J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Nonton Video 18+ di Youtube dengan Mode Incognito

Cara Nonton Video 18+ di Youtube dengan Mode Incognito

Kamis, 14 Mei 2020, 11:00 WIB
Suka nonton video di Youtube? Kamu bisa lho nonton video apapun di Youtube tanpa ketahuan pakai fitur Youtube Incognito. Yuk simak gimana caranya!

Aplikasi berbagi video yaitu Youtube baru saja meluncurkan fitur terbaru untuk para pengguna android. Fitur terbaru tersebut adalah Mode Incognito.

Dengan menggunakan mode ini kamu bisa bebas menonton video apapun tanpa perlu khawatir. Karena riwayat apa yang kamu saksikan tidak akan tersimpan. Untuk para pengguna aplikasi android Youtube, kamu sudah bisa menikmati layanan ini.

Cara mengaktifkannya juga sangat sederhana. Berikut cara mengaktifkan mode incognito di Youtube agar bisa nonton video 18+ tanpa takut ketahuan.

Bebas Nonton Video 18+ Tanpa Ketahuan dengan Fitur Incognito Youtube

Incognito sendiri punya arti penyamaran. Oleh karena itu saat mengaktifkan mode ini kamu tidak perlu khawatir identitas kamu ketahuan.

Kamu bisa nonton video apapun, termasuk video 18+. Eits, jangan ngeres dulu, geng.

Video 18+ artinya konten-konten yang tidak aman untuk disaksikan anak di bawah umur. Bisa seperti adegan kekerasan maupun konten yang mengandung kata-kata kasar.

Cara Mengaktifkan Mode Incognito di Youtube untuk Vidio 18+

Cara menggunakan mode incognito di Youtube ini sangat mudah sekali, geng. Kamu hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana saja untuk melakukannya.

Fitur ini hanya bisa digunakan oleh pengguna Youtube versi aplikasi ya. Dari pantauan Jaka hanya pengguna android yang sudah mendapat update fitur ini.

Fitur ini juga tidak tersedia untuk pengguna Youtube Go, jadi kamu perlu untuk mendownload aplikasi Youtube reguler terlebih dahulu untuk menikmati fitur ini.

  • Langkah 1 - Pertama untuk menggunakan fitur incognito di Youtube pastinya buka dulu aplikasi Youtube yang ada di smartphone kamu. Setelah itu tap ikon profile dari akun kamu yang terletak di sudut kanan atas.
18 Di Google 01 D1077
  • Langkah 2 - Setelah itu kamu akan masuk ke menu akun Youtube kamu. Untuk mengaktifkan mode incognito Youtube maka tap pilihan Turn on Incognito.
Video 18 02 363a7
  • Langkah 3 - Selanjutnya kamu akan diberikan pemberitahuan bahwa saat nanti kamu menutup mode incognito maka semua riwayat video yang kamu tonton akan langsung terhapus. Jadi tak khawatir kan nonton video 18+. Untuk masuk ke mode incognito langsung saja tap Got It.
Vidio 18 03 A07b1
  • Langkah 4 - Mode incognito akan langsung aktif, geng. Ketika mode incognito Youtube ini aktif maka kamu bisa melihat ikon incognito di sudut kanan atas dan juga tulisan "You're incognito" dengan latar hitam dibagian bawah layar.
Youtube 18 04 E68cc

Selama kamu menggunakan mode incognito, maka semua data akun kamu seperti daftar channel yang di subscribe, pesan, dan library, semuanya akan kosong karena disembunyikan. Kamu bisa menonton video di halaman Home dan juga Trending.

Nonton Bokeh Jalan Tikus 05 A4ad4

Dengan mengaktifkan mode ini, history kamu ketika menonton video 18+ di Youtube tidak akan tersimpan, jadi nggak bakal ada yang tahu video apa saja yang sudah kamu buka meski pegang HP kamu.

Fitur ini akan membuat kamu lebih leluasa lagi untuk menonton video yang dianggap untuk konten dewasa karena satu dan lain hal, padahal isinya masih tergolong layak untuk ditonton.

**Lalu bagaimana kalau kita ingin keluar dari mode Youtube incognito? Tenang aja, geng Jaka juga bakalan ngebahas gimana cara menonaktifkan mode incognito YouTube.

Cara Menonaktifkan Mode Youtube Incognito, Mode Youtube 18 +++ Berhenti

Pingin aplikasi Youtube terlihat seperti biasa lagi? Tenang, geng Jaka bakal bahas caranya supaya kamu bisa mendapatkan notifikasi atau pesan seperti biasa lagi.

Ketika cara ini dilakukan, riwayat kamu selama menggunakan aplikasi Youtube akan tersimpan seperti biasa lagi, jadi perhatikan baik-baik perbedaannya.

Untuk bisa keluar dari mode penyamaran Youtube ini kamu tidak perlu repot, geng. Hanya beberapa langkah saja kok. Inilah cara keluar dari mode incognito di Youtube :

  • Langkah 1 - Untuk menonaktifkan mode incognito Youtube, pertama tap ikon incognito yang ada dibagian sudut kanan atas. Setelah itu akan muncul pop-up pilihan.
Video18 06 4429a
  • Langkah 2 - Agar bisa keluar dari mode incognito maka tap pada pilihan Turn off Incognito. Dengan begitu kamu akan kembali masuk ke halaman Youtube dari akun Gmail kamu sebelumnya. Semua video yang kamu tonton di mode incognito juga tidak akan tercatat riwayatnya.
Video 18 07 56810

Setelah mode incognito tidak aktif, kamu akan kembali mengakses aplikasi Youtube seperti biasanya. Bisa untuk bookmark, dan penanda otomatis dari aplikasi Youtube pun akan kembali aktif.

Pergunakan mode incognito ini dengan cermat ya, geng misalkan untuk mengecek video viral yang kamu ragu layak untuk ditonton atau tidak dan hal-hal semacam itu.

Akhir Kata

Itulah tips bagaimana cara nonton video 18+ di Youtube tanpa ketahuan menggunakan fitur Youtube Incognito.

Untuk kamu pengguna iOS dan juga YoutubeGo yang ingin menggunakan fitur ini, harus bersabar sedikit. Mungkin saja fitur ini baru uji coba di versi Youtube regulernya, dan akan ditambahkan ke versi iOS dan Youtube Go.

Selamat beruji coba dengan mode Incognito yang ada di Youtube ya, geng dan jangan lupa untuk pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga artikel seputar Youtube atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Youtube Dibayar F759f

No Hoax! Cara Nonton Youtube Dapat Uang Paling Mudah

Header 6 B727f

3 Cara Download Video Youtube di iPhone. Mudah dan 100% Gratis!

Cara Download Video Youtube

Cara Download Video YouTube di Android Resmi dan Makin Hemat Kuota

Cara Membuat Youtube Channel Cacab

Cara Mudah Membuat Channel Youtube di HP dan PC, Kuy Jadi YouTuber!

Header Aplikasi Android Vlogging D7af8

10 Aplikasi Edit Video Vlog Android Terbaik Untuk Youtuber

Aplikasi Edit Video Youtuber Banner 8c134

10 Aplikasi Edit Video YouTuber di Android dan PC untuk Pemula, Cocok Buat Bikin Vlog!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal