J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Nonton? 7 Film Hollywood yang Dijadikan Parodi Film Dewasa

Mau Nonton? 7 Film Hollywood yang Dijadikan Parodi Film Dewasa

Sabtu, 5 Sep 2020, 18:00 WIB
Tahu nggak sih kalau banyak film Hollywood yang dijadikan parodi film dewasa? Penasaran apa aja? Yuk, simak informasi selangkapnya di artikel Jaka kali ini.

Industri film Hollywood dikenal sebagai salah satu industri hiburan paling berpengaruh di seluruh dunia. Nama besar dan ketenaran sudah hampir pasti didapatkan oleh orang-orang yang bekerja di sini.

Bukan hanya untuk orang-orangnya, rangkaian film yang dirilis oleh industri ini pun hampir selalu berhasil dalam menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia.

Maka dari itu, tindakan industri film dewasa yang mengadopsi judul-judul film Hollywood terkenal pada karya yang mereka produksi untuk menarik perhatian bukanlah sesuatu yang mengagetkan.

7 Film Hollywood yang Dibuat Jadi Parodi Film Dewasa

Beberapa film dewasa sengaja membuat parodi dari film-film sukses Hollywood dengan mempelesetkan judul juga konsep cerita yang ada di dalam film tersebut.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan efek promosi gratis karena film-film yang dipelesetkan ini biasanya baru tayang beberapa lama di bioskop.

Apa saja sih film Hollywood kenamaan yang akhirnya dipelesetkan menjadi film parodi di industri film dewasa? Berikut informasi selengkapnya.

1. Man of Steel (2013)

Thestaranger Com B3704
Sumber foto: thestranger.com

Film pertama yang dipelesetkan dan diadopsi ke dalam industri film dewasa adalah Man of Steel. Film superhero yang dirilis tahun 2013 ini mendapatkan parodi film dewasanya sendiri dengan judul yang sama.

Pemilihan film ini untuk menjadi bahan parodi film dewasa sebetulnya tidak begitu mengherankan. Karakter Superman yang ada di dalam film ini memang sudah sangat mendunia juga ikonik.

Maka dari itu, pemilihan salah satu sosok superhero paling kuat sekaligus paling populer di dunia sebagai bintang utama film dewasa bukanlah suatu keputusan yang mengagetkan.

2. Tarzan (1999)

Imdb 87646
Sumber foto: imdb.com

Film selanjutnya yang dijadikan sebagai bahan parodi di industri film dewasa adalah Tarzan. Film animasi yang ditujukan untuk anak-anak ini juga ternyata memiliki film parodinya sendiri.

Hal ini kemungkinan besar dilakukan karena sosok Tarzan yang di awal film selalu menggunakan baju yang super minimalis, memudahkan sang sutradara dalam mengembangkan cerita untuk parodinya.

Meskipun begitu, keputusan untuk memparodikan film yang ditujukan untuk anak-anak ini sebetulnya sangat disayangkan.

3. Legally Blonde (2001)

Businessinsider Com C3735
Sumber foto: bussinessinsider.com

Film komedi romantis yang satu ini bercerita mengenai seorang wanita fashionable dengan rambut pirang yang masuk kuliah di jurusan hukum untuk mengejar kekasihnya.

Legally Blonde mengangkat tema mengenai stereotipe negatif pada wanita berambut pirang yang dikenal cuma bisa dandan, dan kehadiran parodi film dewasanya seolah mempertegas stereotipe ini.

Dua film ini seolah saling bertentangan satu sama lain di mana yang satu berusaha untuk memerangi stereotype negated, dan yang lainnya justru menguatkan stereotipe ini.

4. Pirates of the Caribbean (2003 - 2017)

Medium Com 6e91e
Sumber foto: medium.com

Pirates of the Caribbean merupakan salah satu franchise film Hollywood paling sukses yang pernah dibuat.

Film yang satu ini berhasil meraup untuk jutaan dollar dari lima filmnya, dan ketenaran yang diterima franchise ini pun tidak kalah besarnya.

Maka dari itu, kehadiran parodi film dewasa dari franchise ini tidaklah mengherankan karena promosi gratis yang akan mereka dapatkan pun besar.

5. Planet of the Apes (2001)

Hbo 2f6f5
Sumber foto: hbo.com

Film Sci-Fi yang mengusung ide konflik di antara ras manusia dan kera yang berubah menjadi makhluk cerdas ini juga ternyata tidak luput untuk diparodikan.

Meski sekilas terlihat seperti sesuatu yang aneh karena sosok kera yang dominan di sepanjang film, hal ini mungkin menjadi selling point unik kenapa Planet of the Apes dibuat parodinya.

Apapun alsannya, yang jelas ketika orang-orang di industri film dewasa memutuskan unrtuk membuat parodinya, berarti mereka** yakin kalau hasilnya akan digandrungi banyak orang**.

6. Captain Marvel (2019)

Cinemablend Com 52f3e
Sumber foto: cinemabland.com

Film superhero lain yang juga mendapatkan seri parodinya tersendiri adalah Captain Marvel. Film dari franchise MCU ini mendapatkan parodi film dewasanya dengan judul yang sama.

Captain Marvel merupakan film superhero dengan karakter utama wanita pertama di sepanjang sejarah MCU, dan hal ini seolah dinodai oleh kehadiran film parodinya.

Meskipun begitu, industri film di Amerika sana memiliki regulasi sendiri dan kehadiran parodi semacam ini mengindikasikan bahwa hal ini merupakan sesuatu yang legal di mata hukum Amerika.

7. Game of Thrones (2011-2019)

Variety Com 51dae
Sumber foto: variety.com

Bukan hanya film kenamaan saja yang kerap kali mendapatkan parodi film dewasanya sendiri, TV series populer game of Thrones juga ternyata memiliki parodi film dewasanya tersendiri.

TV series yang satu ini memang beberapa kali kedapatan menyelipkan adegan dewasa ke dalam beberapa episodenya, dan kehadiran parodi film dewasanya tentunya bukanlah sesuatu yang mengagetkan.

Meskipun mendapatkan season akhir yang mengecewakan, ketenaran dari TV series ini sudah sangat mendunia dan kehadiran parodi film dewasa dari TV series ini pun adalah salah satu indikatornya.

Akhir Kata

Itu dia beberapa film Hollywood kenamaan yang mendapatkan versi parodi film dewasanya.

Pola adaptasi seperti ini sebetulnya merupakan suatu hal yang dilakukan oleh industri film dewasa sejak lama, dan masih dilakukan hingga saat ini.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa menghibur kalian, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Action Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Penuh Aksi Mendebarkan D315f

10 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia 0c9c0

20 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan| Ngapain Dibuat?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan| Ngapain Dibuat?

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal