J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film yang Paling Banyak Dibajak di Tahun 2019, Film Superhero Semua!

7 Film yang Paling Banyak Dibajak di Tahun 2019, Film Superhero Semua!

Kamis, 23 Apr 2020, 12:00 WIB
Nonton film gratisan memang menyenangkan. Berikut adalah daftar film yang paling laris dibajak di tahun 2019 berdasarkan situs penyedia Torrent.

Nonton film merupakan hobi yang paling universal. Hampir semua orang pasti memiliki film favorit mereka masing-masing.

Nggak heran kalau produksi film meningkat terus, geng. Sayangnya, hal ini juga memiliki dampak buruk, yakni maraknya pembajakan film.

Asal kamu tahu saja, Indonesia menempati peringkat ke-7 sebagai negara dengan jumlah pengunjung situs bajakan tertinggi di dunia, lho.

7 Film yang Paling Banyak Dibajak di Tahun 2019

Dalam artikel ini, Jaka akan membahas mengenai 7 film dengan jumlah pembajakan tertinggi di dunia pada tahun 2019.

Data ini diambil di awal tahun 2020 oleh beragam situs penyedia torrent yang ada di Internet. Sayangnya, nggak ada data resmi berapa juta kali film tersebut di download.

Daftar ini diurutkan dari film dengan poin tertinggi hingga terendah. Poin didapatkan dari posisi film tersebut dalam daftar mingguan 10 film yang paling banyak dibajak.

Film yang berada di posisi pertama dalam 1 minggu bakal dapat poin 10, sementara yang berada di posisi 10 akan mendapatkan 1 poin. Berikut adalah daftarnya:

1. Aquaman (2018) - 141 Poin

1 782ef

Aquaman merupakan salah satu film superhero terbaik dari DC Comics. Film yang dibintangi oleh Jason Momoa ini berhasil meraih kesuksesan box office.

Menceritakan kisah setengah manusia biasa setengah manusia Atlantis yang harus menemukan sejata legendaris Atlantis untuk melindungi kedua dunia.

Film ini memiliki efek CGI yang gokil abis, geng. Jaka juga yakin kegantengan Jason Momoa jadi salah satu faktor kenapa film ini laris dibajak.

2. Avengers: Endgame (2019) - 139 Poin

2 95539

Kalau kamu nggak ngerasain hype-nya ketika film Avengers: Endgame dirilis, berarti kamu bukan fans MCU sejati, geng.

Film yang menceritakan akhir perjuangan para jagoan melawan Thanos ini sukses menjadi salah satu film dengan pendapatan tertinggi di tahun 2019.

Dibintangi oleh perpaduan cast yang berbakat dan terkenal bikin film ini juga bikin film ini menjadi salah satu film dengan bujet tertinggi.

3. Shazam! (2019) - 88 Poin

3 48f74

Sudah lama banget rasanya nggak nonton film superhero dengan sentuhan khas film anak-anak seperti Shazam!. Well, Shazam memang aslinya anak kecil, geng.

Bercerita tentang seorang bocah bernama Billy Batson yang mendapat kekuatan super berkat pertemuannya dengan seorang penyihir hebat.

Dengan mengucapkan "Shazam", maka ia akan berubah secara instan menjadi superhero. Film superhero ini cocok jadi tontonan keluarga, geng.

4. Glass (2019) - 79 Poin

4 5568f

Glass merupakan sebuah film superhero yang nggak biasa. Film ini merupakan pelengkap trilogi Unbreakable dan Split yang cukup fenomenal.

Mengangkat tema supranatural dan thriller, film ini bakal mempertemukan David Dunn, seorang satpam yang diam-diam menjadi superhero, dan Kevin Crumb, pria dengan 24 kepribadian.

Gilanya, kepribadian ke-24 Kevin membuatnya menjadi memiliki kekuatan seperti monster dan membuatnya gila. Nggak heran, sih, Jaka kalau film ini sering dibajak.

5. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019) - 78 Poin

5 013fb

Megahnya franchise Fast & Furious dikombinasikan dengan duo aktor botak macho, The Rock dan Jason Statham, pastinya bikin Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw jadi salah satu film yang paling dinanti.

Film ini merupakan spin-off yang menceritakan Hobbs, agen DSS dan penjahat Shaw bekerja sama dalam menghentikan rencana jahat Brixton Lore yang berupaya memusnahkan dunia.

Dengan bantuan mobil-mobil super powerful dan kemampuan bertarung yang hebat, mereka harus mencari cara untuk mengalahkan Brixton dan anak buahnya yang menggunakan baju super dalam melaksanakan aksi mereka.

6. Captain Marvel (2019) - 77 Poin

6 A1fd0

Captain Marvel merupakan film standalone superhero wanita pertama dari Marvel. Film yang dibintangi oleh Brie Larson ini cukup sukses di box office.

Berlatar di tahun '90-an, film ini menceritakan Carol Danvers, pilot angkatan udara Amerika Serikat yang hilang ingatan dan menjadi salah satu pasukan Starforce, superhero di luar angkasa.

Sebuah kecelakaan membawanya ke bumi di mana ia bertemu dengan Nick Fury. Bersama-sama, mereka berusaha menggali masa lalu Carol dan menghalau invasi dari luar angkasa.

7. Venom (2018) - 68 Poin

7 F5c8d

Nggak mengherankan kalau ada film superhero lagi yang masuk dalam daftar ini. Secara film superhero lagi marak banget diproduksi.

Venom sendiri sebenarnya bukanlah superhero merupakan seorang antihero yang kini dibuat film standalone-nya. Kayaknya, sih, Venom mau mengalahkan kesuksesan Deadpool.

Sayangnya, film ini terlalu main aman sehingga nggak sekeren Deadpool. Meskipun begitu, film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini sangat disukai di Indonesia, geng.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 film yang paling banyak dibajak di tahun 2019. Jaka jadi penasaran film apa yang paling banyak dibajak di akhir tahun 2020 nanti.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom yang telah tersedia ya, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Sutradara yang Membenci Film Superhero, Iri Bilang Bos!

7 Sutradara yang Membenci Film Superhero, Iri Bilang Bos!

Siap-Siap! Inilah 7 Film Superhero yang Akan Tayang di Tahun 2020

Siap-Siap! Inilah 7 Film Superhero yang Akan Tayang di Tahun 2020

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal