Minecraft: Pocket Edition

Minecraft: Pocket Edition 1.16.101.01

4.5 (13 Reviews)
Arkade by Mojang
2275291 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Mojang

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

1.16.101.01

Update Terakhir

24 November 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Berbayar

Tutorial

Minecraft: Pocket Edition
Minecraft: Pocket Edition 1.16.101.01
4.5 (13 Reviews)
Arkade by Mojang
2275291 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Mojang

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

1.16.101.01

Update Terakhir

24 November 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Berbayar

Tutorial

Minecraft merupakan sebuah judul game sandbox open world terpopuler di dunia. Asal kamu tahu, game ini awalnya hanya dikembangkan oleh satu orang saja, lho, geng.

Meskipun sudah dirilis semenjak tahun 2011, namun Minecraft hingga kini masih memiliki banyak sekali pemain aktif. Hal ini berkat dukungan mod dan update yang terus dirilis oleh Mojang selaku developer.

Kalau kamu pengen main Minecraft tapi nggak memiliki PC atau laptop, nggak perlu sedih karena kamu bisa download Minecraft: Pocket Edition khusus untuk Android.

Penasaran bagaimana cara download Minecraft versi terbaru? Nggak perlu bingung, simak saja artikel Jaka berikut ini, geng!

Fitur Game Minecraft Pocket Edition

Sebelum kamu men-download game mobile terbaik satu ini, kamu wajib tahu beberapa fakta menarik dari Game Minecraft Pocket Edition.

Minecraft: Pocket Edition merupakan hasil portingan game Minecraft di PC yang dihadirkan Mojang untuk platform mobile. Pocket Edition memiliki mekanisme standar yang sama dengan versi PC.

Perbedaannya adalah Minecraft Pocket Edition telah di-tweak oleh developer agar dapat dimainkan di layar touchscreen tanpa perlu mengurangi feel dan interface dari game orisinalnya.

Minecraft: Pocket Edition juga memiliki spesifikasi minimum yang cukup rendah sehingga bisa dimainkan dengan HP kentang RAM 3GB.

Nah, kalau kamu pengen tahu fitur lengkap dari Minecraft Pocket Edition, berikut beberapa yang telah Jaka kumpulkan dan akan Jaka ulas:

1. Dunia Open World Sandbox yang Sangat Imersif

1 39dbb

Bukan Minecraft namanya kalau tidak menawarkan gameplay yang imersif. Meskipun memiliki grafis jadul, namun game ini memiliki nilai replayability yang tinggi.

Alasannya adalah karena game ini membebaskanmu untuk mengeksplorasi biome yang terdapat dalam game. Mulai dari hutan tropis, gurun, pegunungan salju, rawa-rawa, dan masih banyak lagi.

Selain eksplorasi, game ini juga memiliki beragam elemen, mulai dari simulasi, crafting, bahkan pertarungan dan dungeon crawling layaknya game-game RPG.

Meskipun terdapat quest-quest yang harus kamu selesaikan untuk menyelesaikan game, namun misi tersebut nggak mengikat sehingga kamu bisa tetap bereksplorasi sesuka hati.

2. Fitur Multiplayer yang Seru Abis

2 66e1b

Meskipun kamu bisa menikmati segala konten Minecraft PE secara singleplayer, kamu juga bisa, lho, bermain bersama player lain di satu server.

Kamu bisa bermain bersama temanmu dan membentuk dunia dalam game sesuai keinginanmu. Pas banget kalau kamu lagi cari game simpel sebagai penghilang jenuh.

Sebelum kamu download Minecraft versi terbaru, ajak juga teman-temanmu yang lain supaya kamu bisa bermain bersama. Dijamin seru abis, deh!

3. Selalu Update dan Banyak Konten Baru

3 C1584

Dalam sebuah game online, tentu penting banget bagi si developer untuk terus meng-update versi game. Banyak banget manfaat dari update.

Selain untuk menambah konten-konten baru, update juga berfungsi untuk membetulkan bug dan glitch yang ada di dalam game. Kalau nggak di-update, bisa-bisa pemain baru nggak akan dateng dan pemain lama bakal kabur.

Spesialnya Minecraft dan Minecraft: Pocket Edition adalah kedua game ini selalu mendapatkan update demi memanjakan para player lama maupun baru.

Mulai dari in-game item, mode baru, dan expansion bakal bisa kamu nikmati dalam update terbaru. Pokoknya kamu dijamin gak bakal mudah bosen, geng.

4. Main Kapanpun dan di Manapun

4 D0842

Nah, fitur inilah yang jadi kelebihan dari Minecraft: Pocket Edition dibandingkan dengan versi PC-nya. Kamu bisa main Minecraft PE kapanpun dan di manapun, geng.

Meskipun di HP, namun konten yang ditawarkan oleh kedua game ini sama, lho. Dari segi grafiknya pun kamu nggak bakal menemukan perbedaan yang berarti.

Selain itu, game ini juga nggak membutuhkan koneksi internet alias offline, geng. Hanya saja, kamu perlu merogoh kocek lumayan dalam untuk mendapatkan game satu ini.

5. Mendukung Mod

5 0a4bb

Nggak kalah dengan versi PC-nya, Minecraft: Pocket Edition juga telah mendukung beragam mod yang dibuat oleh pemain lainnya, lho.

Dengan meng-install mod, kamu bisa merasakan pengalaman baru dalam bermain Minecraft PE. Mulai dari memperbaiki gambar, menambah mode, dan lain-lain.

Cara men-download dan meng-install mod Minecraft: Pocket Edition juga bisa banyak kamu temukan di internet, kok. Tunggu apa lagi, geng?

Download Minecraft Pocket Edition versi Terbaru

Nah, kalau kamu sudah penasaran dan nggak sabar untuk mencicipi gameplay mengasyikkan dari game satu ini, Jaka telah menyediakan link download Minecraft APK spesial untuk kamu.

Kamu tinggal klik link di bawah ini untuk bisa men-download dan memainkan Minecraft: Pocket Edition versi terbaru. Mudah banget, kan?

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

4.5

(13 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

Minecraft: Pocket Edition

Rating Anda?

Tunggu sebentar...