J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Adegan Terbaik di Seri Film Fast & Furious, Penuh Aksi Menegangkan!

7 Adegan Terbaik di Seri Film Fast & Furious, Penuh Aksi Menegangkan!

Selasa, 7 Apr 2020, 20:00 WIB
Apakah kamu termasuk penggemar franchise Fast & Furious? Kali ini, Jaka akan kasih kamu daftar adegan terbaik dari seri film ini!

Jika ditanya franchise film paling populer, apa jawabanmu? Jaka yakin banyak di antara kamu akan menjawab Fast & Furious.

Dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Vin Diesel dan almarhum Paul Walker, film ini berhasil merebut loyalitas dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Oleh karena itu, kali ini Jaka akan kasih kamu daftar 7 adegan terbaik dari seri film Fast & Furious!

Adegan Terbaik Seri Fast & Furious

Dirilis pada tahun 2001, waralaba ini telah mencapai seri ke-9 walau film terbarunya, Furious 9, harus diundur karena wabah Corona.

Awalnya, Fast & Furious berkisah tentang balap mobil. Pada perkembangannya, film-filmnya lebih mengarah ke arah aksi seperti pencurian dan mata-mata.

Fast & Furious juga telah memiliki spin-off yang berjudul Hobbs & Shaw. Tak heran jika waralaba ini menjadi salah satu yang paling sukses secara komersial.

Tanpa perlu berpanjang lebar lagi, inilah daftar adegan terbaik dari seri Fast & Furious!

1. Balapan Pertama Brian O'Conner dan Dominic Toretto (Fast and Furious)

Adegan Terbaik Fast And Furious 1 Caa43
Sumber foto: NRC

Tanpa adanya balapan di antara dua tokoh utama ini, mungkin franchise Fast and Furious tidak akan berlanjut hingga sekarang.

Seri pertamanya berkisah tentang seorang polisi yang bernama Brian O'Conner. Ia menyamar menjadi pembalap jalanan untuk menyelidiki pencurian mobil yang dilakukan oleh Dominic Toretto.

Pertarungan di jalanan pun tidak dapat dihindarkan, di mana Brian harus mengakui kekalahan dari Dom karena kerusakan mesin yang dialaminya.

Balapan pertama ini juga menjadi momentum di mana hubungan Brian dan Dom berubah, dari rival balapan menjadi keluarga. Apalagi, Brian akhirnya menikahi adik Dom yang bernama Mia.

2. Kematian Han (Fast & Furious 3, Fast & Furious 6)

Adegan Terbaik Fast And Furious 2 D3a54
Sumber foto: LRMonline

Kematian Han merupakan duka paling mendalam yang pernah dirasakan oleh fans sejati film Fast and Furious.

Bagaimana tidak, Han sendiri merupakan karakter yang punya tempat tersendiri di hati para fans karena sifatnya yang kalem namun garang di jalanan.

Kematian Han sendiri terjadi di film Fast and Furious 3: Tokyo Drift saat sedang melakukan aksi kejar-kejaran. Mobil Han ditabrak hingga terbalik kemudian meledak.

Di akhir film Fast & Furious 6, dijelaskan bahwa Deckerd Shaw, adik dari Owen Shaw, merupakan dalang dari kematian Han yang dendam kepada semua tim Dom.

Meskipun begitu, fans bisa sedikit bernapas lega karena secara tak terduga ia muncul kembali di film Fast & Furious 9. Kira-kira, bagaimana bisa Han hidup kembali?

3. Pencurian Brankas Raksasa (Fast 5)

Adegan Terbaik Fast And Furious 3 F0b7e
Sumber foto: Garret On The Road

Dari film Fast 5, ada adegan pencurian brankas raksasa yang berlangsung di jalanan Rio de Jenario. Para penonton dibuat berdecak kagum karena aksi seru Dominic Toretto dan kawan-kawan.

Dua mobil kuat digunakan untuk menarik brankas raksasa berisi 100 juta dolar. Selanjutnya, Dom dan timnya harus menghindari kejaran polisi bayaran dari sang musuh utama.

Mencuri brankas raksasa jelas menjadi PR tersendiri bagi Dom dan Brian, karena brankas inilah jalanan Rio de Jenario menjadi kalang kabut karena kerusakan yang dibuatnya.

Kekompakkan tim Dom menjadi nilai tambah di sini karena akan menciptakan plot twist yang membuat penonton harus menonton ulang dari awal adegan.

Adegan Terbaik Fast & Furious

4. Kemunculan Joe Taslim (Fast and Furious 6)

Adegan Terbaik Fast And Furious 4 Aca8e
Sumber foto: YouTube

Masyarakat Indonesia wajib berbangga diri karena aktor kebanggannya, Joe Taslim, bisa beradu aksi dengan Dominic Toretto dan kawan-kawan.

Ia berperan sebagai bawahan Owen Shaw dan berhasil menyulitkan tim Dom dalam melakukan aksinya.

Aksi yang paling seru adalah ketika Joe Taslim harus beradu satu lawan dua dengan Han dan Roman, di mana bela diri Joe Taslim berhasil mengalahkan mereka berdua.

Selain beladirinya, dialog "hantam mereka" juga membuat Bahasa Indonesia berhasil masuk ke industri film Hollywood.

5. Pengejaran Tank (Fast and Furious 6)

Adegan Terbaik Fast And Furious 5 Bbdd7
Sumber foto: Mother Jones

Di antara aksi kejar-kejaran di semua film Fast and Furious, mungkin adegan di Fast and Furious 6 lah yang paling seru untuk ditonton.

Setelah selama ini melawan sesama mobil balap, kali ini tim Dominic Toretto harus melawan sebuah tank raksasa.

Dom dan timnya pun dibuat kewalahan karena selain ukurannya yang bisa melindas mobil dengan mudah, tank tersebut memilliki meriam yang bisa menghancurkan jalanan sekalipun.

Kekompakkan tim Dom pun berhasil membuat tank terbalik. Mereka juga berhasil menyelamatkan Letty, kekasih Dom yang sempat dikabarkan tewas.

6. "One Last Ride" (Furious 7)

Adegan Terbaik Fast And Furious 6 Beaa7
Sumber foto: CinemaBlend

Di mana ada pertemuan, di situ ada perpisahan. Kalimat inilah yang berusaha disampaikan di adegan terakhir film Furious 7 .

Di adegan tersebut diceritakan bahwa Brian O'Conner memilih pensiun dari tim Dom dan memilih mengasingkan diri bersama keluarganya.

Walaupun penonton tahu di adegan ini karakter Brian telah diganti pemerannya karena musibah yang menimpa Paul Walker, adegan ini tetap menguras air mata fans.

Adegan one last ride antara Dom dan Brian menjadi tanda berakhirnya aksi keren dari Paul Walker di film Fast and Furious selanjutnya.

7. Pengkhianatan Dom (Fate of the Furious)

Adegan Terbaik Fast And Furious 7 5914d
Sumber foto: Coming Soon

Dominic Toretto yang sejak awal fim diceritakan selalu mengutamakan keluarga, kini harus berkhianat dan melawan keluarganya sendiri.

Pilihan berkhianat harus diambil oleh Dom demi menyelamatkan bayinya dengan Elena Neves yang disandera oleh Chipper, dalang di balik semua kejadian di Fast and Furious 6 dan Furious 7.

Dom ditugaskan untuk mencuri God Eye untuk mempermudahnya mengambil kode nuklir yang dibawa oleh Menteri Pertahanan Rusia.

Kita akan melihat bagaimana serunya upaya teman-teman Dom untuk berusaha menyadarkan Dom atas perbuatannya, terutama ketika adegan mobil Dom dikepung dari segala penjuru.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa adegan terbaik yang ada di seri film Fast & Furious, mulai dari yang pertama hingga yang terbaru.

Apakah kamu setuju dengan daftar yang Jaka buat ? Atau kamu punya adegan pilihan lain? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Prima Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT
Adegan Film Biaya Fantastis B2673

7 Adegan Film dengan Biaya Termahal, Buat Bayar Artis?

Banner Jadi 26ac3

7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!

Aktor Yang Menolak Bermain Bersama Di Film C219f

Inilah Para Aktor yang Menolak Bermain Dalam Satu Adegan FIlm Bersama, Settingan?

Adegan Dalam Film Yang Hampir Menewaskan Pemainnya 214d6

7 Adegan Dalam Film yang Hampir Menewaskan Pemainnya | Gimmick Biar Laku?

7 Film Disney Dengan Adegan Paling Dark Seriusan Film Anak Anak 84b9f

7 Animasi Disney dengan Adegan Mengerikan, Seriusan Film Anak-Anak?

Adegan Film Horor Yang Di Cut Bb8a5

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan | Bikin Mual!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal