• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Gampang Memutar Musik Bersamaan di Banyak Smartphone

Cara Gampang Memutar Musik Bersamaan di Banyak Smartphone

00
Rabu, 23 Mar 2016, 14:00 WIB
pasti seru kan jika bisa memutar musik di banyak smartphone secara bersamaan? Soalnya bakal didapatkan suara yang kencang. Gini nih cara memutar musik di banyak smartphone secara bersamaan.

Musik adalah bahasa universal yang digunakan untuk mengemukakan emosi seseorang. Tanpa musik, kebayang kan sepinya dunia ini? Mengingat betapa pentingnya peran musik dalam kehidupan, maka tak heran jika banyak orang berbakat di musik mendapatkan derajat lebih tinggi di masyarakat.

Nah, untuk kamu penikmat musik, pasti ingin kan menikmati musik kapan pun dimana pun tanpa terbatas oleh fasilitas? Jaka ada nih cara seru agar bisa memutar musik secara bersamaan di banyak smartphone.

BACA JUGA
  • Cara Hack Headphone Agar Suara Makin Kencang Tanpa Root
  • Aplikasi Pengeras Suara, Bikin Speaker HP Kamu Nendang
  • Bikin Suara Speaker Bawaan HP Kamu Jadi Menggelegar Tanpa Modal

Keuntungan Memutar Musik Secara Bersamaan

Mengetahui suatu cara tidak akan bermanfaat jika tidak tahu fungsinya. Nah, keuntungan jika kamu bisa memutar musik secara bersamaan di banyak smartphone adalah kamu jadi tidak butuh yang namanya speaker tambahan.

Ampme 5

Jika sedang dalam keramaian, misalnya suasana pesta tapi listrik padam atau tidak ada speaker, kamu bisa memutar musik secara bersamaan agar suaranya bisa terdengar kencang. Bayangkan apa jadinya jika satu musik diputar di 10 smartphone sekaligus? Pasti bisa terdengar di setiap sudut dan suaranya lebih kencang, kan?

Emang bisa ya memutar musik secara bersamaan di banyak smartphone? Jika melakukannya secara manual pasti ribet, karena teman kita juga harus punya lagu yang sama. Selain itu menekan tombol play pun harus bareng. Tapi gak akan ribet kalo kamu pake aplikasi AmpMe.

Ampme Icon
AmpMe 3.0.2
Apps Video & Audio Amp Me inc
DOWNLOAD

Dengan AmpMe, kamu bisa memutar musik secara bersamaan di banyak smartphone. Bukan cuma dengan perangkat Android, tapi bisa juga loh dari perangkat iOS. Jadi ayo install AmpMe di semua perangkat smartphone teman-teman kamu!

  • Setelah AmpMe terinstal, buka aplikasinya. Lalu klik Host a Party. Bagian ini sebaiknya dilakukan oleh orang yang memiliki koleksi lagu seru dan lengkap.
Ampme
  • Pada smartphone yang menjadi Host silakan putar satu lagu. Lagu yang kamu putar bisa dari koleksi di galeri, atau menggunakan playlist di Souncloud.
Ampme 2
Soundcloud Icon
SoundCloud 2017.05.08
Apps Video & Audio SoundCloud
DOWNLOAD
  • Selanjutnya pada smartphone yang lain, silakan buka AmpMe. Jika terdeteksi, maka secara otomatis akan langsung terhubung dengan smartphone yang menjadi Host. Dan lagu pun akan otomatis diputar secara bersamaan.
Ampme 3
  • Berikut ini tampilan saat memutar musik secara bersamaan menggunakan AmpMe. Dari 3 smartphone saja keluaran suaranya sudah cukup kencang. Bayangkan jika ada 10 smartphone!
Ampme 6
  • Jika ingin mengakhiri sesi party dengan AmpMe, pihak Host bisa melakukan End Party. Atau pihak lain yang ikut meramaikan bisa Leave Party.
Ampme 4

Mudah bukan cara memutar musik bersamaan di banyak smartphone ini? Dengan menggunakan AmpMe kamu tidak perlu lagi bergantung pada speaker tambahan hanya untuk mendapatkan suara musik yang lebih kencang. Ditambah lagi kamu bisa memencarkan lokasi antar smartphone agar semakin seru saat memutar musik.

Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT
Bannervoicelock

Begini Cara Buka Kunci Smartphone Android dengan Suara Kamu

Tambah Bass Pada Pc

Cara Membuat Suara BASS Komputer Kamu Lebih Nendang

Google Now Banner

100+ Perintah Suara yang WAJIB Kamu Ketahui di Google Now

Fart Banner

Cara Menjahili Android Teman Kamu dengan Suara Kentut

Cara Mudah Mengetik Menggunakan Suara Di Komputer Banner

Cara Mudah Mengetik Menggunakan Suara di Komputer

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
20121226090646_70
AIMP 4.01.1703
Apps AIMP
Poweramp Icon
Poweramp Music Player
Apps Max MP
Media_player_classic
Media Player Classic Home Cinema 1.7.4 (32-bit)
Apps Gabest
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal