J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Kompetisi Game Dengan Hadiah Terbesar, Ada yang Hadiahnya Rp 100 Miliar!

              7 Kompetisi Game Dengan Hadiah Terbesar, Ada yang Hadiahnya Rp 100 Miliar!

              00
              Minggu, 15 Jan 2017, 19:00 WIB
              Kamu senang bermain game PC? Kalau jawaban kamu iya, berarti kamu wajib tahu daftar 7 kompetisi game dengan hadiah terbesar ini. Salah satu hadiahnya lebih dari Rp 100 miliar loh!

              Pasti kalian tidak asing lagi dengan game-game yang multiplayer alias bisa dimainkan bersama banyak orang. Ternyata itu bisa menjadi kelebihan tersendiri. Game-game multiplayer biasanya lebih seru sehingga bisa dijadikan ajang kompetisi.

              Pelaksanaannya pun tidak main-main. Biasanya kompetisi bermain game dilaksanakan di tempat-tempat yang terbilang mewah, misalnya di mall atau restoran, bahkan gedung sewaan.

              Apabila diselenggarakan oleh pihak-pihak kecil, hadiahnya mungkin berupa item game biasa atau alat elektronik. Jika diselenggarakan oleh pihak besar dan bersponsor, hadiahnya bisa jadi puluhan hingga ratusan juta, ditambah piagam dan piala. Luar biasa ya? Kali ini, Jaka akan memberikan lebih banyak informasi terkait 7 kompetisi game dengan hadiah terbesar.

              BACA JUGA
              • 15 Game PC Gratis Terbaik di STEAM 2016
              • Steam Winter Sale 2016 Tiba! Download Game Favoritmu dengan Diskon Besar
              • Cara Beli Game di STEAM Menggunakan Kartu DEBIT (Tanpa Perlu Credit Card)

              7 Kompetisi Game dengan Hadiah Terbesar

              1. Dota 2

              8100b1afc2198ec984a7ecfaa3f9c619

              Dota 2 adalah game strategi di mana kita mempunyai tujuan menghancurkan markas tim lawan. Dota 2 merupakan game online yang bisa Kamu download di Steam secara gratis alis free to play. Kompetisi Dota 2 Tingkat Nasional dinamakan "The Internasional".

              Pada pagelaran "The Internasional" tahun 2016, secara mengejutkan tim asal Tiongkok Wings Gaming berhasil menjadi juara di ajang tersebut mengalahkan tim Digital Chaos. Dan Wings Gaming berhak mendapatkan uang sebesar Rp 118 miliar plus trofi juara. Dota 2 pun dapat dikatakan sebagai salah satu game yang dikompetisikan dan berhadiah paling fantastis.

              2. Counter Strike Global Offensive

              790aabe22381d51daa6f27ea6c10815c

              CSGO adalah game perang FPS (first person shooter) yang dibesarkan oleh Valve Corparation dan Hidden Path Entertainment. Game yang dirilis 21 Agustus 2016 ini bisa dibeli di Stream. Di Indonesia ada tim CSGO yang bernama tim nxl. Tim nxl sudah banyak menyabet gelar juara di kancah nasional maupun internasional. Bahkan tim itu sudah punya gaming room khusus dan trofi-trofi juaranya sudah tertata rapi di gaming room tersebut.

              Untuk kompetisi internasional, tim nxl tidak berhasil membawa juara, dan yang jadi juaranya tim Ninjas in Pyjamas dan berhak mendapatkan US$128.000 atau sekitar Rp 1,7 miliar.

              3. PES dan FIFA

              C0557ead57c917d1d7141bb46e433b22

              PES dan FIFA merupakan dua game beda developer namun sama-sama berkategori sepak bola. Tak seperti dua game di atas, PES dan FIFA merupakan game offline. penyelenggaraan Kompetisi Game PES dan FIFA sudah sangat banyak, bahkan sudah merata di Pulau Jawa.

              Di setiap kota di Jawa rata-rata sudah menyelenggarakan kompetisi kedua game tersebut. Namun hadiahnya masih jutaan, bukan miliaran. Untuk kelas internasional, pada PES League hadiahnya hingga US$200.000 atau sekitar Rp 2,6 miliar.

              4. Point Blank

              96688be2f5da1a9428ce0e0717062ddc

              Kompetesi game hadiah termahal selanjutnya yaitu game Point Blank. Game yang sudah tidak asing lagi bagi anak 'warnetan' ini mirip seperti CSGO, karena sama-sama game shooting FPS. Point Blank pernah menjadi salah satu game yang banyak dimainkan di Indonesia.

              Kalian tidak perlu PC dengan spesifikasi yang sultan (high end) untuk memainkan game ini. Pada pagelaran Point Blank Internasional Competition (PBIC) 2016, yang bertempat di Central Word Thailand, Terdapat 13 tim yang mengikuti ajang ini termasuk Indonesia. Juara pertama PBIC adalah tim asal Thailand yaitu Ozone.[victory]-Hybridman dan layak mendapatkan US$50.000 atau sekitar Rp 66 juta.

              5. Lost Saga

              60c5dcde1c674d5fa8eb55a700d412dd

              Lost Saga merupakan game yang masih sama dengan Point Blank, sama-sama banyak di warnet. Game ini merupakan game pertarungan MMORPG yang laris di indonesia. Oleh karena itu, dalam setiap kota besar di Jawa pasti ada kompetisi Lost Saga. Tak hanya itu, di dunia internasional juga ada yang namanya LSWC (Lost Saga World Cup). Untuk kelas nasional ada LSNC (Lost Saga National Cup). Pada LSNC 2016 hadiah juara 1 hingga Rp 50 juta.

              6. Call of Duty

              6ff5ec17b68262f5f7e5fd37059d0847

              Call of Duty alias COD adalah game shooting FPS yang juga tak kalah serunya dengan CSGO dan PB. Game COD menawarkan grafis yang super tajam dan terlihat nyata. Hal tersebut merupakan keunggulan COD. Kompetisi COD kurang banyak di Indonesia. Berbeda halnya di Eropa, kompetisi COD sangat banyak diselenggarakan.

              Pada pagelaran CODWLC (Call of Duty World League Championship), tim EnVyUs menempati posisi pertama dan berhak mendapatkan US$800.000 atau sekitar Rp 10 miliar. Dengan hadiah sebesar ini, Call of Duty bisa kita masukkan dalam salah satu kompetisi game dengan hadiah terbesar juga kan ya?

              7. League of Legend

              3870ce0b92b08eddf31505079370b6d8

              League of Legend merupakan game MOBA yang juga cukup laris di Indonesia. League of Legend merupakan game yang dikembangkan oleh Riot Game dan dirilis di Indonesia oleh Garena Indonesia. untuk kompetisinya, akhir-akhir ini game LOL sudah banyak ditinggalkan. Meskipun begitu, masih banyak juga pemain yang bertahan dan masih ada juga kompetisinya di Indonesia.

              Kompetisi game LOL tak sebanyak PB atau PES. Namun, di luar negeri sudah banyak yang menyelenggarakan kompetisi LOL. Pada kompetisi LOL tingkat dunia, tim Unicorns of Love menempati urutan pertama dan mendapatkan US$128.000 atau sekitar Rp 1,7 miliar.

              Nah, itulah 7 game kompetisi game dengan hadiah terbesar. Sebenarnya game Overwatch, Ayo Dance, dan Battlefield juga ada kompetisinya. Namun kompetisi tersebut sangat langka di Indonesia sehingga tidak dimasukkan ke daftar yang sudah Jaka sebutkan. Apakah salah satunya juga kamu mainkan? Jangan lupa share di kolom komentar ya!

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames
              Dream Eleven Icon
              Dream Eleven 1.0.9
              Games Maingames

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal