya, satu ronde bakal berlangsung selama 10 menit hingga 1 tim mendapatkan 100 kill.

4. Hadiah Turnamen

4 0e01a

Seperti turnamen lainnya, tentunya Call of Duty: Mobile Mission One juga bakal menghadiahi pemenangnya dengan sejumlah uang.

Berhubung turnamen ini adalah yang pertama kali diadakan, pastinya nggak seberapa apabila dibandingkan dengan pertandingan eSports lain yang hadiahnya fantastis.

Katanya, sih, Garena telah menyiapkan total hadiah US$6,600 atau sekitar Rp93 juta untuk para pemenang. Awal yang cukup baik untuk turnamen perdana, geng.

Tim yang juara 1 bakal mendapatkan US$3,300 atau sekitar Rp42 juta, peringkat 2 mendapat US$1,600 atau sekitar Rp22,5 juta. Sementara, juara 3 & 4 masing-masing mendapat US$800 atau sekitar Rp11 juta.

5. Indonesia Selanjutnya?

5 1f4f6

Kalau fakta yang satu ini memang belum pasti. Namun, kamu patut berbahagia karena saat ini sudah banyak banget tim eSports asal Indonesia yang sedang merekrut, lho.

Melihat besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap game COD Mobile, beberapa tim eSports Indonesia kini sedang membuat divisi COD Mobile.

Tim eSports besar seperti Alter Ego dan Saints Indo kini sedang gencar-gencarnya mencari talent baru untuk mengisi roster COD Mobile mereka.

Siapa, sih, yang nggak tergiur dengan gaji atlet eSports yang selangit? Meskipun begitu, para atlet harus disiplin dan rajin berlatih.

Dengan dibentuknya divisi COD Mobile, diharapkan Garena dapat segera menggelar turnamen resmi COD Mobile di Indonesia seperti yang sudah dijanjikan beberapa saat lalu.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai turnamen resmi bertajuk Call of Duty: Mobile Mission One yang bakal digelar secara pertama kali di Thailand.

Persiapkan dirimu dan asah kemampuan bermain COD Mobile-mu dengan membaca tips serta menguasai teknik senjata terbaik di dalam game.

Sampai jumpa lagi di lain kesempatan ya, geng!

Baca juga artikel seputar COD Mobile atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Senjata Terbaik Cod Mobile Banner Cf0f3

10 Senjata COD Mobile Terbaik & Tersakit Pilihan Pro Player | One Hit Kill!

Senjata Paling Keren Di Cod Mobile 04e04

Auto Win! 3 Senjata Paling Sakit di COD Mobile yang Cuma Ada di Premium Pass

Tips Dan Trik Memenangkan Multiplayer Ranked Match Di Cod Mobile Dijamin Gg 6dcd2

Tips dan Trik Menang Multiplayer & Ranked Match di COD Mobile, Dijamin MVP!

Perbedaan Mode Battle Royale Di Pubg Mobile Dan Cod Mobile Mana Yang Lebih Seru A5ae9

Perbedaan Mode Battle Royale di PUBG Mobile dan COD Mobile, Mana yang Lebih Seru?

Cara Top Up Cp Cod Mobile Banner C4510

Cara Mudah Top Up CP Call of Duty: Mobile (COD Mobile) | Buat Beli Premium Pass!

Cara Main Cod Mobile Di Pc Gameloop Banner D93b9

Cara Bermain COD Mobile di PC dengan Gameloop Emulator | Banyak Fitur Auto GG!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Fakta Game Call of Duty: Mobile, PUBG Mobile Gak Ada Apa-Apanya?

7 Fakta Game Call of Duty: Mobile, PUBG Mobile Gak Ada Apa-Apanya?

Call of Duty: Mobile Resmi Rilis di Android dan iOS! Ini Cara Download dan Mainnya!

Call of Duty: Mobile Resmi Rilis di Android dan iOS! Ini Cara Download dan Mainnya!

Cara Bermain COD Mobile di PC dengan Gameloop Emulator | Banyak Fitur Auto GG!

Cara Bermain COD Mobile di PC dengan Gameloop Emulator | Banyak Fitur Auto GG!

PUBG Mobile vs CoD Mobile, Mana yang Lebih Seru?

PUBG Mobile vs CoD Mobile, Mana yang Lebih Seru?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal