TubeMate YouTube Downloader

TubeMate YouTube Downloader 3.2.5

3.1 (41 Reviews)
Downloader & Plugin by Tubemate
2988298 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Tubemate

Kategori

Downloader & Plugin

Versi Terbaru

3.2.5

Update Terakhir

26 April 2019

Ukuran File

8 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

TubeMate YouTube Downloader
TubeMate YouTube Downloader 3.2.5
3.1 (41 Reviews)
Downloader & Plugin by Tubemate
2988298 Views
DOWNLOAD (8 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Sistem Operasi

Android

Developer

Tubemate

Kategori

Downloader & Plugin

Versi Terbaru

3.2.5

Update Terakhir

26 April 2019

Ukuran File

8 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Deskripsi

TubeMate Downloader - Merupakan salah satu aplikasi download video terbaik. Kamu bisa download video dari Youtube, Vimeo, Facebook dan lainnya dengan mudah.

Selain download, aplikasi ini juga bisa konversi video ke Format MP3. Cocok dipakai untuk video klip lagu, video jadi bisa didengarkan dengan lebih mudah.

Download Aplikasi Resmi TubeMate Downloader

Tubemate Youtube Downloader 1 66a8f
Sumber foto: TubeMate Downloader

Fitur Lengkap Aplikasi TubeMate Downloader

1. Download Video Dari Beragam Sumber

Hampir semua sumber video bisa kamu download. Mulai dari yang terkenal seperti Youtube, Facebook, Vimeo, Daily Motion dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan memakai aplikasi download video ini, kamu nggak perlu lagi aplikasi download video lainnya. Sebab sudah lengkap sumber video yang bisa didownload.

2. Pilihan Kualitas Video Yg Didownload

Kamu bisa memilih sebesar apa kualitas video yang ingin di download. Terdapat pilihan dari kualitas yang rendah seperti 240p, hingga tinggi seperti 1080p.

Hal iniakan berkaitan dengan hematnya kuota. Semakin tinggi kualitas video, tentu kuota kamu akan makin boros. Sebaliknya semakin rendah, maka semakin hemat.

3. Download Cepat Dengan Fitur Thread

Download manager ternama yaitu Internet Download Manager, bisa mendownload dengan cepat sebab memakai fitur Thread Download. Bisa cepat hingga 2x lipat.

Dan TubeMate, juga memiliki fitur serupa. Jadinya semua video yang kamu download memakai aplikasi ini, proses downloadnya akan menjadi lebih cepat dari biasanya.

4. Cara Pakai Mudah, Cukup Copy Paste

Mau download video dari Youtube, Facebook, Vimeo, Daily Motion dan lain-lain caranya sama. Meski platformnya beda, namun kalau dengan aplikasi ini caranya sama.

Kamu cukup lakukan Copy pada URL video yang ingin di download, lalu Paste pada aplikasi ini, lalu klik Download. Maka proses download akan langsung berjalan.

5. Bisa Konversi Video Ke MP3

Jika kamu punya video klip lagu dan ingin didengar pakai headset di jalan. Kamu bisa coba deh konversi video klip lagu yang kamu suka memakai aplikasi TubeMate ini.

Karena TubeMate bisa mengkonversi beragam format video ternama seperti MP4, FLV, AVI dan lainnya menjadi format yang lebih friendly yaitu MP3.

6. Download Banyak Video Bersamaan

Benar-benar mempermudah, sebab pakai aplikasi ini kamu bisa download banyak video secara bersamaan. Hal ini tentu menghemat waktu kamu ya.

Berbeda sekali ya dengan aplikasi download video lain, dimana kamu harus satu per satu. Wah buang waktu dan buat cape sekali prosesnya. Jadi mending Tubemate.

7. Bisa Pause dan Resume Download

Saat melakukan download, pastinya kecepatan internet kamu akan berkurang dan menganggu. Membuat aktivitas bermain HP kamu jadi tidak maksimal.

Jika memang HP kamu masih dipakai main, Pause saja dulu download videonya. Nanti jika sudah selesai main, baru Resume kembali. Bisa dilakukan di Tubemate kok.

8. Minim Iklan, Nyaman Dipakai

Aplikasi download video umumnya memiliki banyak iklan. Mulai dari iklan di tampilan aplikasi, iklan pop-up, hingga iklan menunggu selama proses download.

Hal tersebut tentu menganggu kamu sebagai pengguna dari aplikasi tersebut. Untungnya TubeMate tidak seperti itu. Iklan sih ada, tapi hanya sekedarnya saja.

9. 100% Gratis Tanpa Batas Pakai

Berapapun jumlah video yang ingin kamu download pakai aplikasi ini, bisa semua. Sebab aplikasi ini gratis tanpa syarat. Tidak perlu registrasi, apalagi premium.

Berbeda dengan aplikasi download video lainnya, yang umumnya hanya bisa dipakai download sekali dua kali. Selebihnya, kamu dipaksa mendaftar atau langganan.

Cara Download Youtube Pakai Tubemate

Sebetulnya ada beberapa cara untuk download video Youtube memakai aplikasi Tubemate. Semua caranya tergolong mudah dan bisa dilakukan oleh awam.

Tapi jika dirasa kamu kesulitan, ini dia cara yang paling mudah untuk download video Youtube memakai Tubemate. Sebagai berikut langkah-langkahnya:

Langkah - 1

Tentu saja mulai dengan download TubeMate versi terbaru. Kamu bisa download versi terbaru dari aplikasi ini melalui tautan yang Jaka sediakan berikut:

Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.5
Apps Downloader & Plugin Tubemate
DOWNLOAD

Langkah - 2

Bermainlah Youtube dengan memakai aplikasi TubeMate, jangan memakai aplikasi Youtube aslinya. Hal ini bisa kamu lakukan, bahkan nonton langsung di TubeMate.

Tubemate Youtube Downloader 2 4b435

Langkah - 3

Setelah menemukan video ingin kamu download, bisa tonton lebih dahulu atau langsung download dengan tekan tombol Download yang ada di kanan atas.

Tubemate Youtube Downloader 3 A5837

Langkah - 4

Pilih kualitas video yang kamu inginkan, ada pilihan dari kualitas rendah hingga tinggi. Selanjutnya mulai lakukan proses download dengan klik Download di bawah.

Tubemate Youtube Downloader 4 541a0

Setelah penjelasan cara download secara step-by-step di atas, nggak dapat dipungkiri mungkin ada kalian yang mengalami masalah. Untuk itu bisa baca artikel ini.

Cara Download Video Youtube Di Android 30ef9
Cara Download Video YouTube di Android
Pasti kalian ingin tahu bukan bagaimana cara download video YouTube di Android kamu dengan cepat. Berikut adalah panduan untuk melakukannya.
LIHAT ARTIKEL

5 Alasan Tubemate Adalah Aplikasi Download Video Terbaik

Selain Tubemate, masih ada aplikasi download video yang lain. Tapi kalau disuruh memilih, terus terang Jaka lebih suka Tubemate daripada yang lainnya.

Kira-kira apa saja keunggulan dari TubeMate, mengapa bisa Jaka bilang sebagai aplikasi yang terbaik? Simak alasan lengkap sebagai berikut:

1. TubeMate Bisa Banyak Platform, Yang Lain Tidak

Aplikasi download video lain umumnya hanya untuk satu platform saja. Misalnya hanya untuk Facebook, atau hanya untuk Youtube dan lain-lain.

Tapi TubeMate memberikan gebrakan, dimana mendukung semuanya sekaligus. Bahkan cara download meski platformnya berbeda, tetap sama saja caranya.

2. Satu-satunya Yang Punya Fitur Thread Download

TubeMate merupakan satu-satunya downloader video yang punya fitur sekelas Internet Download manager. Menjadikan proses download video sangat cepat.

Padahal Internet Download Manager itu aplikasi Windows atau laptop loh. Terlihat betapa hebatnya aplikasi TubeMate bukan. Jadinya kamu kini tidak perlu ragu lagi.

3. Bisa Konversi Format Video Populer ke MP3

Sudah pasti cuma satu-satunya, yang bisa mengubah beragam format video populer menjadi MP3. Membuat kamu lebih mudah saat dengan video klip lagu kesukaan.

Aplikasi download video lain memang ada yang punya fitur serupa, tapi kamu harus untuk langganan premium terlebih dahulu. Alhasil, tidak bisa digunakan.

4. Bisa Pause Dan Resume Proses Download

Aplikasi download video lain, tentu juga memiliki fitur ini. Tapi masalahnya, apakah benar-benar bekerja? Karena yang lain saat di resume, biasanya corrupt.

Di TubeMate, anti dengan yang namanya file corrupt. Jadi kamu bisa bebas pause dan resume kapapun kamu butuh. File download tetap aman dan bisa dilanjutkan.

5. Minim Iklan dan Nyaman Dipakai

Pastinya sudah cape dengan aplikasi download video lain, yang dikit-dikit selalu ada iklan pop up. Iklan di aplikasinya juga dimana-mana, buat jadi tidak nyaman.

Di aplikasi TubeMate, iklan memang ada, tapi hanya sekedarnya. Hanya ada di atas satu dan di bawah satu. Sudah hanya itu saja, juga tidak ada iklan pop up.

6 Aplikasi Download Video Terbaik Selain TubeMate

Aplikasi Download Video Terbaik Banner1 Ce56e
10 Aplikasi Download Video Terbaik 2019
Rekomendasi aplikasi download video terbaik Android 2019 yang dapat kamu unduh dan gunakan secara gratis. Lengkap dengan ulasan serta kekurangan dan kelebihan aplikasi.
LIHAT ARTIKEL

Apabila kamu tetap kurang suka dengan TubeMate, tidak masalah. Jaka tetap akan memberikan kamu rekomendasi aplikasi download video terbaik yang lainnya.

Kamu bisa memakai pilihan aplikasi download video terbaik berikut ini:

1. VidMate - HD Video Downloader

Icon200 2 Icon
VidMate - HD video downloader 4.0607
Apps Downloader & Plugin Vidmate Studio
DOWNLOAD

Vidmate bisa dikatakan adalah pesaing kuat dari Tubemate. Aplikasi ini memiliki fitur yang mirip dengan TubeMate, hanya saja tampilan aplikasinya memang berbeda.

Vidmate cocok sekali dijadikan sebagai alternatif apabila kamu merasa tidak nyaman dengan tampilan TubeMate. Meski memang aplikasi Vidmate sedikit lebih berat.

2. Dentex YouTube Downloader

Dantex
Dentex YouTube Downloader 5.4.1
Apps Productivity xda_dentex
DOWNLOAD

Merupakan aplikasi download video Youtube paling ringan. Hal ini dibarengi dengan tampilan aplikasinya yang super sederhana, namun masih berfungsi baik kok.

Bahkan berdasarkan setahu Jaka, malah sebagian orang lebih nyaman dengan tampilan aplikasi Dentex yang biasa saja. Jadi gimana, kamu tertarik coba aplikasi ini?

3. Video Downloader for Instagram

Video Downloader Instagram Icon
Video Downloader for Instagram 2.0.3
Apps Downloader & Plugin Bravoo
DOWNLOAD

Sesuai namanya dibuat khusus untuk download beragam video dari Instagram. Video yang bisa kamu download harus memiliki privasi publik ya, tidak bisa yang private.

Selain video, ternyata aplikasi ini juga bisa dipakai untuk download foto. Baik video dan foto yang didownload, kualitasnya tidak akan berkuran atau sama seperti asli.

4. Video Downloader for Facebook

Video Downloader For Facebook 2 09cf6
Video Downloader for Facebook by InShot Inc. 1.1.3
Apps
DOWNLOAD

Bagi kamu yang suka download video dan fotonya dari Facebook, ini dia aplikasi yang cocok. Kurang lebih fiturnya sama dengan Video Downloader for Instagram.

Apabila kamu download video atau foto tanpa aplikasi ini, biasa kualitas turun. Agar kualitas foto dan video tetap sama baik, makanya kamu harus memakai ini.

5. Youtube Go

Youtube Go Icon
YouTube Go - Hemat Kuota Internet 2.07.53
Apps Browser Google Inc.
DOWNLOAD

Merupakan aplikasi Youtube resmi yang paling ringan. Cocok dipakai di HP dengan spesifikasi rendah. Selain ringan, aplikasi ini juga sangat hemat kuota.

Lewat aplikasi ini juga, kamu bisa download beragam video Youtube loh. Tapi video youtube yang di download, hanya bisa ditonton melalui aplikasi Youtube Go.

6. 4K Video Downloader

4k Video Downloader Icon
4K Video Downloader 4.5.0
Apps Downloader & Plugin 4K Download
DOWNLOAD

Ingin download video beresolusi tinggi hingga 4K? Ini dia aplikasi yang tepat. Video yang tidak 4K juga bisa di upscale memakai aplikasi ini loh.

Umumnya video beresolusi tinggi, pastinya memiliki ukuran file yang besar. Tapi jika memakai aplikasi ini, meski besar tapi proses download tetap cepat.

Akhir Kata

Jadi gimana, kamu suka dengan aplikasi TubeMate Downloader ini? Kalau kamu suka, Jaka rasa ada baiknya kamu coba juga beberapa aplikasi berikut!

APPS TERKAIT
Youtube Tv Watch Record Live Tv C7618
YouTube TV - Watch & Record Live TV 2.07.6
Apps
Jalantikusogicon Icon
YouTube+ 8.10
Apps OGYoutube
Youtube Vanced F80eb
YouTube Vanced 13.12.60
Apps
Ogyoutube Icon
OGYoutube 1.2
Apps OGYoutube

Download Aplikasi

DOWNLOAD (8 MB)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

3.1

(41 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

TubeMate YouTube Downloader

Rating Anda?

Komentar