YouTube Go - Hemat Kuota Internet

YouTube Go - Hemat Kuota Internet 3.04.51

4 (2 Reviews)
Browser by Google Inc.
153079 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Google Inc.

Kategori

Browser

Versi Terbaru

3.04.51

Update Terakhir

30 Januari 2020

Ukuran File

9 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

YouTube Go - Hemat Kuota Internet
YouTube Go - Hemat Kuota Internet 3.04.51
4 (2 Reviews)
Browser by Google Inc.
153079 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Google Inc.

Kategori

Browser

Versi Terbaru

3.04.51

Update Terakhir

30 Januari 2020

Ukuran File

9 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Hal apa yang paling sering kamu lakukan di waktu luang? Mungkin di antara kamu ada yang suka main game. Kalau Jaka, sih, suka banget nonton YouTube sambil santai-santai, geng.

Sayangnya, untuk menikmati konten YouTube dibutuhkan koneksi internet, geng. Kalau punya WiFi, sih, aman. Lain halnya kalau kamu pakai kuota.

Bisa-bisa kuota bulananmu jebol karena dipakai untuk nonton YouTube. Tapi tenang saja, geng. Jaka punya solusi untuk kamu yang suka nonton YouTube tapi tetap hemat.

YouTube Go merupakan aplikasi yang memungkinkanmu untuk streaming YouTube namun tetap hemat kuota. Selain hemat, kamu juga nggak butuh koneksi internet cepat, loh.

Ukuran aplikasinya juga kecil, cuma 9MB aja kamu sudah bisa menikmati semua video YouTube. Cocok banget nih buat kamu yang di daerah dengan internet lambat atau lagi berpergian.

Fitur Unggulan Aplikasi Youtube Go

Biar kamu makin tertarik untuk download aplikasi YouTube Go, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa fitur unggulan aplikasi YouTube Go, geng. Check it out!

1. Pilihan Kuota Untuk Nonton Video Youtube

Berbeda dengan aplikasi YouTube yang reguler, dimana video langsung berjalan. Jika pakai aplikasi ini, kamu akan diinformasikan lebih dulu jumlah kuota yang akan dipakai, jadinya lebih terpantau total pemakaian.

2. Video Tetap Lancar Meski Internet Lambat

Setiap video yang akan kamu tonton di aplikasi ini, akan terdownload secara otomatis. Hal ini untuk memastikan, kamu menonton video lancar tanpa terputus atau ternganggu koneksi internet yang lambat.

3. Nonton Video Offline Tanpa Internet

Saat diperjalanan dan susah sinyal atau bahkan nggak ada internet, kamu tetap bisa menonton video yang telah kamu tonton. Sebab video tersebut, sudah secara otomatis terdownload dan bisa ditonton berulang-ulang.

4. Bisa Share Video Tanpa Internet

Video yang sudah kamu tonton, bisa kamu bagikan ke teman yang lain tanpa internet. Cukup asal terhubung ke satu jaringan yang sama, lalu klik share ke teman yang diinginkan, maka video akan terkirim ke teman kamu.

5. Aplikasi Super Ringan

Nggak butuh android yang gimana-gimana, cukup dengan berspesifikasi pas-pasan, kamu bisa menjalankan aplikasi ini dengan cepat dan lancar. Hal ini karena aplikasi ini super ringan, dengan ukuran Cuma 9 MB saja.

Keuntungan Instal Aplikasi YouTube Go

Youtube Go 81059

Semua HP Android secara default sudah ter-install aplikasi YouTube biasa. Hal ini tentunya bikin kamu mager untuk nyobain aplikasi YouTube Go. Bener, kan?

Eits.., jangan salah, geng. Setelah mengetahui beberapa keuntungan dari menggunakan YouTube Go, Jaka yakin kamu bakalan berubah pikiran, deh!

1. Menghemat Kuota Besar-besaran

Berdasarkan pengalaman Jaka pribadi, YouTube Go bisa menghemat kuota Hingga 50%. Sebab kalau pakai YouTube reguler, Jaka asal nonton dan buang-buang kuota. Namun YouTube Go memiliki informasi penggunaan kuota sebelum nonton.

2. Bisa Meninjau Video Sebelum Menonton

Ini merupakan fitur unggulan, di mana sebelum nonton video kamu akan mendapatkan beragam screenshot-nya lebih dulu. Membuat kamu lebih yakin, kira-kira seperti apa kualitas video yang akan ditonton.

3. Manajemen Kuota

Seperti Jaka jelaskan di awal, setiap ingin menonton video maka kamu akan dihadapkan dengan pilihan penggunaan kuota. Ini membuat kamu bisa mengira-ngira, berapa banyak jumlah kuota yang kamu gunakan.

4. Aplikasi Kecil Namun Fitur Sama Lengkap

Meski aplikasi ini kecil Cuma 9 MB, namun urusan fiturnya bisa dibilang hampir sama persis. Bahkan lebih lengkap dengan adanya fitur seperti bisa berbagai secara offline tanpa koneksi internet sama sekali.

5. Bisa Digunakan Tanpa Internet

Berbeda dengan YouTube reguler, dimana tanpa internet, ya nggak bisa apa-apa. Kalau YouTube Go, kamu masih bisa menonton beragam video yang pernah kamu tonton sebelumnya. Bisa sharing video juga ke teman yang lain.

Download YouTube Go APK Gratis

Bagaimana, geng, apakah kamu sudah tertarik untuk download YouTube Go di HP kamu? Kalau kamu sudah nggak sabar untuk nyobain, kamu bisa langsung klik link di bawah ini untuk download aplikasi YouTube Go terbaru dari Jalantikus.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (9 MB)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

4

(2 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

YouTube Go - Hemat Kuota Internet

Rating Anda?

Tunggu sebentar...