Punya Nyaris 10 Juta Subscriber, YouTuber ini Jadi Powerpuff Girl Keempat!

Default

YouTuber merupakan salah satu profesi yang tengah populer saat ini, terutama di kalangan anak muda. Dari segi finansial, profesi ini sangatlah menjanjikan. Pun dari sisi popularitas, banyak yang kini beranggapan bahwa seorang YouTuber lebih populer daripada artis yang sering tampil di TV. Namun, semua itu hanya bisa diraih jika konten si YouTuber disukai netizen dan mendapatkan banyak subscriber.

Seorang YouTuber bernama Wendy Ayche atau yang populer dengan nama Weengie merupakan salah satu contoh YouTuber sukses. Dengan jumlah subscriber yang hingga kini mencapai 8.700.000, ia tentunya mampu meraup pendapatan berlimpah dan tentu menjadikannya populer. Namun, dua hal itu bukan tujuan utamanya. YouTuber yang mayoritas konten videonya berupa tips kecantikan ini berusaha mewujudkan salah satu impiannya lewat menjadi YouTuber, yaitu menjadi seorang Powerpuff Girl.

BACA JUGA
  • Keren! Nonton YouTube Sekarang Bisa Dari WhatsApp

YouTuber ini Jadi Powerpuff Girl Keempat

Wengie Youtuber

Wendy sendiri sebelumnya bekerja sebagai pegawai Burger King, akuntan hingga social media officer. Gadis yang lahir di Guangzhou, Cina ini akhirnya memutuskan beralih profesi sebagai seorang YouTuber dan menamai dirinya Weengie yang diambil dari nama Cinanya Wen Jie.

Membangun YouTube channelnya dari nol hingga kini menuju jumlah 10 juta subscriber, Weengie akhirnya sukses mewujudkan salah satu impiannya sejak kecil, yakni menjadi seorang Powerpuff Girl. Ia didapuk jadi pengisi suara karakter keempat Powerpuff Girl dalam serial terbaru Cartoon Network, "The Powerpuff Girls".

Powerpuff Girl Keempat
Sumber foto: Sumber: C-Net

Powerpuff Girl sendiri selama ini memang identik dengan tiga orang gadis superhero yang selalu memberantas kejahatan. Kini, Cartoon Newtwork menambah satu anggota lagi yang bernama Blisstina Consuela Utonium atau Bliss. Karakter Weengie yang lucu dengan rambut berwarna biru keunguan jadi salah satu faktor pertimbangan Cartoon Network memilih Weengie sebagai dubber.

Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Iklan Youtube Skip Banner
Jangan Di-Skip, Inilah Iklan YouTube Paling Kreatif!
Chatting Youtube Banner
Bukan Cuma Nonton Video, YouTube Bisa Dipakai Chattingan
APPS TERKAIT
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Yoump3 Logo
YouTube to MP3 Downloader 2019
Apps AVRTeam
Dantex
Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps xda_dentex
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal