Cara Menyadap WhatsApp (WA) Dengan Teknik Hacking Sniffing

23 January 2018

SMS telah digantikan oleh sebuah aplikasi bernama WhatsApp. Selain menawarkan kirim pesan gratis, WhatsApp juga terkenal dengan keamanan enkripsi peer-to-peer yang baik.

Lalu bagaimana ya cara menyadap WhatsApp?

WhatsApp memang memiliki tingkat keamanan tinggi, namun bukan berarti tidak bisa disadap. Cara menyadap WA akan dijabarkan selengkapnya sebagai berikut

Cara Menyadap WhatsApp

cara-menyadap-whatsapp-wa-00

Sebelum lebih lanjut, cara menyadap WhatsApp ini khusus bagi kamu pemakai android dengan akses root. Bagi kamu yang smartphone androidnya belum di-root, bisa coba memakai aplikasi root android terbaik 2018 berikut ini.

15 Aplikasi Root Android Terbaik 2016 yang Wajib Kamu Coba!
Aplikasi Root Android Terbaik 2018
15 Aplikasi Root Android Terbaik 2016 yang Wajib Kamu Coba!
Baca

Proses root di android tidak sesusah yang kamu bayangkan. Umumnya, hanya harus download aplikasi yang cocok, lalu tinggal klik root dan tunggu. Apabila sukses maka kamu akan mendapat akses root, bila gagal tidak akan terjadi apa-apa.

cara-menyadap-whatsapp-wa-0ok

Kembali ke topik cara menyadap WA, teknik yang digunakan, yakni hacking bernama sniffing. Berikut aplikasi hacking android terbaik 2018. Oh iya, kamu juga bisa cari aplikasi hacking lainnya berikut.

16 Aplikasi Hacking Android Terbaik yang Patut Kamu Coba
Aplikasi Hacking Android Terbaik 2018
16 Aplikasi Hacking Android Terbaik yang Patut Kamu Coba
Baca

Teknik hacking sniffing merupakan bagian dari MITM (Man In The Middle) Attack, di mana pada cara menyadap WhatsApp ini kita mencuri paket data yang lalu lalang di jaringan dan belum terenkripsi. Tanpa basa-basi lagi, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini..

Langkah-langkah Cara Menyadap WhatsApp

Langkah 1

Pertama kamu harus download dan instal sebuah aplikasi bernama "WhatsApp Sniffer", download melalui tautan ini:

Catatan: Apabila kamu memakai antivirus di android, maka cara menyadap WA ini akan terdeteksi sebagai virus. Berikan izin atau matikan terlebih dahulu antivirusnya.

Langkah 2

Selanjutnya, kamu juga harus download dan instal sebuah aplikasi bernama "Busybox", kamu bisa download melalui tautan ini:

Langkah 3

Pastikan kamu terhubung ke satu jaringan (satu perangkat wifi) dengan korban. Tidak bisa memakai jaringan data GSM seperti 4G dan 3G.

cara-menyadap-whatsapp-wa-1

Langkah 4

Buka aplikasi "WhatsApp Sniffer", lalu berikan akses root dan "Busybox". Lanjutkan dengan klik "ARP Spoof", lalu klik "Run".

cara-menyadap-whatsapp-wa-2

Langkah 5

Tunggu dan diamkan. Nantinya, setiap orang yang mempergunakan Whatsapp pada satu jaringan (satu perangkat wifi), kamu bisa mengetahui apa pesan yang dikirimkan dan diterimanya. Selesai, itu dia cara menyadap WA dengan mudah.

cara-menyadap-whatsapp-wa-3

Akhir Kata

Agar memperlancar cara menyadap WA ini, kamu juga bisa seolah-olah memberikan internet gratis melalui wifi loh. Jaka ingatkan bijak selalu dalam mempergunakan teknologi ya teman, terimakasih. Selamat mencoba!

Disclaimer: JalanTikus hanya memberikan informasi terkait cara mempergunakan aplikasi Android, JalanTikus tidak bertanggung jawab atas risiko apapun seperti pencurian privasi dan lain sebagainya.

Artikel Terkait Aplikasi Terbaik

  1. Aplikasi Perekam Suara Android Terbaik
  2. Aplikasi Karaoke Android Terbaik
  3. Aplikasi Edit Video Android Terbaik
  4. Aplikasi Edit Foto Android Terbaik
  5. Aplikasi Kamera Terbaik Android
  6. Aplikasi Musik Online dan Offline Terbaik Android
  7. Aplikasi Download Video Terbaik Android
  8. Aplikasi Download Lagu Terbaik Android
  9. Cara Download Lagu Di HP Android Mudah dan Gratis!
  10. Aplikasi Download Flim Gratis Android
  11. Cara Download Film Di HP Android Mudah dan Gratis!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar