J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Terbaik dari Franchise Call of Duty, Mana yang Jadi Favoritmu?

Sabtu, 5 Okt 2019, 10:00 WIB
Dari sekian banyak game dari franchise Call of Duty, berikut adalah 7 game terbaik dari franchise yang dirilis oleh Activision tersebut.

Call of Duty merupakan franchise game first-person shooter (FPS) yang dirilis oleh Activision. Sebagai salah satu franchise tersukses di dunia, game ini menjadi salah satu yang dipertandingkan di eSports, lho.

Sepertinya, hampir setahun sekali Activision merilis game Call of Duty. Meskipun begitu, kepopuleran game ini seakan nggak pernah luntur.

Saat ini, sudah ada lebih dari 10 game hasil dari franchise Call of Duty yang dirilis di pasaran. Namun, nggak semuanya berhasil dan merajai pasar.

7 Game Terbaik dari Franchise Call of Duty

Dalam artikel ini, Jaka bakal kasih tahu kamu mengenai 7 game terbaik dari franchise Call of Duty sejak pertama kali rilis pada tahun 2003.

Dimulai dari Call of Duty hingga yang paling akhir dirilis, yakni Call of Duty: Black Ops 4. Bahkan, belum lama ini, CoD juga mulai merambah ke platform mobile.

Jaka bakal urutkan game Call of Duty dari yang terbaik versi Jaka, geng. Daripada kamu makin penasaran, langsung saja simak artikel Jaka berikut ini, yah!

1. Call of Duty: Modern Warfare 2

1 Ad7cf

Call of Duty: Modern Warfare 2 merupakan game yang dirilis pada tahun 2009. Dikembangkan oleh Infinity Ward, game ini merupakan bagian dari serial Modern Warfare.

Modern Warfare merupakan serial Call of Duty terpopuler yang sangat dicintai penggemarnya. Game ini adalah yang terbaik di antara ketiga judul dalam serial tersebut.

Salah satu misi dalam game ini sempat menjadi kontroversi, lho. Meskipun begitu, cerita dan mode multiplayer di game ini nggak pernah mati, bahkan 10 tahun setelah peluncurannya.

2. Call of Duty 4: Modern Warfare

2 A32c8

Di nomor 2, ada Call of Duty 4: Modern Warfare yang juga bagian dari serial Modern Warfare. Game ini menjadi pembuka dari cerita serial tersebut.

Misi-misi dalam game ini merupakan salah satu yang terbaik di seantero franchise Call of Duty. Game ini berlatar perang dunia ke-3 yang terjadi di masa depan.

Call of Duty 4: Modern Warfare juga memiliki mode multiplayer yang nggak kalah seru. Pilihan map yang beda karakteristiknya bakal bikin kamu makin terlena, deh.

3. Call of Duty: Black Ops

3 0f931

Pada posisi ke-3, ada game Call of Duty: Black Ops, geng. Seri ini terinspirasi dari kejadian nyata, yakni perang revolusi Kuba dan perang Vietnam.

Seri Black Ops nggak kalah populernya dengan Modern Warfare, geng. Game yang dirilis pada tahun 2010 ini dikembangkan oleh Treyarch.

Dalam game ini, kamu bakal disajikan pertarungan berdarah-darah yang bisa bikin kamu trauma. Anggota tubuh yang hancur bakal menjadi pemandangan yang normal di game ini.

4. Call of Duty: Black Ops 2

4 13d9d

Call of Duty: Black Ops 2 merupakan lanjutan dari seri Black Ops yang pertama. Karakter utama game ini adalah David Mason, anak dari karakter di Black Ops pertama, Alex Mason.

Game ini memiliki mekanisme yang sama dengan pendahulunya. Hanya saja, dibalut dengan elemen yang lebih modern dan futuristik.

Selain mode singleplayer, kamu juga bisa memainkan game ini secara multiplayer. Mode zombie juga muncul lagi setelah sebelumnya muncul di seri Black Ops pertama.

5. Call of Duty 2

5 Aa91f

Call of Duty 2 merupakan game kedua yang dirilis Activision dalam franchise Call of Duty. Pada masanya, game ini sempat booming banget, lho.

Dirilis pada tahun 2005, game ini memiliki grafis serta suara yang paling realistis di zamannya. Game ini mampu menyajikan suasana perang dunia ke-2 dengan sangat berbeda.

Meskipun memiliki fitur multiplayer yang terbatas, namun game ini tetap seru biarpun cuma dimainkan secara singleplayer.

6. Call of Duty: World at War

6 6ab7a

Masih mengangkat tema perang dunia ke-2, di posisi 6 ada Call of Duty: World at War, geng. Game ini menjadi cikal bakal dari seri Black Ops yang bakal rilis beberapa tahun setelahnya.

World at War mengombinasikan elemen Call of Duty klasik dengan racikan khas Treyarch selaku developer. Game ini merupakan game Call of Duty pertama yang memiliki mode zombie.

Mode multiplayer dalam game ini bisa kamu mainkan secara co-op bersama 3 orang temanmu. Kamu harus bekerja sama untuk bertahan hidup hingga akhir.

7. Call of Duty: Modern Warfare 3

7 73673

Call of Duty: Modern Warfare 3 menempati posisi 7 sebagai game terbaik dari franchise Call of Duty. Game ini merupakan akhir dari serial Modern Warfare.

Kamu bakal ketemu lagi dengan Captain Price dan John "Soap" MacTavish, yang berupaya mengakhiri kekacauan yang diorkestrai oleh Vladimir Makarov.

Game ini memperkenalkan sistem weapon progression, proficiency, dan hal lainnya ke dalam mode multiplayer. Meskipun nggak sebaik 2 game pendahulunya, game ini tetap layak kamu mainkan, kok.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 game terbaik dari franchise Call of Duty. Dari daftar Jaka tersebut, menurutmu mana yang harusnya berada di posisi pertama?

Tulis jawabanmu beserta alasannya di kolom komentar yang tersedia ya, geng! Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Call of Duty atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Artis Hollywood Suka Main Game Bd095

15 Artis Hollywood Ini Ternyata Suka Banget Main Game | Shazam! Main Call of Duty!

Fakta Game Cod Mobile Terbaru Banner D9c65

7 Fakta Game Call of Duty: Mobile, PUBG Mobile Gak Ada Apa-Apanya?

48e332a5eb4b0d7ea07c2a4cf63542ed

7 Game FPS yang Lebih Keren dari Call of Duty (CoD)

Franchise Call Of Duty Hasilkan Pendapatan 1 Milyar Dolar Pertahun Banner

Franchise Call Of Duty Hasilkan Pendapatan 1 Milyar Dolar Pertahun

7 Game Fps Terpopuler Yang Dilombakan Di Turnamen Esports 29534

7 Game FPS Terpopuler yang Dilombakan di Turnamen eSports, Seru Abis!

8e7cf4a8f6a5c980e330c528a46d23a6

FPS Rasa MOBA! Inilah 4 Game FPS MOBA Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Call of Duty: Mobile Resmi Rilis di Android dan iOS! Ini Cara Download dan Mainnya!

Call of Duty: Mobile Resmi Rilis di Android dan iOS! Ini Cara Download dan Mainnya!

7 Fakta Game Call of Duty: Mobile, PUBG Mobile Gak Ada Apa-Apanya?

7 Fakta Game Call of Duty: Mobile, PUBG Mobile Gak Ada Apa-Apanya?

5 Bahaya Bermain Call of Duty: Mobile, Jadi Inspirasi Teroris?

5 Bahaya Bermain Call of Duty: Mobile, Jadi Inspirasi Teroris?

7 Game FPS Underrated yang Patut Kamu Coba, Gak Kalah Sama Call of Duty!

7 Game FPS Underrated yang Patut Kamu Coba, Gak Kalah Sama Call of Duty!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal